INSES MARRIED [Part 5]


Title : Inses Married [PART 5]
Author : fankoGIRL
Genre : romance, familly
Length : series
Main cast :
•Cho Kyuhyun As kyu-yun
•Cho Myun ah As Myugie-ah
•Lee Donghae As Donghae
•Lee Jinki As Onew
•Park Jiyeon As Jiyo
•Bae Sue Ji As Suzy Miss A
Support Cast : Park Mine-Ah As Mine-aa
Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I like very much kyuhyun hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!
Preview :
“ Menikahlah dengan ku oppa”ujarku.
CITTTTTTTTTTTTTT tiba –tiba mobil direm mendadak dan berhenti.
PART 5
******************

KYUHYUN POV :
“ Menikahlah dengan ku oppa”ujar myugie.
CITTTTTTTTTTTTTT tiba –tiba aku mengerem mendadak mobilku itu dan berhenti ditengah jalan. MWO??menikah??? YAK tak salah dengarkah aku??.kutolehkan pandanganku pada yeoja yang tengah duduk disampingkuh ini.
“MWO??”ujarku keheranan.
Sesaat tadi rasanya aku masih tak percaya, dongseangku ini mengatakan pernikahan dengan ku..haishhh bahkan aku sampai sekarang juga masih tak percaya.
“ YAK myugie aa, katakana dengan jelas ap mksudmu itu, HAH!!??”ucapku tajam dan kasar.
“ menikahlah dengan ku oppa…jebal”ujarnya lagi.kulihat dia sudah tak menangis lagi.
Rasanya beribu-ribuan meteor jatuh menimpaku…bukan meteor kebahagian tapi meteor yang entah siapapun tak tau apakah itu baek atau pun buruk..sebenarnya jujur aku masih sangat emosi untuk berbicara dengan dongseanku ini..aku masih saja menatapnya, bingung, kecew, frustasi…semua menjadi satu…tak taukah dia kata-katanya sangat menyakitiku, bagaimana mungkin dia berkata demikian saat aku masih emosi dengan sikapnya tadi…AISHHH gilakah anak ini??,ujarku.
“ Oppa …jebal katakan sesuatu padaku…”ujarnya lagi.
Kualihkan pandanganku sekarang kearah lain, tak habis pikir aku dengan perubahan myugie padaku..rasanya baru sesaat tadi dia mengecewakanku dan sekarang dia malah menyanjungku…AISHHH bukan berarti aku menerima apa yang dia katakan padaku tapi rasany aneh bukan aku menikah dengannya dan well menurutku itu tak lazim.
“Oppa…”ucapnya lagi.
“Kau tau…”ujarku , “ menurutku kau gila myugie…bagaimana mungkin kau mengtakan itu pada oppamu sendiri”ujarku kasar dan tajam padanya.
“mungkin saja bukan…”ucapnya kini kulihat dia menangis lagi, “ tak ada yang aneh dengan semua itu oppa..aku bukan saudara kandungmu ..dan kita tak ada hubungan darah …arrasso”lanjutny. Kulayangkan kembali pandanganku padanya..kutatap tajam dongseangku ini…AISHHH tidak kah dia berfikir ini aneh…
“ kau tau..aku memang bukan saudara kandungmu tapi kau sudah aku anggap sebagai dongsengku..bagaimana mungkin kau mengatakan itu padaku..kau lah yang lebih mengenalku..kau jugalah yang paham dan sepenuhnya mengerti apa yang aku rasakan…kau tau ini gila..!!”ujarku keras dan berkata lebih tajam padanya.
“ Kalo kau memang tak mau menganggapku oppa…ara…aku mengerti tapi camkan kata2ku…aku tak akan pernah menyetujui ide konyolmu itu…inses bagiku menikahi adikku sendiri..”lanjutku , aku sadar kali ini nada bicaraku mulai dingin…aku tak pernah sekecewa ini padanya..bahkan aku tak mengenali dia lagi. adakah 3tahun ini kami sama2 berubah…Ahni…aku memang berubAH tapi jika menyangkut myugie aku tetaplah sama seperti dulu.aku masih menyayanginya…sangat menyayanginya.tapi menurutku bukan cinta yang sampai ingin membuatku menikah denganny.
“ KALO BEGITU LIHATLAH AKU SEBAGAI WANITA.. JANGAN SELALU MELIHATKU DARI KACAMATA DONGSEANGMU ITU..KAU BAHKAN TAK MENYADARI PERASANKU PADAMU SELAMA INI”BENTAK Myugie padaku…DEG…ya TUHAN apakah myugie mencintaikuh?? Bagimana mungkin aku tak menyadarinya. Aku selalu bersama dengannya Selama 14 tahun ini.apakah aku sebodoh itu tak menyadari perasan adiku ini.YAK PABOYA KAU KYUYUN Ssi.bentakku sendiri.ingin kualihkan pandangnku dariny..tapi DEG..myugie menangis.
AISHHH aku membuatnya menangis… oppa macam apa aku ini, YA TUHN kumohon jangan biarkan myugie menangis…aku tak tahan membuatnya seperti itu…bahkan dadaku sesak melihat air mata dimata hazelnya itu.othokheyo??, ingin aku memeluknya..tapi SHIREOOO jikau aku sampai memeluknya dia akan semkin salah paham dengan sikapku.jebal…jebal..jangan menangis dihadapanku. Myugie..kumohon berhentilah..seandainya kita seperti dulu pasti saat ini aku akan memelukmu dan mengecupmu…kau begitu rapuh dan manis..DEG DEG..Omo..ada apa ini…kenapa saat aku mengingat kecupanku padanya tiba2 tubuhku bereaksi lain…ya tuhan jebal…rasanya aneh…kualihkan tatapanku kearah lain. bingung , tak tau apa yang harus aku lakukan…akupun menepikan mobilku kearah tepi jalan yang lumayan ramai dan terlihat beberapa taksi berhenti..kuhentikan mobilku itu…ciitttt…
“ Turunlah…”ujarku tajam padanya..
“ oppa…”ujarnya lirih, tapi demi tuhan aku mendengar suara lirihnya itu…DEG..Omo…reaksi tubuhku muncul lagi…AISHHHH kata-kata lirihnya terdengar seperti desahan ditelingaku…SHITTTT , kupukul setir mobilku ini…ada apa denganku…. Ya tuhan aku hrus cepat2 pergi…rasanya hawa tubuhku beranjak naik…entah apakah karena aku emosi padanya.
“ Oppa…weayo??”ujarnya, “ kumohon bisakah kita bicara..apa kau tega menurunkanku disini..”ujarny lagi.
Tega…tentu sja aku bisa setega itu…dia bahkan lebih tega padaku dan menyakitiku lebih dalam lagi..ingin rasanya kuputar fakta bahwa dialah yag lebih tega padaku. Tak ingtkah dia…atau pura2 lupa.aku masih diam menatap jalan didepan.
“Oppa…jebal…bicaralah secara dewasa denganku…”ujrnya kali ini sambil menyentuhku…DEG DEG DEG…omo..nafasku rasany sesak dan memburu untuk menghirup udara lagi dan lagi…sesak rasanya…tubuhku kini malah bereaksi dengan sentuhan myugie…AISHHHH jangan katakana ini hal itu..ahni…ahni…pasti salah…
“keluarlah..myugie “ujarku masih tajam dan menghirup udara disekitarku tapi brengsek..aku tak bisa secepat ini mengganti udara yang sesak dalam pernafasanku…
“oppa..”katanya.
“ KELUAR “ bentakku keras padanya…” JEBAL KELURLAH…aku ingin sendiri myugie aa”ucapku tak kalah keras.
Aigo bahkan myugie semakin menangis dengan bentakanku ini…SHITTTT…brengsek kau kyuhyun ssi…apa yang kau lakukan…haishhh memalukn sekali kau ini…kuliht myugie pun turun dari mobil..dengan cepat aku menjalankan mobilku dan meninggalkannya dijalan tadi…aku mengebutkan mobilku ini…rasanya ada yang aneh…ada apa denganku???, kenapa aku membentaknya sekeras itu.rutuku dalam hati.
Kujalankan mobilku mengelilingi kota seoul ini…pikiranku kembali ke sosok masa kecilku sebelum dan sesaat aku baru masuk kekeluarga cho??
Flashback…..
14 years ago …
“ kyu-aa…kau sudah bersiap-siap “ujar suara wanita memanggilku.
“ nde omma…tapi aku masih memberaskan yang lain dulu…omma turunlah dulu..”ujarku pada sosok wanita yang aku panggil omma itu.
“ baiklah..jika sudah siap segeralah turun…appamu tak sabar dan buru-buru ingin segera berangkat”ujarnya.
“ Arrasso omma… 5 menit …jebal…oke??”pintaku.kulihat omma mengangguk dan meninggalkanku dikamar ini…ASSA..akhirnya…akupun bergegas mengambil game mainan yang diberikan appa pada ulang tahun ku yang ke -11, tahun ini usiaku menginjak 12tahun..hari ini adalah ulang tahunku yang ke 12..appa dan omma mengajakku ke pulau jeju untuk berliburan disana..rasanya selalu senang bersama mereka..tapi aku sedikit tak bersemangat hari ini..entahlah rasanya ada yang tak beres yang akan terjadi…salju turun dengan sangat jelas menutupi jalanan dan pemandangan rumahku.
Liburan ini kami tak hanya pergi bertiga, appa dan omma mengajak salah seorang temannya..entahlah siapa..tapi omma selalu berkata padaku dia adalah saudara appaku itu. ..aneh bukan…selama 12tahun ini aku tak begitu tau appaku memiliki saudara…AISHHH walau bukan saudara kandung.teman appa yang aku maksudkan tadipun juga memiliki nama marga yang sama dengan kami…yaitu keluarga CHO??? Seperti apakah mereka…sedikit yang kedua orang tuaku ceritakan padaku..mereka memiliki anak perempuan yang masih berumur 4tahun…ya 4tahun…huem sepertinya aku akan bermain dengan anak itu…AISHHHH membayangkan saja aku malas.mana mungkin aku bermain dengan gadis sekecil dia…aku seorang namja dan pantang untukku bermain rumah2n….uuuhhhh tapi baiklah aku akan bekerja sama…toh appa memintaku untuk tak bersikap jail pada keluarga itu.hehehehehe
Akhirnya kami bertigapun berangkat ke tempat tujuan kami…salju turun terus menerus…aishhh aku tak suka suka hari liburku dihujani salju terus..pasti nanti omma melarangku kelur rumah.hahhhhh matilah aku yang terpuruk dengan anak kecil itu nantinya..langit mulai terlihat gelap dan salju masih turun dengan lebatnya…
“ Appa..gwenchana…apa sebaiknya kita berhenti dulu…salju mulai menebal”ujarku pada appa.kulihat ommaku tertidur dikursi penumpang yang ada disebelah appaku ini…
“ neo gwenchana kyu-aa…sudahlah kau tidur saja..setelah sampai appa akan membangunkanmu..ara!!”ujarnya.
Aku sungguh tak tenang dengan appaku sekarang…dia mengemudi dengan cukup pelan..banyak mobil berkebut-kebutan melewati kami…beberapa kali aku menguap..baiklah aku harus tidur..setidaknya appa selalu berhati2 dalam menyetir..
Rasanya sudah lama aku tertidur…kubuka mataku menatap langit2 yang kabur dimataku..AISHHH sakit sekali kepalaku…kubuka mata perlahan2..apakah kami sudah sampai…kuperjelas penglihatanku itu…omo..kenapa ruangan ini serba putih dan berbau obat…kutolehkan mataku kekanan dan kekiri..ada seorang namja yang seumuran dengan appaku..laki-laki itu terlihat khawatir dan tersenyum masam padaku..
“ gwenchana kyuhyun ssi..ujarnya padaku.
“ Duga??”tanyaku…siapa ajhussi ini..mengenalnyapun aku tidak…laki-laki itu malah tersenyum tulus padaku…kulihat sekelilingku…ASSA…ternyata aku dirumah sakit…DEG…apa yang terjadi..dimana omma dan appa kenapa mereka tak menengokku…sakitkah aku??ujarku dalam hati.kutelusuri ruangan mencari 2 wajah yang aku kenal dan tampak familier denganku..tapi tetap tak ada sama sekali.
“ omma…apppa…”ujarku serak…apa yang terjadi…kulihat ajhussi yang duduk disebelahku menggenggam tanganku dan menangis sesenggukan…kuingat2 apa yang terjadi…1menit ..dan aku mengingat kejadian saat appa membanting setirnya menghindari mobil yang melintas didepan kami…aku berteriak agar apa mengerem mobil itu tapi sial nya saat appa akan mengerem mendadak , mobil lain datang dari arah berlawanan dan menabrak mobil kami..mobil itu terbalik sangking kerasnya..dan itu satu2nya memori yang aku ingat…kurasakan air mataku mengalir…aku tak kuasa menatap dan mengakui kepergian orang tuaku itu..omma appa …apa yang harus aku lakukan.
Sejak saat itu aku hanya terdiam saat orang2 menjengukku…para karyawan appa menengok keadaanku..tapi aku hanya diam dan diam saat tak ada yang melihat aku bahkan menangis dalam isakku sendiri…ajhussi yang tak kukenal itu senantiasa menemaniku..baik sekali dia..tapi aku masih tetap tak bicara…aku merasa ada sebagian jiwaku yang terrengut bersama orang tuaku.
1minggu setelah itu..ahjussi mengajakku pulang..pulang entah kemana..yang aku tau tiba2 aku sudah berada dirumah besar tapi indah dengan banyak tanaman bunga mengelilingi rumah..rumah itu cantik dan menyenangkan..tapi itu bukan rumahku…kulangkahkan kakiku keluar dari mobil yang membawaku.aku tertunduk dalam diam dan tetap tak bebicara.
Seminggu sejak aku datang dirumah ini..aku hanya bertemu 3 orang…ahjussi..ahjumma dan seorang anak kecil berumur 4tahun dan aku tau namanya..ingatanku kuat dalam berfikir tapi aku malas untuk berbicara.aku hanya diam dikamar..tapi saat orang2 pergi aku akan keluar dan bersembunyi disemak2 untuk menangis…aku tak mau orang2 memergokiku menangis..
Aku takut…aku resah…siapa yang akan menjagaku…apa yang akan dikatakan teman2ku…bahkan aku tak mengenal Negara ini…selama 11 tahun aku di Australia bersekolah disana dan berasrama disana..aku hanya pulang saat liburan sekolahku tepat saat hari ultahku…bagaimana ini…aku tak tau apa2 ….hiks hiks hiks,
Tiba-tiba entah siapa aku terkejut melihat anak kecil berada didekatku dan ikut2 menangis.
“ omo..kenapa kau menangis!!”ujarku melihatnya.
“ aku menangis karena kau menangis, weo? Apa aku salah “tanyanya sesenggukan
“ haisshh aku tidak menangis, menangis hanya untuk seorang yeoja dan aku seorang namja pantang untukkuh menangis “teriakku.
“ ahni..aku melihatmu menangis setiap hari, aku selalu melihatmu kyu-ssi aku bahkan hafal jadwal menangismu “potongnya disela ucapanku
“ YA AKU TIDAK MENANGIS, ARRASO!!”Bentak ku pada yeoja kecil itu…
“ klo begitu kenapa matamu berair, aku lihat air keluar dimatamu”
“ Ahni, ni bukan air yang kau maksudkan aku hanya membasuh wajahku ,a aaku aaakkkuu hanya..!”tak sanggup aku melanjutkan kata2 itu…aishhh memalukan dilihat anak kecil seperti dia ini….
“ aku tau kau bohong kyu-ssi , tapi aku senang kau mulai bicara, seminggu ini kau hanya diam saja dan itu membuatku bingung “
“ mwo!kenapa sih kau peduli padaku ,aku tidak butuh dikasihani, pergilah aku ingin sendiri “ujarku membelakanginya.aku tak mau peduli dengan siapapun sekarang, tapi yeoja ini malah tetap gigih menemaniku dan mengajaku bicara.
“ apa kau akan menangis lagi, klo begitu aku akan menemanimu kyu-ssi aku punya persediaan air mata karena aku jarang menangis selama ini, klo kau butuh air untuk menangis aku akan meminjamkan padamu”katanya polos.
aku berbalik menatapnya dan kemudian tertawa mendengar perkataannya , bahkantawaku kali ini lebih keras…aigo kyepta..lucu sekali gadis ini…
“kenapa kau tertawa, aku jadi merasa kau gila tiba-tiba tertawa seperti itu”katanya sambil menggembukan pipi chubbynya, yang terliat seperti gelembung ikan .
“ ahni aku hanya geli mendengarmu berkata seperti itu, apa kau kira air mata dapat dipinjamkan sewaktu-waktu , itu tidak bisa”ujarku sedikit geli.
“ wegure?? Aku suka berbagi dan aku akan selalu meminjamkannya padamu kyu-ssi kapanpun kamu mau karena aku tau kau suka sekali menangis, walau aku lebih suka tertawa sih dari pada menangis,tapi aku senang dapat membaginya denganmu” aku tersenyum mendengar penjelasan nya itu…dia manis sekali dan aq merasa tenang didekat gadis kecil itu…
“ kenapa kau baik sekali, kita bukan saudara bukan?? Tapi kenapa kau mau melakukan itu untukuh”
“ aku tak tau, tapi kyu-ssi aku sedih melihatmu menangis, wajahmu tampan tapi kenapa kau suka sekali menangis, aku tak suka melihatnya, shireo amat sangat tak suka”tatapnya tajam kearahku.
“ aku tidak menangis, aku sudah bilang bukan,”
“ ahni..kau bohong padaku, kalo kau terus berbohong aku bisa berdoa agar hidungmu panjang sampai wajah tampanmu itu menjadi jelek , sangat jelek “kukernyitkan dahiku mendengar perkataan konyolnya itu “ kata ommaku klo kita berbohong maka kita bisa berdoa agar anak yang suka berbohong menjadi panjang hidungnya dan sangat jelek”lanjutku.
“YA,kau terlalu percaya itu ..aku tak pernah berhidung panjang , dan shireo aku tak suka menjadi aneh “jawabku tersulut kata2nya.
Gadis kecil itu hanya tertawa mendengar jawabanku, “baiklah klo begitu jangan menangis lagi, arraseo!”ujarnya padaku.
“ aku tak tau tapi aku hanya ingin menangis”
“ weo?? Kenapa kau suka sekali menangis sih kyu-ssi, enakkah selalu berwajah murung seperti itu??”
“ Ahni…aku lelah menangis tapi aku akan menangis klo aku teringat orang tuaku, aku takut tanpa mereka..aku sedih tak akan ada yang menjagaku, dan aku takut sendiri”ujarku dengan berlinang airmata.
Aku masih menundukkan wajahku…airmata ini tak berhenti menangis didepan yeojja yang baru saja menghiburku…kurasakan tangan mungil gadis itu memelukku dengan erat..dengan ketulusan…dia menepuk2 punggungku..walau tangannya hanya sampai dipinggangku ini..tubuhnya yang kecil ikut bergetar dengan tanggisanku…dia masi terus memelukku dengan erat..rasanya aku tak ingin melepas pelukan ini.
“ sudahlah kyu-ssi jangan menangis ..jebal..aku tak suka kau menangis begitu”ujarnya menenagkanku, ” jebal…berhentilah menangis , bukankah aku ada disini menemanimu, aku tak akan meninggalkanmu seperti itu bukankah orang tuamu akan sedih melihatmu menangis”rayunya.
Aku masih menunduk dan terisak pelan, “ bagaimana kalo kau memanggil omma appaku sebagai orang tuamu, mereka selalu berharap aku punya saudara, dan tentu aku akan menjadi saudaramu, adik yang selalu ada untukmu, arrasso”ucapnya.
“ benarkankah , apakah mereka mau menganggapku anak mereka, aku selalu membuat mereka sedih dengan sikapkuh selama ini, aku takut tak ada yang menyayangiku”gumamku lirih.
“ mwo!!kenapa kau berfikir begitu omma appaku selalu senang menerimamu setidaknya kau tampan dan cocok jadi anak mereka tidak sepertiku seorang yeoja jelek tapi mereka tetap menyayangiku dan aku tau pasti mereka akan juga menyayangimu, arraso!”.
Aku tersenyum tersenyum mendengar candaan itu, “menurutmu begitu?”tanyaku tak lagi menangis.
“ nde..pasti begitu aku selalu yakin itu”jawabnya
“ apa kau juga akan memanggilku oppa?”tanyaku lagi entah kenapa kata itu keluar tapi setidaknya bukankah dia memang pantas memanggilku oppa.
“ mwo?? Aku suka memanggilmu kyu-ssi , kau tak suka?”tanyanya balik
“ Ahni tapi bukankah usiamu lebih muda dariku jadi kau harus memanggiku oppa..usiaku 12tahun, kau mengerti!”ujarku.
dia menggembungkan pipi untuk memberikan ketidaksetujuan, aku tersenyum melihat sikapnya dan aku sangat menyukai senyum itu dan tibatiba dia pun mengangguk menyetujui semau kata-kataku..
“ nde..”jawabnya , “ nde oppa”
“ Gumawwo my dongsaeng , tapi ya namamu siapa aku lupa mengingatmu “godaku.
“Mwooooo!!!YA OPPA “teriaknya kencang
Aku tertawa terbahak bahak “ aigoo aigooo my myugie ku teriak-teriak..hahahha yee arraso aku ingat namamu myua-ah ssi “ujarku tersenyum dan mengelus puncak kepalanya “Gumawwo myugie aa”bisikku pelan ditelinga kecill itu dandia tersenyum memelukku erat selalu sejak itu..pertama dan pelengkapku yang mencerahkan hidupku.
Flashback and…
Aku masih berkeliling menjelajah kota seoul ini…ya Sejak saat itu keluarga cho menjadi keluarga bagiku…appa dan omma sudah menganggapku sebagai anak mereka. Sejak saat itu tabu bagi keluarga cho mengungkit hal itu…aku tau mereka ingin menjaga perasaanku…kami berjanji tak akan mengungkit apapun tentang masa laluku…aku mulai hidup dinegara ini lagi dengan keluarga berbeda tetapi mereka semua sangat menyayangiku…aku tak lagi risih dengan masa laluku ..tak ada yang tau..bahkan saat appa menjadi public figure atas jabatannya sebagai directure…masa laluku tak pernah terungkit2 lagi..itu hanyalah masalalu.sampai tadi pagi saat myugie mengungkap mereka satu2 kepermukaan..
AISHHHH aku kecewa, sakit terluka dan perih rasanya mengingat luka itu..aku masih serapuh dulu…ya tuhan aku butuh penghiburku itu..tapi sialan..dialah yang membuka rasa sakit itu…bahkan lebih sakit saat kata itu keluar dari bibirnya…
DEG…Omo…kenapa lagi dengan tubuhku….AAAAAAAAA molla molla…kenapa tubuh ku bereaksi aneh sekarang jika mengingat detail kecil tentang dongseangku itu…ada aliran kecil kuat menjalar ditubuh hati dan pikiranku…AISHHHH pasti ini karena aku terlalu emosi dengan myugie…
Sesaat ku ingat perkataannya lagi tentang menikah!!! gila, tak bisa aku bayangkan menikahi adiku sendiri….bukankah dalam pernikahan harus ada cinta, kepercayaan , sentuhan dan keintiman…membayangkan menyentuhnya, menyentuh tubuhnya..mata hidung dan…DEG DEG DEG…omo omo…apa yang aku bayangkan..kenapa reaksi tubuhku bertambah besar dan deru nafasku menggelegar…tidak2 jongmal ini aneh..wegure??? weayo?? BRENGSEK APA YANG TERJADI DENGANKU…kupukul kepalaku itu dengan tangan kiri…memikirkan intim dengannya aku merasa jijik…INSES bagiku membayangkan itu..BAHKAN ITU INSES MERRIED untukku…
Tit…tit…tit….bunyi pesan diHandphoneku…kubaca singkat pesan itu, biasanya aku akan tenang dan bahagia mendengar kabar darinya…aku semakin merindukan yeojaku itu.
From : my_yeojachingu
Oppa…aku akan pulang dalam 1minggu ini..
Jongmal chuahe…love you.
Ah yeojaku itu akan pulang…Aishhhhh tapi selse aku membaca pesan, aku masih tak lagi tersenyum…ada apa ini!!!…apakah aku merasa bersalah meninggalkannya..jika terjadi hal ini..bukankah sebaiknya aku masih diparis…aku bisa saja mengontrol perusahaan dari sana…tit tit tit…pesan sms berbunyi lagi.
From : Donghae_hyung
Odiga?? Sibukkah…ayo kita bertemu.
Haishhhh , kenapa pula namja gila ini datang…aishhh kapan dia datang?? Tak memberi kabar padaku…ah molla molla…aku tak berminat untuk bergabung dalam suka cita…ishhhh…tit tit tit..pesan ke 3 berbunyi lagi…
From : My-little_Dongseang
Oppa?? Gwenchana?? Jebal hubungi aku..
Aku menghawatirkanmu…ara!!
Pesan ketiga membuatku tak tahan…AAAAAAAAA rasanya ingin berteriak tapi tubuhku…berkata lain…ada perasaan sedikit lega yeoja kecilku itu menghubungi…MWOOO!!!! Yeoja..sejak kapan aku memanggilnya yeoja…MWOOO!!! Ditambah embel2 “ku”..aishhh otakku kongslet parah…kuketik sms menjawabaw pesan ….
To : Donghae_hyung
Ara…temuai aku di pub westko..klab malam seperti biasa.
Dan kukukirim balasan jawabanku…dan kukemudikan mobnil dengan cepat menuju hyungku itu.
Kyuhyun POV END

Lee Donghae POV :
Hari ini aku memesan tiket pesawat dengan terburu menuju ke korea..YA TUHAn sungguh melelahkan rasanya berkutat dalam pekerjaan ini..aku sudah merancang proposal yang akan aku ajukan ke appa untuk membuka cabang dikorea…aku sunggung bekerja keras dengan apa yang aku kerjakan, ,,tapi sepertinya appaku masih saja tak merasakan kerja kerasku itu…sejak omma meninggal appa semakin keras mendidikku. Appaku sedah menikah dengan orang kewarganegaraan prancis..mereka sama2 berusia lanjut..usia appa yang tua inilah yang menyebabkan aku menanggung tanggung jawab secepat mungkin…ingin rasanya aku seperti 2 dongseangku itu..lee jinki dan cho kyuhyun.mereka masih sempat2 menikmati yang namanya kebebasan..sedangkan aku, aku malah disodorkan perusahaan.tak tanggung2 appa langsung menunjukku sebagai directure tapi dalam konteks dihadapan karyawan..appa masih sempat melihat dan mengawasi apa yang aku lakukan.
Adikku lee jinki atau biasa dipanggil onew..memilih bidang yang menyenangkan…dia menjadi selebritis dalam suatu band yang akan memulai debutnya dikorea..selama 2tahun adikku melakukan training diamerika…dan sepertinya kesempatan berkarir mulai terlihat…baru2 ini, lagunya berjudul ring ding dong menggeprak dunia music tanah air..bahkan dia sangat digandrungi para yeoja..aneh..setauku wajah dan suaranya masih lebih baik aku ketimbang adikku itu…aishhhh syirik sekali aku ini.
Baru 2hari yang lalu dia menghubungiku mengatakan akan kembali kekorea untuk debut…dia selalu menjadi penyokongku disaat aku lelah dengan aktifitas ini..maksudku penyokong dalam memperkenalkan yeoja padaku…aku manusia yang juga memiliki kebutuhan.hohoho…
Kulihat jam masih terlalu awal untuk sampai dibandara…ya hari ini aku akan pulang ketanah air..tentu saja untuk bekerja atas cabangku disana…kyu-yun sudah mengirim proposal kerjasama denganku…tak kusangka namja itu juga menjadi direktur untuk perusahaan CGF tempat appanya itu.ya aku berharap dia benar2 serius untuk berkonsentrasi…muak rasanya melihatnya selalu berkata tentang suzy suzy dan suzy…aishhhh aku pernah menyukainya tapi sialan…kyu ssi lebih dulu bergerak…aaaaaa kapan yeoja chinguku akan datang…aku muak dengan yeoja yang sering kutemui dipub itu..untunglah aku pulang walau ada alasan lain selain dikarenakan urusan bisnis..ya urusan bisnis?? Menikah adalah urusan bisnis buatku??.
Appa mengatakan bahwa aku akan bertunangan dengan yeoja yang tak kukenal…YAK Bayangkan diusiaku 28 tahun ini aku masih saja dianggap anak kecil oleh appaku itu..diperusahaan appa juga masih saja belum mengakui kemampuanku..dan sekarang kemampuanku sebagai namja diragukan dan diapun tak mengakui..AAAAAA…menyebalkan…baiklah it’s ok…aku akan menyetujui apapun pilihan oppaku itu asal rencanaku untuk membuka cabang di korea ia setujui.HAHAHAHAHA kelak akulah yang akan tertawa, setidaknya aku akan bebas dari kungkungannya itu…AISHHH anak macam apa aku I ni.
Akupun berangkat kebandara sesampainya disana aku pun langsung chek in dan menuju pesawat yang akan membawaku kekorea..aigooo aigooo malas sekali aku duduk berjam2 nantinya disana. Aku sungguh tak suka berperjalanan sendirian. Kulangkahkan kakiku mencari nomer tempatku duduk…ah…kalian tau ternyata teman seperjalananku adalah seorang yeoja..kuperhatikan yeoja itu…aigoo dia sangat cantik…AISHHH tapi aku tak suka berbasa basi…aku juga tak suka berbicara dengan orang yang tidak aku kenal…walaupun dia yeoja paling cantik sedunia. Well..ku akui aku malas berurusan dengan wanita..yang aku butuhkan sekarang adalah tidur dan tidur…bekerja semalaman membuat mataku kebas dan berat.
Akupun duduk disebelah yeoja itu..kulihat dia memandangku sekilas tapi dia juga langsung memalingkan wajah itu dariku… HAISHHH menyebalkan..padahal semua yeoja selalu melirikku berlama-lama untuk memuji ketampananku…aku juga tak kalah tampan dari kedua dongseangku itu bukan. AISHHH yeoja ini sombong sekali..pastilah dia yeoja manja.pikirku.pesawat pun mulai berangkat menuju tempat tujuan kami…
Ku ambil penutup mata di tas jinjingku itu…ahh memalukan kenapa aku membawa penutup mata ini sih, aku lupa klo beberapa hari yang lalu pergi dengan yoana wanita simpananku itu, haishhh dia meletakkan penutup matanya ditas bepergianku,menyebalkan..baiklah tak masalah…AISHHH tetap saja ini menyebalkan dan memalukan buatku..bayangkan namja tampan sepertiku memakai penutup mata bergambar Winnie the poo AISHHH turun pamorku pasti, aaaaaa molla tapi aku tak bisa apa2 lagi…karena jika aku tak tidur dengan penutup mata rasanya sangat tidak nyaman.hufffffff kuhela nafas dan beranjak duduk dan langsung memakai penutup mata itu.
Beberapa jan ….atau mungkin dikatakan Cukup lama aku tertidur sampai aku rasakan didaerah sensitifku terasa ada yang meremas…uuhhhh remasan eksotik yang aku rasakan…well membuat tegangan tinggi diarea tubuhku…sialan sipa yang seberani ini padaku…AISHHHH tak sebegitu menyebalkan sebenarnya…malah menggairahkan…sedikit kunikmati belaian itu tapi omo…yadong sekali aku ini , tapi tiba2 remasan enak itu menjadi kesakitan dikedua selangkanganku omo ….kurasakan tangan itu meremas keras apa yang tadi kunikmati..kubuka penutup mataku dan menatap seseorang yang membuatku kesakitan dengan remasan ditangannya itu…omo..yeoja disebelahku ini pelakunya…akupun berteriak keras pada yeoja disampingku itu…!!!!
“ YAK…KAU PABOYA HAH!!!”teriakku
Kulihat yeoja itu terkejut dan syok melihat apa yang dia pegang…wajahnya kini merah merona seperti kepiting rebus…AISHHHH ternyata wanita secantik dia punya kelainan aneh…YAIKKSSS rugi aku memujinya tadi.yeoja itu malah diam pucat pasi dan terlihat binggung….sungguh menyebalkan…walau sedikit aku menikmatinya.
“ YA KAU PABOYA HAH!!” teriak ku lagi
“ Ah..mianhe ..aku sungguh tak sengaja…”ujarnya dan segera menarik tangannya dari sesuatu yang membuatku marah.
“ YA..KAU stalker HAH!!”bentakku.
“ Boo??? “katanya , “ YA AKU KAN SUDAH BILANG TAK SENGAJA”bentaknya padaku..
“ MWO!! “ yeoja ini malah berteriak padaku..jelas2 dialah yang salah..
” AISHHH mana ada orang mengaku dirinya stalker…penjara semakin penuh jika ada yeoja sepertimu…ishhh wajahmu cantik tapi kau tak punya sopan santun…”ujar ku ,akupun merapatkan kedua kakiku itu, aigoo rasanya tegangan tubuhku masih senaik tadi…wanita ini sungguh membuatku frustasi…ISHHH lihatlah akibat perbuatannya…pikiranku menjadi yadong…aaaaaa molla molla.
“ YA YA YA aku bukan stalker…tanganku terpeleset mungkin akibat guncangan tadi “belaku padanya.
“ Benarkah!!” tanyaku tak percaya
“ Aku tak merasakan ada goncangan tadi..sudahlah jangan membuat alas an yang tidak-tidak, untung kau ada dipesawat klo tidak sudah ku adukan kau kepihak berwajib…dasar!!”lanjutku padanya.kulihat raut wajah wanita itu masih terlihat bingung…
“ YA..KAULAH YANG TERLALU MEMBESAR_BESARKAN..TENTU SAJA KAU TAK MENYADARI ADA GONCANGAN KARENA KAU TIDUR SEPERTI MAYAT “BENTAK NYA PADAKU
“ MWOOO!!! Ya KAU WANITA……..AISHHH sial sekali aku duduk disebelahmu” akupun memalingkan pandanganku dan menarik diri menjauh agar tak bersentuhan dengannya…kukeluarkan IPOD dan memasang headset dikedua telingaku…sebaiknya aku tidak tertidur toh pesawat akan segera mendarat..dan lagi jika aku tertidur aku pasti akan diserang olehnya dan itu sama saja mempermalukanku karena PASTI AKU AKAN MEMBALAS PERLAKUANNYA…dan itu sangat memalukan.
Setelah beberapa jam pesawatpun mendarat dibandara incheon…selama perjalanan kami hanya diam dan berkutat dengan pikiran masing2….kulihat yeoja itu terlihat khawatir..sedari tadi dia hanya membaca…apa dia tak bosan dengan bacaan itu,pikirku.
Saat pesawat mendarat akupun segera mengambil bagasiku dan langsung keluar meninggalkan tempat duduk dan yeoja yang duduk disampingku…kesal aku dengannya…sesaat kulirik dia sambil berjalan…OMO…wanita itu melelet padaku…menyebalkan..BRENGSEK KUBALAS KAU LAIN KALI…tekadku.
Ya aku bertekad menemuinya dan membalas perlakuannya tadi padaku…jangan katakan aku lee donghae jika aku tak bisa membalas dendam padamu. sepertinya aku butuh detektif untuk aku melacak yeoja itu…diam2 ku ambil foto yeoja menyebalkan itu dengan Handphoneku ini.keluar dari bandara aku dijemput oleh supirku dan menuju apartemen yang akan aku tempati, well sepertinya pulang kekorea tak seberapa buruk…tapi masih bisa dikatakan buruk jika menyangkut menikah!!! Aishhh sialan….
Buth waktu 30menit menuju apartemenku…diperjalanan appa meneleponku…ahhhh malas rasanya berdebat dengan si tua itu. Aku pun tetap mengangkatnya…TUTs…
“yoboseyo…”ujarku pada seseorang disebrang telephon.
“……………………………………………………………………………”
“ ne appa , aku sudah sampai…weayo???”tanyaku.
“………………………………………………………………………….”
“MWORAGOO??? YAK APPA..tidak bisakan kau memberitahuku semendadak ini…SHIREOOO…aku baru sampai dan aku tak berminat menemui siapapun…tak taukah kau aku sangat lelah..”teriakuh pada appa.
“………………………………………………………………………….”
“ Kau tau apppa…kau sangat menyebalkan…tega sekali kau denganku..bukankah aku sudah menyetujui pertungangan ini, tapi kenapa kau masih mendekte semua yang aku lakukan…kau tak perlu ikut campur lagi…mengenai janji temu itu, segera batalkan…jika ada waktu aku akan menghubungi calon tunangan sendiri…atau kau mau aku membatalkannya”ancamku.
Kudengar appa masih marah2 …aigo..di sudah tua tetapi masih sempat berteriak denganku…HEBAT!!…HAISHHHHH molla molla aku tak peduli.
“sudahlah appa…aku lelah…biar aku saja yang membatalkan pertemuan itu…arrasso!!”ujarku, TUTS kumatikan HP ku itu walau appa masih mau mendebat. Setelah mematikan sambungan itu akupun mencari nama Mr.Park diphonebokk diHP ku..ah ini dia.pikiku…segera akupun menghubnginya TUTS.
Beberapa kali suara dering berbunyi….butuh waktu 5 detik sampai panggilaku itu terjawab.
“yoboseyo…”ujarku pada seseorang yang kutelefon. “ Mr.PARK…ini lee donghae…Ah yeee…mianhe rasanya saya tak sempat dating kepertemuan itu..ah…sebenarnya saya baru ingat ada jadwal meeting yang tak bias saya tunda…bisakah kita melakukannya lain waktu…ye ye..jongmal mianhe..nah mungkin segitu saja.kumawoo”TUTS akupun memutuskan pembicaraan itu…HUH!!! Biar saja wanita itu menunggu…aku tak akan mau menemuimu…jelekkah dia sampai2 mau dijodohkan denganku…aishhhh menyebalkan..disela2 perjalananku aku malah mengingat yeoja yang berdebat denganku dipesawat..HAISSSSSSS kedua yeoja yang menyebalkan.ujarku dalam hati.dan akupun pergi menuju apartemen.
1minggu kemudian….
Aku masih tak menghubungi siapapun sejak berada dikorea ini..bahkan kepada dua dongseangku itu pun aku tidak memberi kabar….seminggu ini aku sangat menikmati kebebasanku. Aku juga masih berkutat dengan pekerjaanku… selama ini aku merindukan Negara ini…AIGOOO banyakkah yang berubah…pikirku.
Tok tok tok…..bunyi ketukan dikantorku…kulihat sekretarisku masuk dan memberikan sebuah map berwarna merah padaku…aigo apa ini pekerjaan lagi.AISHHH appa sungguh menyebalkan memberikan skretaris yang semua mesti aku kerjakan sendiri..apa gunanya mempunyai sekretaris klo dia tak bias membantuku…
“ apa ini!!”tanyaku padanya…kulihat namja yang menjadi sekretarisku itu mengernyitkan dahinya.
“ ehmm…itu data tentang tunangan anda mr.lee..”ujarnya.
MWO!!!! YAK ini keterlaluan bahkan sekretarisku ikut campur urusan pribadiku ini…HAISHHHHH kupecat baru tau rasa kau.kuberi dia tatapan tajam..dan sepertinya dia mengertri…
“ appa anda meminta saya memberikan kepada anda…”ujarnya tiba2.
YA TUHAN …. Tak bisakah appaku itu diam sejenak…sepanjang hidupku selalu dia yang mengatur…, muak aku berurusan dengan pemikiran si tua itu…
“ keluarlah…biarkan map ini disini…aku akan membacanya kapanpun”ujarku tajam.
Kulihat sekretarisku itu meninggalkan ruanganku….kubanting map itu diatas meja….aku tak berminat tetapi aku sungguh penasaran seberapa jelek wanita pilihan appaku itu…HAISHHH rasa penasarankupun terpuaskan..ku buka map berisikan data dan foto gadis calon tunanganku itu…
OMOO>>>>yak…bukankah yeoja ini sangat familier denganku…kuingat2 lagi wajah itu…YA TUHAN KOMPLIT Sekali rencanamu…sudah 1minggu aku memikirkan yeoja yang kutemui dipesawat dan kini kau memberiku petunjukmu…aigo aigo dunia berbalik kah…hahahaha tiba2 aku tersenyum evil…kudapat senyum itu dari kyu ssi dongseangku itu..ASSA…baiklah kutarik pendapat appaku tentang pilihan yeoja untukku…baiklah rasanya tuhan berpihak padaku…aku membaca sekilas profilnya…
Ternyata yeoja yang aku temui dipesawat adalah calon tunanganku…dia baru saja pulang dari paris menempuh studynya..diuniversitas yang sama dengan suzy dan kyuhyun..ah..tapi kenapa aku tak pernah melihatnya?? Berpapasanpun tak pernah selama aku diparis…HAISHHHH ada yang terlewat ternyata..hehehhehe…kubaca lagi profilnya…dia berumur 22tahun, dan dia memiliki adik bernama park mine-ah yang 4tahun dibawahnya…omma nya adalah ibu rumah tangga dan dia anak pertama dari Mr.Park yang menjadi maneger disalah satu cabang perusahaan appanya dan sekaligus sahabat appanya.dan nama lengkapnya PARK JI YEON..nama yang bagus..
Hahahaha…baiklah sepertinya ini menarik…kuambil handphoneku dan menghubungi mr.Park .
““yoboseyo…”ujar seseorang disebrang telephon.
“ Ah..tuan park ini saya lee donghae…ada yang perlu saya minta…bisakah saya bertemu putrid anda itu…rasanya kami perlu saling mengenal…yee baikklah hubungi saya jika sudah ada jawaban..yeee..kumawo”TUTS dan sambunganpun terputus.
Ku ambil telephon kantorku dan memencet tombol 1 ke skretarisku itu…
“ ya mr.lee ada yang bias saya bantu”ujarnya
“ ya…tolong carikan aku nomer handphone park ji yeon anak tuan park..beri kabar padaku jika kau menemukannya”ujarku memerintah.kuletakkan telephon kembali ditempatnyahahahahaha…tunggulah kau akan segera menyembah padaku.
Sejak telphonku 2hari yang lalu tuan park tak juga menghubungiku, menyebalkan padahal aku menunggu jawaban darinya…aigooo apa yeoja itu tau akulah yang menjadi calon nampyongnya…haishhhh apa dia akan menolaknya maka dari itu dia tak mau menemuiku…YA YA YA kenapa aku bodoh memperpanjang waktu…baiklah baiklah…kau membangunkan macan tidur miss park..aku akan mendapatkanmu…kau lihatsaja.
Kembali kuhubungi tuang park dari handphoneku.
“ ah tuan park mianhe..aku sudah berfikir sebaiknya kita segera mengesahkan pertunangan itu…aaku akan bicara dengan appa dan memintanya pulang diacara pertunanganku dengan putrid anda…bisakah kita mengadakannya besok malam dirumah anda…dan cukup dihadiri kedua keluarga saja”ujarku
Kudengar jawaban antusias tuan park dari percakapanku…beberapa saat dia kegirangan…aigo calon mertuaku sepertinya senang sekali…hahahahaha kau lihat saja anakmu itu akan menyembah padaku…aishhh tak sabar aku menunggu wajah terkejut yeoja itu.
“ baiklah…jika butuh apa2 hubungi saja saya..dan ah yyee…tolong biarkan putri anda saja yang memilih cincin pertunangan kami…sepertinya itu tugas wanita bukan…kumawoo!!” ujarku. Dan akupun menutup telephon…
ASSA….Hari ini suasana hatiku sangat senang…aku butuh orang untuk berbagi..kuambil lagi handphonku dan mulai mengetik sebuah pesan.
To : Kyu_pabo
Odiga?? Sibukkah…ayo kita bertemu.

To : Onew_pabo
Odiga?? Sibukkah…aku akan bertunangan
Hubungi aku ok!!.
Kukirim ke dua pesan singkat itu…aku kembali tersenyum puas dengan apa yang akan terjadi…hohohohoh rasakan balasan karena telah membuatku malu…kuambil lagi handphone itu sesaat bunyi balasan masuk kesana.
From : Kyu_pabo
Ara…temuai aku di pub westko..klab malam seperti biasa.
Kubereskan pekerjaanku hari ini, sepertinya tak menyebalkan lagi dan aku pasti menikmatinya.setelah pekerjaan itu slse aku bernjak pergi menemui kyu ditempat kami biasa bertemu jika aku pulang kekorea dulu.
Lee Donghae POV END
********************** TO BR CONTINUE***********************

gumawo semuanya walau yang komen cuma 4 orang …

tapi doaku semoga makin banyak yang baca….

ok ok….

untuk part 6 nya …bakalan aku pos 2 minggu setelah ini coz sibuk skripsi euuuy

dan sebagai gantinya part 7 juga bakalan aku posting berbarengan dengan part 6…mianhe semuanya

21 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s