INSES MARRIED [Part 2]


Title : Inses Married [PART 2]
Author : fankoGIRL
Genre : romance, familly
Length : series
Main cast :
• Cho Kyuhyun As kyu-yun
• Cho Myun ah As Myugie
• Lee donghae As Donghae
• Lee Jinki As Onew
• Park Jiyeon As Jiyo
• Bae Sue Ji As Suzy Miss A
Support cast : Park mine-ah As Mine-aa,
Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I like very much kyuhyun hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

Preview :
“ oh ya myugie ..apa tadi kau lihat melihat kejadian saat dicafe “ tanyanya.
“ weo?? …tetu saja aku melihat “ jawabku tegas
“ haisshh malunya oppamu ini…ya sudahlah setidaknya kau sudah agak besar untuk melihat hal-hal seperti itu”ucapnya
“ YA”teriakuh “..oppa aku memang sudah besar “ ujarku menggerutu padanya.
“ baiklah arrasso..”ujarnya ,
“ tapi berjanjilah padaku satu hal…”lanjutnya
“ Wea?”tanyaku penasaran.kutatap wajah oppaku…
“kau jangan memperaktekan kissue yadong itu dengan namjamu…kau terlihat masih kecil”godanya dan mengedipkan sebelah matanya.
“Mwooooo!!! YAK OPPA “teriakuh keras.dan tentu saja disambut gelak tawa olehnya.
HAISHHH malunya akuuuuuuuuuu , plis help meeeeeeee.batinkuh…
[PART 2]
Author POV :
Mobil masih berjalan dengan kecepatan sedang menuju kerumah mereka, jalanan masih semacet tadi pagi, dijalan jalanpun masih terlihat banyak orang lalu lalang melakukan aktivitas mereka, sejak percakapan tadi kyu-yun dan myugie diam dalam pikiran masing-masing.kyu-yun sibuk mengotak atik handphone yang kini dipeganginya sedari tadi..myugie dapat melihat keresahan yang ada dimata oppanya..dialihkan pandangan matanya ketempat lain sambil menimbang-nimbang apakah dia sebaiknya bertanya tentang kerisauaan oppanya itu ,” apakah terjadi sesuatu??”pikirnya. akhirnya myugiepun memberanikan diri bertanya tapi sialnya saat dia memfokuskan pandangannya untuk melihat kyu oppa tiba-tiba cowok yang duduk disampingnya itu sudah terpejam dan mungkin terlelap dengan keletihan yang sangat sehingga membuatnya tidur pulas.
Tersenyum myugie memandang oppanya, di ambilnya selimut yang tersedia dimobil dan menyampirkannya ketubuh yang sudah terlelap itu.diamati tubuh namja yang sudah dia kenal selama 14tahun ini, sedikit berubah memang tapi wajah itu semakin terlihat tampan dari 3tahun yang lalu, oppanya kini sudah benar-benar terlihat sebagai namja sejati dari yang dia amati selama ini, dengan celana jins hitam dan kemeja putih dipadu jaket kulit berwarna hitam dan bersepatu menambahkan kemacoan sebagai seorang lelaki dewasa.
3tahun tak bertemu tetapi perasaan myugie pada sosok namja disampinya tak pernah berubah malah setiap harinya selalu bertambah, myugie bukan lagi sosok anak kecil seperti dulu saat dirinya dan kyu oppa tumbuh bersama, kini dia seorang yeoja sesungguhnya yang menuju kedewasaan yang 2tahun lagi akan mematangkannya. walaupun dirinya terlihat dalam sosok tubuh yang mungil untuk ukuran seorang yeoja tetapi tetap saja saat ini tak ada yang boleh melihatnya sebagai anak kecil terus menerus,pikirnya termasuk oppanya namja yang ada disampingnya kini,ya setidaknya saat ulang tahunnya yang akan datang dia akan meminta apa yang sudah akan menjadi haknya selama ini.
Tit tit tit..tiba-tiba nada pesan masuk berbunyi diHP kyu oppa, diambilnya Handphon yang berada ditangan kyu oppa, masih terlihat kyu oppa terlelap dan tidak mendengar bunyi suara dari handphone yang dipegangnya itu…1pesan diterima…myugie pun membuka pesan “ yeojachingu?” bacanya… dugha??…karena penasaran akhirnya dia membaca pesan dihandphone yang sekarang dipegangnya..
From : My_Yeojachingu Oppa…apa kau sudah sampai??
I miss you so much.. !
Author POV End..
Myuh-Ah POV :
Tit tit tit..tiba-tiba nada pesan masuk berbunyi diHP kyu oppa, ku ambil Handphon yang berada ditangan kyu oppa, masih terlihat kyu oppa terlelap dan tidak mendengar bunyi suara dari handphone yang dipegangnya itu…1pesan diterima…aku pun membuka pesan “ yeojachingu?” dugha??pikirku …karena penasaran akhirnya akupun membaca pesan dihandphone yang sekarang kupegang..
From : My_Yeojachingu Oppa…apa kau sudah sampai??
Imiss you so much.. !
DEG…tiba-tiba jantungkuh berhenti berdetak saat selse aku membaca pesan singkat itu,,,dadaku bergemurh tak karuan membacanya…apakah kyu oppa sudah punya seorang yeoja??batinku…tidak tidak..pasti aku berfikiran salah..tak mungkin kyu oppa memiliki seorang pacar , aku tau oppaku..dia tak mungkin serius menjalin hubungan dengan seorang yeoja setelah unnie sora…dia terlalu putus asa saat itu dan sejak itu kyu oppa selalu menjadi dingin dan gampang berganti yeoja.
Walaupun dia seorang playboy aku tau itu hanyalah bentuk pelariannya sejak putus dari unnie sora 6tahun yang lalu..dan 3tahun belakangan ini apakah ada yang terlewatkan olehku?? Apakah ada yang disembunyikannya dariku? Ya TUHAN..apa yang terjadi…setelah putus dengan unnie sora selama 3tahun bukankah kyu oppa meninggalkan korea dan meneruskan kuliah diparis..apa yang terjadi selama 3tahun ini…benarkah ada yang terlewatkan olehku??..AISHHH BABO kau myugie… tak ada yang berubah , bukankah kejadian dibandara sudah jelas..kyu oppa tak mungkin serius dengan seorang yeoja…bukankah kau lebih mengenalnya myugie aa…haishh dasar kau terlalu banyak berfikir, ya pasti begitu..akhirnya dengan sedikit lega akupun meletakkan handphone itu kembali ke tangan kyu oppa.selama sisa perjalanan aku hanya diam memikirkan semua hal antara aku dan kyu oppa…cukup bagiku untuk membuat keputusan penting dalam hal menyangkut oppa.
Dan tekadku sudah bulat untuk membuat keputusan tentang ini,,,aku tau akan ada yang terluka dengan keputusan ini termasuk omma ,appa dan juga kyu oppa.. aku tau dia akan kecewa, aku tau dia akan merasa terkhianati tapi demi TUHAN sekaranglah satu-satunya kesempatankuh untuk mengambil langkah besar itu.. aku tau jodoh tuhanlah yang mengatur tapi setidaknya aku berusaha merubah sedikit saja untuk bersama orang yang aku cintai..aku tau aku egois tapi aku harus melakukannya..pilihanku hanya 2, GET IT or Forget it…
GET it artinya aku bisa hidup dengan selalu bersama dengannya walau aku tau keegoisanku ini..atau forget it yang artinya aku tak bisa memilikinya dan itu sama saja aku menghancurkan hidupku dengan mati cepat tanpa dia disampingkuh.
Ya aku harus melakukannya..HARUS..terserah apa kata orang?? Asalkan aku bisa disampingnya apapun akan aku lakukan…akan kubuat kau mencintaiku oppa bahkan lebih dari aku sendiri mencintaimu…sampai saat itu tiba aku akan terus mempertahankanmu.. alwasy dan kau tau aku sangat memegang janjiku.
Akupun menoleh kearah namja yang tak lain adalah oppaku , kubelai pipinya dengan jari-jariku..semoga ini yang terbaik…aku sudah berjanji padamu akan selalu menemanimu oppa dan kali ini aku serius mengucapkan janji itu sama seperti janji kita 14tahun yang lalu…saranghe oppa…jongmal saranghe…kukecup pipinya meski aku sangat risih ajhussi sopir akan melihatnya.biarlah ini terakhir kali aku akan menciummu sebagai little dongseangmu oppa…setelah ini aku bukan lagi adik kesayanganmu…
Tak terasa 1jam perjalanan pun terlewati, aku melihat mobil kami sudah memasuki halamn rumah yang agak besar dan terawat rapi oleh pemilik rumah.siapa lagi klo bukan rumah kami…18tahun tempat ini masih terasa nyaman dan aku semakin bertekad tak ingin menunda apa yang sudah aku putuskan.
“Ckleeekk”kubuka pintu mobil disampingku…
Akupun keluar dari mobil yang kini berada digarasi rumah..kulihat kyu oppa masih terlelap, kuputuskan untuk meminta bantuan ajhussi membangunkannya…aku tak ingin sikapku goyah untuk tak menyakitinya.setelah meminta bantuan ajhussi akupun berjalan memasuki rumah dan langsung menuju kamarku setelah menyapa kedua orang tuaku.saat ini yang aku butuhkan adalah diam dan tak banyak bicara untuk mengontrol semua ini.setidaknya satu orang akan mendukung keputusanku ini..tentu saja mine-aa akan mendukungku dialah yang selalu menyemangatiku..ini saatnya aku bergerak, dan memenangkannya…akupun terlelap saat sesampainya dikamarku.aja aja fighting!!!
Myuh-Ah POV End….
KYUKYUN POV :
“Ckleeekk” suara pintu mobil terbuka disampingku..kulihat ahjussi sopir membukanya dan ingin membangunkanku tapi terlambat aku terburu bangun saat pintu mobil pertama dibuka..entah siapa yang membukanya..ku alihkan pandanganku ketempat duduk disampingku kini, myugie adikkuh tak lagi duduk disana dan hanya aku yang masih bertahan duduk didalam mobil ini..
“kemana myugie??”gumamku…Aishhh pasti sikecil itu langsung pergi meninggalkanku untuk berebut jatah makanan yang omma siapkan untuku..dasar masih saja seperti dulu, akupun tersenyum memikirkan perasaan nyaman ini…huffffhhh ada perasaan lega bahwa tak ada yang berubah sama sekali..myugienya sama seperti dulu, sikecil yang selalu di rindukan masih sama seperti dulu.sebenarnya sesaat tadi dibandara aku terkejut melihat sosoknya yang sedikit berubah dari yang aku kenal 3tahun yang lalu…saat itu dia masih baru duduk dibangku SMA dan aku sudah bekerja disalah satu perusahaan appa sebagai staff termuda..saat itu aku baru menyelesaikan kuliahku di universitas soul yang terbaik dinegara korea ini, juga saat aku masih berpacaran dengan sora gadis yang sempat membuatku patah hati dan mengalami perubahan besar dalam hidupku..sejak sora meninggalkanku sikapku berubah 180 derajat…sampai kuputuskan melanjutkan S2 diparis..setidaknya 3tahun kami tak bertemu sepertinya aku mulai menyadari perubahan itu pada dongseangku…3tahun waktu yang lumayan lama untuk membuat seseorang berbeda…sama denganku, aku bukan lagi kyuhyun yang playboy dan dingin.
Kini aku seorang namja sejati yang sudah dewasa untuk dapat mengalami yang namanya hidup, berkat seseorang yang aku cintai dan aku tak menyesal meninggalkan korea 3tahun ini , awalnya aku tak rela melepas kenyamanan 14tahun disini bersama keluargaku untuk melanjutkan study keparis.. semua ini karena aku ingin menjauh dari sosok yeojaku dulu..setelah kudengar keputusannya menikah dengan sainganku choi siwon , aku berusaha melarikan diri dan berangkat menuju paris…3tahun diparis ternyata tidak membuatku menyesal, setidaknya aku mendapatkan hal berharga dari hal yang aku tinggalkan.. pacar terbaik dan sahabat terbaik yang kumiliki selama 3tahun ini…
Jujur aku sedikit takut untuk kembali..bukan takut menghadapi masa lalu yang membuatku pergi, aku takut membayangkan perubahan dari kedatanganku ke korea..beberapa kali aku berfikir telah mengecewakan mereka dan tak pernah pulang selama 3tahun ini dan hanya member kabar singkat ke keluargaku..aku juga terlalu takut bahwa dongseangku tak lagi sama seperti dulu..mungkin aku membuatnya kecewa…tentu saja pasti myugie kecewa denganku, 14tahun yang lalu kami berjanji untuk selalu bersama tapi sialan akulah yang mengingkari janji itu…3tahun waktu yang lama dan aku sangat merindukan dongseangku itu.dan Terima kasih TUHAN ternyata myugieku masih sama seperti dulu..walau sesaat dia merasa ada yang berubah dengan dongseangnya…tapi apa perubahan itu?? Aku sendiri tak tau..kuacak rambutku..HAISSHH dasar kau BABO kyu-yun aa,sebaiknya tak pantas kau mendapat kenyamanan itu lagi seperti dulu bahkan kau tak tau perubahan pada dongseangmu itu..kau oppa yang bodoh.ujarku dalam hati.
Akupun menghela nafas dan keluar dari dalam mobil menuju kerumah yang telah menjadi rumahku selama aku tumbuh dewasa.kulangkahkan kakiku memasuki ruang tamu dan..
“chukkae kyu-yun aa….”tiba-tiba suara omma dan appa mengagetkanku dengan suprisenya untukkuh. kulihat wajah mereka berseri-seri melihat kedatanganku kembali. mereka tampak bahagia aku bisa kembali kesini, walaupun aku sedikit menyesal kedatanganku kesini karena kesehatan appa yang memburuk belakangan ini dan mau tak mau akupun memutuskan kembali untuk meneruskan kedudukan appaku sebagai direktur utama CHO FAMILLY GROUP (CFG) tentu saja kuliah S2-ku juga sudah aku tempuh dengan cepat.dulu aku hanyalah seorang karyawan disana tetapi saat ini aku akan menjadi direktur sebagai penerus appa..dan aku tak akan mengecewakannya.
Kuhampiri kedua orang tuaku itu dan memberi mereka pelukan sebanyaknya.kulihat omma menangis dipelukanku..selama ini aku pasti membuatnya kawatir dan appa memelukuh dengan erat dan menepuk-nepuk punggungku, sama seperti dulu saat aku merasa goyah.ya TUHAn aku merindukan sekali keluargaku ini.dan aku bersyukur mereka masih menjadi bagian hidupku yang terbaik.akhirnya kamipun masuk keruang keluarga dan berbincang sebentar sampai kudengar omma memanggilku untuk beristirahat dan akupun menurutinya..setidaknya aku masih butuh istirahat akibat perjalanan paris ke korea,rasanya lelah sekali.kunaiki tangga dengan sedikit rasa malas…kulewati kamar dongseangku itu, pintu kamar masih sedikit terbuka…aku dekati kamar itu dan ku julurkan kepalaku melihat situasi disana dan tepat saat itu aku melihat myugie tertidur pulas dengan memakai baju yang sama saat dia menjemputku dibandara.
Kuhampiri tubuh mungil itu dan mengambil selimut untuk membuatnya nyaman, dasar masih saja seperti dulu pikirku lagi , kapan kau akan berubah menjadi dewasa myugie aa..kau selalu membuatku kawatir.Setelah merapatkan selimut padanya akupun berjalan menuju kamarku yang tepatnya berhadapan dengan kamar myugie.setelah membersihkan tubuhku akupun menuju ranjang AISSSH rindu sekali aku berada dirumah .akhirnya akupun terlelap diatas tempat tidurku.
Kyuhyun POV end
Author POV :
Waktu sudah berlalu, diparis seorang yeoja terlihat gelisah dengan sesuatu..sejak kepulangan namjachingunya kekorea yeoja ini tak mendapatkan satu kabarpun dari orang yang dicintainya…terjadi sesuatu kah? Batinnya..tapi ottokhe ini sudah hari ketujuh tapi namja yang dikawatirkannya tak juga membalas sms terakhir darinya…sibukkah dia dengan urusan kantor??? Bukankah penyambutan direktur baru masih kurang 4hari lagi dan itu bertepatan dengan ulangtahun dongseang namjanya itu..tak mungkin dia sesibuk itu walau sibuk pasti dia sempat membalas pesan darinya…YA YA YA sudahlah lebih baik aku menghubunginya lagi.dipencetnya nomer namjachingunya itu dan sudah beberapa kali telefon itu tak diangkat, kemana kau BABO?? Ujar yeoja itu.
Ditempat lain terlihat namja yang tak lain adalah cho kyuhyun baru bangun akan tidurnya pagi ini, setelah mandi dan bersiap menuju kantor bersama appanya namja itupun turun ke ruang makan untuk memulai sarapannya pagi. disana sudah berkumpul omma dan appanya.
“ Annyeong omma appa” ujar namja itu.
“ annyeong kyu-yun aa, kau sudah siap untuk meeting dengan pemegang saham hari ini..”ujar appa pada namja benama kyu-yun aa itu..kyuyun terlihat menganggukkan kepalanya tanda dia siap berhadapan dengan semua hal yang menyangkut perusahaan, hari ini tugasnya tak terlalu sibuk..tapi belakangan ini hatinya merasa galau akan sesuatau. sudah seminggu sejak kedatangan kyu-yun dan semakin hari keluarga cho terlihat bahagia..myugie dan kyu-yun masih tetap seperti dulu meski kyu-yun merasakan ada perubahan pada dongseangnya itu.
Sudahlah bukankah sebaiknya aku focus ke hal-hal tentang perusahaan, hari ini adalah pertama kali dia akan berhadapan dengan pemagang saham di CHO FAMILLY GROUP, bahkan tadimalam dia sempat memikirkan stategis untuk menarik para pemegang saham itu..sudah beberapa hari ini dia sibuk membuat rencana-rencana yang spektakuler untuk kerja sama dengan perusahaan asing, sebenarnya kyu-yun sudah merancang kerjasama dengan pihak perusahaan diparis, kebetulan dia memiliki kenalan yang notabenya adalah sahabatnya Lee Donghae sebagai direktur diparis.kebetulan perusahaan sahabatnya akan mendirikan cabang dikorea jadi dirinya harus cepat-cepat mengajukan penawaran kerjasama dan tentu saja ini sangat menguntungkan perusahaan CFG yang bergerak dibidang otomotif.
Tiba-tiba Ringstone nada Mr.simple berbunyi dari handphone kyu-yun yang tengah disimpan disaku jasnya, diliatnya layar Handphone itu….MY YEOJACHINGU…akhirnya terimakasih TUHAN yeoja itu menghubunginya…rasanya sudah sangat lama dirinya tak mendengar suara yeoja yang dia cintai itu…dengan tersenyum kyu-yun pun mengangkat panggilan itu…TUTS!
“yoboseyo…”
Author POV End…
KYUKYUN POV :
Tiba-tiba Ringstone nada Mr.simple berbunyi dari handphone ku yang kuletakkan disaku jasku, kulihat layar Handphone itu…. MY YEOJACHINGU … akhirnya terimakasih TUHAN yeojaku itu menghubungi dirinya…rasanya sudah sangat lama aku tak mendengar suara yeoja yang aku cintai itu…dengan tersenyum aku pun mengangkat panggilan itu…TUTS!
“yoboseyo…”ujarku pada seseorang disebrang telephon.
“ YA PABBOYA KAU…”teriak suara wanita disana
“HAiSHHH…ya kau tak perlu berteriak jagi, aku masih bisa mendengarmu babo”ujarku padanya.kulihat omma dan appaku tersentak, wea??ah kupahami sebenarnya keterkejutan mereka, Aishh aku lupa memanggil nada mesra pada orang yang meneleponku ini… omma dan appa sekarang malah sibuk memperhatikanku berbicara, sudalah toh pada akhirnya orangtuaku harus tahu klo aku punya yeojachingu dan aku tak peduli pandangan orang-orang padaku …aku merindukan yeojaku ini…
“salang-eun mueos-ibnikka “ ujarku padanya.
“………………………………………………………..”
“YA..kenapa kau marah padaku hah!!harusnya aku yang Tanya kenapa kau tidak menghubungiku seminggu ini”
“………………………………………………………..”
“ Mwo??? Ya..Jinjja.. aku sungguh tidak merasa menerima pesanmu sejak seminggu yang lalu..”
“……………………………………………………….”
“ Aissshh paboya kau jagi, kenapa kau berkata seperti itu..HAH!!”ucapku “Mianhe jagi aku agak sibuk jadi aku juga tak sempat menghubungimu…aku kira kau marah padaku” lanjutku.
“……………………………………………………….”
“ Na do bogoshippo jagi..ne jaga diri disana , arrasso!!”TUTS..akupun mengakhiri panggilanku dihandphone yang aku pegang..kuhela nafasku mengingat suara yang membuatku senang hari ini.kulihat omma dan appaku menatap curiga kearahku…yayaya habislah aku pasti mereka akan mengintrogasiku sampai mendetail…huhuhu inilah kebiasaan omma dan appa selalu mau tau apa yang menjadi rasa penasaran mereka.Aishhh sepertinya aku harus cepat-cepat memperkenalkan yeojaku pada mereka.setidaknya bukan sekarang tapi tunggu saat yang tepat..hhahahaha sepertinya aku harus memikirkan cara agar tak diintrogasi hari ini….tiba-tiba..
“ Weo oppa??”ujar suara wanita disampingku.
Kutolehkan wajahku kesumber suara disampingku kini , gleekk aku menelan ludahku melihat sosok yang tengah aku tatap…tiba-tiba aku tersenyum melihat dongseangku ini, dia terlihat manis pagi ini….tak berubah dan aishhh tapi sesaat aku merasa dia juga sedikit berubah,,,apa ya?pikirku, tapi tetap saja aku tak tau perubahan pada sosok yeoja disampingku…kuperhatikan lagi dengan seksama wajah disampingku… wajah yang manis, berkulit putih bermata hazel yang terlihat polos tanpa make up dan tentu saja rambut panjang yang dikuncir satu keatas..bahkan cara berpakaiannya juga tetap sama,,tertutup dan selalu memakai celana ¾ …tapi apa ya yang membuat berubah?? Bingung dengan pikiranku sendiri sampai myugie bertanya lagi padaku.
“ oppa ada apa ??” ujarnya “ kenapa kau melihatku seperti itu “lanjutnya.
Kulihat tatapan curiga juga aku terima dari dongseangku ini…
“ Ah…Ahni…oppa hanya senang melihatmu tak terlambat pagi ini”ujarku tanpa berfikir
“ isshh..oppa aku sudah tak semalas dulu, bahkan sekarang aku sudah terbiasa bangun pagi”ujar myugie cemberut
“ benarkah?”kataku sambil menunjukkan ekspresi tak percaya dan meminta dukungan omma dan appa untuk membantuku.
“ ne ne ne…dan aku bukan anak kecil lagi..tak bisakah kau melihatku dengan cara berbeda oppa “kulihat myugie menekankan perkataannya pada bagian kalimat terakhir..YA apa aku salah??batinku.kulihat myugie memasang wajah cemberutnya…aigo aigo jongmal keyopta my dongseang aa..gemas aku melihatnya akupun refleks memukul kepalanya, PLETAKK
“ appuda…”ujarnya kesakitan “ YAK KYU_YUN ssi “teriaknya
PLETAKK..pukulan kedua kudaratkan kembali di kepalanya.
“ YA..kau pikir sedang bicara dengan siapa teriak-teriak begitu hah!!Aishhh kau ini selalu saja menjengkelkan dipagi hari..tak sopan kau memanggilku kyu-yun ssi , panggil aku oppa..arrasso?!!”ujarku padanya.aku hanya tersenyum sembunyi sembunyi menikmati kekesalan dongseangku ini…haishhh rasanya lama tak mengerjainnya…dan kulihat dia hanya menggumam tak jelas.kulihat lagi omma dan appaku hanya geleng-geleng kepala melihat tindak tanduk ku dan myugie…hahahahahaha 1-0.
JEDUGGG , reflek aku menjerit kesakitan memegang kakiku yang berada dibawah meja “ Appuda “ ringisku sambil memegang kaki, kulihat omma dan appa terkejut akan teriakanku
“ YA CHO KYUHYUN, kau gila HAH!! Berteriak tanpa sebab”omel ommaku, kulihat appa menundukkan kepala melihat apa yang aku pegang sekarang..aishh devil myugie membalasku….ya ya ya sakitnya…kulihat myugie tersenyum culas..ishhh awas kau ya??pikirku…appuda , appa yang sudah hafal dengan sifat kami hanya menggelengkan kepalanya.
“ myugie aa..apa kau pelakunya?”ujar appa.
“ weayo?? Ya appa kau menuduhku hah!!”Tanya myugie balik dengan wajah tanpa dosa.
“ ya tentu kau pelakunya…jongmal oppa..myugie yang menendang kakiku”belaku menontonkan wajah memelas.hahahahaha kena kau??kulihat myugie mengelak akan pembelaanku didepan appa , kami berdebat menunjuk siapa yang salah tak ada yang mau mengalah..sialan myugie kecilku sudah lebih pintar untuk berdebat…aishhh sepertinya aku sedikit tau ada yang berubah setidaknya dia tak lagi pasif tapi berubah menjadi aktif, ya ya ya benar bukan…
“ YAHH..” tiba-tiba suara omma menghentikan perdebatan kami…
“ takbisakah kalian diam setiap paginya hah!! Omma bingung dengan kau dan kau “ucap omma menunjuk kami satu-satu.
“ kalian sudah dewasa tapi heran masih seperti anak kecil, kapan kalian berubah hah!”omel omma..aku dan myugie pun tertawa melihat kebiasaan omma yang sama dengan kami..selalu mengomel setiap kamiselesai berdebat…
“ YA kenapa kalian tertawa”aku hanya menggeelengkan wajah memasang wajah serius dan myugie menutup erat mulutnya untuk tak lagi tertawa.i like so much with this moment..
“ Ahniyo omma, gwenchana?”ujarku “ ya kan myugie a”tanyaku lagi.
“ nde omma..kami tak akan lagi betengkar ,janji”sambil menunjukkan ke dua jari tangan membentuk huruf V.
“ Good”ujar appa menengahi agar omma tak lagi panjang mengeluarkan omelannya.
Kamipun makan sambil berbincang-bincang ringan dan selalu kami bias tertawa mendengar cerita lucu.terima kasih TUHAN keluargaku masih sama dengan dulu.
Beberapa saat kami sibuk memakan sarapan kami, sampai suatu pertanyaan dari myugie mengagetkanku..
“ Oppa..apa kau sudah punya yeojachingu “ tanyanya, sontak wajahku menengadah memandang myugie yang bertanya padaku..kulihat omma dan appa kembali focus menatap aku lagi dengan tatapan curiga seperti tadi..
“ oppa benarkah??”desaknya.
Kyuhyun POV End…
*****************tobecontinue***************

BAGAIMANA SUKA TIDAK

ATAU BOSEN BACANYA KEPANJANGAN

TETAP KOMENT PLISS

KLO BANYAK YANG KOMENT PART 3 BESOK PASTI AKU POSTING 

5 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s