You are The Music in Me [Chapter 5/5] END

Cast : Leeteuk and Taeyeon

Other Cast : SuJu and SNSD

Genre : Romantic, Friendship, Tragedy

Author : ClarenceHillary

 

You are The Music in Me

 

Aishh.. Mianhe.. akhir2 ini aku lg sibuk.. makanya gk ngepost-post.. jeongmal mianhae chingu, unnie, oppa, dongsaeng..><

“OMONA!” seru Yoona

“jadi selama ini, Kau merebut leeteuk-ssi dari Taeng unnie ya Yoona!” (sooyoung)

“Ani-yo.. Aku..” (yoona)

“tidak usah menyangkal Yoona-aa! kau sendiri yang membuka kedok mu!” (Jessica)

“Kenapa kau tega berbuat seperti ini! Merebut leeteuk-ssi dan membuat kami menjadi membenci taeng! Ingat! Dia itu Unnie mu!” (tiffany)

“ya! Unnie! Aku juga menyukai leeteuk oppa! Kenapa aku tidak boleh memilikinya ha?” balas yoona sambil menatap unnie-nya satu persatu…

“tapi kau bisa berbicara baik-baik kan? Kau juga harus mempertimbangkan perasaan leeteuk-ssi dan taeng!” (Hyoyeon)

“Tapi leeteuk oppa menerima perasaanku!”

“yang leeteuk-ssi sukai itu….”

Srek…

“Sudahlah, kalian tdk usah menyalahkan yoona seperti itu.. dan kau seohyun! Jangan membaca buku diaryku sembarangan!..” ucap taeng saat keluar dari kamarnya dgn pakaian yang begitu tebal dan besar..

“taeng-aa”

“a?.. Mianhae unnie” (seohyun)

“taeng-aa kami semua meminta maaf.. kami semua salah, harusnya kami mendengarkan kamu dulu…”

“tdk apa-apa.. aku mengerti… tapi kalian berhenti menyalahkan yoona.. dia juga pasti sangat menyukai teukie-ssi, sehingga harus berbuat seperti itu..”

“unnie…” (yoona)

“aku tak apa… kalian bisa melanjutkan hubungan kalian tnpa mempedulikanku.. aku sudah ikhlas kok.. aku…”

“Taeyeon! Yang aku suka itu kamu!” (leeteuk)

Taeyeon menggeleng..

“tidak! Kau harus bersama yoona..! apa kau tega mencampakkan yoona dongsaengku…?! Padahal kau sudah menerima dia dan sudah membuat dia semakin menyukaimu! Kau tega…?” (taeyeon)

“ituuu.. tak bisa aku jelaskan! Aku berharap org yg menjadi alasanku ini bisa menjelaskan sendiri… aku tak bisa…!” (leeteuk)

“Wae-yo?” (sunny)

“karena ini bukan hanya masalahku… ini berkaitan dengan sesorang juga..”

“yoona-aa..” (Yuri)

Yoona berjalan keluar sendiri tanpa meninggalkan sepatah katapun…

“Dia kemana?”ucap taeyeon beranjak mengejar yoona..

“tidak perlu dikejar… aku akan menelpon orang yang bersangkutan..” leeteuk mengeluarkan handphone dari sakunya lalu menekan nomor seseorang… dan yang lain hanya menatap kebingungan…

“Yoboseo? Donghae, kau bisa ke ruang latihan dance sekarang juga?… kau akan menemukan sesorang disana.. ini penting.. Ppali!”

“donghae? Keruang music untuk?.. kau mengalikan pembicaraan?” (Sooyoung)

“aiishh, mengertilah sedikit! jangan lama loading…”

“yang diruang music itu yoona… iya kan leeteuk-sii?” (sunny)

“ne.. Donghae menyukai yoona sejak lama, dia menyuruhku menerima perasaan yoona agar yoona bahagia.. aku harus mengikuti perkataannya, krn aku ingin berbalas budi sebab dia juga pernah membantuku… tapi ternyata aku tak sanggup jalan bersama yoona.. dan akhirnya kau sendiri taeyeon, yang datang kepadaku.. orang yang selama ini aku sukai…”

“ah? Jangkaman! Kami keruang music saja… kami tinggalkan kalian disini ya… Annyeong!” (Jessica)

~~

“kau menyukaiku sejak lama? Sejak kapan?”

“aku tak tahu, yang jelas itu sudah lama! Kau juga masih menyukaiku kan?”

“ah.. bagaimana ya? Aku … ah bagaimana dengan yoona??”

“kau jangan mengalihkan pembicaraan! Dia sudah bersama donghae!”

“hhe… hmm.. aku juga masih menyukaimu.. tak akan pernah bisa hilang rasa ini.. tapi..”

“kau meragukanku?..” (leeteuk)

“Ani-yo.. hanya saja….”

“?? Kau malu?”

“akh.. jangan melihatku seperti itu…”

“lucunyaaa… wajah kamu merah chagii…”

“mwo? Chagii? Ah, teukiee-ssi..”

“oppa.. coba panggil aku oppa donk!”

“teukie oppa…” wajah taeyeon memerah…

“cuteeenyaa….. ayo kita keruang music susul mereka..” leeteuk mecubit pipi taeyeon lalu menarik tangannya keluar..

~~

@ruang dance

“Yoona-aa… Wae geurre…?” (donghae)

“ah.. Donghae-ssi..! Ani.. aku hanya lelah saja..”

“lelah? Tapi kok keruang dance? Bukankah kalau lelah kekamar dan tidur?”

“lelahnya berbeda donghae-ssi.. lelah soal cinta…”

“boleh aku mendengarnya?”

Yoona mengangguk…

“aku menyukai seorang namja, perlahan-lahan aku ingin mendekatinya, tapi sepertinya dia yg mulai mendekatiku… aku lalu menembaknya, dan dia ternyata menerima perasaanku.. aku sangat gembira krn aku pkir, dia juga sudah menyukaiku sejak lama, sama halnya sepertiku.. tapi aku menembaknya dgn cepat krn aku mengetahui ada yeoja lain yg juga suka padanya, aku tak ingin dia bersama yeoja lain.. padahal yeoja itu sangat akrab denganku.. dan ternyata namja ini juga memendam perasaan yg sama sejak lama pada yeoja ini bukan padaku… saat kejadian ini sudah ketahuan, hubungan ku bersama yeoja2 lain rusak… eotheokae donghae-ssi?” yoona menunduk..

“kau tak perlu cemas, mereka tak akan berlebihan marah kepadamu.. krn yeoja yng satu itu orangnya sangat baik.. dan namja itu, tak akan membiarkanmu menjalin hubungan yg rusak dengan yeoja2 lain..”

“maksudnya? Apa kau tahu masalah ini?”

“Ne.. krn aku yang mnyuruh leeteuk hyung untuk menerimamu!”

“Mwo? Wae-yo?” syok yoona

“alasannya sangat panjang, tapi aku lakukan ini untuk membuatmu bahagia…”

“tapi itu tidak membuatku bahagia donghae-ssi…”

“Minahae, aku melakukan ini karena aku menyukaimu! Saranghae yoona-aa..”

“Mwo??”

“aku serius… maukah kau belajar untuk menyukaiku juga?”

“ah?…” yoona mengangguk…

“Gomawo..^^.. hmm…kita keruang music saja… maukan?”

“na.. kajja…”

~~

@ruang Music

“Aku Mencintaimu… Kau bagaikan Musik dalam hidupku…”

You are The Music in Me..

(Leeteuk)
Na na na na
Na na na na yeah
You are the music in me

(Yoona)
You know the words
Once upon a time
Make you listen
There’s a reason

(Taeyeon and Yoona)
When you dream there’s a chance you’ll find
A little laughter
Or happy ever after

(leeteuk & taeyeon)
Yeah harmony to the melody
It’s echoing inside my head

(Taeyeon)
A single voice (Single voice)
Above the noise

(leeteuk & taeyeon)
And like a common thread

(Leeteuk and Donghae)
Hmm, you’re pulling me

(Yoona)
When I hear my favorite song
I know that we belong

(Donghae)
Oh, you are the music in me
Yeah it’s living in all of us

(taeyeon)
And it’s brought us here because

(leeteuk & taeyeon)
Because you are the music in me
Na na na na (Ohh)
Na na na na na
Yeah yeah yeah

(Na na na na)
You are the music in me

(taeyeon)
It’s like I knew you before we met (Before we met)
Can’t explain it (Ohh ohh)
There’s no name for it (No name for it)

(leeteuk & taeyeon)
I’m saying words I never said

(Donghae)
And it was easy (So easy)
Because you see the real me (I see)

(Donghae and Yoona)
As I amYou understand
And that’s more than I’ve ever known

(taeyeon)
To hear your voice (Hear your voice)
Above the noise (Ohh ohh)

(leeteuk & taeyeon)
And know I’m not alone

(taeyeon)
Oh you’re singing to me (Ohh yeah)

(taeyeon)
When I hear my favorite song
I know that we belong (Yeah ohh)
You are the music in me
It’s living in all of us
And it’s brought us here because
You are the music in me
Together we’re gonna sing (Yeah)

We got the power to sing what we feel (What we feel)

(Donghae)
Connected and real

(Yoona)
Can’t keep it all inside (Ohh)

(leeteuk & taeyeon)
Na na na na (Ohh yeah)
Na na na na na (Ohh yeah)
Yeah yeah yeah (Na na na na)

(leeteuk&taeyeon)
You are the music in me (In me)

(All SNSD, Donghae, Leeteuk)
Na na na na (Ohh yeah)
Na na na na na (Ohh yeah)
Na na na na

You are the music in me
When I hear my favorite song (Favorite song)
I know that we belong (We belong)
You are the music in me

(leeteuk & taeyeon)
Yeah it’s living in all of us
It’s brought us here because (Here because)
You are the music in me
Na na na na (Ohh yeah)
Na na na na (Ohh yeah)
Na na na na

(leeteuk&taeyeon, Donghae&yoona)
You are the music in me (Yeah)


The End..

Woo.. berakhir dengan gk jelas.. Komentar ya ><

7 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

