Seoul Accident

Annyeong reader,,,

Mian gak pernah ngepost,, sibuk ujian,, ini ajah baru selesai ujian,,

Author buat ff yang castnya dari SME semua,, dan kali ini author bikin action,, tapi gak bisa-bisa bisa buatnya,, semoga kalian suka ajah,,

Sekarang author bikin castnya dulu deh,, nanti kalo banyak yang coment,, author post yang part 1 nya,, langsung ajah deh,,

 


 

 

==========

 

Kim Family

Kim Taeyeon a.k.a. Taeyeon

Taeyeon adalah anak pertama Kim. Sifatnya yang baik dan lembut membuat orang di sekitarnya merasa nyaman dan senang. Tapi, sejak appa dan eommanya meninggalkannya sifatnya berubah drastis. Ia menjadi pemarah, dan pendendam terutama pada orang yang membuat appa dan eommanya meninggal.

Kim Kibum a.k.a. Key

Kibum ato Key adalah anak kedua dan terakhir dari keluarga Kim. Saat appa dan eommanya meninggal ia masih sangat kecil dan tidak tau masalah yang terjadi. Akibat pengaru noonanya Taeyeon ia menjadi sombong dan sifatnya mirip dengan noonanya.

 

Lee Family

Lee Soman a.k.a. Soman

Soman adalah komandan agen polisi pemberantas teroris. Ia juga penyebab kematian Mr dan Mrs Kim. Ia memiliki dua orang anak . Ia sangat menyayangi mereka karena eomma mereka ato Mrs Lee sudah meninggal.

Lee Donghae a.k.a. Donghae

Donghae adalah anak pertama dari keluarga Kim. Ia juga bekerja menjadi agen polisi sebagai tangan kanan appanya. Banyak yeoja yang bekerja satu kantor yang sangat ingin menjadi kekasihnya karena bukan hanya anak dari Soman tapi karena kepandaiannya dan ketampanannya. Ia juga tertarik yang mencuri hatinya dengan salah satu yeoja yang juga agen polisi sebagai agen mata-mata.

Lee Sunkyu a.k.a. Sunny

Sunny ini adalah anak kedua dan terakhir dari keluarga Lee. Ia kuliah di salah satu Universitas Korea. Karena ia adalah seorang yeoja, Soman menugaskan salah satu anak buahnya untuk menjadi bodyguard Sunny sekaligus menjadi sahabat Sunny.

 

Police Agent

Jung Yunho a.k.a. Yunho

Yunho adalah salah satu agen polisi sebagai tangan kanan Soman bersama Donghae ia memiliki dongsaeng yang juga bekerja sebagai agen polisi. Ia memiliki sifat yang dingin dan ia juga sangat menyayangi dongsaengnya.

Cho Kyuhyun a.k.a. Kyuhyun

Kyuhyun beposisi sebagai agen yang turun ke lapangan. Ia membantu Yunho dan selalu menjadi satu team dengannya. Ia memiliki yeojachingu yang yang ditugaskan oleh Soman sebagai bodyguard Sunny. Ia juga suka tebar pesona yang membuat yeojachingunya selalu marah dengannya.

Shin Donghee a.k.a. Shindong

Shindong berposisi sebagai pemantau tugas yang merupakan pusat dari semua tugas yang diberikan bisa berjalan lancar. Ia juga humoris yang selalu membuat orang disekitarnya terhibur dengan sibuknya pekerjaan dan sering satu team dengan Yunho dan Kyuhyun.

Jung Sooyeon a.k.a. Jessica

Jessica adalah dongsaengnya Yunho. Ia bekerja disana sebagai mata-mata dan satu team dengan oppanya. Ia memiliki sifat yang sama dengan oppanya yaitu dingin dan lebih dingin dari oppanya. Tapi kadang ia sangat hangat jika saling mengenal.

Hwang Minyoung a.k.a. Tiffany

Tiffany memiliki peran yang sama dengan Jessica yaitu sebagai mata-mata dan satu team dengan Jessica. Ia juga suka dengan salah satu namja agen polisi itu yang sebagai tangan kanan Soman.

Choi Sooyoung a.k.a. Sooyoung

Sooyoung adalah yeojachingu Kyuhyun yang juga sebagai bodyguard dan sahabat Sunny. Ia dengan Sunny pernah satu sekolah saat SMA jadi, mereka sekarang jadi sahabat.

 

Kim Group

Choi Siwon a.k.a. Siwon

Siwon adalah sahabat dekat Taeyeon. Ia juga tidak rela kalau appa dan eomma Taeyeon dibunuh begitu saja. Akhirnya Siwon ikut membantu Taeyeon untuk balas dendam pada Soman.

Lee Taemin a.k.a. Taemin

Taemin adalah sahabat dekat Key. Mereka sudah berteman sudah kecil karena appa dan eommanya juga teman dari appa dan eomma Key. Jadi, ia rela bantu Taemin untuk balas dendam.

Park Jungsu a.k.a. Leeteuk

Leeteuk adalah tangan kanan Taeyeon. Ia rela melakukan apapun demi kebahagiaan Taeyeon termasuk untuk balas dendam. Taeyeon juga yeojachingunya.

Song Qian a.k.a. Victoria

Victoria adalah sepupu Taeyeon dan Key. Karena mereka punya hubungan saudara, Victoria membantu Taeyeon dan Key untuk membalaskan dendam mereka.

Amber Liu a.k.a. Amber

Amber adalah yeoja tomboy yang sangat mengagumi sosok namja yang bernama Key. Ia mencintai Key secara diam-diam karena ia tau kalau Key hanya menganggapnya sebagai teman biasa.

 

 

 

 

 

Udah cumand itu aja castnya semoga suka. Sekali lagi, author butuh komen kalian buat ngepost dan ngelanjutin ceritanya.

Satu lagi, kalo yang suka baca ff haesica bisa baca ke http://fficefishies4kpoplovers.wordpress.com/ dan jangan lupa juga komennya.

Gamsahamnida🙂🙂🙂

 

 

24 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s