NEED ADMIN

Syarat:

1. Punya banyak waktu luang

2. Bisa menggunakan wordpress (harus bener – bener bisa lho ya make wordpress, karena kami gak ada banyak waktu untuk menjelaskan detail menggunakan wordpress dari 0)

3. INI YANG PALING PENTING: Bisa memposting FF dengan read more dan bisa menjadwal FF.

 

Tugas pertama setelah menjadi admin:

1. Memposting & Menjadwal FF2 author freelance yang ada di email kofalo.

 

NB: Kalau punya pengalaman menjadi admin di blog lain, tulis juga ya🙂 Ini menambah poin plus😉

 

Segitu aja dulu. Info selanjutnya akan dijelaskan setelah menjadi admin.

Kalo ada yang mau di tanyakan, koment di bawah atau mention @1004putrik di twitter kalo mau jawaban secepatnya😀

 

Jika berminat & merasa memenuhi syarat serta sanggup menjalankan tugas pertama, silakan mention @1004putrik🙂

Saya cari satu atau dua admin baru yang berpotensi dan meyakinkan.

 

Sekian dan terima kasih ^^

-ADMIN-

18 responses

  1. Eonn, aku kepingin jd admin
    waktu luang sih ada, minimal emng seminggu brp kali eonn?
    wordpress alhamdullilah lumayan bisa🙂
    Posting FF bisa, trus nyelipkan read more juga bisa (author dsni :D)

  2. eon .. pngen deh jadi admin ..
    waktu luang kapan pun aq mau bisa ,.. asal jangan jam sekolah aja ..
    wordpress ngerti koq ..
    nah klo admin sih di facebook ada groupnya smpe sekarang .
    klo WP jga pernah

  3. aku gak ngebatesin admin baru harus online brp kali dlm seminggu, yg penting dlm seminggu itu admin baru bisa nyempatin buat ngecek email kofalo & kalo ada ff author freelance di email langsung d posting terjadwal🙂
    modem aku bener2 rusak dan gak bisa dipake buat bertugas *bhsnya -,-* makanya aku cari admin baru buat ngepost ff2 author freelance. ntar kalo modem aku udah bener atau ada yg baru, aku mulai aktif lagi di blog & bantu ngepost🙂
    jadi gimana? sanggup gak??

  4. Annyeong^.^
    Pendaftaran admin masih dibuka kan??
    Aku mau dong jadi Admin..
    Namaku Amanda Sinta., tapi nama penaku Jung Seu-Kyu / Im Soo-Ra
    Aku udah bisa buat read more, bisa menggunakan wordpress, bisa online kapan aja (kecuali waktu sekolah sih..), bisa posting FF juga ^^

    Masih ada kan lowongan adminnya??

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

