Proud to be ELF

Haloo cuman mau share.. tentang ini🙂 hehehe rasa menjadi ELF hehe🙂

CHECK THIS OUT!

 

 

Hai,aku ELF dan dia adalah SUPER JUNIOR,SUPER JUNIOR adalah separuh jiwa ELF,aku mencintai mereka dengan sepenuh hatiku. Aku takkan melukai ke-tiga belas namja yang bernama SUPER JUNIOR. Tanpa dia,aku mungkin tak akan hidup di bumi ini. Tanpa mereka K-Waves mungkin tak mendunia seperti ini.

Aku ELF,yang selalu melindungi SUPER JUNIOR,dan takkan membiarkan seseorang menyakiti SUPER JUNIOR. Bila suatu saat SUPER JUNIOR harus pergi dari ELF,itu tak membuat ELF berubah atas pendiriannya! yaitu mencintai SUPER JUNIOR untuk selamanya.

Bila SUPER JUNIOR pergi,ELF hidupnya akan sangat-sangat hampa. Dimana aku yang selalu terhibur dengan kelucuan LEETEUK,SHINDONG,YESUNG,KYUHYUN & EUNHYUK, dan dimana kita merasa terharu dengan sang leader LEETEUK, dan dimana kita merasa sedih dengan kepergian KANGIN,HEECHUL,HANGENG & KIBUM. Walaupun KANGIN,HEECHUL,& KIBUM hanya vakum dari SUPER JUNIOR. Tapi ELF selalu merasa mereka selalu bersama SUPER JUNIOR.

Walaupun HANGENG sudah keluar dari SUPER JUNIOR,tapi kami menganggap kalau HANGENG selalu di hati ELF & SUPER JUNIOR.

Aku akan marah bila SUPER JUNIOR dihina oleh seseorang! mereka tidak tau bagaimana perjuangan SUPER JUNIOR yang sangat-sangat mengharukan.

Dari yang mereka debut sebagai bahan project dari SMENT,dan akhirnya mereka disukai banyak orang dan menjadi boyband secara resmi bukan sebagai project. Dan dimana KYUHYUN harus menjadi member baru di SUPER JUNIOR dan banyak yang menolak kedatangan KYUHYUN. namun sekarang? KYUHYUN disukai banyak orang.

dimana HANGENG yang merupakan member asli china bukan asli korea,yang banyak menganggap sebelah mata HANGENG,namun ELF tak pernah menganggap HANGENG sebelah mata, ELF selalu menganggap HANGENG adalah bagian terpenting di SUPER JUNIOR.

dan dimana LEETEUK harus kuat menghadapai cobaannya kalau ia, dan 4 member SUPER JUNIOR harus mengalami kecelakaan dan paling parahnya member terakhir dari SUPER JUNIOR mengalami luka parah dan harus dirawat beberapa bulan,namun LEETEUK memaksakan dirinya yang baru sembuh untuk mengikuti syuting drama demi pada pencintanya.

dan dimana SUPER JUNIOR harus tabah dengan kepergian KIBUM,HANGENG,HEECHUL,KANGIN. HANGENG yang dikarenakan tidak kuat lagi dengan kontraknya, ada lagi HEECHUL & KANGIN yang harus mengikuti WAJIB MILITER dari KOREA, dan si SENYUM MAUT KIBUM vakum untuk fokus ke aktingnya.

itulah perjuangan SUPER JUNIOR,namun masih banyak lagi yang sangat menyedihkan waktu KOREAN ELF mau menonton SUPER JUNIOR di acara Gayo daejun kemarin.

(Artikel: http://koreanchingu.wordpress.com/2011/12/29/elf-tak-hadir-di-sbs-gayo-daejun-super-junior-kecewa/)

(Artikel: http://id-id.facebook.com/notes/korean-pop-idol-fanfiction/kebenaran-di-balik-sj-sbs-gayo-daejun-kecelakaan-ukm-2011/280663788649681 )

Itulah rasa menjadi ELF dan SUPER JUNIOR,begitu sulit dan mengharukan. hanya ELF dan SUPER JUNIOR yang paling penuh perjuangan. aku bangga menjadi ELF.🙂

10 responses

  1. Aku jg ELF
    aku juga bangga jadi ELF
    mkin q bca terlalu menghayati smp orang yg lg liat q bca bilang q aneh krna bca ni smp nangis.tp q nyaman sma semuanya tentang SUJU.karna mereka udah jd bgian dri hidug q yg pnuh warna^_^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s