FF HAESICA (May I kiss you?)

Cast : Jessica Jung
Lee Donghae
Koo Hara
Kwon Yuri
Lee Hyuk Jae

Hallo~ hallo~ kekeke lama nih gak jumpa sama para riders aku persembahin FF One Shoot HaeSica ~ tada happy reading ^^

~~may i kiss you?

Kini aku berada di tempat yang gelap. Aku hanya sendiri, dimana aku?

Kleeekk

Suara pintu coklat tua itu terbuka, sesosok pria membuka pintu itu dan menuju ke arahku, “ Jessie~” aku terdiam, hanya terdiam, ia mendorongku dan mendekatkan wajahnya pada wajahku, aku menututup mataku, namun ia semakin dekat, nafasnya pun dapat tercium, dan.. “ KYAAA”

“ HAH” ternyata hanya mimpi, lagi – lagi mimpi. “huff” aku menghela nafasku, sudah beberapa hari ini aku bermimpi itu lagi, dan ini ketujuh kalinya.

~
School
#Bagsound : G.NA – Kiss me
“ Yak!” Yuri memukul pelan pundakku, “haish kau mengagetkanku saja yul!” aku terbangun dari lamunanku tadi, aku masih memikirkan mimpiku tadi malam, “ciuman itu?” Hara tiba-tiba menanyakannya. “eh?” aku menoleh, “mimpi mu yang lalu itu, mungkin kau benar-benar menyukainya “ katanya, “hmm.. berterus terang saja sica ya” kata Yuri sambil menghabiskan mie nya itu. Yah aku memang menyukainya sejak lama, namun aku tak pernah memberitahu Hara dan Yuri namun semenjak mimpi itu aku memberi tahu mereka rasanya mimpi itu selalu menghantuiku, aku memang menyukainya namun …

“ Itu orangnya!” Hara menyengol lenganku, “Donghae-sshi!” Hara melambaikan jemarinya pada Donghae dan temannya, ia tersenyum kearah ku dan Hara, “ hai!” katanya. Aku senang bisa melihat senyumannya, ia tampan…

~
FLASH BACK
#Bagsound : G.NA-Kiss me
Berawal dari pertandingan basket antar sekolah kami dan sekolah lain, ia Lee Donghae adalah pemain tim basket sekolah kami, ia memang bukan kapten dari tim basket namun ia juga mempunyai banyak fans, aku hanyalah Jessica seorang anggota PMR sekolah, saat itu Donghae terkena kecelakaan ringan ia terdampar bola basket milik tim lain,

Semua orang bahkan akupun melihat kearahnya, semua menolongnya, aku dan anak PMR ikut menuju ke arahnya, saat sampai di UKS, aku dan Hara merawatnya, “ Jung kau disini ya, aku ingin ke kamar mandi, arra?” kata Hara, “ Yak, jangan lama-lama!” aku kemudian menjaga Donghae di sini, aku dan Donghae, ya kita hanya berdua, aku kemudian membersihkan dan mengolesi obat pada kakinya dan wajahnya yang luka, saat aku membersihkan lukanya dibagian wajahnya, aku menatapnya. Tampan, makhluk dari mana dia, kenapa setampan ini?

“e..” aku terkaget saat ia terbangun “ ah!” ia kemudian bertanya “bagaimana pertandingannya tadi? “ aku kira ia akan bertanya “aku dimana? Dan siapa kau?” ish menyebalkan, “ ah tenanglah, pertandingannya masih berlanjut tapi… kau masih cidera” kataku, “ oh, hm.. siapa namamu?” tanyanya, “eh.. aku?” aku hanya menunjuk diriku sendiri dengan jari telunjukku, “ ya, kau siapa lagi kalau bukan kau?” katanya ia malah tertawa, “ Jessica Jung hehe” aku terkekeh melihat tingkahku sendiri.

FLASH BACK END

~

Malam harinya
#Bagsound : SNSD – Boy Friend

“ Jung ya, ayo ikut Yuri !” Hara dengan sepeda motor pinkny menjemputku ke rumahku, “ mwo? Malam malam begini?” Yuri memang berbeda denganku dan Hara, ia famous, ia seorang member tim cheerleaders sekolah, malam ini ada latihan basket di sekolah, karena sebulan lagi sekolah ku akan bertanding dengan sekolah lain, “ yah baiklah “ akupun mengikuti ajakan Hara.

Aku berada di barisan kursi penonton, memang hanya sedikit sekali yang menonton, gedung lapangan yang besar ini terlihat terang padang, aku dan Hara berada di depan kursi di antara tengah-tengah kursi, ku lihat Hara sibuk menyorak – soraikan dukungan sedang di kanan bawahku ada Yuri dan teman teman nya yang bernari riang mengumandangkan dukungan juga, namun aku disini hanya bisa memandangnya..
~

“ ah lelah sekali latihan kali ini!” kata Yuri kemudian meminum air mineral dari Hara,
“ Yul~ gomawo ya sudah mengajak teman-temanmu kemari kami jadi bersemangat!” kata tim kapten basket itu.
“ Ah benar yul~ “ kata Eunhyuk teman donghae, sedang Donghae hanya tertawa disebelah Eunhyuk dan kapten basket Choi Siwon, “ oh ya, Jessica terimakasih ya”
#Bagsound : SNSD-Motion
Mwo? Jessica? Dia masih mengingat namaku,entah perasaanku kalung kabut, aku ingin melayang dianatara ribuan kunang kunang di perutku, tatapanku hanya pada dirinya, thanks God.

“ hust!” Hara dan Yuri menyengol lenganku bersamaan, “ Ah ya!” aku tersenyum.

~

Seminggu sudah, kini setiap malam aku selalu menempatkan diriku di gedung olah raga sekolah, itu menyenangkan karena aku bisa melihatnya. Memandangnya, dan yang pasti mendengarnya memanggil namaku…

“ ah keren sekali tadi !” kata Hara kemudian memberikan air mineralnya pada Minho, kemudian Yuri datang dan bergabung, “ bagaimana dengar tarian pompom kita? Kekeke” semuapun tertawa. “ itu dia targetmu Jung~ selamat mencoba!” Hara dan Yuri kemudian mengambil kerdus air mineral di samping kami, “ masih ada air kah?” tanya Donghae, “ ah…habis, bagaimana ini?” Hara kemudian menyenggol lenganku, “ ah ini ambillah” aku kemudian mengalungkan botol mineralku, “ thanks jess” katanya “ gomawo” aku tersenyum tapi… “ ah haus sekali apa tidak ada air lagi? “ Eunhyuk sahabat Donghaepun datang, “ nah kemarikan, aku hampir mati kehausan arra!” tiba-tiba saja Eunhyuk merebut air mineral yang ku berikan pada Donghae tadi, dan langsung meminumnya “sial”

~

#Bagsound : Sunye WG-Maybe

“ aish hujan?” aku berlari menuju lobi sekolah “ sial aku lupa membawa payungku!” aku kembali berjalan menuju gerbang sekolah, “ Jess, kau mau pulang? Atau ku antar?” Donghae menuju ke arahku dan mengajakku pulang bersama, ku lihat ia seperti menunjukkan bah-wa ia-sen-di-ri-an. “ hmm” aku menganguk dan tersenyum ,” naiklah” katanya, ia mengebut “ Jess, maaf bisakah kau pegangan yang erat? “ katanya , “ ah ne!” dari dalam jas hujan untuk motor ini aku mengengam erat seragam Donghae, aku senang, aku menaruh kepalaku kepundaknya,

“ ini rumahmu?” tanyanya, “ ah, yang mana ? aku tidak bisa melihatnya?” kataku dari dalam jas, “ hahaha mian aku lupa” ia tertawa geli “ ini cat warna hijau?” kemudian ia menunjukkan warna cat rumahku “ ah benar!”

“mau mampir sebentar? Hujannya masih deras?” kataku, “ eh apa tak apa?” tanyanya,
“ tentu saja, tak apa haha, lagi pula ini masih hujan deras, sekalian saja menunggu disini, nanti langsung ke sekolah bagaimana? Kau membawa ganti kan?” aku kemudian membukakan pintu untuknya, “ baiklah!”

~

Malam hari nya
To Hara
Gadis cantik, malam ini kau duluan saja,
aku ke tempat latihan bersama dengan temanku,
arra?

kirim…

aku mengirim pesan text dari handphoneku ini, kemudian menuju ke sekolah bersama Donghae. Aku merasa malam ini seperti mimpi…

#Bagsound : Maliq &D’essential – Pilihanku /tumben normal
Aku memandang punggung Donghae, aku tersenyum kesima, “ Lee Donghae”. Dia kemudian berdehem “hm?” tanyanya, “ani..aniyo” aku mereflek, kedua tanganku memberontak ingin memeluk pinggangnya,sesungguhnya aku ingin menahan kedua tanganku, namun kenikmatan angin malam ini membuatku berani, aku memeluknya…
~sebulan kemudian…

“ 1..2…3…4 let’s go!” alunan musik Oh! Menyambut di aula lapangan basket sekolahku, ku lihat Yuri dan sekumpulan temannya berjoget dengan iringan musik, pom pom warna pink mereka bawa, kemudian aku melihat sebelah kananku, ku lihat Hara berteriak menyoraki sebuah nama, “Minho! Minho!” teriakkannya bahkan membuat telingaku sakit “Oh God!” aku kemudian menyisipkan mataku ke depan, ke arahnya… ke depan.. tatapanku tertuju padanya.. dia.. ya Lee Donghae, yang akhir-akhir ini muncul dalam mimpiku, dialah pilihanku… tanpa ku sadari ia menoleh ke arahku dan tersenyum sekejap ia berlari mengiring bola orange di tangannya..

~
Dua minggu aku benar-benar merasakan ke akrabannya.
“ Jessica!” teriaknya, aku menoleh, “ Hae?”
“mana Hara dan Yuri? Kenapa sendiri” tanyanya. “ entahlah haha” ia kemudian membenarkan rambut ku, dan menyelipkannya ke belakang telingaku, “ Jess” ia menatapku penuh, aku tidak dapat menolak tatapan kedua bola matanya itu,” wa..wae?”
“ aku menyukai mu… tidak.. aku.. aku mencintaimu!” Donghae memegang jemariku tanganku, “ i love you jess!”aku menutup mataku, serasa sedang berada dalam suasana drama, drama yang biasa nya ku tonton, namun aku tidak merasakann sesuatu menuju bibirku, tidak ini tidak seperti di drama, Donghae tidak mmenciumku? Uh menyebalkan, “jess?” “ung?” “may i kiss you?”aku membelalakkan mataku. “m-mwo?”

Mimpi itu menjadi kenyataan…

Tamat.

Hueee apa banget tamatnya xD elah aku lagi mabuk lagu Maliq n D’essential , ternyata banyak lagu Indonesia yang menurutku bagus-bagus.. dan aku sebagai anak Indoesia salut sama karya anak bangsa (?)

14 responses

  1. Waa.. Ceritanya sweet
    Apa lagi aku HaeSica shipper :3
    Hehe..enak,ya,kalau mimpinya jadi nyata.. #natap langit
    Wkwkw..
    Hwaiting cerita author yang lain~!

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s