My Love part 5

Genre : comedy romance (maunya)
Cast : Han Hyejin (OC),Cho Kyuhyun (SJ)
Author : HanHJ
SEBELUMNYA
-HONGKI POV-
‘Barukali ini ada yeoja yang selalu memikirkanku’ucap Hongki sambil menyungginggkan seulas senyum yang sangat menawan.Ahn Mingi mianhae.
PART 5
-Hyejin Pov-
Hari ini aku sangat capek dengan tatapan sinis orang-orang disekolah, tapi aku jga sangat senang karena Sukki mengantarku pulang!!KYAAAA.
Sukki yang selalu membuatku dag dig dug. Han Hyejin sudah jangan diingat lagi Sukkinya.
Aku sangat bosan berada dirumah sendirian , lebih baik aku ketaman saja.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Aku tengah berada ditaman yang banyak pengunjung berlalu lalang.Udara sangat sejuk hari ini.Mataku melihat seseorang yang sangat aku kenali.Kulihat dia memasuki sebuah cafe yang ada didekat taman yang aku kunjungi ini.Aku putuskan untuk mengikutinya.Aku mengambil posisi duduk yang aman,agar dia tak mengetahui keberadaanku.Kulihat lagi dia yang sedang didatangi seorang yeoja kecil.Dia tersenyum sangat manis pada yeoja kecil itu,Aku sangat terkejut dengan senyumannya itu,dan ternyata dia cukup….tampan.Tapi aku dengan segera membuang jauh-jauh pendapatku tadi
-Kyuhyun Pov-
Aku berencana untuk pergi ke cafe langgananku.
“kau mau kemana Kyu? tanya Ahra nuna
“ke cafe biasa nuna,apa nuna mau ikut?
“ani…aku titip salam saja untuk Minmi”
“ne”
Akupun segera melesat pergi ketempat tujuanku.setibanya disana aku segera memarkirkan  motorku.Akupun masuk kecafe
Tapi aku merasa ada yang mengikutiku.Ahhhh…mungkin hanya perasaanku saja.
Aku duduk ditempat biasaku.Seorang yeoja kecil datnag menghampiriku.
“Kyuppa” panggilnya manis
“Minmi~a Ahra eoni titip salam untukmu”
“salam balik oppa,oppa menyanyilah untukku”
“baik tapi cium dulu” aku menunjuk pipi sebelah kananku
CUP.Dia menciumku
“gadis manis”ucapku sambil tersenyum
-Author pov-
Namja itu menaiki satu per satu anak tangga hingga ia sampai di atas panggung cafe yang bernuansa romantis tersebut.Diapun mulai membiarkan semua pengunjung cafe mendengarkan suaranya yang merdu.Namja itu Kyuhyun,yang sekarang sedang menyanyikan lagu LISTEN TO YOU.Ia bernyanyi sambil tersenyum menatap seorang yeoja cilik
Sepasang mata indah memperhatikan Kyuhyun yang sedang menyanyi.Yeoja itu sangat heran dengan orang yang ia panggil dengan sebutan iblis rambut tawon.karena Kyuhyun yang saat ini tersenyum,dan dapat ia pastikan senyuman itu tulus.Tanpa sadar yeoja itu benar-benar terhipnotis dengan Kyuhyun.
“I LOVE YOU PARK MINMI” Ucap Kyuhyun di akhir penampilannya.
yeoja itu melihat arah pandang Kyuhyun…dan ternyata Kyuhyun sadang menatap yeoja cilik tadi.
“apa yeoja itu yang bernama Park Minmi?” pikir yeoja itu yang notabene adalah Hyejin
tapi tiba-tiba Hyejin beranjak dari duduknya’
“sebaiknya aku segera pergi dari sini,sebelum dia mengetahui keberadaanku” ucapnya dan meninggalkan cafe tersebut
-Mingi POV-
Aku harus membantu Hyejin,sebelum masalah ini makin sedeng!
Aku mencari ponselku dan…..DAPAT! akupun langsung menghubungi Hyejin.
“yeobosaeyo ,Hyejin?”
“………………………..”
“aku akan membantumu”
“……………………….”
“Hongki oppa sanagt menyukai coklat putih,jadi aku sogok dia saja dengan itu’
“…………………………………”
“kalo gitu annyeong” ucapku sambil memutuskan panggilan dengan Hyejin. semoga rencana ini berhasil.akupun menidurkan badanku dan bersiap untuk bermimpi indah.
-Kyuhyun POV-
pagi ini aku harus cepat berangkat sekolah,karena hari ini ada peresmian ekskul.jadi aku sebagai ketos tak boleh terlambat,bukan?
“kyu,nanti nuna kesekolahmu ya?”
“untuk apa”
“kau lupa bahwa nuna alumni disana”
“tapi aku harus berangkat sekarang nuna’
“gwenchana,lagian nanti nuna berangkat agak siang’
“kalau begitu aku pergi dulu ya”
aku melangkah pergi kesekolah
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
“kyuhyun sunbae!”panggil Hongki
akupun menghamoiri hongki.
“kyuhyun sunbae di panggil mr.jung!
setelah mencengar berita itu dari hongki aku langsung mendatangi kantor mr.jung
“kyuhyun sudah lima hari kau menjadi ketos di sini.tapi berita yang dimading malah gosip miring Hyejin”omelnya
“aku akn memperbaikinya”ujarku datar dan pergi begitu saj.
“kyuhyun snubae”panggil yurim padaku
“wae yurim?”
“diacara ini bisakah kau menyanyoi?”
pintanya malu-malu
“untuk apa?”
“gwencana ,kalo sunbae tak mau”jawabnya dan pergi meninggalkan ku.
“yeoja polos”pikirku.
baiklah jika dia mau aku melakukan itu,maka akan aku kabulkan
-Author POV-
namja itu melangkahkan kakinya kekelas 11ipa2.ia bingung kenapa dia begitu ingin bertemudengan yeoja yang selalu memikirkannya.diapun memasuki kelas itu,dan mendapati seorang yeoja yang dicarinya.yeoja itu sedang berlatih.entah apa yang dilatihnya
“hongki-ssi terimalah ini’; ucap yeoja itu kepada dinding
namja itu tersenyum,namja itu tak lain dan tak bukan adalah HONGKI.
“Hongki-ssi bisakah kau terima coklat ini?” latih Mingi lagi
“sangat bisa” ucap hongki yang membuat mingi terkejut kaget !
“hongki-ssi?” heran mingi
“kau menyamakan dinding denganku yang tampan ini?” ujar hongki sok kesal
“ani…aku hanya berlatih”kata mingi
“berlatih?”
“aku berlatih,sebelum aku mengucapkannya secara langsung padamu”ucap mingi sambil menundukkan kepalanya karena malu
tanpa disadari mingi,hongki tersenyum mendengar jawabban mingi.
“ikut aku” ucap hongki dan langsung menaarik tangan mingi.mingi hanya bisa pasrah
-Hyejin POV-
Hari ini adalah hari pembukaan ekskul.aku tak boleh terlambat.kuputuskan untuk menaiki sepeda saja agar lebih cepat sampainya.
belum lama aku mengayuh sepeda,kulihat seorang yeoja yang cantik sedang kebingungan.
“eoni ada apa?” tanyaku ramah
“mobilku mogok,padahal aku ingin ke SMA VIP” jawabnya tak kalah ramah
“SMA VIP? Berarti kita satu tujuan”
“jinjjja?”
“eoni naik saja kesepedaku” ucapku sambil memukul bangku kosong yang ada dibelakang sepedaku
“wah… gomawo”
“cheonmaneyo,oh ya eoni ada perlu apa di SMA VIP?” kataku yang sudah mulai mengayuh sepeda
“melihat adikku dan melihat guru-guru ku dulu”
“eoni alumni disana?”
“ne”
sepedaku semakin mendekat kearah sekolah,dan aku tak terlambat.aku tak ingin terlambat,karena hari ini Sukki pasti ada.
“kita sampai” ujarku
“gomawo” ucap eoni tadi yang belum kuketahui namanya
“cheonmaneyo”
“siapa nmamu?” tanyanya padaku
“Han Hyejin imnida”
“Hyejin? nama yang bagus” pujinya
“aku Ahra” lanjutnya
“annyeong  ahra eoni”
“bisa aku minta nomor ponselmu?” pintanya
“ne.ini” aku menunjukkan nomorponselku
“ini nomor ponsel eoni” ucapnya sembari memberi kartu namanya kepadaku
“aku akan menelponmu” lanjutnya lagi
“aku tunngu ya eoni”
mataku tertuju pada hongki yang sedang menarik mingi.mereka menuju arah taman.aku berinisiatif membuntutinya
“eoni aku pergi dulu ya annyeong” pamitku
akupun meninggalkan ahra eoni dan mengikuti hongkidan mingi
-Kyuhyun POV-
aku tak bisa mengerjai Hyejin lagi lewat mading,mr.jung melarangku untuk memberikan berita yang kubuat-buat itu.
sudah jam 7.40 KST tapi ahra nuna belum jga muncul.akupun mencarinya ke gerbang.
dan aku sedang mendapati nuna sedang bicara dengan yeoja katarak sialan itu. mereka mengobrol sangat akrab.bagaimana bisa?
yeoja katarak itupun meninggalkan nunaku.aku segeraketempat nuna.
“kyuhyun?”kaget nuna
“nunja kenapa kau kenal dengan yeoja katarak itu?” tanyaku langsung
“tadi dia menolongku,Hyejin itu yeoja yang baik.”
“MWO??????????????
“Tunggu saja kyu sampai kau akan terpana dengannya”
“bagaimana bisa aku terpana dengannya?! yeoja katarak itu sangat menjengkelkan,mulutnya sungguh mengerikan,dan tak manis sama sekali,mana mungkin aku akan terpana dengannya!” jelasku panjang lebar
“sekarang kau tak menyadarinya,tapi nanti akan kubuat kau terpana dengannya. ingat itu!” ucap ahra nuna serius
“apa maksudmu nuna?” tanyaku heran
“sudah ya kyu,nuna pergi dulu annyeong” pamitnya.
aku termenung sendiri sambil mencerna kata kata nuna tadi.apa maksud nuna ya???
TBC
WAHHH udah setengah jalan nih…
tapi kalo gak ada yang minta lanjut…………..
tetap saya lanjutin kok!!
gomawo yang mau baca n komen

4 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

