INSES MARRIED [Part 3]


Title : Inses Married [PART 3]
Author : fankoGIRL
Genre : romance, familly
Length : series
Main cast :
•Cho Kyuhyun As kyu-yun
•Cho Myun ah As Myu-ah
•Lee Donghae As Donghae
•Lee Jinki As Onew
•Park Jiyeon As Jiyeon
•Bae Sue Ji As Suzy Miss A
Support Cast : Park Mine-Ah As Mine-aa,
Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I like very much kyuhyun hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

Preview :
“ Oppa , apakah kau sudah punya yeojachingu??”Tanya myugie
Kudongakkan wajahku menatap myugie yang bertanya padaku dan Kulihat kini omma dan appa kembali menatap padaku dengan tatapan curiga seperti tadi.
“ Oppa, Apakah benar??”tanyanya lagi.
[PART 3]
*************
MYUN_AH POV :
“ Oppa , apakah kau sudah punya yeojachingu??”tanyaku pada kyu-oppa.
Kulihat oppa sedikit terkejut dengan pertanyaanku itu, tak ada jawaban yang keluar dari kyu oppa, dia sepertinya diam dan tampak sedikit berfikir…aku sudah tak tahan menunggu jawabannya dari pertanyaanku.
“ Oppa, Apakah benar??”tanyaku lagi dan sedikit memaksa.
Kulihat omma dan appa menatap kearah kyu oppa, sepertinya mereka juga ingin jawaban yang sama tentang pertanyaanku itu.
“Well…”ujarnya , “ kenapa kau bertanya seperti itu?” lanjutnya.
“ Ahni..aku hanya merasa kau menyembunyikan sesuatu dariku oppa..dan kau tau aku tak suka rahasia-rahasiaan?”ujarku padanya.
Kulihat oppa menimbang-pertanyaanku ini, HAISSSHHH palliwa jawab pertanyaanku oppa, jangan diam saja..katakan kau tidak memiliki yeojachingu…palli…. Jebal batinku. sebenarnya aku tak tau kenapa aku bertanya seperti itu..tapi hatiku gelisah memikirkan pesan singkat dihandphonenya minggu lalu dan tadi kegelisahanku semakin bertambah , aku mendengar sendiri nada bicaranya dengan seseorang dan kulihat sepertinya seseorang yang sangat dekat dengannya…Ah ahni mungkin orang yang sangat special bagi oppanya..bahkan kyu oppa memanggilnya dengan sebutan Jagi..pastilah orang itu memiliki hubungan yang special dengan kyu oppa.pasti!!
“Benarkah?”tanyaku lagi.
Kulihat kyu oppa menghela nafas dan mengedikkan bahunya…sampaiku dengar ia berkata.” Ketahuan ya”.ujarnya sambil tersenyum.
DEG….detak jantungku bergerak tak beraturan mendengar jawaban dari orang yang aku cintai, panas dingin menjalar ditubuhkuh ,tanganku gemetar dan tak sanggup memegang sesuatu yang sekarang aku pegang..kurapatkan bibirku dengan sedikit gigitan kecil disekitar mulutku…Aishh tiba-tiba mataku terasa panas sekarang, aku sungguh tak mempercayai pendengaranku.
“ Apakah kau serius dengannya Oppa?”tiba-tiba pertanyaan itu keluar.
Sepertinya otakkuh bekerja tanpa kendali diri digantikan hatiku yang berfikir..dan aku tau kenapa aku bertanya demikian. Alasannya tak lain hanya ingin memastikan keresahan yang telah menjalar beberapa menit yang lalu.kuperhatikan oppaku menggaruk kepalanya yang aku yakin itu hanya spontanitasnya.
“ya begitulah….bisa dibilang begitu!!”ujarnya.
“ Aaaaaaaaaaaaaaa….jinjja?”kudegar ommaku berteriak kegirangan, kupalingkan wajahku kearah yang berlawanan…YA TUHAN , sakit sekali rasanya??? Apa yang terjadi?? Katakana padaku ini mimpi.kumohon jebal katakana ini HANYA MIMPI.
“ Aigo aigo…kyu-yun aa, kau sudah besar hah!!so siapa wanita yang beruntung itu…??”ujar appaku menimpali.
“ Ah dia orang korea appa..hanya kami bertemu diparis, kebetulan kami satu universitas disana..dia adik tingkatku, dan dia sangat cantik”ujarnya sambil mengedipkan mata, seandainya dia tak mengatakan hal yang membuatku terluka pasti aku akan menanggapi rayuan untuk menggodanya seperti yang selalu ia lakukan untuk menggodaku.
“ Aigo pasti dia sangat cantik sampai kau mencintainya?? Segera bawa dia kesini..toh sudah waktunya kau menikah kyu-yun aa, omma tak sabar menunggu cucu hadir dikeluarga ini….Arrasso!!”ujar omma
Aku masih terdiam, kurasakan tanganku memegang erat pinggiran meja makan…AISHHH aku tak sanggup lagi berada disini…
“ baguslah …appa kira appa akan jadi orang tua yang kolot untuk membuatmu menikah “ kata appa dan disambut gelak tawa ommaku, tapi kyu oppa hanya tersenyum malu-malu mengakui rahasianya.YA YA YA jangan memasang wajah seperti itu oppa, tak taukah kau hatikuh dikerat sembilah pisau..hatiku merasakan sakit yang sama saat kau pernah terluka….Omoo.. air mataku akan keluar ,aku tau hujan dimataku akan berlangsung lama.
Kuraih tasku..berdiri dan menyentakkan kursi yang aku duduki dan hampir saja kursi itu terjungkal tapi aku tak peduli..yang aku pedulikan aku harus cepat menjauh sebelum keluargaku sadar ada yang tak beres dengankuh..aku berjalan secepatnya menuju keluar ruang makan, dapat aku dengar appa berteriak memanggilku.
“ YA MYUGIE aa , ada apa denganmu??”
Pertanyaan itu tidak aku pedulikan,,,masih kurasakan aku berjalan cepat…ku panggil jong ahjussi supir rumahku untuk mengantarkanku menuju kampus. dapat kurasakan seseorang mengikutiku langkah kakinya terlihat berlari untuk mengejarku..aku tau pasti ,langkah kaki siapa itu…langsung cepat-cepat aku masuk kedalam mobil dan meminta jong ajhussi menjalankan mobilnya.
“ Palliwa ajhussi…”ujarku padanya.
Oppa meleset untuk mengejarku karena mobil kami sudah berjalan menjauh dari rumah.Aishhh air mataku berbanjiran memenuhi wajahku kini…terisak aku dalam mobil ini, aku tak peduli dengan ajhussi yang sekarang memandangku heran.aku masih terus terisak dalam tangisku ini..kutangkupkan kedua tanganku diwajah…aku masih menangis selama perjalanan, apakah penantianku sia-sia TUHAN??pikirku.lagi lagi air mataku mengalir dengan derasnya.
Myun-Ah POV End…..
Kyuhyun POV :
“ Baguslah …appa kira appa akan jadi orang tua yang kolot untuk membuatmu menikah “ kata appa dan disambut gelak tawa ommaku, tapi aku hanya tersenyum malu-malu mengakui rahasia ini. Akhirnya lega juga menceritakan rahasia ini…aku sudah tak sabar menunggu Suzy yeojachinguku selse dengan studynya dan mempertemukannya dengan keluargaku. Tepatnya Bae Sue Ji nama yeojachinguku dan kami sudah hampir 3tahun ini menjalin hubungan, Aishhh aku semakin rindu padanya.
Kreekkkkk tiba-tiba bunyi kursi mengagetkanku…kulihat myugie mengambil tasnya kemudian berdiri dan berjalan cepat meninggalkan ruangan ini, Wea??pikirku..rasanya sekilas aku melihat air mata diwajahnya..DEG tersentak aku dengan pikiranku sendiri…apakah myugie menangis??.
“ YA MYUGIE aa , ada apa denganmu??”
Kudengar suara appa memanggilnya, tapi sepertinya myugie tak menghiraukan panggilan itu..reflek aku berdiri dan mengejar dongseangku itu..sialnya aku terlambat menyusulnya…kudengar dia memanggil Jong ajhussi dan masuk dengan cepat kedalam mobil dan kini mobil itu meninggalkan pelataran rumah.AISHHH terlambat.
Kukeluarkan Handphone dari saku jasku, kucari nama myugie diHandphoneku dan cepat-cepat kupencet number 1. ya nama myugie menjadi panggilan tercepat dinomerku dan aku sendiri juga tak tau kenapa myugie menjadi nomer 1 dihandphone ku.selama ini tak sempat aku menyadari sampai suatu hari…
Flashback…..
Saat itu aku berada dikantin universitas, aku menunggu yeojaku yang masih ada matakuliah..hari ini kami berjanji untuk kencan menonton bioskop yang tak jauh dipusat kota.selama setengah jam aku menunggu akhirnya sosok cantik itu datang menghampiriku dan duduk disampingku dengan memeluk erat lengankuh.
“Kau sudah menunggu lama oppa?”tanyanya.
“lumayan..kira-kira 24tahun menanti calon pengantinku, Aishhh rasanya lama sekali”godaku padanya.kulirik yeoja disampingku dan kudengar tawa nya meledak..aku selalu menyukai segala sesuatu dalam diri yeojaku itu…dia terlihat semakin cantik jika tertawa…segar dan tanpa celah…beruntung aku mendapatkan yeoja yang menjadi wanita the most wanted dikampusku ini.
Aku ingat pertama kali kami bertemu dia satu-satunya yeoja yang menolak pesona dari ketampananku…bukan sombong tapi kenyataannya banyak sekali yeoja yang mengantri untuk menarik perhatianku dan tentu aku tak akan menolak undangan yang mereka berikan…sejak putus dengan sora aku menjadi labil akan cinta…aku menjadi mudah mempermainkan wanita , aku sering berganti pacar setiap bulannya…layaknya berganti pakaian dan ke playboy an ku sudah merebak dikalangan kampuz..sedikit bangga tetapi tetap saja toh masih banyak yeoja mengejarku.sampai suatu hari aku bertemu dengannya di pub diskotik..
Saat itu aku dan temanku lee donghae,aku memanggilnya donghae hyung.kami sedang bersenang senang dari kepenatan kami..kami sama-sama memesan bir pada bartender disana..sperti biasany semua diskotik menyajikan gemerlap lampu dan alunan disco yang memekakkan telinga.. tubuh tubuh meliuk liuk dan menari di lantai disco…banyak yeoja cantik disini dan sesaat kulihat seorang yeoja meliukkan tubuhnya dengan sangat merangsang adrenalin ditubuhku…Aishhh indah sekali pemandangan itu…
“YA kyu-aa, weayo??”ujar temanku lee donghae sambil meneguk minumannya.
“ Ahni..aku hanya melihat pemandangan indoh dilantai dansa?”ujarku tak melepas pandangan didepanku, “ kau liat gadis itu??”menarik bukan”lanjutku
“ Aishhh…aku lihat dia tak segampang yang kau kira kyu—aa…lihat saja pakaiannya, dia anak orang kaya dan yeoja yang satu itu tak sama dengan yeoja yang selama ini kau kencani dan dia satu universitas denganmu tapi bukan seangkata, aku sering melihatnya digerubungi para namja ”ujar donghae padaku.
“ YA … kau tak tau kan sebelum mencoba!! Payah!! dan darimana kau tau dia hah!! Aishhh ada yang terlewatkan olehku rupanya..”ujarku padanya.
“ Dia anak kenalan appaku, tentu saja aku mengenalnya..baru 3hari yang lalu saat aku dan appanya menandatangani kontrak…dan kebetulan aku bertemu dengannya..asal kau tau dia yeoja tercuek yang aku kenal”ucapnnya.
“ mau taruhan???…aku yakin kau tak akan mendapatkan gadis itu dengan mudah kyu ….aku rasa sebaiknya kau menyerah” katanya…aku ejek perkataannya dengan sikap evilku.YA YA tak ada yang berani menolak cho kyuhyun, tidak pula gadis itu.
Aku Terus memperhatikan yeoja itu menari dengan seksinya AISHHHH cantiknya…tiba-tiba aku teringat seseorang dan hahahahaha disaat seperti ini kenapa aku malah ingat myugie… my little dongseang Aishhh rindu sekali aku dengannya tapi aku tak ingin pulang…sakit itu masih berbekas…kutatap wanita yang menjadi incaranku itu…wajahnya babyface seperti wajah myugie dongseangku itu bedanya wajah yang dihadapanku kini terlihat dewasa dan mengundang untuk aku sentuh…gejolak tubuhku tak bisa aku pendam..kuberi yeoja itu tatapan evilku, ku kedipkan mataku menggodanya AISHHH sialan yeoja itu tak meresponku…dia malah melengoskan wajahnya kearah lain dan sempat aku lihat tatapan mengejek darinya.
Weayo?? Apa ada yang tak beres dengan yeoja itu , aku tau dia ingin bermain-main denganku dan aku tak berminat menunggu lama-lama…bukannya sombonng tapi aku ingin buru-buru menyentuh yeoja itu..ini kedua kalinya tubuhku merespon ketegangan tinggi..kebutuhan lelakiku meronta ronta ingin pelepasan diri..aishhh sialan tubuh didepanku malah semakin erotis menggodaku…tapi dia juga tak merespon undanganku.
Kupertajam penglihatanku diremang-remang diskotik..kulihat yeoja yang menari itu kini berjalan mendekat ke arahku dan tepat duduk disampingku..bermimpikah aku?? Apa dia akhirnya menyerah dengan pesonaku…tapi BRENGSEK yeoja itu ternyata hanya membeli bir dibartender.kupandangi wajahnya dengan intens.dan kudengar dia menyapa lee donghae sampai kudengar lee donghae memperkenalkan kami..aku rasa dia terkejut mendapati bahwa aku berteman dengan seorang direkture perusahaan tempat appanya berinventasi, ingin aku tertawa melihat ekspresi terkejutnya dan CESSS rasanya aliran listrik tubuhku kembali menegang..kami berbincang-bincang membahas sesutu yang umum untuk diperbincangkan, dan dari sana aku mengerti kenapa donghae memintaku untuk menyerah dia wanita terhebat yang membuatku merasa bangga..tidak hanya cantik dia juga memiliki sifat lemah lembut ,cerdas dan dewasa…sifat yang menggugah hatiku untuk lebih mengenalnya. sejak saat itu aku terus mendekatinya… bersama nya membuatku nyaman dan tenang…tegangan tubuhku masih selalu bergejolak didekatnya dan sampai 3bulan kami berteman akhirnya akubenar-benar jatuh cinta padanya…sejak saat itu kami mulai berpacaran dan aku juga tau dia mencintaiku.
“ ehemmm..”suara bredeham orang disampingku dan membuyarkan lamunanku.
“ weayo oppa??gwenchana??”ujarnya.
“ neo gwenchana jagi..”jawabku…kulihat dia tersenyum padaku, senyum yang membuatku merasa bahagia memilikinya..Aishhh perasaan ini aku miliki lagi sejak bersama sora tapi dia wanita terbaik dari yeojaku yang dulu. aku tak bisa membandingkan keduanya tapi aku bisa menilai kecintaan pada keduanya…ya sepertinya cintaku pada yeoja inilah yang lebih besar dan berharga.
“ oppa apa kau barusan melamun??”tanyanya.
YA TUHAN dia senang sekali menggodaku…ishhhh baiklah aku beri dia pelajaran. Kukecup bibirnya yang mungil itu.dan blushhh pipinya merona atas perlakuanku padanya.
“YA OPPA…apa yang kau lakukan hah!! Tak malukah kau dilihat orang?”
“ Aigoo…kau semakin cantik suzy aa…aku jadi ingin menciummu…?”tanpa babibu akupun menciumnya dengan intens..siapa suruh kau terlihat menggairahkan setiap didekatku membuatku semakin tak dapat mengontrol diri didepanmu…ini akibatnya kau membuatku jatuh cinta.hahahahaha
Semakin aku rapatkan ciumanku padanya..lama kami berciuman dan kudengar desahan nafasnya semakin membuatku merasakan kebutuhan mendesak…aishhh sialan tubuhku semakin merapat padanya…. kurasakan tarikan nafas tertahan darinya…ciumanku semakin menggebu gebu dan tiba-tiba….aku merasa bibirbawahku tergigit dan itu melepaskan ciumanku pada yeojaku itu.
“ YA suzy..kenapa kau mengigitku hah!! Sakit sekali!!”ujarku , hahahaha kudengar tawanya lagi.
“siapa suruh oppa yadong hari ini…tak liat kah dsini banyak orang”ujarnya
YA TUHAN aku lupa aku masih berada diarea kampuz…tapi biarlah.
“ salahmu sendiri kau terlihat menggiurkan…”ujarku cemberut.
“ oppa…kau ini selalu saja menyentuhku…selalu tak melihat tempat”katanya.
“ Arasso…baiklah ayo kita berangkat..bukankah kau ingin kencan..”kutarik tangannya mendekatiku…kugandeng suzy menuju mobilku kurapatkan pelukakku padanya, aku merasa bangga memiliki yeoja sepertinya. saat sampai dimobil aku ingin sedikit menggodanya.
“ suzy aa..maukah kita berganti tempat untuk berkencan”kataku.
“ehhhh…memang oppa mau kemana?”tanyanya.
“ bagaimana kalo kita keapartemenku..kita bisa menonton film disana…dan aku ingin sekali menyentuhmu?”ujarku blak-blakan.
“ YA OPPA…baru kemarin kita melakukan ‘itu’ kau sudah minta lagi hah!!”ucapnya dengan malu, kulihar rona merah berada dipipinya yang cubby itu.Aisshhhh benarkah?? Ya sepertinya aku harus bisa menerima keputusan ini.baiklah aku akan menjaga agar tubuhku tak merespon.aigo aigo cantiknya pacarku.akupun menstater mobil dan menjalankannya menuju bioskop tempat kami akan berkencan.sampai tiba-tiba…
“ Oppa apa kau sudah mensave namaku dihandphone mu??”ujar suzy.
“ Weayo?? Kenapa kau bertanya seperti itu??”tanyaku.
“Ahni..hanya memastikan saja sepertinya di no.1 bukan nomer HP ku??”ujarnya
“ benarkah??” kuambil handphone itu dan melihat siapa panggilan di nomer 1 ku ini. “ MYUGIE “ pikirku.hahahahaha nama dongseangkulah yang tertera…aku tersenyum melihat nomer itu…aku semakin merindukannya…
“ weayo oppa??kenapa kau tersenyum??”ujarnya cemberut.
“ Ahni..itu nomer dongseangku..jadi kamu tak perlu cemburu suzy-a..dia adik kecilku..dan aku sangat menyayanginya??”ucapku menjelaskan.
“ ah begitu..kukira dia wanita simpananmu..kau kan playboy sejati”godanya.
Aku hanya tertawa mendengarnya. “ kenapa kau menaruhnya di no.1 oppa?? Kukira namaku yang seharusny disana?”ucapnya.
“ aku sendiri tidak tahu..mungkin karena dia orang yang paling dekat denganku suzy..dia dongseang kesayanganku.”jawabku.
Kulihat suzy hanya menganggukkan kepala tanda mengerti akan penjelasanku..tiba-tiba ” aku makin ingin bertemu dengannya oppa, cantikkah dia??”
“ ehmm…aku tak tau, sudah hampir 2tahun aku tak melihatnya..aku hanya memberi kabar seperlunya saja pada keluargaku..mungkin dia masih gadis kecil seperti dulu..umurnya masih 14tahun saat aku berangkat keparis”
“ oh begitu…apa kau akan memperkenalkanku pada keluargamu oppa?”ucapnya.
“ tentu saja..tak taukah kau aku sangat mencintaimu jagi, sampai-sampai ingin rasanya aku segera memperkenalkanmu pada mereka..”
“aishhh aku jadi ingin cepat2 bertemu keluargamu oppa”ujarnya.
Selama perjalanan kami mengobrol tentang keluargaku dan ada sesuatu yang tak benar2 aku katakana pada yeojaku itu. sesuatu itu sangat sensitive untuk aku bahas bersama orang lain selain dongseangku dan itulah yang membuatku akan berbeda.tapi toh aku tak perlu menghawatirkannya…kubayangkan wajah myugie dibenakku.aishhh dongseangku itu orang pertama yang menjadi pelengkapku.i miss u myugie aa.dan sejak itulah aku menyadari no.1 di handphone ku adalah dongseangku…aku mengerti alasanku tapi sepertinya banyak alasan kenapa?? Muncul lagi dan jawabanku sendiri tak memuaskanku kali ini.
Flashback End……
Kukeluarkan Handphone dari saku jasku, kucari nama myugie diHandphoneku dan cepat-cepat kupencet number 1. ya nama myugie menjadi panggilan tercepat dinomerku , nada telephone terhubung tetapi myugie tak mengangkat nya..ada apa dengannya??pikirku.
SHITT…angkatlah myugie aa, oppa mohon…ujarku dalam hati, kulangkahkan kakiku menuju tempat kami sarapan bersama omma dan appa dengan masih menghubunginya dari handphoneku tapi dasar kenapa tak ada yang mengangkatnya. Apa terjadi sesuatu??? Aishhh , aku oppa yang paling bodoh kenapa aku tak tau apa yang salah dengan adikkuh.kubuka pensan singkat dan mulai menulis..
To : my-Little_myugie
Myugie aa..gwenchana?? ada apa??katakan padaku??
Aku menghawatirkanmu…cepat hubungi aku, arasso!!
Aku berharap myugie menjawab pesanku, kulihat omma dan appa bertanya padaku ada apa?? Tapi aku hanya diam tak menjawab..aku sendiri tak tau apa yang terjadi, apakah myugie menangis??ujarku dalam hati..weayo?? , bagaimana jika dia benar2 menangis..aku tak pernah melihatnya menangis..dan aku tak ingin membuatnya menangis..tapi karena apa?? Aku bingung dngan pikiranku sendiri yang tak mendapat jawaban apapun.
Sampai aku berangkat bersama appa kekantor tetap saja myugie tak membalas pesanku, seharian ini pikiranku agak terganggu..tak pernah aku sekhawatir ini…tak cukupkah aku merasakan perubahan pada dirinya yang tak kuketahui apa?? dan sekarang semakin bertambah dengan sikapnya yang membuatku khawatir dan merasa bersalah.aigo myugie aa..jebal..katakan padaku weayo??.
Kyuhyun POV End..
Park Jiyeon POV :
Kubolak balik halaman dimajalah yang menunjukkan artikel tentang fashion, sudah beberapa kali aku membacanya.perjalanan ini memakan waktu berjam-jam untuk sampai dibandara incheon dan hanya inilah aktifitasku didalam pesawat membaca dan membaca setidaknya aku tak seperti kebanyakan orang yang berada dipesawat untuk menikmati pemandangan atau tidur menunggu sampai pesawat ini mendarat, aku terlalu takut dengan aktifitas dalam pesawat.bisa sajakan saat aku tidur tiba-tiba terjadi masalah dengan pesawat ini,jika aku tidur dalam keadaan darurat pastilah aku orang terakhir yang selamat atau mungkin tak selamat,kalian tau kenapa??karena jika aku sudah tertidur pulas aku sangat susah untuk dibangunkan.
Entahlah kebiasaan ini sudah berlangsung lama omma dan appaku binggung dengan kebiasaan ku ini, bahkan adikuh mengeluh dengan kebiasaanku yang tak berubah ini.selain itu aku juga tak suka melihat pemandangan diluar jendela..kalian mau tau kenapa?? Alasannya karena aku sungguh takut melihat ketinggian, tak masalah naik pesawat asal aku tak memandang ketinggian dibawah yang membuatku takut…karena itu aku selalu memilih tempat duduk yang tak berada didekat jendela, tapi sialan saat ini aku malah duduk ditempat yang tak kuinginkan. letak dudukkuh berada disamping jendela tepatnya dibagian depan penumpang,huhuhu omma appa aku sungguh takut, kusalahkan kedua orang tuaku..seandainya mereka tak menyuruhku pulang untuk bertunangan pastilah aku sudah mendapatkan pekerjaan diparis.
AISHH tapi aku juga tak menyalahkan mereka, aku sudah membuat perjanjian itu lama sekali tepatnya sebelum aku berangkat ke paris, sebenarnya kedua orang tuaku tak menyetujuiku untuk melanjutkan study diparis, tapi aku terlalu tergiur untuk merubah suasana yang aku miliki apalagi cita-citaku terlalu tinggi dan inilah barter yang diminta orang tuaku, aku harus menuruti mereka menikah dengan siapapun pilihan mereka..tak adil memang bukankah itu masa depanku..kenapa mereka memutuskan seenak sendiri?? Aku juga sama seperti semuanya memiliki impian menikah dengan orang yang aku cintai.
Tapi baiklah aku menukar masa depanku..setidaknya ada sesuatu dikehidupanku yang aku sukai.huffff kuhela nafasku seolah-olah tubuhku sulit untuk bernafas, kulirik seorang penumpang disebelahku seorang namja tepatnya.namja itu tertidur pulas seperti tak bernyawa dia memakai penutup mata yang berwarna hitam berbentuk seperti kacamata..tiba-tiba aku tersenyum melihat namja itu.kenapa?? karena penutup mata itu bergambar Winnie the poo YA YA YA apakah namja ini lebai.hahahahaha bukan tipeku sama sekali, kurang macho.huh!!kualihkan pandanganku kea rah majalah yang ada didepan namja itu, sepertinya aku belum membacanya.
Ya baiklah sebaiknya aku mengambil majalah itu dan berkonsentrasi membaca dari pada aku memikirkan yang tidak-tidak.kuulurkan tangan kananku mengambil majalah itu tangan kiriku bersandar pada lengan kursi yang berbatasan dengan namja yang duduk disebalahku…belum sempat aku mengambil apa yang aku inginkan tiba-tiba pesawat bergoyang beberapa orang mulai terbangun dan sibuk mencari tau apa yang terjadi “ GREKGREKGREK” BUNYI PEASAWAT YANG BERGOYANG MEMBUAT PARA TUBUH PENUMPANG PESAWAT JUGA BERGOYANG..Omo..apa pesawat ini akan jatuh pikirku..para awak pramugari menenangkan penumpang yang gelisah, suara tangisan bayi membahana didalam pesawat, syukurlah pesawat ini kembali tenang.tapi Chakamman…rasanya tangan kiriku memegang sesuatu yang aneh, sepertinya bukan lengan kursi yang aku pegang.kuremas sesuatu itu omo apa ini..
“ YA KAU PABOYA HAH!!” teriak suara namja, reflek kutolehkan wajahku melihatnya.dan ASTAGANAGA aku memegang milik namja itu…AISHHH YA TUHAN pantas saja rasanya aneh.apa yang harus aku katakana?? Aku sendiri masih membeku mendengar teriakan itu.kulihat namja itu menatapku tajam,huhuhuhu menyeramkan!!.
“ Ah..mianhe ..aku sungguh tak sengaja…”ujarku segera kutarik tangakuh dari sesuatu yang membuatnya marah.
“ YA..KAU stalker HAH!!”bentaknya.
“ Boo??? “kataku , “ YA AKU KAN SUDAH BILANG TAK SENGAJA”lanjutku.
“ MWO!! AISHHH mana ada orang mengaku dirinya stalker…penjara semakin penuh jika ada yeoja sepertimu…ishhh wajahmu cantik tapi kau tak punya sopan santun…”ujar cowok itu,kulihat dia merapatkan kedua kakinya.aku tau kenapa?? Aishhh alas an itu semakin membuatku malu.
“ YA YA YA aku bukan stalker…tanganku terpeleset mungkin akibat guncangan tadi “belaku padanya.
“ Benarkah!! Aku tak merasakan ada goncangan tadi..sudahlah jangan membuat alas an yang tidak-tidak, untung kau ada dipesawat klo tidak sudah ku adukan kau kepihak berwajib…dasar!!”katanya.
Mwo?? Dia mengira aku beralasan, ya tuhan kenapa aku sial sekali bertemu namja ini.kuberi dia tatapan tajamku.
“ YA..KAULAH YANG TERLALU MEMBESAR_BESARKAN..TENTU SAJA KAU TAK MENYADARI ADA GONCANGAN KARENA KAU TIDUR SEPERTI MAYAT “BENTAKKU PADANYA.
“ MWOOO!!! Ya KAU WANITA……..AISHHH sial sekali aku duduk disebelahmu” namja itupun menarik dirinya menjauh agar tak bersentuhan dengankuh…baiklah sebaiknya kau jauh jauh dariku kalo tidak aku akan menendangmu keluar pesawat.pastilah kau akan menjadi mayat persis saat kau tidur.grutuku dalam hati.kurebut majalah yang ada didepannya.kulihat namja itu mengeluarkan IPOD dan memasang headset pada kedua telinganya.huh!!dasar.
Setelah beberapa jam pesawatpun mendarat.selama perjalanan namja itu tak lagi tertidur, apa dia was-was padaku?? Aishhh dasar babo, pikirku…para pramugari mempersilakan kami turun…ternyata namja yang duduk disebelahku tak lagi ada..dia terlihat berjalan cepat menuju pintu keluar…weeekkkkkkkk kuleletkan lidahku kearahnya, semoga aku tak bertemu denganmu.ujarku dalam hati.akupun segera keluar mengikuti para penumpang.kuambil bagasiku dan berjalan keluar bandara.
KRUYUUUKKK bunyi perutku memanggil untuk diisi makanan, ya sebaiknya aku mengisi perutku dulu, kulihat ada café kecil disekitar bandara.kulangkahkan kakiku menuju café itu..aku sudah menimbang-nimbang makanan apa saja yang aku pesan sampai tiba-tiba aku melihat sosok namja yang aku kenal..tepatnya bukan namja yang tadi bersiteru dengan ku tetapi namja yang pernah aku sukai saat aku kuliah diparis…kudekati namja yang tengah duduk dicafe yang akan aku datangi.
“Kyuhyun ssi…”ujarku memanggilnya.
Namja itupun menoleh padaku kudengar jawaban “ Nde “ yang begitu samar darinya , namja itupun sedikit membungkukkan tubuhnya dengan masih terduduk diam disana.aku berjalan semakin mendekatinya dan kulihat dia berdiri menyambutku.
“ Annyeong cho kyuhyun imnida”ucapnya.
“ nde arasso kyu-yun ssi, kau tak mengenalikuh hah!!”ujarku padanya..dan kami mulai duduk saling berhadapan.
“ sorry, Idon’tknow..can you tell me what is your name ladies? ”tanyanya sopan.
Akupun mengerucutkan bibirku, dasar!!! tentu saja kyu-yun ssi tak bisa mengingatku.aku hanya adik tingkat diuniversitas yang sama dengannya dan yeojachingunya itu, kami bahkan hanya beberapa kali bertegur sapa saat dia menjemput suzy dulu.
“Ah mianhe kyu-yun ssi, aku lupa kau tak mengenaliku…aku ..Park jiyeon teman suzy, ingat! ”ucapku.
kUlihat kyu-yun ssi terlihat mengerutkan keningnya mungkin mencoba untuk mengingat ku dan kurasa tebakanku benar , karena namja itupun mulai bertanya padaku.
“ oh yee…maaf aku lupa?bagaimana kabarmu jiyo? Dan Kenapa kau disini ?”tanyanya.
Akupun tersenyum mendengar pertanyaan itu..YA aku sendiri juga tak tahu.pikirku.
“ ah ahni, aku sudah selse dengan study ku diparis jadi hari ini aku pulang untuk bertunangan dengan pilihan orang tuaku “jawabku blakblakkan.
“ YA..kau serius,,Haish kau menyusul kami lebih dulu rupanya”ucapnya menggoda.
Aku lagi-lagi tersenyum mendengar perkataannya, ya ya ya aku sendiri juga tak menghendaki pertunangan ini..aku sendiri tak tau dengan siapa aku bertunangan rasanya tak adil bukan.ku perhatikan kyu-yun ssi juga diam dan berfikir sama sepertiku..apa namja ini memikirkan suzy pikirku.
“weo?? kyu-yun ssi“ tanyaku membuyarkan lamunannya ,“kenapa kau menghela nafas seperti itu ,ada masalahkah?” tanyaku kembali.
“ah mianhe jiyo-ssi ,aku hanya merasa calon tunanganmu orang yang beruntung mendapatkan wanita cantik sepertimu”
“ jinjja” ucapku padanya dengan mata berbinar-binar “ menurutmu begitukah?”tanyakuh.
“kuerom, aku yakin kan kau itu”
AISHHH lagi-lagi aku tersenyum..senang rasanya dipuji orang yang aku sukai…haishhh kenapa dulu suzy yang bertemu dengannya. Aku juga mau seandainya dia melihatku juga dulu.hahahahhaha bermimpilah Park Jiyeon…dan cukup hentikan mimpimu sekarang.
“ kenapa kau tersenyum hah!!”tanyanya.
“ ah ahni, hanya terkesan kau mengatakan aku cantik “ucapku jujur.
Kulihat dia tersenyum menunjukkan senyum evilnya padaku..apa dia berniat menggodaku..YA YA YA itu tak mungkin, playboy didepannya itu sudah menetapkan hatinya pada wanita cantik yang cocok untuknya.tak ada celah untukku..biarlah setidaknya aku senang dia sedikit tertarik padaku.
“ kau tak berubah sedari dulu hah!! Masih tebar pesona kyu-yun ssi “ujarku “ tapi aku senang kau mengatakan aku cantik, setidaknya seorang kyuhyun membuatku terkesan karena masuk daftar tipe wanitanya “
Apakah aku salah bicara?? Weayo?? Kenapa dia malah tertawa mendengar ucapanku…HAISHHHH apa aku badut hah kau malah tertawa!!!.
“ YA..kau tak tau hah!!aku sudah berubah ..sekarang aku si angel bukan si evil dulu “ katanya menjelaskan.
“ Ne..tenanglah aku juga tau itu,..suzy ssi kan penyebabnya..aigo aigo kyu-yun ssi kau terliat manis bersikap begitu, aku jadi patah hati kyu-yun ssi “ujarku menggodanya,biarlah toh ini terakhir kali aku menggoda orang yang aku sukai.
“ Ya YA Ya kau sudah mau bertunangan tetapi merayuku hah!”ejeknya sambil tersenyum
What?? Dia tau aku merayunya…ISHHHH dasar playboy sejati..dan kini akupun malah tertawa, senang rasanya tertawa setidaknya dengan kejadian dipesawat membuat hari ini terbayar sudah.
“ hahahahaha, ok ok stop tertawa …so kapan kau menikah dengan yeoja mu itu hah??” Tanyaku.
“ secepatnyalah , doakan saja ok”
“ apa aku akan diundang ?? setidaknya undang aku ok klo kau menikah , aku ingin tau rasanya jadi bagian cho group family, walau sebagai teman direktur CGF hehehehehe “, sebenarnya aku juga baru tau tadi saat dipesawat..tak sengaja saat membaca majalah fanshion..ada berita tentang pergantian direktur Cho Group Familly..perusahaan itu bergerak dibidang otomotif..dan produk yang keluar dari sana sangatlah berkualitas dan dengan mode yang fashionalis alias terbaik dan terkeren.
“ Haishhh..beritanya sudah menyebar secepat itukah..YA padahal aku baru masih akan menjadi direktur bukan sudah direktur”ujarnya merendah.
“ siapa suruh kau terlalu bertanggung jawab ,diusia sekarang sudah menjabat direktur diperusahaan appamu”ujarku membantah.
“ ya kita lihat saja nanti, mungkin klo kau memberiku alamatmu aku akan mengundangmu diacara penyambutanku sebagai direktur yang baru, mungkin juga lain kali aku bisa menghubungimu saat senggang” rayunya sangat jelas menggodaku. Aku tau dia merayuku tetapi aku juga tau dia tak bersungguh-sungguh, ya kalian taulah kenapa…yups jawabannya namja didepanku ini sangat amat sangat mencintai yeojachingunya dan itu sudah tersebar dikalangan universitas tempat kami mengambil study.
“ wah undangan mu selalu aku terima mr.cho??”ujarku sambil menyerahkan kartu pengenalku padanya yang aku ambil didalam tasku.
“ok , see you letter kyu-yun ssi, jebal hubungi aku secepatnya..ok!”godaku,aku beranjak pergi tetapi aku mendekati kyu-yun ssi sebelumnya dan ~chup~ omo, aku menciumnya.othokhe?? ya park jiyeon tak tau malu kau.rutukku dalam hati..tapi saat aku akan menarik diri kurasakan kyu-yun ssi membalas ciumanku.hahahaha pantas suzy bahagia..namjachingunya pintar sekali berciuman.pikirku.ya tuhan ijinkan aku sekali ini bertindak tolol.setidaknya ciuman pertamaku dengan orang yang aku sukai.
“ ehem..ehem” bunyi orang berdehem di samping kami, dan saat kutolehkan wajahku kearah suara tampak seorang yeoja yang sedang melihat kami dengan tatapan melotot.kulepaskan ciumanku dari bibir kyu-yun ssi dapat kulihat yeoja itu sangat cantik dan mungil , duga?? Tanyaku dalam hati.pacar kyu-yun ssi kah..HAISHH apa namja itu sudah putus dengan yeojanya..berani sekali dia sedikit kecewa aku terhadapnya..kulirik yeoja itu dan pantas saja wanita ini sangat cantik dan manis walau tubuhnya mungil untuk ukuran seorang yeoja.kualihkan pandanganku ke kyu-yun ssi meminta penjelasan dan memintanya menjelaskan kesalapahaman ini,aku tak mau mati muda dibunuh pacar barunya itu.
“ Oppa gwenchana?”ujar suara yeoja..
Kulihat dia masih melotot padaku..ihhh menakutkan…payah payah kenapa aku takut pada yeoja didepanku ini..sepertinya dia masih muda sekali..ah tapi rasanya aku merasa tebakanku benar karena kyu-yun ssi terlihat gugup dan senang melihat yeoja disamping kami.mwo?? tak pernah aku lihat dia bertingkah begini..tidak juga pada yeojachingunya…sebenarnya ada apa ini.Aura mereka sungguh membingungkan..
“ myugie kapan kau sampai!?”ujar kyu yun ssi membuyarkan dugaanku. yeoja itu tak menjawab pertanyaan kyu-yun ssi dia hanya diam dan tetap melotot padaku…Weayo?? Sepertinya aku juga tak begitu bersalah bukan.aissshhh tapi hatiku malah merasa bersalah pada yeoja ini.
“ ne oppa aku tunggu dimobil “ujarnya tiba-tiba….wiuuuhhh kukira dia akan marah2 tetapi malah pergi menjauh dan meninggalkan kami.
“ Ah..mianhe jiyo…dia dongseangku, mianhe dia sedikit tidak sopan..oke aku pergi dulu..aku akan segera menghubungimu,see ya!! Kulihat kyu-yun ssi menarik bagasinya dan mengejar dongseangnya itu…wah ternyata tebakanku meleset..ya paboya kau park jieyon.akupun tak lagi bersemangat memesan makanan, masih kudengar teriakan kyu yun ssi memanggil-manggil…..
“Ya myugie ..chakamman myugie ah…ya ya….”…
Akupun berjalan meninggalkan café dan beranjak mencari taksi untuk pulang.tak lagi kudengar suara kyu yun ssi…setelah mendapatkan taksi aku menuju ke rumahku tempat omma , appa dan dongseangku menunggu.
1minggu kemudian…..
Seminggu sejak kedatanganku ke korea omma dan appaku selalu mendesak agar aku cepat-cepat bertemu namja pilihan mereka, AISHHH menyebalkan bahkan adikku Park mine-ah mendukung sikap kedua orang tuaku…YA YA aku menyesal member dia sogokan tapi kedua orang tuaku malah banyak member sogokan padanya..rugi sekali aku.
Sebenarnya aku setuju saja untuk bertemu dengan namja idiot pilihan orang tuaku..tapi itu sebelum dia meremehkanku..aku juga manusia ada saatnya menahan marah..bayangkan saat aku sudah tengah bersiap menemuinya dia malah membatalkan janji temu kami hanya karena dia ada meeting yang tak bisa ditunda.AISHHH menyebalkan sekali..dasar !! sombong sekali namja itu…dia membatalkan janji ke orang tuaku..liat saja aku tak akan lagi menemuinya, biar saja dia menungguku…aku toh tidak peduli.aku sudah bertekad tak ingin menemuinya..akan kubuat dia jengkel..aku juga masih punya kesibukan mencari pekerjaan yang cocok untukku…
Seminggu aku disini..aku sudah mencari banyak kerjaan, kufokuskan mataku ke laptop untuk mencari lowongan..tiba-tiba adikku masuk kekamar dan merengek padaku…
“ Onnie…apakah kau nanti bisa menjemputku??”ujarnya.
“ weoyo??” kataku “ saku jajanmu habis kah?”lanjutku tanpa melihatnya, aku masih terfokus pada layar laptopku.
“ ahni..hanya aku malas naik taksi dan jonghyun oppa tak bisa menjemputku…onnie bisakah kau menjemputku?”ucapnya memelas dan mengatupkan tangannya seperti tarian sory sorynya suju.
HAISHHHH dasar dongseangku ini aku terlalu menyayanginya , “ baiklah kau ku jemput sepulang kuliah”ujarku kini menatap dongseangku itu.
“ jongmal onnie??…yeppiii…sarangheooo onnieku sayang “ diciumnya pipiku , diapun beranjak meninggalkan kamarku …dasar…tapi tunggu !! siap pula jonghyun oppa itu…namjanya kah?? Aigo aigo aku kalah dari dongseangku itu…AISHHHHH memalukan.apakah aku terlalu tua untuk berpacaran…usiaku masih 22 tahun bukan…apa aku akan jadi perawan tua….AIGO PABPYA aku.isshhhh.
Akupun memfokuskan lagi kelayar laptop didepanku…dirumah terliat sepi.ukuran rumahku sangat kecil tapi sunggunh nyaman untukku…appaku seorang manager di perusahaan cabang terkemuka diparis..dan ommaku ibu rumah tangga yang suka sekali yoga,,jadi sudah tentu ommaku pagi ini berlatih yoga ditempat salah seorang temannya…aduh aku sedikit menyesal meninggalkan paris..bukankah aku bisa dapat pekerjaan disana…tapi apes sekali nasibku.
Aku mencari lowongan yang cocok untukku…sekretaris cocok untuk izasah sarjanaku..tapi apakah ada yang mau memperkerjakanku….uhhhh sialan…syarat mereka terlalu tinggi untuk aku masuki…berkutat aku dengan laptop sampai tak terasa sudah 6jam aku mencari lowongan diinternet.
Sebaiknya aku refresing berjalan-jalan sambil menunggu mine-a selse kuliah..akupun membersihkan diriku…mandi, berdandan dan aishhh tak jelek amat aku..malah fashionku sangat tinggi bahkan teman temanku berkata semua yang aku pilihkan sangat fashionable alis cool.hahahahaha….akupun berjalan mengambil kunci mobil dimeja kamarku..berjalan menuju garasi…setelah berbasa basi dengan pembantu rumahku aku meninggalkan rumah dan mengemudikan mobilku menuju jalanan…aku menikmati pemandangan ini, sangat merindukannya. Banyak hal selama 4tahun ini yang terlewatkan olehku…rasanya benar2 aku go home…walau aku sedikit rindu dengan paris.AISHHHHH kenapa aku memikirkan namja idiot yang ku temui di pasawt hah!!.akupun mengintari kota seoul ini..sudah 2 jam aku jalan-jalan..akhirnya aku menuju kampus adikku untuk menjemputnya…kuhentikan mobilku diparkiran dan turun ke area kantin menunggu dongseangku…aku berjalan mencari tempat duduk…kulihat namja-namja melirikku…ya lihatlah toh aku terlalu cantik untuk kaliah…hahahahaha narsisny kau park jiyeon.
Kulanngkahkan kakiku menuju tempat yang kosong, tetapi sesaat pandanganku tertuju pada seorang yeoja yang ku kenal…bukankah dia yeoja yang bertemu denganku dicafe bandara…dia..diaa…adik kyu yun ssi!!! Kenapa dia disini??? YAK kenapa pula yeoja itu menangis ditemani adikku park mine ah…ada apa sebenarnya.kulangkahkan kakiku memutari tempat yang akan aku tuju…sesampainya disana aku memanggil dongseangku itu…
“ YA PARK MINE –AH …kau apakan yeoja ini ?”teriaku.
Park jiyeon POV End…..
*********************************to be continue **************************

9 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s