When all is begin PART 4

Author: @Athiyaalmas (just mention for folback^^)

Title: {Chaptered} When all is begin PART 4

Cast:  (banyak banget)

  • Yesung Super Junior
  • Zhoumi Super Junior M
  • Taemin SHINee
  • Kyuhyun Super Junior
  • Onew SHINee
  • Kim Taeyeon SNSD
  • Choi Sulli f(x)
  • Seohyun SNSD
  • Victoria F(x)

Other cast:

  • Jonghyun SHINee
  • Key SHINee
  • Sooyoung SNSD
  • Hyoyeon SNSD
  • Krystal f(x)
  • Siwon SUJU
  • SUJU
  • SNSD
  • SHINee
  • F(x)
  • SM member
  • Choi yong sang
  • Temukan sendiri

 

Ps: di ff kali ini gak ada pov nya mungkin Cuma ada ‘side’ mianhae😀

Genre: Romantic, friendship, Horror/ thriller

Rating: 13+

Desclaimer: All cast belong to their self and god. PLOT IS MINE ATHIYA ALMAS!

Contact me on:

  1. fb: athiya almas
  2. twitter: @athiyaalmas
  3. wp: athiya064.wordpress.com

 

Cerita ini hanya untuk yang menyukainya. Kalo gak suka jangan dibaca ya…. DON’T BE A PLAGIATOR! DON’T bash me… this is just my imagination.

Kembangkan imajinasi kalian disini.. dan aku berharap ini bagus, gumawo ya..

 

“Dasar, dari keluarga sulli itu vampire tidak ada yang bisa benar-benar menjadi vampire! Masih saja membuka identitas. Ah sudahlah.. lagian aku juga ingin sekali-kali ada yang menggulingkan kekuasaan orang tua itu, choi siwon dan istrinya tiffany hwang.”

@home

“Tidak papa.. biarkan saja mereka datang.” Kata yesung, sulli masih ingin menangis tapi tahu bahwa vampire tidak mengeluarkan air mata.

“Jadi oppa ku ada di italia?.” Tanya sulli.

“Ne.. tapi kenapa kerajaan tidak membunuhnya?.” Tanya kyuhyun.

“Oppa sulli sangat berbakat, yah kalian tahulah.. kerajaan busuk itu seperti serigala berbulu domba. Di depan saja manis. Ia masih menjanjikan kehidupan untuk oppa sulli.” Jawab zhoumi.

“Siapa nama oppa mu sulli?.” Tanya key.

“Choi yong sang..” (author ngarang, kasian kalo pake nama aslinya oppa sulli hehehe)

“Kapan kira-kira mereka datang?.” Jonghyun ikutan nimbrung.

“Pertengahan bulan nanti, sepertinya mereka juga ingin membawa beberapa dari kita.”

“Aku tidak pernah ingin bergabung dengan kereajaan itu..” tolak krystal, disetujui yang lain.

“Apa keahlian oppa sulli?.” Tanya seohyun.

“Sebenarnya tidak jauh beda dari sulli, hanya bedanya sulli masih bisa merasakan sakit dan hanya menyembuhkan oppa sulli bisa dua-duanya.” Jawab onew.

Beberapa hari kemudian sulli sibuk memikirkan oppanya sangat frustasi, oppanya berada dalam keadaan tidak menguntungkan. Dan kerajaan pasti akan datang ketempat mereka, karena ada sulli. Membuat bahaya teman-temannya. Apalagi disana mereka juga memiliki seorang pelacak, jadi mereka tidak akan pernah bisa pergi. Ia menyesal kenapa oppanya membuka identitas di depan seorang manusia, meskipun atas dasar cinta. Padahal itu bukan objek imprintnya! Tau sendiri kalau orang itu tidak akan menjadi seorang vampire. Dan malah menyebarkan berita itu. Sial.. sulli tak menyangka oppanya sebodoh itu!

@tomorrow

Krystal’s side

Krystal tengah menuju taman belakang sekolah yang sepi, hatinya sudah bertekad tidak akan mau bergabung dengan kerajaan lebih baik ia mati dibakar! Ada hal yang membuatnya benci kerajaan. Ia adalah anak immortal yang berbeda, immortal yang bisa tumbuh tapi hanya berhenti di umur ke 6 nya, tapi ia bisa seperti remaja berumur 17 tahun. Kerajaan membunuh ibunya dan appanya. Karena tau anak immortal itu membahayakan, padahal krystal yakin ia bisa mengendalikan dirinya. Ibunya sangat menyayanginya karena ia langka, lahir dari hubungan antar vampire.

Dan suatu hari kerajaan mengendus keberadaan keluarga krystal. Lalu membakar umma krystal didepannya. Krystal sendiri tidak tahu kalau appanya lebih dulu dibakar. Krystal memakluminya, tapi tiba-tiba kerajaan memutuskan kalau krystal tidak berbahaya dan bebas hidup seperti vampire lain. Itu yang membuatnya benci! Kenapa baru memutuskan setelah orang tua krystal meninggal? Apakah mereka tidak bisa membaca masa depan?

Ia melihat minho datang dan berdiri disampingnya, manusia itu.. sepertinya krystal mengimprintnya. Minho tersenyum padanya, dan itu membuat krystal bisa melepaskan bebannya sejenak.

“Kenapa kau dan saudaramu bisa sangat mengagumkan?.” Tanya minho.

“Mollayo..” jawab krystal.

“Apakah kalian sering tidak tidur?.” Tanya minho.

“Wae?.”

“Wajah kalian selalu pucat..”

“Kau banyak ingin tahu tentang kami ya.. begitulah kami minho..”

“Terkadang aku merasa kalian terlihat muda, tapi kadang-kadang aku juga merasa kalian jauh lebih tua.”

“Kau memperhatikanku?.” Tanya krystal.

“Ah.. An.. annio.. hanya aneh saja kalian saudara tapi seperti tidak dekat dan berbeda umur.”

“Kita memang saudara angkat, jadi maklum saja kalau tidak mirip..”

“Oh..”

Lama mereka terdiam melihat air danau yang tenang, kalau objek imprintnya adalah minho. Berarti minho akan menjadi vampire sepertinya. Tapi kapan dan bagaimana?

“Apa kau manusia krystal?.” Tanya minho.

“Menurutmu?..” sengaja krystal memancing minho.

“Kau terlihat seperti malaikat. Berulangkali aku berusaha mengabaikanmu tapi tidak bisa.. sepertinya aku mencintaimu.” Kata minho, sambil menatap krystal, ia membatu sampai minho melambaikan tangan diwajahnya, vampire benar-benar seperti mati kalau sudah terdiam.

“Aku bukan manusia..” minho tertawa.

“Jangan kau ungkit perkataanku.”

“Annio, aku memang bukan manusia, aku predator minho..”

“Maksudmu?.”

“Apa kau akan membenciku, lalu takut padaku? Karena aku tidak pernah makan dan tidur, dan makananku adalah darah.”

“Kau vampire?.”

Krystal tertawa lalu memegang wajah minho, kulitnya yang dingin membuat minho bergidik, minho memegang tangan krystal yang sekeras batu.

“Apa manusia akan sedingin aku? Akan sesempurna aku dan saudaraku? Akan terlihat seperti angel, padahal kita evil sejati. Pembunuh..”

Minho menatap krystal dengan mata indahnya, seperti elang. Mengagumi krystal sebentar. Balik memegang wajah krystal yang dingin dengan tangannya.

“Aku tidak takut.. kau pikir aku takut? Memang kenapa kalau kau vampire? Kau masih terlihat sangat manusia.”

“Kau mau jadi namjachinguku mr. Choi?.”

“Kenapa tidak? Bahkan aku juga mau menikah denganmu mungkin.”

“Aku tidak akan memberimu keturunan choi minho..”

“Bagaimana dengan adopsi?.”

“Sudahlah.. apa aku harus mengubahmu jadi vampire, jangan itu akan sangat menyakitkan. Tapi bagaimana.. kau sudah terlalu jauh mengenalku. Itu dilarang, pilihanya adalah membunuhmu, mengubahmu atau.. aku yang akan terbunuh oleh kerajaanku.”

“Ubah saja aku..” jawab minho, membuat krystal bingung kenapa namja ini?

“Bagaaimana dengan keluargamu?.”

“Masa bodoh dengan orang tua yang meninggalkanku di panti asuhan. Ubah aku jung krystal.”

“Kau meminta kematian, ah.. sebenarnya aku berdosa, tapi ini karena kau juga. Datanglah kerumahku nanti malam! Di xxxxx .

“Baiklah..”

Dimalam hari krystal menyelonjorkan kakinya di sofa, menunggu kedatangan manusia. Sambil membaca majalah. Victoria mencolek bahunya.

“Selamatkan pangeranmu..”

“Maksud unnie?.”

“Motornya akan tertabrak truk, dan menyebabkannya hampir meninggal.”

“Un.. unnie melihatnya? La.. lalu?.”

“Ia akan mati kalau kau tidak kesana, cepatlah..”

Krystal sudah bergerak secepat angin menyusuri jalan dekat rumahnya yang sepi. Benar saja ia mendengar suara dentuman keras pasti itu minho. Ia sampai dua detik kemudian melihat minho bersimbah darah. Ia menggendong minho dengan kecepatan penuh, meskipun tubuh minho berat baginya hanya seperti kapas.

Krystal sendiri yang memasukkan racunnya ke minho, mengubahnya menjadi vampire. Lalu menitipkannya pada yang lain. Ia tidak kuat mendengar suara minho yang berteriak kesakitan, meskipun sudah diberi morfin. Melihat minho ‘terbakar’ meskipun ia tidak pernah merasakannya karena ia dilahirkan bukan diubah.

TBC

            Gimana keadaan minho? Apa yang akan terjadi di part 4? Stay tune terus yaaaa😀

mianhae kalo kependekan yah, tapi ada season 2 yang bakal ceritain satu persatu couple jadi sabar ya🙂

16 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s