The Power of Nine!

Author:@ndyaLau_sonelf

Cast:SNSD

Other cast: cari sendiri hehe

nb: Author buat cerita ini sesuai keadaaan hati admin hehe,jadi entah ceritanya bergenre apa (?).namun ada pengubahan sedikit lah hehe.

———————————————————————————-

Author POV

Mereka yang tercipta sejak kelas 6 SD itu selalu tak pernah terpisahkan,walaupun mereka berbeda sekolah tapi mereka selalu bersama, yaitu Taeyeon,Jessica,Tiffany,Sunny,Yuri,Hyoyeon,Sooyoung,Seohyun,dan Yoona. Mereka adalah Geng ‘SNSD’,namun sekarang berubah sejak Sooyoung mengetahui kalau Jessica telah mengkhinatinya.

Sooyoung POV

“PUAS SEKARANG!? INI SUDAH YANG KETIGA KALINYA AKU DIBUAT SEPERTI INI SAMA SAHABATKU! DULU SUNNY! KEMARIN VICTORIA! SEKARANG!!? JESSICA!!!” Bentakku padaku sendiri,aku sudah cape menghadapai semua ini,dulu SunWook yang menyakitiku,kemarin lagi ViChul yang membuatku harus perang disekolah padahal mereka berdua sedangkan ku sendiri harus menghadapi ini semua,dan sekarang? Jessica dan Sungmin mekhianatiku.

Flashback.

“haha ff ini seru ya nyata”Pekikku sambil melihat layar hapeku,ihihi emang hobiku membaca ff dihape,”hmm buka Twitter ah,iseng iseng”kataku dalam hati,ketika aku asik asik membaca temanku zhang li yin,mengretweet 1 tweetsnya sungmin. Karena aku penasaran aku buka dan ternyata Sungmin dan Jessica ada perdebatan,dan kulihat dari bionya Sungmin dulunya ada (♥********♥) ,karena ku bingung aku tanya jessica,kata jessica ada kata dari kita,”heh!? kita?”kataku,namun sekarang ada perubahan menjadi ada kata “Forever” aku yang membacanya jadi berdetak keras dadaku,antara senang dan sedih.

Lalu ku baca lagi,Jessica marah karena Sungmin memberi harapan palsu,tapi ketika aku buka twitter Sungmin dan membaca DMnya,ternyata! Sungmin menyukai Jessica walaupun perasaan itu terkadang-kadang. aku yang membacanya otomatis marah! nyata itu bukan aku! nyata yang dibio itu Jessica, coba deh 8 bbintang sama dengan 8 huruf dan aku ama jessica sama ada 8 huruf, S-O-O-Y-O-U-N-G dan S-O-O-Y-E-O-N (menurut baca buku SNSD story).

_Flashback end.

Aku hanya bisa tiduran sambil menangis disebelah foto kenangan ku dan mereka dan itu cukup menyakitkan harus mengingatnya kembali,aku seakan-akan manusia yang paling buruk didunia ini dan aku manusia yang memang tak pantas dicintai,karena Jessica sudah cukup dicintai dari kakaknya,adiknya,sahabatnya. Sedangkan aku? tak ada,karena sahabatku melupakanku juga.

Flashback.

Esoknya setelah membaca twitter itu,aku menjadi tak ingin makan,menjadi lesu,dan mataku lembab. “kamu kenapa? padahal kamu baru sembuh sakit dari asmamu tak pernah seperti ini” kata Eommaku,ya memang aku kalau baru sembuh sakit asma tak pernah selemas ini,”aku tidak papa,Kok ma”kataku dan masuk kekamar lagi.

Kuberanikan buka twitter dihandphoneku lagi dan kuberanikan bertanya pada Sulli yang merupakan sahabat dari Jessica,”Emang Jessica ama Sungmin sudah pacaran,ya?”tanyaku ditwitter,”Belum”jawab Amber,”lho,kok kamu yang jawab?, tapii.. yang ditwitter mereka seperti mereka sudah jadian.”kataku,tanpa kusadari ada 2 sungai kecil membasahi pipiku. “Bukan berarti mereka jadiankan? cemburu? bilang”jawabnya ketus,eh? sejak kapan Amber menjadi seperti ini? diakan sahabatku dan dia lebih dekat padaku,”jawabnya santai saja,emang dia cerita apa ama kamu?”tanyaku lagi,”banyak,udah cemburu,bilang”jawabnya,aku benar-benar sudah Emosi.

Apakah dia baru mengenalku? diakan tau aku menyukai Sungmin sejak lama,apa dia tak berfikir?? aku baru ingat kalau Jessica,Sulli,Amber,Yoona,Hyoyeon itu satu sekolah sejak perpisahaan SMP kami,dan aku,Yuri,Seohyun,Taeyeon,Tiffany,Sunny berbeda sekolah,kami pisah,jadi aku sendiri disekolah baruku,namun aku masih sering bercerita ama mereka,tapi mengapa mereka bisa dnegan cepat melupakanku? dan lebih peduli ke Jessica yang sering mereka temui sedangkan aku yang ingin sekali bertemu mereka tapi jadwalku sibuk.

“OKE! KITA BUBAR! KAMU SEMUA BERUBAH! JANGAN INGAT ANGGAK AKU SAHABAT MU LAGI! BYE! AKU MAU MATI SAJA!”tweetsku yang terakhir kali. Entah yang pasti tak ada yang mau nanggepin ku,karena memang hidupku tak pernah ada yang peduli,mereka hanya bisa bilang “Sabar ya”,apakah kata sabar bisa menghilangkan rasa sedihku? TIDAK.

_Flashback END.

Author POV.

Sooyoung pun langsung bergegas menelpon Hyoyeon yang merupakan sahabatnya dari kecil selain Yoona,dan Sooyoung pun menjelaskan ke Hyoyeon karena dia sudah menjelaskan ke Yoona tapi Yoona hanya bisa bilang “sabar ya,dia bukan jodohmu” dan bagi Sooyoung kata itu tidak membantu sama sekali,namun berkat ia menelfon Hyoyeon,dapat membuatnya tenang, Hyoyeon pun ternyata bernasib sama seperti Sooyoung.

Dan Sooyoung pun membuat Twitter baru dan mau mengasingkan diri dari Jessica,Sungmin,Amber,Sulli. dengan nama baru ia membuang huruf namanya 1 agar tidak menjadi 8 huruf seperti Jessica. namun Victoria hampir saja membuka account rahasia ini,namun langsung Sooyoung mencegahnya.

dan sekarang masalah makin rumit. Sungmin membenci Sooyoung karena Sooyoung sudah membaca DMnya dan menghinanya diTwitter,dan Jessica menjadi bingung atas masalah ini, Sungmin sudah mengirim 2 pesan singkat berisi ejekan ke Sooyoung, “Marah ya?” katanya,Sooyoung pun tau pasti ini berkat pengaduan Amber ke Jessica dan Jessica langsung bersengkongkol dengan Sungmin untuk membereskan masalah ini.

Namun Sooyoung sudah cape dengan masalah seperti ini,dia sudah merasa ingin mati saja, karena sudah 3 kali dia harus menghadapi permasalahan dengan sahabatnya karena seorang namja, Sooyoung sebenarnya takkan marah bila Jessica menceritakan semuanya namun Jessica hanya menceritakan ke Sulli dan Amber,tdan mengrahasiakannya dari Sooyoung.itu sama aja menusuknya dari belakang, padahal Sooyoung sering bercerita masalah Sungmin ke Jessica dan Jessica pasti mengadukannya keSungmin,dan Sungmin selalu berjanji takkan seperti itu lagi padahal sekarang? dia kembali ke sikap tanpa pedulikan Sooyoung.

Sungmin sebenarnya merasa kasian dengan Sooyoung,namun dihati kecilnya dia merasa harus mendapatkan Jessica dan sampai melupakan Sooyoung yang menyimpan perasaan padanya.

_____________________________________________________

Jessica POV.

“Hyo! apa yang dikatakan Sooyoung ke kamu?”tanyaku ketika baru bel istirahat,”bukan urusanmu! sudah berhenti menyakiti sahabatku! dia sudah terluka berapa kali dengan masalah ini!”jawab Hyoyeon ketus dan pergi meninggalakanku yang sedih mendengarkan jawabannya barusan.

sekarang aku antara bingung,Geng ‘SNSD’ yang dibuat oleh Sooyoung akan segera bubar dan yang ada dipihaknya hanya Hyoyeon,sedangkanku Sulli,Amber dan Sungmin, yang lain seperti Yoona,Taeyeon,Sunny,Tiffany,Seohyun dan Yuri tidak mengetahui masalah ini. kalau kataku Seohyun dan Yuri yang sekolahnya asrama,bila mengetahui masalah ini dia pasti akan kecewa,karena kita tidak bisa menjaga persahabatan ini.

dan hari ini Tiffany dan Sunny datang kesekolahku untuk bertemu dengan anak-anak yang lain,Tiffany dan Sunny kan satu sekolah dengan Sungmin,apakah aku tanya saja apakah dia datang atau tidak? hehe,”Fany! Sungmin datang gak hari ini?”tanyaku padanya,”Tidak,dia bingung mau datang atau tidak”jawabnya,dan rasanya aku sedih sekali tak bisa melihatnya.

“Eh! Sica! kok tak tau malu ya! kau tak tau Sooyoung!? dia baru sembuh dari penyakitnya yang kau tahukan!? penyakit yang bisa membuatnya mati dari kecil?”Kata Sunny dengan muka juteknya,”heh!? molla”jawabku,”Katanya kau sahabatnya,eh bukan deh kamu bukan sahabatnya! dia baru sembuh sakit dari asmanya,dan sekarang diberi kejutan dari kamu dan Sungmin yang membuatnya jadi GILA!,kau harus tau! setelah kejadian aku dan dia yang merebutkan Ryeowook itu,aku berjanji akan takkan terjadi lagi,namun sekarang? kau yang berbuat!”Kata Sunny yang sukses membuatku menangis.

“terus aku harus bagaimana?”tanyaku pada Sunny dan Hyoyeon yang baru saja datang,”Kau tanya bagaimana? percuma! dia udah mengasingkan diri dari kalian semua! dan dia sudah mengganti namanya!”ucap Hyoyeon padaku,”heh!? menjadi apa?”tanyaku bingung,”Soyung! sudah! lupakan! sana kau pergi dan bersahabat dengan Amber! dan Sulli!,aku udah cukup muak dengan kalian!,ayok Sunny,Tiffany! kita pergi”kata Hyoyeon,”Ne!,Jessica mian aku kecewa denganmu!”kata Tiffany,dan semuanya meningglkanku.

Sooyoung POV.

“Ada apa kalian semua kerumahku?”tanyaku pada mereka,”aku hanya ingin melihat keadaanmu,oh iya! kakimu kenapa diperban?”tanya Sunny padaku,”ehh.. ak..ku..”jawab Soooyung ragu,”Jangan bilang kau melukai kakimu!”kata Tiffany,”buka begitu,aku menendang dinding berkali-kali sampai terluka”jawab ku,”BABO! aku tau kau sedih tapi jangan seperti itu!”kata Hyoyeon,”mianhae”jawabku sambil menunduk,”oh iya! sekarang bagaimana? kau tak harus memaafkan Jessica dan Sungmin,tapi kau ingat Yuri Dan Seohyun,walaupun Yuri akan berpihak kekamu,tapi Seohyun pasti sedih! karena persahabatan kita retak seperti ini”kata Sunny,”Molla,aku udah sakit hati atas perlakuan mereka”jawabku,”Hmm,yaudahlah kamu jangan ingat-ingat mereka lagi,dan lupakan kata-kata amber itu! kau tak ingat? mereka egois! kamu saja harus bersekolah di sekolah itu sendirian atas kata manis mereka!”kata Sunny.

Flashback

“Sooyoung! Amber! masuk #&*!&#&! yaah!! aku sendirian disana”kata Sulli,”Ne! aku sudah mendaftar bareng Amber kok”kata Sooyoung ditelponnya,”haha gomawo”kata Sulli.

namun jelang mau masuk sekolah,Sulli dan Amber mengeluarkan diri dari sekolah itu dan memlilih satu sekolah dengan Jessica,dan mereka meninggalkan Sooyoung yang kesepian.

Flashback END

“Iya,iya! aku tahu mereka pernah seperti itu”kataku,”sudahlah kamu jangan sedih masih ada aku,Sunny,Tiffany,Yoona,Yuri,Seohyun dan Taeyeon”kata Hyoyeon yang menyemangatiku,”hehe Gomawo,tapi Taeyeon tahu masalah ini?”tanyaku,”kamu kan tau Taeyeon itu cuek,jadi dia takkan ikut campur masalah ini”Kata Sunny,”oh iya hehe”jawabku.

3 month later.

“Soyung!”panggil Hyoyeon,Ya aku sudah bikin perjanjian,bila aku bertemu teman SMP namaku akan berubah menjadi ‘Soyung’ tapi namaku tetap Sooyoung hehe,”Waeyo!? jagi? ke ke”kataku,”aissh! jangan panggilku dengan kata aneh itu!, ada seseorang yang ingin bertemu denganmu kata satpam”kata Hyoyeon,”dimana?”tanyaku balik,”Dilapangan”jawabnya,ya aku sering sekali berkumpul di sekolah Hyoyeon setiap hari sabtu,karena Sekolah Hyoyeon adalah Sekolah SMP ku dulu,dan waktu bebasku hanya Sabtu hehe.

“Annyeong,ada apa ya ingin bertemuku?”kataku pada seorang yeoja,dan yeojaitu berbalik badan.. daan! OMO!! dia! diaa! Jessica!! “Sooyoung! mianhae!! jeongmal mianhae!”katanya,”mianhae? GAK BUTUH!”kataku dan berbalik badan ingin meninggalnya.”Kau dengarkan ku dulu! dia emang menyukaiku! tapi aku menolaknya demi kau!”katanya,aku hanya diam untuk mendengarkannya,”SUDAH TAU!! DAN PENJELASANMU SUDAH BASI! AKU UDAH TAU SEMUA! SUNGMIN BENCI KU SEPERTI HEECHUL MEMBENCIKU! ITU KARENA MU! DAN SEMUA PERSAHABATAN KITA RETAK KARENA MU!! PERGI KAU DARI HIDUPKU!!”Bentakku padanya,”OKE! AKU AKAN PERGI DARI HIDUPMU!”kata Jessica,aku tak tahu,aku tak ingin melihatnya,aku menutup mataku namun tiba-tiba ada sebuah tabrankan.

Author POV

“JESSICA!!!”Teriak Sungmin,”eh!?”Sooyoung pun membuka mata dan,”JESSICA!?”teriak Semuanya,tanpa Sooyoung sadari,ternyata semuanya sedang menontonnya dari kejauhan,karena Jessica meminta semua untuk menyaksikannya,”Sooyoung! MAUMU APA HAH!? DIA RELA KAYAK GINI! KAMU TIDAK MAU MAAFKAN!?”Bentak Sungmin,”Mianhae!! Aku tau kamu suka padanya! tapi jangan egois juga!! ingat posisiku juga!!”kata Sooyoung sambil menangis.

-Jadi ketika Sooyoung menutup matanya,Jessica berlarian sampai ditengah jalan dan ada truk mengebut dengan kecepatan tingi dan menabrak Jessica-

________________________________________________

Sudah seminggu Jessica dirawat,dan Sooyoung terus menjenguknya,namun tidak berani masuk kedalam karena takut disalahkan oleh Amber,Sulli dan Sungmin. namun Hyoyeon dan yang lainnya tidak menyalahkan Sooyoung,karena dia tahu apa yang sudah terjadi selama ini.

Jessica POV

Kumembuka mataku dengan samar-samar,”euugh!”,”EONNIE!! KAU SADAR!!” Teriak Krystal yang merupakkan adikku,”Dimana Sooyoung?”tanyaku pada mereka,”Mereka semua terdiam,”Dimana???”tanyaku lagi,”ee..hh.. Gak tau,lagi pula masih aja peduli amat ama dia,dika sudah membuatmu begini”kata Sungmin,”DIAM KAU! PERGI SANA!”Bentakku,”Kau kenapa?”tanya Sungmin,”Kau masih tanya kenapa? kau harus tau! karena mu! persahabatan kami rusak! dan salahku adalah! tidak memikirkan perasaan Sooyoung! jadi aku Ketabrak mobil pun tidak sebanding dengan luka dihatinya Sooyoung!”kataku,yah aku sadar aku harus menjauhi Sungmin,”ee..hh Mianhae”kata Sungmin,”Pergi!!! dari hidup ku!!”teriakku,ya sebetulnya sedih harus pergi dari orang yang kucinta tapi lebih sedih lagi kalau harus dibenci dari sahabatku sendiri.

Tok Tok Tok.

“Masuk!”Kata Amber,”Boleh aku masuk?”tanyanya,”Sooyoung?”Panggilku,”aku disini”kata Sooyoung,”Kau sudah memaafkanku?”Tanyaku lemah padanya,”Menurutmu?”katanya,”Hehe,mianhae!!”kataku sambil tersenyum,”ne”jawabnya singkat,kami pun berpelukan walaupun aku terbaring dia memelukku.

“ADUUH! AKU TAK DIAJAK!?”teriak Sunny,Taeyeon,Yoona,Tiffany,Hyoyeon,Yuri,dan Seohyun. “ahaha,Lho!? Yuri ama Seohyun kapan pulang? dan kalian kok bisa disini?”kataku,”Kami dapat telfon dari Sooyoung kalau kau siuman,dia selalu menjengukmu lhoo~,oh iya,kebetulan Yuri dan Seohyun juga pulang dari asramanya hehe”kata Yoona,”haha”ketawa kami semua.

“Sungmin? kemana?”tanya Sooyoung,”udah kuusir”jawab Jessica,”haha biarin aja!”kata Yuri,”Aku sudah tau kok,masalahmu dan Jessica,dan kataku ini takdir kita untuk bersatu walaupun diberi cobaan seberat ini”kata Seohyun,”heh!? maksudnya?”tanya Taeyeon,”jadi kita memang ditakdirkan untuk menjadi sahabat selamanya,dengan kekuatan 9 orang yeoja yang mempunyai kelebihan masing-masing”jawab Seohyun,”haha betul-betul!!”jawab Yoona.

Author POV

Setelah kejadian itu,mereka jarang ribut lagi,malah mereka menjadi lebih akrab,ada masalah dikit mereka akan bercerita agar tak ada salah paham lagi,mereka malah ingin anak mereka dijodohkan kelak tua nanti.Dan Taeyeon memiliki pasangan bernama Leeteuk,sedangkan Jessica sedang berdekatan dengan namja bernama Donghae.

END.

bagaimana?? aneh ya? cacad? ini asli kisah hidup author walaupun banyak yang diubah bair seru hehe.🙂

12 responses

  1. Qren c chinguu..

    Cm kok kyany endingny rda maksa bgt y, kyany lum pas tu dibwt ending gt..

    Wah bkin afterstoryny soal haesica, n smuany, nantu bkin ad taeteuk, sifany, hyohyuk, yoonbum, minyul, sunsun, seokyu nn jg c sooyoung ksih pair changmin aj shiksin copel tu klop bgt psti..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s