Don’t Say GoodBye (Songfic)

Title     : Don’t Say GoodBye

Author : Fadhila Mustafa a.k.a Minri (@fadhilafayuci)

Genre  : Sad

Rating : G

Cast     :

  • Choi Minho (SHINee)
  • Lee Rae Ri (OCS)

Nb : Mianheyo , kalau banyak typo😦

 

Happy Reading ^^
seorang yeoja tengah berdiri di dekat sungai han , ia sesekali mengusap pelan kedua tangannya karena diterpa angin sore. Berkali-kali ia melihat jam tangannya dan menghembuskan napas panjang , tampak kalau ia tengah menunggu seseorang yang mungkin sangat berarti dalam hidupnya.

“oppa…, apa kau tak tahu maksud aku memintamu kesini” gumamnya pada dirinya sendiri , yeoja cantik itu sekarang tengah duduk memandangi sungai han dari dekat.

“minggu depan aku akan menikah , mianhe” desisnya lagi , terlihat kalau ia tengah memandang miris sungai han tersebut.

Sementara itu seorang namja yang tengah memakai kacamata samarannya tengah berlari kencang ke arah sungai han , lebih tepatnya ketempat yeoja cantik itu. sang namja mengatur napas sebentar , lalu memegang bahu yeoja yang sekarang tengah berada dihadapannya sambil tersenyum.

 I can’t read your feelings since you try not to meet eyes with me,
Because I feel like a lost child, I just wait

“mianheyo oppa terlambat” ujar namja tersebut. yeoja itu lalu menoleh kebelakang kearah namja tersebut tak berani menatap mata indah milik namja tersebut. namja itu menunggu , yeoja itu berbicara , cukup lama hingga suara desisan terdengar oleh kuping namja itu.

Truthfully, I know what you’re going to say,
But I can feel that it’s not your whole heart, your tears tell me

“Minho oppa.., hubungan kita cukup sampai disini” ujar yeoja tersebut  , namja yang bernama Minho itu terpaku sesaat , kesadarannya sesaat menghilang oleh perkataan yeoja yang sangat ia cintai. Yeoja yang telah mengisi hidupnya selama 2 tahun ini. sesungguhnya ia tahu kalau cepat atau lambat yeoja itu pasti akan mengatakan hal itu kepadanya , tapi ia merasa bahwa itu bukan hati yeoja itu , air mata yeoja itu yang mengatakan pada Minho.

Minho Pov

Don’t say goodbye,
I can hear your heart telling me not to let go of your hands,
Jangan katakan selamat tinggal , Aku dapat mendengar hatimu berkata padaku tidak bisa melepaskan tanganmu. Aku tahu semua tentang dirimu.

“waeyo Rae ri aa…” desisku , aku ingin tau jawaban darimu segera. Karena aku tahu kau tak akan bisa berbohong dariku Rae ri

I can hear you heart; You still just want me,
You can’t hide it, you can’t lie

“aku sudah tak tahan dengan sikapmu oppa”

Aku dapat mendengar hatimu; kau hanya menginginkanku , Kau tidak dapat menyembunyikan itu, kau tidak bisa berbohong padaku. Jangan karena alasan sepele itu dengan semudahnya kau mengatakn selamat tinggal padaku. Aku tak bisa mempercayai semua itu.

I won’t allow it – your lie of wanting to separate,
Look in my eyes and tell me,
It’s not…it’s not the truth

“Bohong….” Pekikku , aku tak dapat mengikutinya , jawabanmu terlalu sulit bagiku untuk menafsirkan kalau kau memang sudah tak mencintaiku lagi , apa mungkin kau menginkan aku untuk berpisah darimu.

“lihat mataku dan katakan semuanya ini tidak benar”

Don’t say goodbye,
I can hear your heart telling me not to let go of your hands,

“mianhe oppa”

Jangan katakana itu lagi , aku tak mau mendengarnya. Aku hanya mau mendengar kalau kau tak mau melepaskan gengaman tanganku saat ini jua. Karena aku tahu segala tentang dirimu.

I can hear your heart; Even if the world turns its back on us; Even if it’s a painful love,
You are my love, you are my soul

“Rae ri aa.., jebal”

Aku dapat mendengar hatimu ; Bahkan jika bumi berputar ini akan menjadi kekuatan untuk kita ;
Bahkan jika cinta ini menyakitkan. Kamu adalah cintaku, kamu adalah jiwaku. Semua hanya kamu yang berada dihatiku. Aku mohon jangan tinggalkan aku.

Don’t say goodbye, don’t leave me now,
The promises we’ve shared is everything to me

“mianheyo oppa.., aku harus pergi”

Rae ri melepaskan gengaman tanganku , kulihat sekilas air matanya sudah menumpuk dipelupuk matanya. “rae ri jebal jangan tinggalkan aku sekarang” teriakku menahan isak tangisku. Entah setan apa yang bisa merasukiku. Menangis , hal itu sungguh lucu bagiku yang berprofesi sebagai actor.

Apa ia telah melupakan janji nya adalah segalanya untukku. Ia adalah hidupku , ia yang memberikanku semangat dikala aku terpuruk dalam karir ku , tapi kenapa ia tiba-tiba pergi.

Don’t say goodbye, you are my everything to me,
My tired days only look for you,
Like a pond which won’t dry, I’ll love you

Hari-hariku yang melelahkan hanya untuk melihatmu Seperi kolam yang tidak ingin basah, aku akan selalu mencintaimu,walau saat ini kau meninggalkanku , aku akan tetap mengejarmu sampai kau memberi tahu apa alasannya

You are my love, you are my soul

Karena , Kau adalah cintaku, kau adalah jiwaku bagiku , aku akan tetap mengejarmu sampai keujung dunia sekalipun. Aku akan tetap mempertahankan cinta kita yang telah kau putuskan secara sepihak.

Don’t say goodbye, you are the only one for me,
As if nothing has happened, if today passes,

Karena kau adalah satu-satunya bagiku , seperti tidak ada yang terjadi hari ini , aku akan tetap mengangapmu sebagai kekasih seorang Choi Minho. Aku akan melupakan hari ini , pasti rae ri aa.

Let’s not let go of each other, and we’ll make it through,

Saat kau sudah dalam gengamanku kembali , aku harap kita tak akan speerti ini lagi meninggalkan satu sama lain dan membuat kehidupan yang awal lagi.

Cause you are my everything to me,

karena kau adalah segalanya bagiku , kau adalah hidupku , kau bagaikan jiwa bagiku yang menjadi semangat hidupku disaat aku tengah terpuruk seperti ini. dan disaat kau tinggalkan aku bersama kenangan indah ini , aku tetap tak bisa merelakanmu perhi dari hidupku. Tanpamu aku tak bisa hidup seperti biasanya.

Entah apa yang ada dalam pikiranku membiarkanmu pergi saat itu , tapi yang terpenting mulai hari ini aku berjanji akan mengejar cintamu kembali. Walau aku belum tahu sepenuhnya kenapa kau memutuskanku secara sepihak.

Rae ri , please wait me…

The End

One response

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

