You are The Music in Me [Chapter 3/5]

Cast : Leeteuk and Taeyeon

Other Cast : SuJu and SNSD

Genre : Romantic, Friendship, Tragedy

Author : ClarenceHillary

You are The Music in

Taeyeon berlari ketaman… dia menangis sekencang-kencangnya… yah, taman SM memang tempat yg sepi.. tempat yang paling baik untuk menghindar, meskipun taman disana mmg besar dan luas, juga indah.. tak banyak penghuni yang berada disitu.. semua anggota SM sangat sibuk sehingga tak punya waktu luang untuk nongkrong..

“aku selalu salah! Selalu salah! (#kutak mengerti cinta, indahnya hanya diawal kurasa# Geisha ON) Apa yg aku pikirkan ternyata tak sama dgn kenyataan.. aku pikir teukie-ssi menyukaiku, ternyata tidak! padahal aku menyukainya..lebih dri itu, aku mencintainya!! Apakah cintaku ini bertepuk sebelah tangan?” (taeyeon)

“Tapi, aku harus kuat…” sambungnya.. “Yoona dongsaeng-ku menyukai Teukie-ssi dan teuki-ssi menyukainya, aku tak boleh mengganggu hubungan mereka.. bukankah itu juga bagian dari cinta?” Biarpun dia berusaha untuk kuat, tapi dia merasakan kesakitan dan…. Dia tak tahu harus bagaimana melihat hubungan mereka kedepannya ini…

Malamnya..

@dorm Snsd

“unnie-aa.. kau tadi tdk latihan kah? Aku dan yang lainnya mencarimu untuk makan malam bersama diruang latihan.. tapi kata guru vocalmu, kau tdk hadir dari pagi.. kau kemana saja..?” Tanya yoona sambil menggoyang2 lengan taeyeon..

“ani-yo!” taeyeon menggeleng… lalu melepaskan tangan yoona..

“mwo? Waegeurre? Ada masalah unnie?” Tanya yoona lagi dan menarik lengan taeyeon untuk duduk dikursi ruang tengah..

“ani-yo yoona-aa..! aku mau tidur..!” taeyeon melepaskan tangan yoona dengan sedikit kasar..

“Waegeurre taenggoo?? Klw kau ada masalah, kau bilang saja! Jangan melemparkan kemarahanmu sama yoona.. dia tak tahu apa2..!!” bentak Jessica saat melihat hal itu..

“ne.. unnie-aa.. kalau kau tak mau bilang masalhmu! Jangan marah2 sprti itu! Sampai melempar2 tangan yoona..! minta maaf unnie!!” sambung bentakkan Yuri..

“Ne.. Mianhae..” ucap taeyeon lalu masuk kemarnya..

“kenapa taenggo?” Tanya sunny bingung yg bru keluar dri kmar mandi..

“Molla.. biarkan saja dia! Paling habis berantem dengan adik perempuannya..” ketus sooyoung..

“jahat skali! Baiklah.. aku juga mau tidur.. goodnight minna-san” (Sunny)

Esoknya..

Taeyeon POV

Latihan? Kenapa gk ada mood ya? Sudahlah.. kemarin aku sudah bolos.. jgn sampe bolos hari ini juga…

Loh? Teukie-ssi? Kenapa dia tiduran di kursi seperti itu? Apa dia tidak pulang ke dormnya tadi malam ya?..

Aku mendekatinya dengan pelan-pelan agar dia tidak terbangun.. aku duduk dipinggiran kursi itu yg dekat dengan tubuhnya.. aku merapikan poninya yang berantkkan itu, kugeser rambut panjang yg berada ditelinganya itu kebelakang.. kuelus pipinya dengan lembut…kiri juga kanannya.. “saranghae oppa..” bisikku dengan pelan.. tapi aku betul-betul bingung, kenapa aku tiba2 melakukan hal ini? Aku telah mencium bibirnya dengan lembut…

End POV

Leeteuk POV

Apakah ini sudah pagi? Taeyeon kenapa belu muncul2 juga dari kemarin? Tunggu! Seperti ada yg mendekatiku? Lebih baik aku pura2 tidur saja..

Siapa dia? Dia duduk disampingku, dia merapikan poniku dan menggeser rambutku kebelakang telingaku… dia mengelus pipi kiri dan kananku.. “Saranghae oppa..” ucapnya lirih..aku tersontak kaget krn aku sepertinya tahu siapa orang ini.. dia seorang yeoja yang kukenal.. dan tiba2 aku merasakan kelembutan bibir dan basah.. taeyeon! Dia menciumku..

End POV

“Taeyeon unnie??!” yoona berteriak, dia melihat kejadian itu..

“Yoona-aa?? aku.. aku…”taeyeon bangkit dari tempat duduknya dengan gugup.. disambung dengan bangunnya leeteuk setelh mendengar teriakan yoona…

“ada apa?” Tanya leeteuk pura2 bodoh..

“kau jahat unnie!!” bentak yoona dan lari kembali ke dorm smabil menangis..

“Yoona-aa!!” taeyeon berusaha mengjar yoona tapi ditahan oleh leeteuk..

“Sudahlah! Taeyeon-aa.. kau menyukaiku kan? Aku juga menyukaimu..” perkataan leeteuk membuat taeyeon terkaget..

“mwo?!”

“aku tdk menyukai yoona.. aku terpaksa menerima cintanya krn suatu alasan..! yang aku sukai itu adalah kamu! Aku tahu kamu menyukaiku dan kau juga tadi menciumku kan? Jadi itu artinya kita saling menyukai.. kamu mau jadi yeojachinguku?” perkataan leeteuk kali ini, membuat taeyeon kaget dan menjadi jengkel..

“kau!! Arghh…” taeyeon kembali berlari mengejar yoona..

“apa aku salah taeyeon-aa?” gumam leeteuk sambil menghempaskan badanya kekursi..

Semetara itu, taeyeon sibuk mencari yoona kesekeliling gedung SM itu, tapi ia tetap tak menemukannya… sampai kahirnya ia kembali ke dorm untuk sementara…

@Dorm Snsd..

Taeyeon mendapati yoona telah menangis diantara yang lainnya.. mereka mengelilingi yoona dgn muka sedih, kecewa, dan raut kemarahan terlukis diwajah mereka saat itu..

“yoona-aa..” ucapnya dengan lirih.. menandakan bahwa dia sangat menyesal..

Yang lain menoleh termasuk yoona,.. tapi yoona langsung tertunduk dan menangis lagi..

“Baginikah seorang leader kita? Merebut kekasih dongsaengnya, hanya untuk kebahagiannya sendiri? Pantaskah dia menjadi panutan kita??” ucap Jessica menyinggung, lalu berdiri menghadap taeyeon dan menatapnya dengan tajam..

“sungguh tak pantas Sica! Seorang yang telah kita banggakan, seorang yg kita pikir bisa menjaga kita.. ternyta menusuk dari belakang!” sambung Tiffany dan memajui taeyeon dengan sinisnya..

“dan yang ditusuk dari belakang adalah orang yang memperhatikan dia.. perhatian terhadapnya… sungguh dramatis! Aku sungguh salut!” sambung yuri dengan ketusnya sambil tersenyum sinis menatap taeyeon yang kaget tak percaya mendengar perkataan dongsaeng2-nya ini…  dan taeyeon hanya tertunduk..

“Sudah Cukup! Taenggo pasti punya alasan! iYakan taenggo?” sunny mencoba membela..

“Sunnya-aa! dia punya alasan apa? Mencuri ciuman namjachingu dongsaeng-nya krn iri dengan dongsaengnya itu?” bantah Tiffany lagi..

“yang lain! Coba kalian bantu aku menenangkan pikirn mereka ini..!” sunny mencoba membujuk yg lainnya untuk mendamaikan suasana.. tapi sama saja, yang lain hanya terdiam dan sepertinya tak mau ikut campur..

“taenggo-aa.. berikan alasanmu! Agar masalah ini cepat selesai” pinta sunny..

“Sunny-aa!! bisakah kau tidak membela wanita busuk ini??” ucap Jessica dengan ketusnya.. dan sunny akhirnya tak bisa berkata apa2 lagi..

“Sudah Cukup!!!” taeyeon mulai membuka suara.. “Aku tak merebutnya! Aku hanya…”

“Hanya apa??! Hanya menciumnya begitu??” (Jessica)

“Kalian tdk menegrti!! Aku Jugaa..”

“juga apa?? Hah? Untuk apa kita mendengar penjelasan wanita busuk ini! Dia itu tak ingin melihat orang bahagia.. dia mau menghancurkan kebahgiaan orang lain krn dia tak memiliki pria yg menyukainya..!!” (Tiffany)

“dan oh iya fany unnie.. kemarinkan taeyeon unnie marah-marah saat kembali kedorm.. dan kemarin adalah saat leeteuk-ssi menerima cinta yoona.. dan yoona bilang, dia menerima cinta leeteuk-ssi juga di depan ruang vocal taeyeon unnie..! jadi  kemungkinan taeyeon unnie melihatnya.. dan mungkinkah dia marah karena hal itu?? Ckck unnie ini sangat busuk ya..!” yuri menatap sinsi taeyeon dari atas kebawah..

kali ini bentakkan tiffany dn yuri membuat taeyeon sangat sakit..

Dia berlari keluar dari dorm dan pergi sejauh mungkin yang ia bisa…

~TBC~

Masih pendek? Komen ya

8 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s