INSES MARRIED [Part1]


Title : Inses Married [PART 1]
Author : fankoGIRL
Genre : romance, familly
Length : series
Main cast :
Cho Kyuhyun As kyu-yun
Cho Myun ah As Myugie-ah
Lee Donghae As donghae
Lee Jinki As Onew
Park Jiyeon As Jiyo
Bae Sue Ji As Suzy Miss A
Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I like very much kyuhyun hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!
[PART 1]
*********

Author POV:
Tok tok tok tok bunyi ketukan dipintu membangunkan seorang yeoja yang pulas tidur dibalik selimutnya yang hangat dan nyaman, seorang yeoja yang sangat manis mengguman tak tentu mendengar ketukan itu, “haishh….”ujarnya.
“ Myu-ah ..palli …palli “teriak suara diluar pintu yang masih menggedor pintu kamarnya,
“ wea omma??”ujarnya
“ palliwa, bukankah kau mau jemput oppa-mu dibandara, palli palli “teriak omma diluar kamar yang notabenya membuat mata yeoja itu terbuka dan langsung melihat kearah jam dinding yang bertengger didinding kamarnya.pukul 7pagi!
Omo..jinja ia lupa hari ini oppanya pulang setelah 3tahun menempuh pendidikan S2 diluar Negara korea ini, Ya TUHAN apa yang hampir dilakukannya , sekian lama menunggu tetapi saat ini dia hamper terlupa , haisshh ini semua gara-gara tugas kuliah yang bejibun banyaknya bahkan waktu tidurpun tak terasa.yeoja itupun dengan cepat lari kearah kamar mandi menyambar handuk terlebih dahulu tapi na’as gadis itu terjatuh dikamr mandi dengan wajah yang jatuh pertamakali dan alhasil keluarlah darah segar dari hidung gadis manis itu.sudahlah tak penting pikirnya, sakitnya bisa menunggu tapi oppa tak boleh menunggu.ujarnya dalam hati dan mulai memberishkan diri.
Butuh waktu setengah jam alias 30menit sampai akhirnya gadis itupun berlari meninggalkan kamar dan turun kelantai bawah dan segera bergegas menuju ke ruang makan.
Myun-ah POV :
Aku pun bergegas turun kebawah dan berlari kecil menuju ruang makan, tapi dari kejauhan dapat aku lihat omma dan appakuh tampak bersiap-siap untuk memulai sarapannya.
“ Annyeong omma appa “ ujarku yang langsungmenarik kursi dengan kasar dan menyerobot roti yang sudah ommaku oles dengan selai coklat kesukaanku.dengan terburu-buru akupun memakan rotiku dengan cepat.
“ YA, Myun-ah !!”teriak omma “ tak bisakah kau tenang sedikit pagi ini, omma bingung kapan kebiasaanmu kau rubah itu”
“hehehehehhe mianhe omma, tapi aku buru-buru mesti kebandara menjemput oppa kyun-aa”jawabku.
“ itulah yang omma bingungkan, sedari dulu kau selalu terburu-buru menyangkut oppamu itu, tapi tetap saja pasti sifat terburu-burumu itu malah membuatmu tak karuan”
“ sudahlah sine-ah kau seperti tak tau kedua anakmu saja,ini bukan pertama kali myun-ah begitu” ujar appa
“ Ya, bela terus anakmu ini lama-lama dia akan terus seperti itu, pantas tak ada cowok yang berani mendekati myun-aa , mereka selalu salah paham melihat kedekatan kakak adik ini, aku was-was melihatnya siwon, usianya sudah 18tahun dan seharusnya cukup untuk mulai berpacaran dengan seorang namja ”potong omma
“ haissh , omma appa sudah berapa kali aku bilang, klo aku gak akan menjalin hubungan dengan seorang namja manapun, aku akan tetap tinggal disini menemani kalian dan juga oppa, dan itu sudah menjadi keputusanku” tekadku kepada mereka
Kedua orang tuakuh hanya bisa menelan ludah mendengar kata-kataku yang sudah sering kali aku lontarkan kemereka.
Heran omma dan appa selalu saja membahas hal yang tak penting, mereka selalu menjodohkan aku dengan namja anak kenalan teman mereka, sudah berapa kali aku harus menemani namja pilihan orang tuakuh selama beberapa bulan ini, lebih dari 5 orang yang sudah mengundurkan diri menjadi namjachinguku selama ini, tentu saja itu butuh perjuangan keras untuk mengusir para lalat atau namja yang mendekatiku,hohohohohoho bagiku tak ada yang lebih aku cintai dari pada oppaku sendiri.pikirku sambil tersenyum.
Jujur hati kecilku tak merelakan jika aku menjadi milik orang lain, selama ini aku berusaha menjaga diri untuk tak membuat namja lain melirik bahkan mendekatikupun tak kuinginkan, aku sepenuhnya hanya milik oppaku,aku tak ingin membuat oppa merasa sedih, aku tak ingin melihatnya menangis lagi seperti dulu, aku tak ingin meninggalkannya seperti kedua orang tuanya meninggalkan oppaku dan juga aku tak ingin melihatnya down mengingat hal yang membuatnya tak lagi tersenyum..
Flashback….
14 years ago …
Tintintin bunyi mobil memasuki halaman rumahku dengan kecepatan sangat pelan, saat itu usiaku baru 4tahun dan saat itu aku ingat pertama kali oppa hadir kedalam keluargaku, saat itu wajahnya terlihat sayu ketika turun dari mobil appa..herannya wajah tampan itu tertunduk diam dan terlihat memucat,dan tak berniat mengatakan apapun sejak kedatangannya.
Seminggu sudah oppa bersama kami tapi tetap tak satupun kata yang keluar, aku hanya bisa melihatnya berlari dan sembunyi menyembunyikan air mata yang mangalir diwajahnya, sesaat aku tercekat dengan perasaan ini, umurku memang masih 4tahun tapi kenapa tiba-tiba aku merasa sedih melihatnya menangis, akupun menghampirinya yang tengah berjongkok menangis ditaman dibelakang rumah, saat itu tanpa sadar aku berjalan menghampirinya dan berada disisinya, kudengar isak tangisnya dalam diam dan tiba-tiba aku sadar aku ikut menangis bersamaanya.aku ingat itu pertamakali aku menangis selama ini.
“ omo..kenapa kau menangis!!”ujar oppa yang terkejut melihatku menangis disampingnya.
“ aku menangis karena kau menangis, weo? Apa aku salah “tanyaku sesenggukan
“ haisshh aku tidak menangis, menangis hanya untuk seorang yeoja dan aku seorang namja pantang untukkuh menangis “teriaknya.
“ ahni..aku melihatmu menangis setiap hari, aku selalu melihatmu kyu-ssi aku bahkan hafal jadwal menangismu “potongku
“ YA AKU TIDAK MENANGIS, ARRASO!!”Bentak kyu-yun
“ klo begitu kenapa matamu berair, aku lihat air keluar dimatamu”
“ Ahni, ni bukan air yang kau maksudkan aku hanya membasuh wajahku ,a aaku aaakkkuu hanya..!”
“ aku tau kau bohong kyu-ssi , tapi aku senang kau mulai bicara, seminggu ini kau hanya diam saja dan itu membuatku bingung “
“ mwo!kenapa sih kau peduli padaku ,aku tidak butuh dikasihani, pergilah aku ingin sendiri “ujarnya membelakangiku.
“ apa kau akan menangis lagi, klo begitu aku akan menemanimu kyu-ssi aku punya persediaan air mata karena aku jarang menangis selama ini, klo kau butuh air untuk menangis aku akan meminjamkan padamu”kataku polos.
Kyu-ssi berbalik menatapku dan kemudian tertawa mendengar pekataanku , bahkan dia tertawa sambil terbahak bahak , dasar aneh apa aku salah berkata batinku.
“kenapa kau tertawa, aku jadi merasa kau gila tiba-tiba tertawa seperti itu”kataku menggembukan pipiku yang terliat seperti gelembung ikan dengan tetap masih berjongkok sedangkan kyu-ssi sudah berdiri dan masih saja menertawakanku..
“ ahni aku hanya geli mendengarmu berkata seperti itu, apa kau kira air mata dapat dipinjamkan sewaktu-waktu , itu tidak bisa”ujarnya sedikit geli.
“ wegure?? Aku suka berbagi dan aku akan selalu meminjamkannya padamu kyu-ssi kapanpun kamu mau karena aku tau kau suka sekali menangis, walau aku lebih suka tertawa sih dari pada menangis,tapi aku senang dapat membaginya denganmu”kulihat kyu-ssi menghentikan tawanya dan kini sedikit tersenyum menyambut kata-kataku.
“ kenapa kau baik sekali, kita bukan saudara bukan?? Tapi kenapa kau mau melakukan itu untukuh”
“ aku tak tau, tapi kyu-ssi aku sedih melihatmu menangis, wajahmu tampan tapi kenapa kau suka sekali menangis, aku tak suka melihatnya, shireo amat sangat tak suka”tatapku tajam kearahnya.
“ aku tidak menangis, aku sudah bilang bukan,”
“ ahni..kau bohong padaku, kalo kau terus berbohong aku bisa berdoa agar hidungmu panjang sampai wajah tampanmu itu menjadi jelek , sangat jelek “kulihat kyu-ssi mengernyitkan dahinya “ kata ommaku klo kita berbohong maka kita bisa berdoa agar anak yang suka berbohong menjadi panjang hidungnya dan sangat jelek”lanjutku.
“YA,kau terlalu percaya itu ..aku tak pernah berhidung panjang , dan shireo aku tak suka menjadi aneh “jawabnya.
Aku hanya tertawa mendengar jawabannya, “baiklah klo begitu jangan menangis lagi, arraseo!”ujarku padanya.
“ aku tak tau tapi aku hanya ingin menangis”
“ weo?? Kenapa kau suka sekali menangis sih kyu-ssi, enakkah selalu berwajah murung seperti itu??”
“ Ahni…aku lelah menangis tapi aku akan menangis klo aku teringat orang tuaku, aku takut tanpa mereka..aku sedih tak akan ada yang menjagaku, dan aku takut sendiri”ujarnya dengan berlinang airmata.
Aku mendongakkan wajahku dan hanya bisa menatapnya, aku pun berdiri dan memeluknya dengan tangan kecilku berusaha memberikan kehangatan yang membuat tubuhnya bergetar karena isak tangisnya.
“ sudahlah kyu-ssi jangan menangis ..jebal..aku tak suka kau menangis begitu”kulihat dia masih terisak dengan tangisnya dalam pelukanku ” jebal…berhentilah menangis , bukankah aku ada disini menemanimu, aku tak akan meninggalkanmu seperti itu bukankah orang tuamu akan sedih melihatmu menangis”rayuku.
Dia masih tertunduk dengan isak tangisnya “ bagaimana kalo kau memanggil omma appaku sebagai orang tuamu, mereka selalu berharap aku punya saudara, dan tentu aku akan menjadi saudaramu, adik yang selalu ada untukmu, arrasso”ucapkuh.
“ benarkankah , apakah mereka mau menganggapku anak mereka, aku selalu membuat mereka sedih dengan sikapkuh selama ini, aku takut tak ada yang menyayangiku”gumamnya lirih.
“ mwo!!kenapa kau berfikir begitu omma appaku selalu senang menerimamu setidaknya kau tampan dan cocok jadi anak mereka tidak sepertiku seorang yeoja jelek tapi mereka tetap menyayangiku dan aku tau pasti mereka akan juga menyayangimu, arraso!”ujarku.
Kulihat kyu-ssi tersenyum mendengar candaanku itu, “menurutmu begitu?”tanyanya tak lagi menangis.
“ nde..pasti begitu aku selalu yakin itu”jawabkuh
“ apa kau juga akan memanggilku oppa?”tanyanya lagi
“ mwo?? Aku suka memanggilmu kyu-ssi , kau tak suka?”tanyaku balik
“ Ahni tapi bukankah usiamu lebih muda dariku jadi kau harus memanggiku oppa..usiaku 12tahun, kau mengerti!”ujarnya.
Aku menggembungkan pipiku untuk memberikan ketidaksetujuan, kyu-ssi tersenyum melihatku dan aku sangat menyukai senyum itu dan tibatiba akupun mengangguk menyetujui semau kata-katanya
“ nde..”jawabku , “ nde oppa”
“ Gumawwo my dongsaeng , tapi ya namamu siapa aku lupa mengingatmu “ujarnya
“Mwooooo!!!YA OPPA “teriakku kencang
Kulihat wajah didepanku tertawa terbahak bahak “ aigoo aigooo my myugie ku teriak-teriak..hahahha yee arraso aku ingat namamu myua-ah ssi “ujarnya tersenyum dan mengelus puncak kepalaku “Gumawwo myugie aa”bisiknya pelan ditelingaku dan tersenyum memelukku erat selalu sejak itu, pertama kali ku lihat oppaku tertawa lepas.ya semoga selalu tersenyum “ ndee oppa”harapku.
Flashback and…
Akupun menghela nafas mengingat kejadian yang lalu , ya sudah 14tahun aku menjadi adiknya sejak 14 tahun pula dia menjadi oppaku, dan ini semua salahkuh apa yang harus aku lakukan agar orang tuaku tau aku sangat menyukai oppa, aku tak mau berpisah dengannya SHIEROOO aku tak suka membayangkan hidup jauh dari oppa bahkan akupun tak tau hatiku sudah terrekat dengan satu nama CHO KYUHYUN ya, nama itu melekat erat seperti lem yang tak bisa dilepaskan dengan mudah.ya tuhan aku bisa mati muda memikirkan oppaku itu, dia selalu membuatku khawatir dan memikirkannya saja membuatku senang dan berdegup tak karuan.hahahahahaha.
Tiba-tiba terdengar suara nada rings-tone RING DING DONG dari HP ku yang membuyarkanku dari pikiran-pikiran tentang oppa, kulihat nama yang tertera di sana , siapa lagi kalo bukan sahabatku mine-ah yang selalu cerewet jika aku terlambat datang kuliah,..TUTS kuangkat HP-ku.
“ yoboseyo mine –aa , weo??“ jawabku
“. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .”
“ ah..mianhe mine-aa aku lupa memberitahumu aku bolos kuliah hari ini”
“. . . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .”
“ YA..YA,,kau tak perlu marah-marah dan teriak padaku, kau kan tau hari ini oppaku datangkan?”
“. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .”
“ Haisshh, kau ini pelit sekali dengankuh, jebal mine-aa absenkan aku hari ini saja, plisss jebal “ pintaku memelas , tapi dasar suara diseberang malah masih marah-marah dan cerewet menasehatikuh.
“YA SUDAHLAH !!AKU TAK PEDULI ..pokoknya hari ini aku bolos sehari saja, jebal ya mine-aa ..sarangheo mine-aa” TUT kuputuskan sambungan telephon itu.meski aku tau jika aku bertemu dengannya dia akan memarahiku habis habisan hohohohohohoh aku tak peduli yang terpenting oppaku pulang
“ OPPA BOGOSHIPO “ teriakuh tiba-tiba diruang makan.
PLETAKKK
“ appauda….”ringisku kesakitan
“ YA myuh-aa kenapa kau teriak seperti itu kau sudah gila hah!!”Tanya ommaku
Ya siapa lagi yang akan memukulku selain omma hehehehehe appa hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat cibiran omma padaku.AISSHH sejak kapan orang tuaku begini kejam suka ikut campur urusanku hahahahaha sudahlah memang benar kata omma klo aku memikirkan oppa aku hamper jadi gila.oh GOD tolong sembuhkan aku dari penyakit brother complex ku.lama-lama penyakit itu menggerogoti pikiranku seperti ini.
Segera akupun memakan sarapanku , kuserobot yang ada didepankuh apa yang aku lihat aku makan dan tentu saja tak lupa aku meminum susu coklat kesukaanku hohohohoh bahagianya hidup jika seperti ini.kulihat jam mulai menunjukkan 08.45 ..gawat aku takut terlambat butuh 1jam perjalanan menuju bandara dari rumah bahkan akan lebih dari 1jam jika lalulintas macet total AISHHH aku harus buru-buru.
Setelah memakan sarapanku aku berpamitan dengan omma dan appa….kucium pipi keduanya dan mulai berlari kehalaman rumah menuju mobil yang sudah siap mengantarkankuh dibandara, dan tentu saja dengan seorang supir , perlu diketahui aku tidak ahli dalam setir menyetir karena aku BABO dalam hal itu.haisshhh kenapa aku malah berfikir yang lain pabboya myu-ah.
“palliwa ahjussi..palli”teriakuh.dan kamipun berangkat menuju bandara incheon.
Myun-ah POV end
Author POV:
Seorang namja berjalan keluar dari pintu exit dibandara incheon, dicarinya berkali-kali seseorang yang dia kenal tetapi tetap tak satupun ada sosok yang dicarinya, mungkin dia belum datang pikir cowok itu.diedarkan pandangannya menuju Café setempat disekitar bandara diapun menarik koper menuju stand café dan memulai memesan segelas capucinno dan mengeluarkan Handphon yang ada disakunya.
Dilihatnya HP-nya itu, ada sms masuk di sana..
From : my-Little_myugie
Oppa , kau sudah sampai ??
Tunggu aku arachi..aku terjebak macet.
Tersenyum membaca sms itu , namja itupun mambalasnya..
To : my-Little_myugie
Ne Arasso …
Setelah pesan terkirim Namja itupun memasukkan kembali HP kedalam saku jaketnya, dengan tersenyum..
“Kyuhyun ssi…”suara wanita memanggilnya
KYUKYUN POV :
“Kyuhyun ssi…”suara wanita memanggilku
Aku tolehkan pandanganku kearah sumber suara, yang tepatnya ada dibelakang kursi yang aku tempati sekarang.” Nde…’jawabku dengan membungkukkan badan sebagai kesopanan.dan masih membuatku tak mengerti siapa yang memanggil.
Seorang wanita bertubuh tinggi kira-kira 170cm mendekatiku, kupertajam penglihatanku lagi hemm wanita yang berjalan mendekatiku ini adalah wanita seksi dengan paras cantik dan memiliki pinggul yang kecil ,kutebak ukurannya 34, hahahah “sialan siapa dia?” runtukku dalam hati. Akupun berdiri menyongsong kehadirannya dan membungkuk lagi saat dia sudah tiba di depanku.
“ Annyeong cho kyuhyun imnida”ucapku ,
“ nde arasso kyu-yun ssi, kau tak mengenalikuh hah!!”ujar wanita itu.
“ sorry, Idon’tknow..can you tell me what is your name ladies? ”tanyaku sopan.
Kulihat dia mengerucutkan bibirnya, ingin aku tertawa melihat pemandangan didepanku brengsek!, wanita itu tampak semakin seksi dengan sikapnya sekarang.akupun berdeham untuk membuatnya sadar akan sikapnya itu.
“eh mianhe kyu-yun ssi, aku lupa kau tak mengenaliku…aku jiyo , Park jiyeon teman suzy, ingat! ”ucapnya.
Kukerutkan keningku mencoba mengingat sosok didepanku, beberapa detik kemudian aku ingat dia jiyo teman kuliah yeojachinguku..DAMN kenapa aku bisa lupa sih.
“ oh yee…maaf aku lupa?bagaimana kabarmu? Dan Kenapa kau disini ?”tanyaku.
Kulihat dia tersenyum menyadari ketololanku dan mulai memakluminya.
“ ah ahni, aku sudah selse dengan study ku diparis jadi hari ini aku pulang untuk bertunangan dengan pilihan orang tuaku “jawabnya.
“ YA..kau serius,,Haish kau menyusul kami lebih dulu rupanya”ucapku menggodanya.
Kulihat jiyo mulai tertawa mendengar jawaban yang keluar dari mulutku, sebenarnya jujur aku iri terhadapnya tentu saja aku juga ingin melangkah kehubungan yang lebih serius dengan yeojachinguku baik itu pertunangan ataupun pernikahan tak ada beda untukku asalkan dia wanita yang aku cintai, tapi ya nasibku memang sial aku aku harus menunggu sedikit lagi sampai yeojaku itu selse akan studynya diparis.
Klo saja semua temanku tau aku gila karena seorang yeoja mereka pasti akan menertawakanku dengan terang terangan, haish seorang kyuhyun menunggu seorang yeoja ..tak ada dalam kamusku beh..tapi itu dulu sekarang malah aku sangat bersedia menunggu, aku sampai merasa malu dengan teman temanku sepertinya hanya aku seorang yang tersisa sebagai pria lajang…”YA YA YA kyu-yun BABO kenapa kau melodramatic hah” batinku. mengingatnya aku semakin merindukan yeojaku itu.hufffhh…….
“weo?? kyu-yun ssi“ tanya jiyo “kenapa kau menghela nafas seperti itu ,ada masalahkah?” tanyanya.
Aku tersadar dengan lamunanku dan cepat cepat aku menjawabnya asal.
“ah mianhe jiyo-ssi ,aku hanya merasa calon tunanganmu orang yang beruntung mendapatkan wanita cantik sepertimu”
“ jinjja” ucapnya dengan mata berbinar-binar “ menurutmu begitukah?”tanyanya.
“kuerom, aku yakin kan kau itu”
Kulihat jiyo makin tersenyum mendengar jawabanku, dan itu membuatku tergugah untuk lebih bertanya.
“ kenapa kau tersenyum hah!!”tanyaku
“ ah ahni, hanya terkesan kau mengatakan aku cantik “ucapnya
Prokprokprokprok aplaush seharusnya aku dapatkan,bukankah begitu!!, hahahaha tak ada wanita yang tak terpesona dengan kyuhyun , namja tampan sekorea hahahaha dan wanita didepannya ini telah termakan pesonanya.
“ kau tak berubah sedari dulu hah!! Masih tebar pesona kyu-yun ssi “ujarnya “ tapi aku senang kau mengatakan aku cantik, setidaknya seorang kyuhyun membuatku terkesan karena masuk daftar tipe wanitanya “
Tanpa sadar aku tertawa mendengarnya, wanita menarik pikirku , sialan seandainya dulu aku belum bertemu suzy tentu sekarang sudah kujadikan yeoja ku 2bulan berikutnya, tapi na’asnya sepertinya hal itu cukup sebagai teman saat ini,
“ YA..kau tak tau hah!!aku sudah berubah ..sekarang aku si angel bukan si evil dulu “ kataku menjelaskan.
“ Ne..tenanglah aku juga tau itu,..suzy ssi kan penyebabnya..aigo aigo kyu-yun ssi kau terliat manis bersikap begitu, aku jadi patah hati kyu-yun ssi “
“ Ya YA Ya kau sudah mau bertunangan tetapi merayuku hah!”ejeku tersenyum
Jiyo yang sempat tersenyum semakin tertawa didepanku dan semakin membuatku tersipu dengan kata-katanya.haishhh PABBOya kyu-yun ssi kenapa kau seperti ini sih. memalukan!!!
“ hahahahaha, ok ok stop tertawa …so kapan kau menikah dengan yeoja mu itu hah??” Tanya jiyo.
“ secepatnyalah , doakan saja ok”
“ apa aku akan diundang ?? setidaknya undang aku ok klo kau menikah , aku ingin tau rasanya jadi bagian cho group family, walau sebagai teman direktur CGF hehehehehe “
“ Haishhh..beritanya sudah menyebar secepat itukah..YA padahal aku baru masih akan menjadi direktur bukan sudah direktur”ujarku merendah.
“ siapa suruh kau terlalu bertanggung jawab ,diusia sekarang sudah menjabat direktur diperusahaan appamu”ujar jiyo.
“ ya kita lihat saja nanti, mungkin klo kau memberiku alamatmu aku akan mengundangmu diacara penyambutanku sebagai direktur yang baru, mungkin juga lain kali aku bisa menghubungimu saat senggang” rayuku.
Jiyo masih tersenyum mendengarkanku,setidaknya dia tau aku merayunya walau itu sedikit ada dipikiranku,sayangkan melewati kesenangan yang ditawarkan..sedikit roman picisan dengannya dalam semalam mungkin sedikit tak masalah toh yeojaku masih ad diparis..untung jiyo tak dapat membaca pikiran kalo bisa pastilah melayang salah satu sepatu berhaknya padaku.
“ wah undangan mu selalu aku terima mr.cho??”ujar jiyo sambil menyerahkan kartu pengenalnya padaku.
“ok , see you letter kyu-yun ssi, jebal hubungi aku secepatnya..ok!”jiyopun beranjak pergi tetapi sebelumnya wanita didepanku itu berjalan mendekatiku dan ~chup~ bibir merah itu menyentuh bibirku dan whatever rasanya ciuman itu tak mungkin kan aku tolak jika berasal dari wanita secantik dirinya…bibir merah itu kupangut dengan kepuasan seorang namja, well tak bisa kupungkiri wanita itu sangat ahli memainkan lidahnya dimulutku membuatku mau tak mau memberinya nilai 7 untuk ciuman ini.tapi tidak lebih…
“ ehem..ehem” bunyi orang berdeham di samping kami, dan saat kutolehkan wajahku kearah suara tampak seorang yeoja yang sedang melihat kami dengan tatapan melotot seolah mata kecil itu hendak keluar dari tempat persembunyiannya, kulihat pipi gadis itu menggembung tanda dia menahan diri dari sesuatu dan bisa aku tebak sesuatu itu adalah kemarahan, hahahahaha well sudah lama sekali aku merindukan yeoja kecil ini , tapi sayang dia harus memandang hal yang tak seharusnya.,aishh namja macam apa aku ini dan sialan sepertinya aku harus melepaskan bibir ini dan member perhatian sepenuhnya kearah yeoja kecil didepan kami sekarang. kulihat yeoja kecil itu ingin menyemprotkan emosinya tapi tebakanku salah yang terucap hanya..
“ Oppa gwenchana?”ujarnya.
Kyuhyun POV end
Myun-ah POV :
“ Oppa gwenchana?”ujarku pada kedua orang didepanku.
Kulihat oppa mulai terlihat tersenyum lembut didepanku dan sepertinya sedikit kikuk juga membiarkankuh melihat adegan yang ada dihadapanku ini.
“ myugie kapan kau sampai!?”ujar oppa padaku dan melepaskan wanita yang ada dihadapannya. Kuberi dia tatapan tajam yang seolah mengatakan “ dasar tak tau malu “ dengan menyipitkan mataku…bukan hanya mata, bibir dan wajahku yang menahan marah tapi hatikuh juga menahan bongkahan amarah yang siap aku lontarkan dihadapan wanita yang tak tau malu ini.
Haisssh kenapa oppa selalu seperti ini sih, sial kenapa para yeoja semakin bertambah setiap tahun bukan malah berkurang ,bahkan semakin bejibun banyaknya wanita yang siap mengantri oppaku ini, ya ya ya tak taukan kau dia oppaku…ingin aku berteriak “ YA JAUH-JAUH DARI OPPAKU HAH!!!!”
TAPI YA sudahlah aku tau oppaku tak mungkin serius menanggapi para yeoja itu..tapi YA hatiku tetap marah mengingat dia mencium oppaku ,berani beraninya wanita ini..Aissshh!
“ ne oppa aku tunggu dimobil “ujarku tajam pada oppaku, dan sekarang aku berjalan menjauh dari mereka dan menuju kearah mobil yang menunggu kami.
“Ya myugie ..chakamman myugie ah…ya ya….”kudengar oppa memanggilku, haish aku tak peduli lagi hatiku akan meledak klo aku tetap ada disana…Ya Tuhan sebaiknya aku cepat-cepat menjauh klo tidak aku tak tau apakah hatiku siap mempermalukan diri…huh!!see aku masih terlihat seperti anak merajuk pada oppaku ….Aishhh sudahlah aku tak peduli..
Tiba-tiba sebuah tangan menarikku dan membuatku menghadap padanya, kini aku berhadapan dengan orang yang sangat aku rindukan dengan senyum yang paling aku harapkan dari semua doa ku selama ini , tapi itu satu jam yang lalu sebelum adegan dihadapanku…haishh liat saja oppa aku tak akan memelukmu , siap-siap kau dengan bom dariku.
“ Weo?? Kau tak mau memeluk oppamu ini?”ujarnya.
Aku hanya diam menatapnya tajam, biarkan dia tau seberapa aku marah padanya..
“ Ya myugie inikah caramu menyambut oppamu ini, kau tak kangen hah padaku”paksanya.
Kugelengkan kepalaku dan berjalan meninggalkannya , ingin aku lontarkan kemarahanku kesialanku dan kepenatanku untuk menjemputnya..tapi alhasil aku merasa bahuku masih tertarik kearahnya…
“ Wea??”ujarku padanya.
“ Aishhh kau ini ,tak taukah kau aku sangat rindu dengan mu my little dongseang”ucap kyu-oppa dan tersenyum menghadapikuh.
“jinja HAH!!…ya tapi aku tak peduli”ucapku tajam dan semakin berjalan menjauhinya. kulihat kyu-oppa berjalan menjajariku , kami berjalan menuju mobil diparkiran bandara yang letaknya tak jauh dari sana, berkali-kali dia memanggilku tetapi kupercepat langkah kakiku untuk tak berjalan sejajar dengan oppa..tapi sialan , aku harus tau diri karena kaki kyu oppa lebih panjang dariku.
“ YA myugie kenapa kau berjalan secepat itu hah!!?”teriak kyu oppa padaku
Kubalikkan badanku dan “ weeeeekkkkk” kujulurkan lidahku kearahnya , aku tak mau berbicara dengannya dan Aishh melihatnya semakin membuatku marah mengingatnya. kubalikkan badanku dan kembali berjalan didepannya bisa kudengar suara tertawa dibelakangku dan aku hafal betul dengan suara tawa itu..siapa lagi klo bukan kyu oppa yang selalu menganggap aku seperti anak kecil..YAk AISSHHH memang salahku kenapa juga aku meleletkan lidahku seolah merajuk padanya.semakin besar dugaannya aku masih anak kecil.ya myugie kau BABO HAH!
“myugie chakamman “ujar oppa menarik tanganku dan kembali menghadapkan wajahku untuk melihatnya.kupalingkan wajahku darinya meski tubuhku tak bergerak…SHIREOO aku tak ingin menatapnya saat ini , aku tak ingin membuatnya tau perasaan khusus yang ada dihatiku padanya..tetapi diluar dugaan kurasakan kedua tangan besar oppa memegangi pipiku yang bersemu merah karena amarah, ditariknya wajahku untuk melihatnya..dan tentu saja senyumnya selalu menghiasi wajah tampan itu..senyum yang aku rindukan sekaligus aku benci jika dia perlihatkan untuk wanita lain..kurasakan pipiku sudah menggembungkan wajahku dan biarlah dia melihatku merajuk kali ini. demi TUHAN rasanya lebih sulit untuk tak merasa sakit hati jika melihatnya mencium yeoja didepanku.sibuk dengan pikiranku sendiri tiba-tiba…
~ chup ~ kurasakan kecupan lembut dikeningku ,temperature suhu tubuhku naik dan ~chup ~ kecupan kedua singkat dipipi kananku , mendadak oksigen terkumpul menjadi gumpalan-gumpalan dirongga dadaku memenuhi ruang nafasku dengan oksigen terbanyak selama ini,,detak jantungku berdegup lebih dari 10kali lipat saat aku berlari, dan ya tuhan wajahku pasti merah panas merona untuk mudah diketahui bahwa AKU SUKA KECUPAN ITU.
“ myugie aa, gwenchana?? Mianhe ,,joengmal mianhe myugie..aku tak suka kau tak peduli padaku…aku ingin melihat wajahmu dongseang a bukan kemarahanmu..mianhe “ucapnya lembut di hadapanku. ditariknya tubuhku kearahnya dan memeluk erat tubuhku yang kecil ini.aku bisa merasakan kenyamanan dengan kyu oppa, apakah dia juga demikian terhadapku??batinku..tak kuasa kusambut pelukannya dan kupererat pelukan itu untuk memberi sebanyak-banyaknya kenyamanan seperti yang selalu aku berikan selama 14tahun ini.
“ nde..neo gwenchana oppa, na do mianhe “balasku.
Diciumnya puncak kepalaku seperti dulu saat aku selalu merajuk padanya..dibelainya rambutku dengan kasih sayang kakak pada adiknya…haishhh aku sedikit sedih membayangkan dia hanya menganggapku little dongseangnya.
Aku tau aku tak boleh mengharapkanmu oppa , tapi aku sudah terlanjur mencintaimu selama 14tahun ini, sulit rasanya menganggapmu oppaku sendiri walaupun aku telah berjanji dulu padamu, aku terlalu takut bahwa dirikulah kau akan bersedih.ottohke oppa.ottokhe!!
“ kau tak lagi marah padaku myugie “ ujarnya masih memelukku, dan kudengar desahan nafasnya ditelingaku..DEG..OMO kenapa aku!! Kenapa aku harus menegang dihadapan oppa!!sial kyu oppa pasti menyadari reaksi tubuhku ini.
“ wea?? Kau kenapa myugie ?”
Aishhh benarkan tebakanku oppa pasti menyadarinya.” Ah tidak ada apa-apa oppa..hanya aku merasa penat terjebak macet tadi tapi,,.tapi aku senang kau pulang “ kataku sambil memberikan senyum terbaiku dan cepat-cepat melepaskan tubuhnya dariku, aku takut reaksi tubuhku tak terkendali. tiba-tiba bayangan lain masuk kepikiranku melewati otakku disana dapat kubayangkan kyu oppa menciumku dengan intensitas mendalam antara wanita dan pria.YAKK PABOYA myugie..dasar yadong!.
“ jinja..” tiba-tiba oppa membuyarkan lamunanku.
“ Aigo-aigo myugieku tak berubah sama sekali..” ujarnya sambil tertawa memelukku.
AISHHH kenapa oppa memelukku lagi sih, tak taukah dia hatiku sudah terakit bom dalam sedetik saat dia memelukku dan takutnya bom hatiku sewaktu-waktu meledak saat ini, OTTOKHEE aku tak mau mati muda.ujarku dalam hati.
“ Oppa bogoshippo”ujarku tiba-tiba.
“ na do..my myugie aa, baiklah ayo pulang..kita jadi bahan tontonan diparkiran ini..pasti mereka pikir kita sepasang kekasih yang yadong..”dirangkulnya tubuhku kearah mobil yang menunggu kami.aku hanya tersipu malu mendengar perkataan kyu oppa yang asal itu.kamipun masuk ke mobil menuju rumah..dimobil aku dan kyu oppa masih seperti dulu bercanda dan tertawa…sampai tiba-tiba..
“ oh ya myugie ..apa tadi kau lihat melihat kejadian saat dicafe “ tanyanya.
“ weo?? …tetu saja aku melihat “ jawabku tegas
“ haisshh malunya oppamu ini…ya sudahlah setidaknya kau sudah agak besar untuk melihat hal-hal seperti itu”ucapnya
“ YA”teriakuh “..oppa aku memang sudah besar “ ujarku menggerutu padanya.
“ baiklah arrasso..”ujarnya ,
“ tapi berjanjilah padaku satu hal…”lanjutnya
“ Wea?”tanyaku penasaran.kutatap wajah oppaku…
“kau jangan memperaktekan kissue yadong itu dengan namjamu…kau terlihat masih kecil”godanya dan mengedipkan sebelah matanya.
“Mwooooo!!! YAK OPPA “teriakuh keras.dan tentu saja disambut gelak tawa olehnya.
HAISHHH malunya akuuuuuuuuuu , plis help meeeeeeee.batinkuh…

************* To Be Continue ***************
HAHAHAHA BAGAIMANA
SUKA , BOSEN ATAU SUNTUKIN
YA SETIDAKNYA APAPUN PENDAPAT ANADA
SILAKAN KOMENTAR YA
KLO BISA YANG BANYAK….
KLO SUKA BESOK AKU POST YANG KE DUA
GUMAWOO READER……..

9 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s