INSES MARRIED [PART 4]


Title : Inses Married [PART 4]
Author : fankoGIRL
Genre : romance, familly
Length : series
Main cast :
•Cho Kyuhyun As kyu-yun
•Cho Myun ah As Myu-ah
•Lee Donghae As Donghae
•Lee Jinki As Onew
•Park Jiyeon As Jiyo
•Bae Sue Ji As Suzy Miss A
Support Cast : Park Mine-Ah As Mine-aa
Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I like very much kyuhyun hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!
Preview :
Kulangkahkan kakiku menuju tempat yang kosong, tetapi sesaat pandanganku tertuju pada seorang yeoja yang ku kenal…bukankah dia yeoja yang bertemu denganku dicafe bandara…dia..diaa…adik kyu yun ssi!!! Kenapa dia disini??? YAK kenapa pula yeoja itu menangis ditemani adikku park mine ah…ada apa sebenarnya.kulangkahkan kakiku memutari tempat yang akan aku tuju…sesampainya disana aku memanggil dongseangku itu…
“ YA PARK MINE –AH …kau apakan yeoja ini ?”teriaku.

[ PART 4 ]
**********************
PARK JI YEON POV :

Pagi Hari ini aku kembali berkutat dengan kegiatanku mencari pekerjaan, sudah 2hari ini aku tak melakukannya…dan itu bukan karena aku malas..catat bukan karena malas..tetapi karena belakangan ini aku selalu melewatkan hari-hariku dengan kedua dongseangku itu..Ah pasti kalian bingung??? YAP…sekarang aku memiliki 2 little dongseang. Aneh bukan?? Tapi begitulah..dongseangku yang pertama adalah adikku sendiri park mine-ah ,dan dongseangku yang kedua dalah cho myun-Ah. Aku sudah terbiasa memanggil mereka dengan nama miinah dan myugie aa. aku memanggil adikku sendiri park mine-ah dengan panggilan miinah..hehehehe ingat lagu suju yang berjudul bonamana kan?? Nah Adik kandungku itu sangat cantik tapi sebenarnya jika diadakan voting pasti akulah yang tercantik, hehehehe but because she is my little dongseang maka aku sebagai onnie tak baik menjelek-jelekkan adikku sendiri itu tidak sopan ,setuju??…hahahaha…???. Dan dongseangku yang kedua adalah Cho myun-Ah kalian tau dia adik namja yang pernah aku sukai masih ingat dengan cho kyuhyun?? Nah itulah adiknya aku sering memanggilnya dengan nama myugie…panggilan itu bukan berasal dariku sebenarnya tetapi dia memintaku memanggil dengan nama kesayangannya…aishhh ada rahasia apa sampai2 dia meriques namanya padaku…tapi sudahlah toh buatku nama itu tak begitu bermasalah…yang terpenting bagaimana seseorang itu bukan.
Tit..tit..tit…tiba-tiba nada pesan berbunyi dihandpone ku itu….kuambil handphone yang ada disampingku dan kubuka pesan disana.
From : Myugie_aa
Jiyo Onnie…ada yang ingin aku bicarakan.
Bisakah kita bertemu?? Ditempat biasa..dan ajak miinah.ok
Tersenyum aku membaca sms itu…AISHHH dunia sungguh berisikan orang-orang aneh. Rasanya Baru beberapa hari yang lalu aku dan myugie sempat bersiteru..dan itu karena oppa dari dongseangku itu. siapa lagi klo bukan cho kyuhyun…baiklah..baiklah itu tak akan pernah terjadi lagi..aku tak mau merusak hubungan yang aku bina dengan myugie. Dia sudah sangat dekat denganku…dan lagi aku sudah tak menyukai oppa dongseangku itu..alasannya simple.karena aku tak mencintainya..aku hanya menyukainya sebatas teman dan kekaguman padanya…tak lebih dari itu.kuingat kembali kejadian saat aku menjemput miinah dikampusnya….
Flasback…..
Kulangkahkan kakiku menuju tempat yang kosong, tetapi sesaat pandanganku tertuju pada seorang yeoja yang ku kenal…bukankah dia yeoja yang bertemu denganku dicafe bandara…dia..diaa…adik kyu yun ssi!!! Kenapa dia disini??? YAK kenapa pula yeoja itu menangis ditemani adikku park mine ah…ada apa sebenarnya.kulangkahkan kakiku memutari tempat yang akan aku tuju…sesampainya disana aku memanggil dongseangku itu…
“ YA PARK MINE –AH …kau apakan yeoja ini ?”teriaku.
Kulihat miinah dan yeoja itu terkejut dengan kedatanganku itu…AISHHH apa aku hantu sampai mereka melongo begitu…baiklah, mungkin aku yang salah tapi aku sangat khawatir adiku miinah melakukan yang tidak-tidak pada orang yang membuatnya marah.asal kalian tau..aku sendiri sedikit takut dengan adikku sendiri..dia dan aku sangat berkebalikan…adikku sangat terbuka dengan siapa saja..dia bisa berpendapat seperti apapun dan bisa beradaptasi dengan siapapun, adikku itu sangat spontanitas Miinah juga selalu hangat dan tersenyum pada siapapun beda denganku yang sedikit tertutup , aku hanya akan terbuka pada orang-orang yang sangat dekat denganku, aku tak begitu suka sikap spontanitas, aku akan memikirkan terlebih dahulu apa yang akan aku lakukan..dan aku takut mengambil kosekuensi…hahahahaha biarkan saja orang2 menilai toh inilah aku apa adanya, aku selalu diam dan bersikap sinis terhadap orang yang tak aku kenal..dan tak berminat berbasa basi sama sekali. AISHHH itulah kenapa orang tuaku selalu protektif…bahkan sampai pernikahankupun merekalah yang mengatur..tapi biarlah itu tak penting yang terpenting adikuh tidak kenapa2.aku sangat menyayangi dongseangku itu.tapi jika dia sudah marah dia akan menyemburkan amarahnya dimanapun dia berada jadi pastilah imbasnya akan terkena pada orang2 disekitarnya…dan aku pernah mengalami amukannya, tak seberapa parah kok tapi pastinya mengerikan..dan aku takut yeoja yang itu juga mengalami hal yang serupa denganku.
Masih aku lihat keterkejutan diwajah kedua yeoja itu..tapi sepertinya wajah yeoja yang satunya lebih parah!! Mungkin dia syok atau apalah…aku bisa merasakannya..masih kutatap wajah yeoja yang terkejut itu sampai suara membuatku menoleh padanya..
“ YAK onnie apa maksudmu??? Aku tak menyakitinya…untuk apa aku menyakiti chinguku sendiri???”ujar adikku itu. kulihat yeoja itu malah semakin terkejut mendengar miinah memanggil dengan sebutan onnie padaku.
“ onnie…”katanya tiba2, “ ya park mine-aa ….siapa dia ??”Tanya yeoja itu.
“ Ah..myugie kenalkan ini onnie ku..nama nya park jiyeon…dan onnie kenalkan ini sahabatku Cho myun-ah..”ucapnya sambil memperkenalkan kami.
MWOOOO….dia chingunya dongseangku ini…AISHHH dunia memang kecil..lihat saja aku bertemu lagi denganny setelah kesalapahaman dibandara tempo hari…Ah..sial sekali aku..jika sampai miinah tau apa yang terjadi pasti akulah yang akan dia salahkan…meski dia adik kandungku sendiri tapi dia selalu adil dalam permasalahan…dan AISHHH akulah dipihak yang salah. Sebenarnya aku ingin meminta maaf saat itu dibandara tapi gadis itu malah pergi meninggalkan kami…semoga saja kyu-ssi menjelaskan duduk masalahnya…aigo aigo kenapa aku jadi takut??? Sadarlah jiyo apa yang kau takutkan toh dia juga masih muda.dan kau lebih tua darinya…tapi AISHHH aku malah merasa bersalah..apalagi aku melihatnya terlihat buruk hari ini habis menangiskah dia,. Terlihat dari merah dimata hazelnya yang cantik itu.
Akupun mengulurkan tanganku dan berkenalan sesopan mungkin padanya aku tak ingin mengulang kesalahpahaman lagi..dan itu sungguh tak baik.. Ku ulurkan tanganku dan berkata “ Park jiyeon imnida” ujarku.
“ ah yee…Cho myun-ah imnida “ balasnya. makin aku perhatikan ternyata yeoja ini sangat cantik..ehmm walau tak secantik aku..wkwkwkwkwkw yAK park jiyeon kau makin narsis sekali..ujarku dalam hati.
Akupun duduk ditempat kedua yeoja ini duduk…tiba2 aku berkata “gwenchana myugiea?? ”Tanyku , “ wegure??” tanyaku lagi.
Tapi yeoja yang aku Tanya malah diam saja…menyebalkan…aku tak suka didiamkan begini..shireooo…malah sangat tidak suka…omo…chakamman…jangan2 dia masih salah paham padaku waktu dibandara…aigo aigo apa kyu yun ssi tak menjelaskan padanya HAH!! Menyebalkan namja itu…aishhhh baiklah aku akan menjelaskan.
“ Ah..kau masih memikirkan pertemuan kita dibandara kan myugie aa??..”ujarku
“ arasso…aku mengerti kau tak suka padaku tapi aku harus menjelaskan padamu..itu hanya kesalapahaman…aku tak punya hubungan apa-apa dengan kyu yun ssi, kami hanya berteman..percayalah…lagi pula aku sudah akan bertunangan dan aku tau dia punya yeojachingu jadi jangan berfikir aneh2 tentangku..okey?”ucapku panjang lebar.
“ benarkah?? “ujarnya..kulihat dia menganggukkan kepala padaku…hufffff sepertinya penjelasan itu lumayan karena jelas diekspresinya dia terlihat lega..baiklah baiklah saatnya aku bersikap dewasa…rasanya hanya aku yang lebih tua usianya disini.akupun tersenyum padanya.
“ mianhe onnie..”ujarnya tiba2.
“ ne ne ne..”jawabku “ nah kita sudah tak salah paham lagi kan, dan sebaiknya kau memanggilku jiyo onnie sama dengan dongseangku ini..arasso”.
“ ne onnie..”ucapnya, dia pun tersenyum padaku…aishhhh manis sekali senyumnya itu.tapi sayang dia terlihat buruk hari ini.ada apakah??semoga bukan gara2ku lagi…aku tak suka membuat orang salah paham hiks hiks hiks.
“ chakamman…kalian saling mengenal HAH!!”ujar mine-ah adikku itu dengan tiba2.
Kami berdua hanya tersenyum melihatnya melongo..kami sedikit berbincang2..walau mine-aa masih cemberut karena kami tak menanggapi pertanyaannya.aaaahhh dunia indah sekali jika tak terjadi masalah..kini aku mulai menikmati kebersamaanku dengan kedua yeoja kecil ini…ehm maksudku kedua yeoja yang masih lebih muda dariku…hehehehe,
“ ah baiklah …kenapa tadi kau menangis myugiea?? Katakan padaku..mungkin aku bisa menolongmu??”ujarku..
Dia terdiam. Salahkah pertanyaanku?? Ah maksudku salahkah aku bertanya??.kulihat dia masih saja diam.
“ namjakah??”tanyaku…” ah ahni …”jawabnya tapi belum sempat myugie selse bicara mine-aa adikku itu menyela….
“ YAK cho myugie..kenapa kau tak jujur saja pada kami..aku bingung apa sih yang kau sukai dari kyu oppamu itu…menurutku kau gila jatuh cinta sendiri pada kakakmu itu”ujarnya ceplas ceplos.
“MWOOO????”teriakkuh keras… YA TUHAn katakan aku tak salah dengar….AISHHH rasanya aku semakin yakin dunia berisi orang2 aneh…bayangkan dongseangnya sendiri menyukai oppanya…isshhhh inses sekali rutukku dalam hati…tapi YAK PARK JIYEON kau tak pantas menyalahkan hah!! Jika berdasarkan cinta hal yang tak mungkin pastilah menjadi mungkin bahkan jika itu mustahil sekalipun.ujarku dalam hati.
“ YAK KAU serius hah!!”tanyaku meminta penjelasan dari dongseang didepanku itu..
Akhirnya diapun bercerita, tentang kyu-yun ssi,,omma appanya..sora..entah siapa dan tentang namjachingu oppanya dan aku tau siapa itu., berjamjam dia menjelaskan pada kami semua hal yang mungkin tak kuasa dia pendam…beberapa jam ini bahkan aku tak bisa menyela apa dan tak bisa pula berfikir sesaat.rasanya sungguh diluar kepercayaan..setaukuh keluarga CHO merupakan keluarga terpandang dan kaya…tentu saja aku tau…perusahaan cho selalu menjadi topic pembicaraan dikalangan majalah bisnis…dulu pernah sekali saat aku masih kuliah diparis, aku sering browsing dan membaca seputar hal yang terjadi selama aku tak ada dikorea.dan salah satu news yang aku baca berhubungan dengan perusahaan cho. bahkan dipesawat saat menuju kemari pun aku juga membaca hal yang sama..kuingat2 lagi pemberitaan disalah satu majalah yang aku baca…disana tertulis bahwa keluarga cho memiliki 2orang anak…satu laki-laki dan satu perempuan, menurut kabar yang beredar selama ini keluarga itu sangat erat dan sangat harmonis, bahkan anak laki-laki yang tertua sudah cepat sekali menempuh pendidikan dengan cepat disalah satu universitas yang ada dikorea…disana bahkan tak ditulis bahwa salah satu anaknya adalah anak angkat…tak kusangka ternyata ada celah disemua pemberitaan itu.
Myugie masih saja terus menjelaskan bahkan beberapakali dia menangis menceritakan itu…rasanya aku tau kenapa dia semarah itu padaku saat dibandara??.2-3 jam dia bercerita dan saat ceritanya berakhir aku merasa sangat kecil dihadapannya, YA TUHAN ada rasa bersalah dan kasihan terhadap myugie.ceritapun berakhir. Kami Diam beberapa saat sampai aku mulai memecah keheningan.
“ jadi kau dan kyu yun ssi bukan saudarah kandung??” Tanyaku.
Dia menganngukkan kepala menjawab pertanyaanku..dan
“ nde…onnie! kami tak berhubungan darah…itulah kenapa aku berani mencintai oppaku sendiri?? Salahkah perasaanku ini onnie”tanyanya padaku. Kugelengkan kepalaku tanda aku mengerti…ku ingat kata-katanya yang tak lagi berharap menjadi seorang adik dan berharap menjadi gadis dihadapan orang yang dia cintai..bukankah sebaiknya aku menasehatinya…
“ baiklah..aku mengerti kenapa kau bersikap begitu..tapi tidakkah itu egois myugie aa..kyu yun ssi berhak mencari hatinya sendiri…aku mengenalnya dan aku tau dia bahagia dengan yeojachingunya dan maafkan aku myugie..oppamu sangat mencintai nya..aku tau itu..3tahun bersama tak mungkin mereka bisa melepaskannya??”jawabkue.
“ Otokhee onnie …”ujarnya “ bagaimana denganku” tiba tiba air mata nya kembali keluar lagi, akupun mendekati dan memeluknya. Kubelai kecil punggungnya agar dia mulai tenang..
“ pikirkanlah baik2 myugie…apa kau yakin akan merusak hubungan 14tahun ini…kau akan semakin terluka…kau akan dibenci olehnya…kenapa kau bertaruh dengan nasibmu sendiri..tak inginkah kau bahagia??”ujarku…AISHHH aku malah memintanya bersikap demikian sepertiku…aigoo..bukankah aku juga egois…sebenarnya saat ini posisinya sangat tak menguntungkan, jika saja aku menjadi myugie pastilah aku tak berani mengambil konsekuensi itu..aku tak suka masalah menjadi rumit, tapi salahkah jika aku tak ingin myugie juga terluka lagi…apa hanya diriku yang berfikir seperti ini. Ada yang salahkah denganku?? Rasanya aku iri memikirkan ada seseorang yang dicintai..sedangkan aku hanya bingung mencari dimana namjaku itu kelak.. bias kurasakan myugie memelukku semakin erat..
“ myugie aa…sebaiknya kau berfikir kembali…menurutku kau tak benar2 mencintai dia..mungkin saja kau hanya terobsesi dengannya…”lanjutku.
Setelah sangat lama kami disana…akupun mengantar myugie pulang bersama dongseangku miinah.larut malam tepatnya kami pulang, dan semoga myugie mengerti semua perkataanku padanya.
Flashback END…….
Huffffffff kuhembuskan nafasku ku mengingat itu….ya ya ya setidaknya aku sedikit memberi saran pada keputusan myugie. Walau umur aku dan kedua dongseangku itu terpaut 4tahun tapi aku bisa memahami mereka,ahni berusaha memahami mereka tepatnya dan aku sangat menyukai keduanya jadi tak masalah kan, inilah kelebihanku sebagai onnie mereka.
Kupikirkan lagi ternyata Banyak sekali masalah yang terjadi , apalagi masalah myugie…sampai sekarang bahkan aku masih tak percaya…menurutku tak ada masalah serumit dan secomplek masalah keluarga choo…aishhh untunglah aku tak berada diposisi seperti myugie yang jatuh cinta dengan oppanya sendiri..walau bukan oppa kandungnya sih…ISHHH rasanya aku malah semakin prihatin pada para yeoja yang jatuh cinta..untung saja aku tak jatuh cinta dengan siapapun…ada untungnya juga menjaga jarak dari para namja…walau aku masih percaya akan cinta..tetapi tidak cinta seperti itu…sangat menyakitkan..shireooo aku hanya ingin kisah cinta romantic dan biasa yang tak mengharu biru sampai2 aku harus perlu menangis. Setidaknya Aku hanya ingin merasa nyaman dan bahagia jika nanti aku jatuh cinta lagi…
UPPSSSS keceplosan …. baiklah aku mengakui… aku pernah terluka…aku akui itu …itu sebabnya aku tak suka perasaan yang menyedihkan untuk jatuh cinta…dulu saat pertamakali aku tak mengerti tetapi sekarang aku sudah mengerti dan tak berniat mengulang hal yang sama walau luka myugie lebih parah dariku tapi luka itu cukup buatku sebagai peringatan.
Menurutku sebaiknya aku harus berhati-hati lagi untuk jatuh cinta dan menyangkut seorang namja..Weayo??, karena pertama aku pernah jatuh cinta pada orang yang salah..dan dia menghianatiku demi yeoja lain…haishhh seandainya saja aku dulu tak sebodoh itu untuk jatuh cinta pada namja idiot sepertinya pasti aku tak akan semeyedihkan ini memilih milih cinta…kedua aku juga pernah suka…catat hanya suka bukan cinta…pada kyu yun ssi oppa dongseang ku itu.aishhh sedikit menyesal aku memberikan dia ciuman pertamaku…uuuhhhhhh tapi tak pa-apa..setidaknya aku memilih sendiri siapa yang aku cium dari pada nanti aku dicium oleh orang yang tak aku sukai dan aku inginkan, bukankah itu lebih baik??.apalagi membayangkan dicium oleh namja pilihan orang tuaku dan itu sangatlah lebih buruk…bahkan lebih buruk…
Karena semua alasan itu dan salah satunya juga dari myugie aa..aku semakin yakin untuk hati-hati dalam jatuh cinta….dan jangan menganggapku trauma karena aku tak seperti itu.Arassooo…!!!!
CEKLEKKKKKKKK tiba-tiba bunyi suara pintu terbuka dikamarku…dan membuyarkan lamunanku dan pemikiranku….
Kulihat little dongsengku miinah masuk kekamarku dan berjalan kearah ranjang. Dihempaskan tubuhnya keranjangku yang empuk itu….
“ YAK miinah tak bisakah kau mengetuk pintu dulu hah!!”ucapku.
“ hehehe..mianhe onnie…aku hanya memberitahumu aku akan pergi dengan jonghyun oppa…jadi bisakah kau menjaga rumah sebentar sendirian, aku harus ikut jonghyun oppa menjemput temannya dibandara…pliss onnie..ya..ya..ya”rengeknya lagi padaku.
Haishhhh menyebalkan sekali…adikuh malah berkencan disaat aku memikirkan untuk berhati-hati dalam jatuh cinta ,isshhh melihat wajah bahagianya aku tak tega… tapi ingin juga aku mengerjainya.hehehehe!
“ara .. ara…kau pergilah…tapi onnie juga harus pergi..onnie janji dengan myugiea…dan sepertinya kau sebaiknya minta tolong ahjumma saja, …”jawabku menyeringai…assa untunglah aku ingat klo ada janji dengan myugie…
“ YAK onnie…klo tau begitu aku tak akan memonon padamu…AISHHH kau makin menyebalkan, sebaiknya kau segera menikah, mungkin kau juga akan sedikit tak menyebalkan.”ujarnya.
Aku hanya bisa menggembungkan bibirku mendengar perkataannya..weayo?? alasannya karena dia dengan telak mengatakan kelemahanku….uuuhhhh andai saja aku namja pasti aku sudah punya yeojachingu klo perlu ku gaet sekalian adikku itu…YAIKSS menjijikkan…apa yang aku pikirkan.omo..omo, konsletkah pikiranku.
Kulihat miinah mulai tertawa melihat perubahan diwajahku.diapun berjalan meninggalkan kamarku..tapi saat sesampai diluar kamar kepalanya nongol lagi diantara pintu kamarlu..
“ YAK Wea??”ujarku “ Ada apalagi dongseang aa??lanjutku.
“ ah ahni hanya ingin mengingatkanmu onnie…berdandanlah yang cantik..,bukankah kau akan bertunangn dengan calon nampyongmu itu…”kedipnya padaku.
“ YAK PARK MINE_AH..KUBUNUH KAU”teriakuh pada minah yang sudah terbahak bahak dan melarikan diri…kuambil salah satu boneka kelinciku dan melemparkannya kearah pintu…AISHHH kenapa meleset…lain kali seharusnya aku gerak cepat jika ingin membunuh adikku itu..tapi saying Negara ini melarang membunuh dongseangnya sendiri.
Suka sekali dia mengerjaiku..awas saja aku tak akan lagi menerima rengekan dariny…AISHHHH menyebalkan..aku tak mau bertemu dengan namja itu…omma dan appa sungguh sangat sangat keterlaluan..bayangkan.. kenapa pula aku harus menghubungi namja itu untuk bertemu..menyebalkan sekali. bukankah dia mau mau saja dikawinkan dengankuh kenapa pula aku yang menghubunginya…setujupun aku tidak…
Kuingat kembali pembicaraanku dimeja makan saat kami makan malam bersama….
Flashback……
Saat ini kami sekeluarga baru kali ini makan malam bersama, tepatnya makan malam bersama sejak kepulanganku..sudah beberapa kali orang tuaku selalu saja makan malam bersama klien mereka..maka dari itu aku dan miinah selalu makan berdua terkadang myugie juga makan bersama kami..akhir2 ini dia selalu pulang malam. Setidaknya dia tak kelayapan seperti yeoja yang selalu ke diskotik..dia selalu menghabiskan waktu bersama dengan kami walau dia lebih banyak bersamaku…adikku sendiri malah banyak kencan dengan namjanya…dasar !!1
Akupun mengambil makanan yang sudah ajhumma siapkan saat ini…wah semuanya makanan kesukaanku…jajangmyon dan kimchi …assaaa nahagianya aku..kumakan dengan lahap makanan yang kini sudah ada didepanku…beberapa kali saat aku menyuapkan makanan kulihat omma dan appa melirik dan saling berbisik satu dengan yang lain…uhhh menyebalkan jangan katakana mereka membicarakanku..aku sungguh sangat ingin menghilang saja…keparis bolehlah toh aku senang disana….
“ Weayo omma appa??”ujarku kepada mereka.
“ ah…ahni…ehmm appamu ingin mengatakan sesuatu padamu??”ujar omma.
Appa terkejut dan malah menatap tajam kearah omma.YA siapa yang akan menjelaskan padaku kenapa mereka meliriku terus menerus…akhirnya tetap tak ada yang bicara..sampai-sampai adikulah yang menyampaikan kabar mengerikan itu…
“ Onnie…sebaiknya kau tak menolak…karena besok kau akan bertunangan!!”ujarnya dengan gambling.
“MWORAGOO”teriakkuh..uhuk uhuk makanan yang hamper aku telan keluar dengan suara batukku itu…
“ YAK SIAPA YANG BERTUNANGAn!!”teriakku lagi.
“ tentu saja kau jiyo onnie…siapa lagi yang pantas menikah dirumah ini”ujar miinah santai.
“ YAK OMMA APPA…benarkah itu??”desakku kemereka.
“ AISHHH tak bisakah kau tak berteriak jiyo..para tetangga akan merasa kau gila sampai teriak begitu keras..”ujar apppa.
Kutatap tajam orang tuaku..sangat tak sopan tapi aku sudah terlanjur marah dengan mereka…tak bisakah berunding denganku , bertemu saja aku tak pernah….batinku.
“ shireooo….Appa …kami bahkan belum pernah bertemu muka…tidakkah ini aneh..”tanggapku cepat.
Kulihat appa berdecak mendengar jawabanku. Kualihkan pandanganku ke mina meminta pertolongan padanya..tapi SIALAN dongseangku itu malah menikmati penderitaanku..sebenarnya dia adik siap sih??? Kubunuh kau nanti rutukku padanya.
“ salahmu sendiri kau menolak bertemu dengannya…”ujar appa.
“ YAK appa…aku tak merasa menolak janji temu itu…dia dulu yang membatalkan janji dipertemuan pertama kami, alasan yang dibuat2 menurutku “cerocosku baiklah aku selalu diam tapi saat ini aku harus melawan.
“ tapi dia sudah mengajakmu bertemu lagi bukan..dan kau menolak.”
“ Ahni..aku hnya diam..bukan berarti aku menolak..”ujarku..walau aku membenarkan perkataan mereka..tapi aku tak pernah mengucapkan itu bukan?? Jadi aku tak bersalah,
“ tapi kau diam dan tak menjawabnya..”ujar omma “ jadi dia langsung meminta acara pertunangankalian diadakan secepatnya…lagian ini Cuma antar keluarga saja jiyo..jadi kau tak perlu repot2 berbenah diri”lanjut omma tersenyum.
MWOOOO…dalam pikirankupun tak pernah seperti itu..dan aku tak akan repot2 berbenah untuk namja itu…biarlah dia tau aku jelek walau itu sedikit dan banyak cantiknya..wkwkwkwkw…aishhhh…memalukan saat ini aku ingin rasanya memiliki virus penyakit jadi namja tak berotak itu tak mau dekat2 denganku.
“ sudah diputuskan kau akan bertunangan..mereka akan malam bersama kita besok..jadi jaga sikapmu..arrasso!!”ujar apa tajam.dan aku rasa itu tak bias diganggu gugat..
“ kalo kau ingin bertemu hubungi dia…omma bissa memberi nomer handphonenya padamu..tanyakan apa ada makanan yang ingin dia pesan. Appa tak tau apa seleranya…dan mungkin kau ingin mencari cincin tunangan bersama..walau dia menyerahkan urusan cincin padamu”ujar appa.
YAIKKSS tak sudi aku menghubunginya…tak mau aku berjalan didekatnya…dasar menyebalkan..
Flashback END…..
Hufffffff kuhelakan lagi nafasku….aaaaaaaaaahhhhhhhhhh menyebalkan sekali hidupku. Rasanya aku ingin bercerita sebaiknya kuhubungi myugie saja..Ku ambil handphonku dan mengetik sms pada seseorang yang aku maksud.
To : Myugie_aa
Kau sibuk kah??? Bagaimana klo kita bertemu sekarang..
onnie lagi suntuk..miinah pergi dengan namja nya.
Temui aku ditempat biasa!
Setelah pesan itu terkirim.akupun bergegas berbenah..mandi dan berdandan..hari ini aku memakai terusan rok selutut berwarna pink kepudaran dan memberi sentuhan lipglos dibibirku…setelah mematuk diriku di kaca.akupun bergegas meraih kunci mobil dan keluar meninggalkan rumahku itu.
Park Jiyeon POV END……
MYUN-AH POV :
Pagi ini aku mengetik sms pada seseorang ..tepatnya pada jiyo onnie..
To : Jiyo_Onnie
Jiyo Onnie…ada yang ingin aku bicarakan.
Bisakah kita bertemu?? Ditempat biasa..dan ajak miinah.ok
Kumasukkan hP kesaku bajuku..hari ini aku tak ada kuliah jadi sebaiknya aku menghabiskan waktu dengan onnieku itu..dari pada aku terus memikirkan kyu oppa.akupun turun untuk sarapan pagi ini…
“ Annyeong omma appa “ujarku pada kedua orang tuaku dimeja makan.
Sebenarnya ada 3orang yang berada didalam ruang yang aku masuki sekarang, mereka omma appa dan oppaku..tapi aku tak bersemangat untuk menyapa sosok yang aku cintai itu, weayo?? Kenapa aku harus bersusah2 menjaga perasaannya klo dia sendiri tak menjaga perasaanku. Bagaimana mungkin kyu oppa tega terhadapku..tak taukah dia aku terluka.tak taukah dia semua sikapku padanya.AISHHH tentu saja dia tak tau …dia hanya menganggapku little dongseangnya.
Kubiarkan dia menatap tajam kearahku, aku tak mempedulikannya…kutundukkan pandanganku kearah makanan yang akan aku santap..rasanya makanan ini terasa lebih baik dari pada aku menatap kyu oppa yang ada didepanku…bentuk makananya bagus tapi sialan makanan itu terasa hambar dilidahku. Aku tak lagi berselera makan.tentu saja alasanya orang yang menatapku saat ini.
“ YA myugie aa, kau tak menyapaku hah!!”ujarnya dengan masih menatapku.
aku tak mempedulikan pertanyaan oppa untukuh dan malah berbicara ke pada ommaku.
“ omma…aku akan pulang terlambat hari ini..mungkin malam..bolehkan??”ujarku pada omma.
Hari ini aku memang janji bertemu dengan jiyo onnie ditempat kami selalu nongkrong sepulang dari aku dan miinah kuliah dan jiyo onnie selalu bersama kami.masih Kulihat omma hanya mengernyitkan dahinya tanda bahwa ada yang tak beres padaku, omma memberikan tatapan padaku dan kemudian menatap pada appa yang sekarang juga menatapku.bisa kupastikan kedua orang tuaku bingung akan sikapku pagi ini…ah ahni mungkin tepatnya sikapku selama 2hari ini sejak kejadian dimeja makan waktu itu.
Sudah 2hari ini aku tak lagi berbicara dengan kyu oppa, aku selalu diam saat dia bertanya sesuatu padaku, dia juga selalu diam-diam melirikku walau setiap dia menoleh padaku , aku tak menjawab semua pertanyaannya dan berpura-pura tak mengetahui dia mencuri liahat kearahku bahkan aku malah memalingkan wajahku. Kami tak lagi bercanda dan bergurau seperti dulu bahkan 2hari ini omma dan appa semakin bingung dengan sikapku ini…Aigo aigo aku seperti anak kecil merajuk pada kyu oppa..biarlah toh dia tak pernah menganggapku sebagai wanita, aku sudah terlanjur kecewa dengan sikap kyu oppa padaku..bagaimana mungkin dia sudah punya yeojachingu tanpa memberi taukan padaku??, aku sungguh kecewa padanya…jujur kecewaku lebih besar karena aku terlambat mengambil hatinya untukku. Aku menyalahkan kyu oppa atas semua kesalahan yang seharusnya menjadi milikuh…tapi aku tak mau mengakui kesalahanku itu. toh sama saja pada akhirnya diriku jugalah yang terluka.
Air mataku selalu keluar disaat aku mengingat luka itu, aku sedikit bisa membendung air mata itu untuk tidak keluar saat ini..tapi nanti saat aku tak lagi melihat kyu oppa, air mataku akan terus berdesakan untuk keluar. Huufff Aku merasa lelah menanti kyu oppa selama 14tahun ini. Aku lelah merasa terluka selama 14tahun ini bahkan sampai sekarang dan detik ini…bukankah seharusnya aku bahagia..besok adalah ulang tahunku yang ke 18.dan apa yang harus aku lakukan.kepalaku serasa mau pecah terus menerus memikirkan kyu oppa.
Benarkah kata jiyo onnie aku hanya terobsesi padanya, benarkah aku sister complex terhadap oppaku itu. kuingat kembali percakapanku dengan mine ah dan jiyo onnie dikampus .
Flashback…..
Kulangkahkan kakiku menuju kelas yang akan aku tempuh mata kuliah hari ini, aku tak lagi bersemangat mengikuti segala aktivitas keseharianku, entahlah aku sungguh-sungguh ingin menyendiri..tapi aku tak bisa pasti mine ah akan bertanya padaku kenapa aku tak masuk kuliah pagi ini.
Kejadian tadi pagi membuatku sedikit syok..terkejut dan sakit..ya hatiku sakit. Selalu sakit saat berhubungan dengan kyu oppa.AHHHHH molla molla aku tak mau memikirkan kyu oppa hari ini. Selama perjalanan tadi menuju kampus pikiranku terus terkuras pada kyu oppa bahkan air mataku juga terkuras mengingat perkataannya tadi.
“ Anyeong …”ujarku pada mine ah.
Kulihat chinguku itu masih berkutat dengan urusan tulis menulis…tentu saja aku tau apa yang sedang dia lakukan..dia bahkan cepat sekali menulisnya..kulihat jam tanganku menunjukkan pukul 09.30 , pantas dia tergesa gesa menulis..ah maksudku menyalin. YA tak taukah kalian yeojachinguku ini selalu menjadi favorit dosen untuk urusan tugas.weayo?? karena dia satu2nya mahasiswa yang selalu terlupa untuk mengerjakan tugas yang dosen berikan pada kami.ku gelengkan kepalaku melihat tingkahnya.aku sedikit tersenyum melihat mine ah…haruskah aku berbicara dengannya tentang kyu oppa.pikirku..tapi tiba2 saat aku berfikir aku mendengar teriakan sahabatku itu.
“ YAK myugie aa..wegure?? kenapa matamu sembab hah!!”teriaknya padaku.
“ Aaahni..hanya tadi aku kelilipan sesuatu min-a??kau jangan membesar2kan.”jawabku padanya.
“ AISSSHHH kau membohongiku hah!! Wajahmu mudah sekali ditebak pasti kau habis menangis bukan?? Ayolah katakana ada apa denganmu??”paksanya.
Ishhh dasar kenapa tuhan memberiku kulit seperti bayi yang gampang sekali merah jika aku selse menangis.huuhuhuhu..itulah sebabnya aku benci menangis tapi tetap saja aku manusia yang bisa gampang menangis juga bukan?.
Kugelangkan wajahku untuk menjawab pertanyaan mine-aa, aku tak ingin membahas kyu oppa…aku lelah memikirkan oppaku itu.
“ weayo?? Kyu oppa kah??”katanya.
Mendengar namanya saja aku merasa sakit…tiba2 mataku kembali memanas..bulir air mata keluar tak bisa aku bendung didepan chinguku ini. aku mulai menangis sesenggukan..lirih memang tetapi aku yakin semua teman seangkatanku sedang memandang kearahku…biarlah..molla molla aku tak kuat untuk menahan lagi.
“ YAK myugie aa..wegure..kenapa kau menangis?? Jebal katakan padaku??”lagi2 kudengar mine-aa bertanya.
Aku masih saja menangis dan tak berniat berkata apa2..sampai aku rasakan sebuah tangan menariku keluar dari ruang kelas..tetap kutundukkan pandanganku, sebelah tangan kiriku membekap mulutku untuk tak bersuara terlalu keras.kurasakan mine-aa menarikku menuju kantin kampus yang mulai sepi..hanya beberapa mahasiswa dan beberapa namja yang tak ada matakuliah hari ini.
Kami duduk saling berhadapan.
“ katakan sekarang ada apa??”ujarnya.
Aku masih saja menangis, bingung aku bercerita seperti apa…memulai dari mana pun aku tak tau.
“kyu oppa kah sebabnya??” tiba2..” ah siap lagi yang membuatmu menjadi semengerikan ini kalo bukan oppamu itu??”ujarnya padaku.
“ kau tau myugie…kurasa kau gila..bagaimana mungkin kau menyukai oppamu sendiri?? Tak taukah kau itu terlarang”ujarnya lagi.
“ kau tak tau apa-apa mine ah..dan aku tak tau harus bagaimana menjelaskan padamu”ujarku padanya.kutelungkupkan wajahku diantara kedua tanganku diatas meja.
“ Ahni..aku tau dari dulu kau menyukai oppamu itu…ingat aku berteman denganmu sudah hampir 4tahun ini, dan selalu ada saja kau bercerita tentangnya…sudahlah jangan mengelak lagi..”ujarnya.
“ KAU TAK TAU APA-APA”BENTAKKUH tiba2.
“ KALO BEGITU JELASKAN KENAPA?? TAK TAUKAH KAU AKU HAMPIR GILA MEMIKIRKAN KEADAANMU INI”katanya “ kau sahabatku myugie dan aku tak bisa melihatmu terus2 seperti ini.”ujarnya lagi.
Aku masih saja menangis…haruskah kukatakan padanya..aku masih menundukkan wajahku.sampai tiba2 ada suara berteriak menghampiri kami.
“ YA PARK MINE –AH …kau apakan yeoja ini ?”teriak suara disamping kami.
Kuangkat wajahku melihat sosok yang berteriak itu…terkejut mungkin hal yang tepat. Kuingat wajah yang ada didepanku ialah seorang yeoja yang aku temui dibandara bersama kyu oppa…AISHHHH kenapa yeoja ini ada disini dan melihatku menangis sih..rutukku dalam hati. bisa aku lihat mine-aa juga melakukan hal yang sama denganku.kami sama2 terkejut akan teriakan itu.tapi tak seterkejut aku saat melihatnya.
“ YAK onnie apa maksudmu??? Aku tak menyakitinya…untuk apa aku menyakiti chinguku sendiri???”ujar mine-aa tiba2.kulihat yeoja yang dipanggil mine-ah dengan sebutan onnie terkejut mendengar jawaban adiknya.
“ onnie…”kataku tiba2, “ ya park mine-aa ….siapa dia ??”tanyaku.
“ Ah..myugie kenalkan ini onnie ku..nama nya park jiyeon…dan onnie kenalkan ini sahabatku Cho myun-ah..”ucapnya sambil memperkenalkan kami.
MWOOOO….ya ya ya tak mungkin wanita ini kakak dari sahabatku HAH!! AISHHH dunia kecil sekali sampai aku harus bertemu dengannya..melihat nya saja semakin membuatku ingin menangis mengingat kejadian dibandara seminggu yang lalu…bagaimana bisa sahabatku yang sangat baik ini berteman dengan wanita tak tau malu ini.ishhhh … aku masih tak dapat mempercayainya, 2 kejadian dalam satu hari membuatku semakin bingung…ada apa ini TUHAN??apa rencanamu.
Kulihat yeoja itu mengulurkan tangannya padaku, “ Park jiyeon imnida” ujarnya.
“ ah yee…Cho myun-ah imnida “ balasku padanya. makin aku perhatikan ternyata yeoja ini sangat cantik..dia bahkan memakai celana long dress coklat dipadu sweeter berwarna cream malah membuatnya semakin bertambah cantik…aigoo aigo pantas kyu oppa tak akan menolak wanita secantik dirinya.kutatap tajam wanita itu dan kulihat dia duduk ditempat aku dan mine-aa duduk sekarang.
“ gwenchana myugiea??”Tanya , “ wegure??” lanjutnya.
Aku tak lagi memperhatikan wanita itu dan tak juga menjawab pertanyaannyanya… kenapa aku semakin menyebalkan sih…bukankah dia baik bertanya ada apa dengankuh ,tapi mana mungkin aku menjawab pertanyaannya bukan.. aku takut dia hanya berbasa basi denganku karena aku adik dari kyu oppa… otakku kembali berjalan.. chakamman… apakah yeoja ini pacar kyu oppa?? Terakhir kali aku melihat mereka berciuman dibandara. Jangan..jangan…..
“ Ah..kau masih memikirkan pertemuan kita dibandara kan myugie aa??..”ujarnya , “ arasso…aku mengerti kau tak suka padaku tapi aku harus menjelaskan padamu..itu hanya kesalapahaman…aku tak punya hubungan apa-apa dengan kyu yun ssi, kami hanya berteman..percayalah…lagi pula aku sudah akan bertunangan dan aku tau dia punya yeojachingu jadi jangan berfikir aneh2 tentangku..okey?”ucapnya panjang lebar.
“ benarkah?? “ujarku..kulihat dia menganggukkan kepala padaku…hufffff untunglah dia bukan yeojachingu kyu oppa..kalo tidak pasti aku akan membencinya..hahhhh.Jelek sekali sifatku ini??AISHHH ini semua gara2 kyu oppa.kau membuatku berubah begini.
“ mianhe onnie..”ujarkutiba2.
“ ne ne ne..nah kita sudah tak salah paham lagi kan, dan sebaiknya kau memanggilku jiyo onnie sama dengan dongseangku ini..arasso”dia tersenyum padaku…aishhhh memalukan kau myugie …kau lah yang seharusnya dibenci..kenapa wanita sebaik ini malah kau katain yang tidak2 HAH!! Dasar KAU PABOYA….baiklah kutarik dia dari semua perkataan jelekku…yeoja ini…ah maksudku jiyo onnie sangat baik.benar bukan.
“ ne onnie..”ucapku, aishhh ingin rasanya aku memiliki seorang onnie lihat saja dia bisa langsung mengetahui perasaanku tanpa aku harus bilang padanya..inilah kehebatan wanita..mereka selalu tau apa ada yang salah dengan sesamanya.
“ chakamman…kalian saling mengenal HAH!!”ujar mine-ah.
Aku dan jiyo onnie hanya tersenyum melihatnya melongo tak beraturan itu..kami sedikit berbincang2..walau mine-aa masih cemberut karena kami hanya tersenyum tak menanggapi pertanyaannya. rasanya senang ada yang diajak bertukar pikiran…aku semakin tau sedikit tentang jiyo onnie..ternyata dia dulu kuliah diparis tempat kyu oppa juga menempuh pendidikan disana..pantas saja aku tak tau sahabatku ini punya seorang onnie..kalian tau kenapa?? Karena tiap bertemu mine-aa , yang pasti diceritakan adalah oppa jonghyun nya itu..tak pernah sekalipun membahas jiyo onnie..aneh bukan??? Kira2 hampir 1jam kami berbincang2 sampai topic jiyo onnie menyinggung hal sensitive untukku..
“ ah baiklah …kenapa tadi kau menangis?? Katakana padaku..mungkin aku bisa menolongmu??”ujarnya.
Aku terdiam..rasanya aneh membahas perasaanku pada kyu oppa.
“ namjakah??”tanyanya…” ah ahni …”jawabku tapi belum sempat aku selse bicara mine-aa menyela ku..
“ YAK cho myugie..kenapa kau tak jujur saja pada kami..aku bingung apa sih yang kau sukai dari kyu oppa..menurutku kau gila jatuh cinta sendiri pada kakakmu itu”ujarnya ceplas ceplos.
“MWOOO????”kini kudengar lagi suara jiyo onnie tak percaya…
“ YAK KAU serius hah!!”tanyanya meminta penjelasan dariku dan dari dongseangnya itu..
Baiklah baiklah ….Akhirnya akupun menjelaskan semua hal selama 14tahun ini…berjam jam aku menceritakan perasaanku ,kediamanku dan rahasia keluargaku..rahasia yang menyangkut oppaku itu dan aku tau, tak seharusnya aku menceritakan pada orang selain keluargaku. tapi aku tak sanggup dan lagi aku tak mau terkekang dengan rahasia itu. Kulihat wajah jiyo onnie dan mine-aa menampakkan ekspresi tak percaya.
“ jadi kau dan kyu yun ssi bukan saudarah kandung??” Tanya jiyo onnie.
Aku menggelengkan kepalaku membeir jawaban untuknya. mine-aah kini juga mengangguk anggukan kepalanya itu..aku rasa dia mulai mengetahui puzzle kenapa aku sampai jatuh cinta dengan oppaku sendiri.
“ nde…onnie! kami tak berhubungan darah…itulah kenapa aku berani mencintai oppaku sendiri?? Salahkah perasaanku ini”tanyaku. kulihat jiyo onnie menggelangkan kepalanya juga..ah..kurasa dia juga menimbang2 untuk berkata sesuatu padaku.
“ baiklah..aku mengerti kenapa kau bersikap begitu..tapi tidakkah itu egois myugie aa..kyu yun ssi berhak mencari hatinya sendiri…aku mengenalnya dan aku tau dia bahagia dengan yeojachingunya dan maafkan aku myugie..oppamu sangat mencintai nya..aku tau itu..3tahun bersama tak mungkin mereka bisa melepaskannya??”jawab jiyo onnie.
“ Otokhee onnie …”ujarku “ bagaimana denganku” tiba tiba air mataku kembali keluar lagi, kulihat jiyo onnie mendekat dan memeluku. kurasakan tangannya mengelus punggungku untuk menenangkan.
“ pikirkanlah baik2 myugie…apa kau yakin akan merusak hubungan 14tahun ini…kau akan semakin terluka…kau akan dibenci olehnya…kenapa kau bertaruh dengan nasibmu sendiri..tak inginkah kau bahagia??”ujar jiyo onnie. Kurapatkan pelukanku padanya entahlah sepertinya benar kata jiyo onnie apakah aku berani mempertruhkan hubungan 14tahun itu dengan keegoisanku ini.AISSHHHH …TUHAN berikan aku petunjuk.
“ myugie aa…sebaiknya kau berfikir kembali…menurutku kau tak benar2 mencintai dia..mungkin saja kau hanya terobsesi dengannya…”lanjut jiyo onnie.
Flashback END…….
Hufffffff kehela nafasku kini..sudah 2hari ini aku memikirkan perkataan jiyo onnie..tapi tetap tak dapat aku dapatkan jawaban lain. Kualihkan perhatianku kearah makanan yang ada didepanku.
“ weayo?? …”ujar suara didepanku..” kenapa kau harus pulang malam lagi hari ini??”ujar kyu oppa.” Kemana kau keluar dan dengan siapa??”dektenya.
Aku hanya diam mendengar pertanyaan darinya…kujawabkah atau sebaliknya aku diam saja…aishhhh aku bingung oppa..mianhe..aku butuh waktu mencerna masalah ini satu2 batinku.
Treekkkkk kulihat kyu oppa meletakkan sendoknya dengan keras…tatapannya tajam kearahku…ya tuhan mata itu terlihat marah, tak pernah aku melihatnya seperti itu….
“ YAK MYUGIE aa JAWAB PERTANYAANKU…KAU JANGAN DIAM SAJA , hah!!”bentaknya.
Aku terkejut dengan suara keras itu…tak pernah dia membentakku sekeras ini…aaaaaaa kau membuatku semakin terluka oppa…kembali mataku memanas… 2hari ini ujian terbesar untukkuh oppa.. aku sendiri terluka jika sehari saja tak memperhatikanmu memikirkanmu dan melihat senyummu …kenapa kau tambahkan lukaku dengan bentakkanmu ini….PABOYA KAU KYU YUN Ssi!!!!!pekikku dalam hati.
Kuliahat kyu oppa berdecak karena aku masih diam “tsk……”
“ JAWAB PERTANYAANKU”ujarnya masih membentakku.
“ Bukan urusanmu…”ujarku dingin…mwo??? Gilakah aku?? Kenapa aku gila berkata sedingin itu pada orang yang aku cintai.
“aku berhak bertanya …kau dongseangku…tak taukah aku menghawatirkanmu..?? kenapa kau menyebalkan 2hari ini…katakanlah kenapa??”ku tundukkan wajahku kebawah meja.
“ Kyu sudahlah..myugie mungkin butuh istirahat”ujar omma menengahi kami.
“MWOO!!!istirahat…shireoo…dia bahkan tak perlu lagi istirahat omma…aku tak tau apa yang salah dengannya..tapi tidak bisakah dia menghentikan sifat kekanak2kannya itu…kau tau myugie aa ,kau merajuk seperti dongseang kecil yang merasa tak dipedulikan.” ujar kyu oppa tajam.
“ aku bukan anak kecil…tak bisakah kalian memandangku berbeda…dan terutama kau oppa?”balasku juga tajam kearahnya..haishhh menakutkan…aku takut oppa.
Kulihat kyu oppa menyapukan tangan dirambutnya itu…ah dia mulai tak sabaran rupanya.sifat seperti dulu muncul lagi…aishhh tampan sekali oppaku…AAAAAAAA babo…kenapa aku malah memujinya disaat seperti ini.shireooo….
“ Ada pa denganmu hah!! Aku semakin tak mengenalmu…tak bisakah kita menyelesaikan semua ini….kau seolah2 tak menganggapku…aku oppamu…arrasso!!!Dan YA kau dongsaengku…jadi apapun urusanmu dan masalahmu sebaiknya kau ceritakan padaku… kau mengerti!!! aku menghawatirkanmu !!” …kutatap tajam kyu oppa, aku muak bahkan sangat muak sekali jika dia menganggapku hanya sebagai dongseangnya.kata-kata itupun meluncur sendiri dari mulutku…
“ kau tau oppa…kau orang sangat menyebalkan!!!”ujarku.
Kulihat kyu oppa akan membalas kekasaranku padanya…omma bahkan menutup mulutnya seolah tak percaya kata2ku itu.. molla molla…aku sendiri bingung… othokhee??.
BRAKKKKKK…tiba-tiba appa mengebrak meja makan yang ada didepannya..kami bertiga terkejut dengan sikap appa itu.
“ SUDAH CUKUP HENTIKAN..!!”raung appa.
“ Tak bisakah kita sarapan seperti biasanya…klo kalian punya masalah selsekan dengan kepaa dingin,,,jangan adu mulut seperti ini..dan KAu”ujar apa menunjukku.
“ dan kau myugie aa…kau pikir kau bicara kasar dengan siapa hah!! Ingat dia oppamu..hargai dia dan hormati dia..tak taukah kau dia menghawatirkanmu ,sebenarnya ada apa denganmu???…appa bingung dan bahkan tak mengenalmu lagi…”kata appa padaku tajam.
aKu alihkan wajahku kearah berlawanan…YA TUHAN aku semakin ingin menangis mendengar appa berkata demikian… adakah yang salah dengan hatiku?? tak bisakah aku dipandang berbeda dari keluarga dan orang yang aku cintai.
“ ahni..”ujarku tiba2, “ aku hanya tak suka seseorang mencampuri urusanku appa..jongmal aku tak suka”lanjutku.
Kulihat oppa terkejut dengan kata2ku..baiklah harus aku akui bahwa aku telah melakukan hal yang drastic dalam hubunganku dengan kyu oppa. omma semakin bingung akan sikapku lagi.
“ kau pikir siapa yang mencampuri urusanmu..aku hanya bertanya kenapa kau belakangan ini selalu terlambat pulang???… tak taukah kau aku selalu menunggumu dan menghawatirkanmu… jalanan dimalam hari sangat rawan myugie aa..jangan seperti anak kecil…”ujarnnya tajam.
“ oppamu benar myugie…sudah tugasnya sebagai oppa dia menjaga dan melindungimu, harusnya kau sadar itu”ujar omma.
HAishhhh orang tuaku memboikot dariku hah!!!…baiklah kalian yang memojokkanku…kutatap tajam kyu oppa…kuberanikan diri menjawab hal yang pasti akan aku sesalkan seumur hidupku…mianhe oppa..jongmal mianhe…akhirnya akupun berkata…
“benarkah??? Rasanya aku tak punya oppa dalam akte kelahiranku..”ujarku tajam.
PRANGGGG tiba2 suara kekacauan timbul atas ucapanku itu..
“ YAK MYUGIE aa….APA YANG KAU KATAKAN HAH!!!”bentak appa padaku…see inilah topic sesungguhnya keluargaku, rahasia yang seharusnya tak pernah aku ungkit selama 14tahun ini.area ini sangat sensitive untuk oppaku itu.tentu saja siapa lagi klo bukan kyu oppa.
Kulihat wajahnya memucat..DEG…mianhe mianhe oppa…kumohon jangan berwajah seperti itu…kumohon…ya tuhan aku sedikit menyesal mengucapkan itu…ahni bahkan aku malah menyesal berkata demikian… kata2 jiyo onnie bergentanyangan mengikutiku…apakah oppa akan membenciku..
Kulihat lagi oppa menatap tajam kearahku…DEG tikaman didadaku berdatangan secepat kilat dari kyu oppa…ya tuhan ku lihat ketidakpercayaannya,,,keterkejutannya dan ketakutannya kembali membayang….tiba2 air mataku keluar…aku tak sanggup menahannya jika kyu oppa terluka akan diriku sendiri…PABOYA KAU myugie…lihat akibat perbuatanmu ini.
“ KAU …”ujar appa padaku , “ Kenapa kau berkata seperti itu “tekan appa padaku tajam bahkan sangat sangat tajam. Orang tuaku tak pernah semarah ini..kulihat sorot kemarahan dimata appa dan ommaku…ya tuhan maafkan aku menyakiti mereka.jongmal mianhe….
BRAKKKKKKK……bunyi benda TERjatuh kelantai…
Kulihat kyu oppa berjalan meninggalkan meja makan…tempat duduk yang dia tempati tergeletak di lantai sekarang…ekspresi wajahnya terlihat bingung…ahni malah bukan bingung tapi rentan…ya tuhan..jebal jebal jebal….kyu oppa meninggalkan kami…kulihat appa menyusul kyu oppa dan berjalan menatap tajam padaku…” KAU MENYEBALKAN MYUGIE “ujar appa.
“ YA CHO KYUHYUN…CHAKAMMAN…”TERIAK APPA memanggil kyu oppa.bisa aku dengar apa berbicara dengan kyu oppa…kata2 menenangkan keluar dari appa…tapi aku tetap duduk ditempatku.
Kurasakan omma menarikku menuju appa dan oppaku berada tepatnya di pintu keluar rumah kami.
“ myugie minta maaf pada oppamu …..SEKARANG!!!”bentak appa padaku.
“sudahlah appa tak perlu ….aku ada kesibukan dikantor…”ujarnya.., “ kalian masuklah aku tak akan pulang hari ini…aku akan mencari aparteman semntara…sepertinya aku butuh waktu untu berfikir”ujarnya lagi…dan aku tau dia terlihat berantakan bahkan bingung.
“ biarkan myugie meminta maaf padamu kyu aa…kau sedang kalut…sebaiknya kau tetap dirumah..omma khawatir padamu…”bujuk omma mendekati oppa.
“ MYUGIE ….SEKARANG!!! minta maaflah SEKARANG!!”bentak appa lagi. sebanarnya akan kuturuti keinginan appa jika saja kyu oppa tak berkata semenyebalkan itu lagi.
“ sudahlah tak perlu myugie…oppa tau kau tak sengaja..sudahlah..tidak apa2”ujarnya.
HAH~!!! Dia masih saja menganggapku dongseangnya…baiklah baiklah yang terjadi terjadilah…
“ Ahni appa aku tak akan meminta maaf…karena aku tak merasa ada yang salah dengan kata2ku..”ujarku tajam.dan menatap tajam kyu oppa.
PLAKKK tamparan dipipiku kuteerima tidak dengan berat hati, bahkan aku menrima sebagai balasan kata2ku..sakit tapi aku tau sakit kyu oppa lebih parah.
“ KAU MYUGIE…sangat mengecewakan!!”ujar appa.
Kami bertiga masih berdiri diambang pintu…kulihat oppa tak lagi bersama kami, dia berjalan masuk kedalam rumah naik keatas entah apa yang dilakukannya..sampai tiba2 aku melihatnya membawa koper besar dan pastilah dia memasukkan semua pakaiannya dengan tergesa gesa dalam koper itu..terlihat dari bajunya yang berimpit dan menggelembung sangat besar.
YA TUHAN ahni…jangan biarkan dia meninggalkanku jauh..jangan tuhan…kulihat kyu oppa menatap tajam kearahku…dingin tapi sekilas…DEG..kulihat lebih jauh dimatanya..kekalutan dan kerentanan.omo…jangan katakana dia akan pergi…
“ Oppa…”lirihku.
Kulihat omma dan appa menarik dan memohon oppa untuk tidak pergi..TUHAN dengarkan doaku ini…buat dia tak menjauh dariku…kulihat omma dan appa tak berhasil membujuknya…derap koper terdengar ditelingaku.oppa menarik koper itu dengan kasar dan BRAKKK…pintu mobil tertutup dengan masuknya koper…kulihat omma menangis dan oppa memangil namma kyu oppa..tidak tidak aku harus mencegahnya….
Kularikan kakiku mendekatinya..oppa sudah masuk kedalam mobil dan mulai menstater mobil itu tapi aku tak kalah cepat…aku langsung berlari mengejarnya dan langsung masuk kedalam mobilnya..
“ KELUAR..”bentaknya saat aku sudah berada dalam mobil.
“AHNI..aku tak akan keluar…Kau harus mendengarkanku oppa…jebal”ujarku memelas dan aku masih saja menangis. “ jebal oppa…jangan pergi “ujarku lirih..
“ klo kau tak mau keluar..baiklah terserah kau…”ucapnya tajam dan dingin.
Oppa mengemudikan mobil dengan mengebut dia bahkan tak peduli jalanan ramai…Frustasi itu yang dia rasakan,SHITTT ucapnya saat mobil melintas didepan kami..
“oppa jebal hentikan mobilnya…menepilah …Kau masih kalut…jebal oppa ..aku tak mau ada apa2 denganmu jebal.”kataku memohon.
“ Bukankah ini yang kau inginkan HAH!!…KAU TEGA SEKALI BERKATA BEGITU..”bentak oppa.kulihat dia mulai marah dengan memuncak…lebih marah seperti sesaat tadi
“ Mianhe oppa …jebal..hentikan sekarang…”
“ BRENGSEKKK…”bentaknya …”BUKANKAH AKU SUDAH MELARANGMU UNTUK NAIK HAH!!”bentaknya lagi.aku masih saja menangis….mianhe oppa…
TUHAN aku takut ..bukan takut karena aku bisa saja mati saat ini ..tapi aku takut dia akan meninggalkanku…kumohon…jangan jauhkan dia dariku lagi…entah kekuatan apa yang mendorongku untuk mengatakan ini…tiba2…
“ Menikahlah denganku oppa…”ujarku.
CITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT ,tiba2 mobil itu direm mendadak dan berhenti.
Myun-AH POV END….
*************** to be continue *************

10 responses

  1. ya ampuuun Myugie…..
    bgm Kyu menyikapi permintaan Myugie ya ?
    Masih penasaran, siapa sih tunangannya Jiyo?
    Btw, Author Eonni, mianhe Aku agak bingung dengan flashback2″nya, soalnya bersambung2, kok ga ada jedahnya ya kalaw bukanya di lepi?🙂

  2. udah lama ngak k sini,,,, q lanjutin baca ff ini d sini nak pa2 kan??? abis q penasaran bgt sam cerita y…..
    q suka banget sam cerita n konflik y,,,, bikin tegang n q sedikit ada unek2 nih tentang ff ini,,,,, q ngak tau knp q ngerasa setiap d POV tuh penjelasan y panjang bgt dr jiyeon sampe myugie n d setiap POV jg banyak banget pengulangan kejadian kyk kejadian d POV y jiyeon POV myugie jg d ulang n mana penjelasan y panjang bgt padahal initi y sama sama yg mau d ceritain n tu buat sedikit jenuh/bosen buat baca cerita yg sama dr POV yg beda tu ja sih…..
    n q ngak tau ni q diang yg ngerasain ato yg lain jg,,,, author y jgn marah ya ini pendapat q ja…..*maaf*……
    tp q suka banget sama cerita y ngak bohong

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s