I Love You

Title                 : I Love You

Author             : Andrianto Kresna Aditya / Rhy.rhien

Genre              : Romance gaje

Length             : Song Fic / Drabble ( 1.144 words)

Rating             : G

Cast                 : Lee Taemin, Lee Hyo Rin

Disclaimer       : Taemin punya dirinya sendiri, Hyo Rin punya Ditia, ceitanya punya saia, hehehe

Hmm.. ga ada kata kata yang bisa saia sampaikan untuk ff laknat ini, selamat membaca deh. Hehehe

Han, deul, set!!Did it pass by…Our love

Is it just a heart-breaking memory..

It’s turning around…Your heart…Can’t I catch it with my tears…

“Umm.. Taemin, apa kau serius dengan yang kau katakan..? Tolong bilang padaku kalau itu semua hanya bercanda..hiks…”, Hyo Rin yang sejak beberapa saat lalu terus terisak memegang kedua tangan Taemin dan memandang lurus ke arah matanya, seakan berharap dari mata itu dia mendapat jawaban, ‘ya, aku hanya bercanda’. Namun kenyataan yang didapatnya adalah satu hal yang menyakitkan. Tidak ada sedikitpun tanda kebohongan di mata Taemin. “Hyo, mianhae, aku terpaksa melakukan ini..”. Taemin menundukkan kepala tanpa berani menatap wajah Hyo Rin, dia terlalu takut untuk melihat guratan kesedihan dan rasa sakit yang terpancar di wajah orang yang di sayanginya itu. Sesungguhnya, Taemin merasakan sakit yang sangat dalam saat dia berbicara pada Hyo Rin tentang hubunga mereka dan memutuskan untuk berpisah, namun semua ini tidak dapat lagi di hindari oleh Taemin. Hyo Rin menyeka air mata di wajahnya, dan melakukan hal yang sama pada Taemin, yang juga terisak. perlahan Hyorin mendekatkan dirinya dan mendekap Taemin erat, “Saranghae yo. Aku mengerti, aku harap ini yang terbaik…” bisiknya pada Taemin. Taemin yang terisak sambil memejamkan mata terkejut, saat sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya. Perlahan dia membuka matanya dan menyadari, bibir Hyo Rin lah yang menyentuh bibirnya. Taemin hanya bisa terpaku menatap Hyo Rin yang mulai pergi, menjauh dari tempatnya sekarang, menjauh dari kehidupannya.

 

My love.. I love you, I love you..Are you listening…

My love…Don’t forget…Don’t erase…Our love..

Hyo Rin’s Side

Hahaha. Ternyata dia benar benar serius mengatakannya padaku. Aku pikir dia hanya menggoda ku. Sekarang aku hanya bisa tersenyum melihatnya dari jauh, cukup menjadi pengagumnya kan? Dia sekarang memang bukan lagi orang biasa seperti diriku. Dia, Lee Taemin, sekarang adalah seorang superstar, bukan lagi Taemin yang dulu hanya tersenyum untukku, karena kini senyumannya milik semua orang, fansnya, Shawol. Mungkin aku seharusnya membenci mereke, yang secara tidak langsung merebut Taemin, orang yang berharga untukku. Tapi tidak, sekarang pun aku adalah salah satu shawol, karena dengan begini senyumnya masih bisa ku miliki. Yah, walau harus berbagi dengan yang lain, paling tidak aku masih bisa memilikinya, sebagai “idola”ku. Semoga saja aku bisa melewati semua ini. “HWAITING!”, hahaha itulah satu kata yang sampai sekarang terus ku teriakkan dalam hatiku.

Can you see my tears. I long for you all day

My heart beat when we kissed but now it’s all a memory

Apa kau tahu perasaan ku sekarang? Apa kau tahu isi hatiku? Apa saat ini kau masih bisa mengetahui apapun yang ada di pikiranku seperti dulu? Hahaha.. Bodoh sekali aku kalo sampai mengira kau masih seperti itu.. Kau yang sekarang jauh dari ku.. Kau yang kini telah bersinar, sama seperti Boyband-mu, SHINee, mana mungkin masih bisa seperti itu padaku, kalaupun iya, aku pasti sudah menjadi bulan-bulanan fans-mu. Baiklah, karena kau tidak tahu, bolehkah aku memberitahumu? Aku yang sekarang terus menerus tersenyum melihatmu di atas panggung. Tidak, aku tidak tersenyum dalam kebahagiaan ku, tapi aku tersenyum dalam kebahagiaan-mu, yang berarti sekarang – dalam kesedihanku- , aku merindukanmu. Hm.. aku merindukan segalanya yang ada pada dirimu. Segalanya.. senyummu, tawamu, genggaman tanganmu. Meski sekarang kau bakaikan bintang yang sangat jauh dariku, tapi aku masih bisa merasakan dirimu. Aku masih bisa merasakan hangat tubuhmu yang mendekapku dalam dingin malam, bahkan aku masih bisa merasakan lembutnya bibirmu saat kau menciumku. Tapi sayangnya sekarang itu semua hanyalah kenangan menyakitkan untukku .

My love I love you, I love you…Are you listening

My love Don’t forget Don’t erase… our love..

“SARANGHAE YO.. Taemin Oppa!!”, teriakku di tengah konser live mereka, tapi apa dia mendengarku ? Mendengar suara seorang gadis sepertiku di tengah lautan penonton yang meneriakkan hal yang sama sepertiku?? Kenyataan ini semakin membuatku tersiksa. Hati ku tak lagi sanggup menghadapi ini semua. Mungkin memang sudah takdir kita tak bisa bersatu, tapi aku mohon, jangan lupakan aku, kenangan kita, dan cinta kita.

Everyday I long for you. That’s how my day goes by. Where are you…

I’m sorry I’m sorry that I can’t forget you…

 

Taemin’s Side

 

Huhh.. Fan meeting kali ini benar-benar membosankan.. Sama sekali tidak ada hal menarik seperti sebelumnya yang selalu ada kejutan, entah sangtae dari Onew hyung yang keluar, atau teriakan ala penjual obat Key eomma.. tapi ada satu yang menarik perhatianku, yeoja yang kini ada di hadapanku, aku merasa mengenalnya. Tapi tpi dan mask yang di kenakannya menutupi wajahnya, sulit bagiku untuk mengenali wajahnya. Lebih baik aku tanyakan namanya.

“Maaf, siapa nama anda?” tanyaku, tapi aku bukannya mendapat jawaban pertanyaanku, malah mendapatkan satu kejutan besar! Dia.. wanita yang selama ini ku rindukan.. wanita yang ku cintai.. wanita yang tak pernah bisa ku lupakan, Lee Hyo Rin, yeoja yang kini ada di hadapanku. “Wae yo Taemin-ah?” suara Minho Hyung menyadarkanku dari lamunanku. “Ah, naneun gwaenchana. Tapi yeoja di depanku ini sepertinya adalah orang yang sering ku ceritakan padamu”, bisik ku pada Minho hyung yang hanya mendapat jawaban dengan hanya dua kata Tanyakan saja. Huh.. dasar tak bisa di harapkan.

“Apakah kau Lee Hyo Rin ?” Arrrrgghh!! Kenapa aku malah langsung menanyakan seperti apa yang di sarankan Minho hyung.. sebenarnya apa sih yang ada d fikiranku..

“Ya, ini aku, Lee Hyo Rin, Taemin-ssi.” , tidak ini semua benar benar tidak masuk akal, dia benar benar Hyo Rin, refleks aku memeluknya yang terpisahkan meja di depanku, hal ini langsung mengundang teriakan dari setiap sudut ruangan fan meeting. Aku tidak eduli lagi apa yang akan terjadi nanti, yang ada di pikiranku sekarang adalah aku tidak ingin melepaskannya lagi.

My love come back to me.. Don’t leave my side, please…

 

“Taemin! Apa yang kau lakukan, huh ?!!” bentak semua member SHINee selain minho hyung, yang memang sudah mengetahui alasanku, saat melihat apa yang aku lakukan, tapi aku tidak peduli, aku akan mengatakannya sekarang.

“Semuanya, hyung-deul, dan semua yang hadir disini, aku akan mengatakan sesuatu pada yeoja yang ada di hadapanku saat ini, jadi aku minta kalian tenang, dan jadilah saksi yang baik!”, teriakku secara tiba-tiba, dan sukses membuat suasana hening.

Aku menggenggam kedua tangan yeoja di hadapanku sekarang , “ Lee Hyo Rin, mianhae, dulu aku menyia-nyiakanmu, bahkan meninggalkanmu hanya karena ke egiosanku, aku ..” belum sempat aku menyelesaikan kalimatku, dia telah memotongnya , “ Gwaenchana yo, itu adalah hal yang wajar, bagaimanapn, aku mendukung semua yang kau lakukan, dan aku akan tetap menjadi penggemar kalian, menjadi seorang shawol.” , sungguh, itu kata-kata yang sangat menyakitkan untukku.

“ Aku belum selesai bicara. Ada satu hal lain yang ingin aku ungkapkan padamu sekarang.” , aku menghela nafas panjang sebelum aku mulai berkata dengan lantang, “ Mau kah kau kembali menjadi milikku lagi untuk saat ini, esok, dan selamanya? Selalu setia bersamaku , disisiku ?”

Pernyataanku mengundang banyak reaksi berbeda dari semua orang yang ada, entah itu dari pada Shawol, ataupun semua hyung ku. Namun suasana tetap sama, hening, namun menegangkan untukku. Bibirnya mulai bergerak, menggumamkan satu kalimat “ Ya, itulah yang memang aku tunggu selama ini. Bogoshipo…”

–endingnya tentukan sendiri mau gimana :p author sarap ga bisa bikin happy end soalnya (di paksa bikin happy end sama yang punya nama hyorin—

_FIN_

Kelarrr.. gimana..? gimana?? Laknat nan nista kan?? Apa lagi end nya, ga jelas benerrr.. hehehe.. yaudah, sebelum ada yang ngoceh, saia mau kabur dlu, don’t forget to comment, and like if you like (apa banget dehh)

4 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s