IT ’s About You..Me And Our Baby!! [Prolog]


Title : It’s About You..Me And Our Baby!! [Prolog]
Author : FankoGIRL
Genre : Romans , Famili, friendship and Live
Length : Series
Main Cast :
• Cho Kyuhyun SUJU
• Sunny / Lee Soon Kyu SNSD
• Lee Sungmin SUJU
• Seohyun SNSD
Support ast :
• member SUJU
• Victoria Song F(x)
Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I likes very much kyuhyun and sunny hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

******************************[Prolog]******************************
Author POV :
Kisah ini berawal sejak 5 tahun yang lalu ..saat dimana 2 insan manusia saling mencintai , saling memberi dan saling melengkapi. Tak ayal semua memiliki jalan tersendiri untuk mencapainya… bahkan untuk kedua makhluk ini…
5 Years Ago…
Seorang yeoja tengah bersepeda mengayuh dua pedal sepedanya dengan kecepatan tinggi melebihi kecepatan rata2 yang tak mungkin bisa dia bayangkan… yeoja itu tampak serius mengayuh sepedanya bahkan dengan wajah yang tengah berkeringat tak membuatnya goyah untuk berhenti yang ada semakin cepat dia mengayuh semakin cepat dia akan sampai di sekolah..

Tentu saja yeoja itu tengah terburu2 menuju sekolah yang terletak dipusat seoul ini..terlihat dari seragam sekolah yang tengah dia kenakan dengan rambut berkepang dua yang menghiasi wajah sederhananya yang terlihat bulat tapi menggemaskan… yeoja itu tampak semakin menggebu mengemudikan kendaraannya..bahkan orang lalu lalang pun tau bahwa gadis itu terlihat cemas akan sesuatu… setengah jam atau mungkin hampir satu jam jerih payah yang dilakukannya membuahkan hasil yang memuaskan… bahkan kini dia tengah sampai didepan gerbang sekolah dan semakin mengayuhkan sepedanya dengan kecepatan lebih tinggi..hingga tiba-tiba….
SREGGGGGGGGG….Gerbangpun tertutup oleh seseorang!!
“ YAK…KAU!!!”teriak yeoja itu
Seorang namja berkacamata dan bertubuh tinggi yang atletis tengah menutup gerbang dengan tersenyum smirk melihat tatapan yeoja yang melotot padanya… ditatapnya sejenak yeoja itu.. dan diapun berusaha pergi menjauh tanpa menghiraukan nasib yeoja yang baru berteriak padanya…
“ YAK..NEO ODIGA!!!”teriaknya lagi
Namja itu kemudian berbalik kembali dan meNghadap kearah sumber suara yang berteriak lagi didepannya..
“Wea???…kau memanggilku hah!!”ujarnya tenang.
“AISHHH tentu saja aku memanggilmu BABO… YAK buka pintunya!!”ucap yeoja itu
“AIGOOO… kau pikir aku satpam yang bertugas membuka pintu untukmu tuan putri…”jawab namja itu
“YAK …KAU…berani macam2 denganku hah!!”ancam yeoja itu
“OMO… Apa kau baru tau masih ada orang yang tak takut padamu my princes??”godanya.
“YAK..hentikan panggilan itu…sungguh kau membuatku enek dengan semua kata2mu…nah sekarang cepat bukakan gerbang itu..atau kau tau sendiri akibatnya”Ancamnya lagi.
“MWO!!! kau mengancamku hah!!…sejak kapan kau berani pada sunbae mu ini…aishh tingkah mu semakin lama semakin meresahkan ketenangan sekolah ini..”ucap namja itu..
“Yak buka gerbangnya atau kau akan liat aku memanjat gerbang itu…”ujarnya
“ kau kira aku peduli hah!!…klo kau mau loncat..loncat sajalah..untuk apa kau bertanya padaku dan meminta ijin dariku??”jawab namja itu..
“baiklah … kau yang memintaku, tanggunglah akibatnya…”katanya.
Yeoja itupun turun dari sepedanya dan bersiap2 memanjat gerbang sekolah dan..
“ hana dul…”yeoja itu mulai berhitung…ketika mencapai hitungan ketiga yeoja itu bersiap meloncat tetapi…
“YA YA YA…LE SOON KYU…”teriak namja itu “ turun kataku…AISHHH…ara ara aku akan membukakan gerbang untukmu… aku tak mau terjatuh dengan berat tubuhmu yang gemuk itu lagi…”ujar namja berkacamata itu dan mulai mebuka pintu gerbang…
“ Heheheheh gumawwo sunbae oppa…”ucapnya manis.
PLETAK…..namja itu memukul kepala yeoja bernama lee soon kyu itu…
“YAK…Appuda…”ringisnya…PLETAKKKK …untuk kedua kali pukulan kembali mendarat dikepala yeoja bertubuh kecil itu..
“ YA kau..berapa kali harus kuingatkan untuk tak datang terlambat..AISHHH aku lelah menunggumu seharian ini Lee soon kyu babo!!”ujarnya kesal
“AISHHH oppa…panggil aku sunny.. tak perlu kau panggil nama lengkapku..aku juga tak hilang ingatan dengan nama panjangku itu…aigoo dan lagi tak bisakah kau tak memukul kepalaku terus menerus… bisa2 yeojachingumu ini gegar otak akibat pukulanmu itu..”jawab nya mayun
“MAkanya ..sekali2 datanglah tepat waktu sunny~ya setiap kali kita bertemu …selalu kau yang telambat…”ambek namja itu.
“AIGOOO…oppa kau merajuk hah!!!”tanyanya…dan yeoja itupun tertawa..
“Yak kenapa kau tertawa hah!!”ucapnya tajam
“Ahniyo oppa… hanya kau lucu jika merajuk seperti ini… ara ara.. mianhe…kau tau aku harus mencari alas an pada appa untuk datang pagi2 buta seperti ini menemuimu… bukankah kau tau kondisi ku”ujarnya.
Namja itu masih merajuk akan kedatangan yeojachingunya…dia masih tak berpuas dengan jawaban yang diberikan kekasihnya itu…~CHUP~ tiba2 sentuhan ringan mendarat dipipi kanannya itu…dan namja itupun tersenyum bermalu2.
************************************
“……bersediakah kau kunikahkan dengan lee soon kyu dalam susah dan senang dan selalu setia satu dengan yang lain , saling menjaga dan saling melengkapai sampai ajal memisahkan kalian…”ucap pastor
“Ne saya bersedia”ucap namja itu
“ Lee soon kyu, bersediakah kau kunikahkan dengan……………. dalam susah dan senang dan selalu setia satu dengan yang lain , saling menjaga dan saling melengkapai sampai ajal memisahkan kalian…”ucap pastor kembali.
“ ne saya bersedia..”ucap sunny
“ nah kalian sah sebagai suami istri..silakan mencium pasangan kalian..”pinta pastor itu.
*************************************

Disebuah losmen kecil disudut kota seoul ….sepasang suami istri duduk berdampingan..kegalauan mengikuti mereka..suasanapun hening tak bersuara.
“Oppa… kau tak lelah kah??”Tanya sunny.
“yee… ah…kuroem…kau lelahkah jagi??”tanyanya.
“ ahniyo… aku sungguh tak lelah oppa… aku tak ingin melewatkan malam ini”ujarnya tersipu malu..
“ HAhahaha..baiklah kajja…buat semua ini menjadi mudah… aku akan selalu berada disampingmu sunny ~ya…dan You are be mine… “
Namja itupun melakukan apa yang seharusnya dilakukan sepasang suami istri.

*******************************************
“ YAK oppa… menyanyilah untukku…”pinta sunny.
“Weayo??.. kau bosan jagi”tanyanya
“NG…aku sungguh bosan oppa…tak bisakah kau menghiburku dengan suara mu itu…”jawabnya.
“ehmmm…baiklah…nah sekarang tidurlah, aku akan disini sampai kau tertidur..arasso!!”ujarnya lirih..yeoja itpun mengangguk dan mulai menutup kedua matanya..beberapa saat sebelum suara merdu itu terdengar mata itu kembali membuka dan menatap sosok namja dihadapannya.
“oppa…apa kau akan bernyanyi dikafe itu lagi …”Tanya sunny.
“ Ne… aku akan kembali kesana..tapi aku janji akan cepat2 kembali padamu”ujarnya.
“ apa kau senang oppa…”tanyanya lagi.
Namja itu terdiam sejenak dan secepatnya tersenyum menjawab anaenya itu.
“ne..aku sangat bahagia…apa kau bahagia jagi”tanyanya balik
“ kuroem…aku amat sangat bahagia bersamamu oppa…mianhe…”ucapnya
“ Weayo??”ujar namja itu dan mengelus puncak kepala sunny.
“ahni….aku menyesal kita tak menunggu omma appamu oppa…. Kau merindukan mereka bukan”ujarnya.
“ ahni yeobo… kau tak perlu khawatir… bersamamu sudah cukup membuatku tak memerlukan siapapun…. Asal kau bersamaku semua ini lebih dari cukup”ucapnya.
Sunnypun tersenyum dan memeluk suami yang bersandar disisinya.
“ne oppa…gumawwo… “dan sunnypun tertidur
*********************************************

“ oppa… aku sungguh tak suka kau meninggalkanku seperti tadi… aku sungguh lelah mencarimu kemana-mana…tak taukah kau aku sungguh takut “isak sunny.
“ mianhe jagi…ne ne… lain kali aku berjanji akan menggemgam tanganmu erat agar kau tak kebingungan…”ucapnya…

*******************************************
“ Wah oppa… kau tau… aku selalu suka suaramu saat menyanyi…saat seperti itu membuatku merasa kau ada disampingku dan memanggiku untuk mencarimu”ujar sunny.
“ benarkah???”ucap namja itu.
“ ne…kau tau suaramu bagaikan magnet menariku untuk terus mendekat…seberapa jauh kau dariku hanya mendengar suaramu aku yakin pasti akan bisa mennemukanmu”jawab sunny
“ baiklah… lain kali..saat aku mempunyai kafe sendiri..aku akan selalu menyanyi untukmu …untuk membuatmu mencariku..otte” ucapnya.
“ YA… aku tak ingin kau menjadi pemilik kafe..seharusya kau menjadi actor terkenal oppa… sudah saatnya kau memikirkan semua itu”jawab sunny.
“ Ahni.. aku tak perlu menjadi terkenal untuk menyanyikan sebuah lagu untukmu… selama kau ada disampingku semua lebih dari cukup jagi…kau adalah matahariku”ucapnya.
“ Benarkah!!!…lalu andai aku tak disisimu oppa…. Apa kau tak akan menyanyi lagi untukku…”Tanya sunny.
Namja itu berfikir sejenak dan menjawab pertanyaan istrinya…
“ Jikalau begitu…maka aku akan menjadi actor terkenal…aku akan bernyanyi disemua jagat raya dunia…kelak jika kau mendengar suaraku … aku ingin kau tau aku selalu menunggumu… datanglah secepatnya padaku…carilah aku…itu adalah sinyalku untuk menarimu padaku…ara!!”ujarnya.
********************************************
“ sunny~ya…wegure??…kau sakitkah!!”ujarnya.
“ahni oppa… aku hanya lelah dengan kesibukan ditempat kerjaku…”jawabnya.
“ Seberat itukah pekerjaanmu jagi…ah suami macam apa aku membuatmu bekerja tanpa henti..sudahlah ..mulai besok kau tak perlu bekerja… gaji dari penghasilanku menyanyi bukankah itu masih cukup untuk kita berdua…jebal jagi..berhentilah bekerja..kau tau kau semakin kurus dimataku…aku sungguh tak ingin melihatmu begini..”ucapnya sendu.
“ oppa… gwenchana…aku tak bisa jika hanya melihatmu berkerja membanting tulang…kau bahkan tak pernah tidur tiap malam untuk bernyanyi dari satu kafe ke kafe yang lain… sungguh aku tak apa2 oppa…dan lagi…uang ini bahkan masih tak cukup membiayai kita bertiga… bukankah kita harus lebih berusaha… nah tak perlu berwajah sendu… kau membuat bayiku bersedih jika melihat tampang sendumu yang menyebalkan itu”ucapnya sambil mengelus perut yang masih rata.
“MWOOO!!! Yak sunny ~ya..Kau…kau hamil hah!!!”ucapnya terbata.
Sunnypun menganggukkan kepala dan senyum cerah menghiasi keduanya…
“ YUHUUUUUU aku akan menjadi appa”teriaknya lantang…namja itu bersorak dengan kegembiraan dari anugrah tuhan yang terbaik sejak mereka menikah.
*********************************
“YA…LEE SOON KYU…bukankah sudah kubilang …kau tak usah bekerja…kau tak lihat perutmu yang membesar itu…aigooo…tak bisakah kau mendengarkanku…bagaimana jika bayi kita kenapa2…aishhhh..kau ini ibu terceroboh yang kukenal….”omel namja itu.
“YA…aku bosan oppa jika hanya menunggumu dirumah… memasakpun tak lagi menyenagkan…karena kau semua resep yang kupelajari habis tak bersisa…bahkan aku bingung mencari kegiatan lain mengisi kekosonganku..”ucap sunny.
“Baiklah…. Setiap hari aku akan memberikanmu pekerjaan penting saat aku tak ada disampingmu..bagaimana??”jawab namja itu…
“Jongmal oppa…Ya …cepat katakana apa itu…aku sungguh ingin melakukan sesuatu…”jawab sunny.
“ehmm tugasmu selama aku tak ada …adalah memikirkanku…otte…”ujar namja itu sambil tersenyum.
“YAK oppa..itu namanya bukan kegiatan…aishhhh kau ini…baiklah…baiklah…aku akan memikirkanmu…semoga saja anakku nanti tak mirip denganmu…bisa2 aku tak memiliki bawahan untuk berkonspirasi…”ucap sunny.

***************************************
“sunny~ya… kau tau omma dan appa memintaku pulang…aigooo…mereka ingin bertemu denganmu jagi”ucap namja itu sembari memeluk istrinya..
Sunny hanya bisa terdiam dan tersenyum ragu mendengarnya…
“Kau serius oppa… apakah mereka tak marah dengan kita…”Tanya sunny.
“ ahni….omma , appa dan nunaku memintaku membawamu ke Inggris…aku yakin mereka akan menyukaimu…”ucapnya senang.
“ Ne oppa…kapan kita menemui mereka…”ujar sunny..
“ secepatnya…ahni…lebih baik kita berangkat besok… omma dan appa akan senang kita pulang…aigooo…aku tak sabar bertemu mereka..”ucap nya lagi.
*************************************
“ KYAKKKKK…opppa….oppa…jebal bangunlah…oppa….YAK oppa….”teriak sunny.
“ Jagiya…ke…ke..luarlah…se..selamatkan dirimu dan ba..ba..yi kita…jebal..ja..gi”ucapnya terbata-bata
“ahni…jebal oppa…bangunlah kita..harus….KYAAAAAAAAAKKKKKKK”teriakanpun menggema dengan datangnya kendaraan yang menghantam mobil sisi pengemudi.
Suara lirih sayup2 terdengar diantara sepasang suami istri…
“ oppa…oppa…”lirih dan lirih…hinga suara ambulan membawa merek dan kedua tanganpun berpisah..

********************************To be Continue ******************************

ASSA INILAH FF KU KE TIGA SETELAH SARANGHAE BABO , INSES MARRIED , DAN IT’S ABOUT YOU ..ME AND OUR BABY!!…
HARAP KOMENT YA READER…
TEBAK SIAPA YANG JADI NAMJA DIATAS/….WKWKWKWKW MUNGKIN SUDAH PADA TAU KAH….!!!!
DON’T BE SILENT READER…TETAP KOMENT MESKIPUN JUELEKKK…

15 responses

  1. Siapa namja itu??? Kyuhyun kayaknya….. Tapi mungkin endingnya buka kyuhyun-sunny?? Kayaknya juga begitu……. Ah sudahlah author, cepatlah lanjutkan ceritamu ini kekekekekekeke o^o

  2. Hmm, ditunggu part 1nya
    Cowoknya kyuhyun ya? Tapi keliatanya nanti sunny sama sungmin deh terus kyu sama soohyun #plak#readersotoy cepet ya thor lanjutannya nanti gue kasih kyu deh(?)

  3. Bagus! Namja nya blm dksh tau namanya? Ah! Jgn2 kyuhyun ya? Daebak, author! Ditunggu lanjutannyaaa, jgn dbikin mati namja itu! Gaboleh*maksa. Hahaha

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s