This is Love (Part 2)

Ini adalah part 2.. Jika kalian sudah membacanya tolong tinggalkan jejak kalian (kritik-saran maupun like), hhe

Gomawoyo…

Selamat membaca^^

 

Author : Rii-ya Kim

Title : This Is LOVE ? [2/6]

Main Cast :

Park Hyu Rii as Hyu Rii (OC)

Kim Hyun Joong ‘ss501’ as Hyun Joong

Park Gyuri ‘Kara’ as Gyuri

Other Cast :

Kim Kyu Joong ‘ss501’ as Kyu Joong

Park Jung Min ‘ss501’ as Jung Min

Kim Hyung Jun ‘ss501’ as Hyung Jun

Heo Young Saeng ‘ss501’ as Young Saeng

Jiyeong ‘Kara’ as Jiyeong

Yoon Shi Yoon as Dokter Yoon

Goo Hara ‘Kara’ as suster Hara

Ratting : PG 15

Genre : Romance/Family/Friendship

Length : Multichaptered

Disclaimer :  All characters belong to God and themselves. but Park HyuRii (OC) and the plot is mine

Summary : “Aku tidak boleh sedih saat ini Hyun Joong oppa membutuhkanku untuk merawatnya. Aku tak boleh terlihat sedih. Siapapun tak boleh mengetahui ini.”

“DON’T COPY-PASTE WITHOUT MY PERMISSION. TAKE OUT WITH FULL CREDITS”

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

 

-cerita sebelumnya-

 

[Hyun Joong POV]

-pantai-

 

Kenapa dia harus ikut? Padahal aku ingin menikmati pantai bersama Gyuri. Bila ada dia aku takkan bisa berdua-duan dengan Gyuri karena dia pasti mengikuti kami terus kemanapun kami pergi. Kini aku hanya duduk berdua dengannya sedangkan Gyuri entah pergi kemana dan dia tak ingin aku mengikutinya.

 

“Heii kau! Kenapa kau harus ikut sih?” karena kesal aku menanyakannya langsung.

“Tanya saja pada kakakku” jawabnya jutek.

“Aku bertanya padamu”

“Tapi kakakku yang mengajakku. Sebenarnya aku juga malas bila harus ikut dan bertemu dengan kau” yeoja ini benar-benar menyebalkan.

 

Aku tak menghiraukannya lagi dan pergi menyusuri pantai. Pantai disini sangat indah, anginnya pun sepoi-sepoi sampai aku ingin tertidur. Heii siapa itu? Itu..itu Gyuri bukan? Sedang bersama siapa dia.

 

“Eonni..” teriak seseorang dibelakangku. Ternyata dia Hyu Rii. Dasar pabbo kenapa dia berteriak?!

“Oppa..” teriaknya lagi. teriakkannya itu membuat namja yang bersama Gyuri menoleh ke arah kami. Dia.. kenapa dia mengenal Gyuri??

 

-cerita sebelumnya selesai-

 

Gyuri dan namja yang bersamanya menghampiriku dan Hyu Rii. Namja itu tersenyum padaku. Dia melihatku terus. Mungkin dia berpikir bahwa kami pernah bertemu dan dia mengenalku.

“Kau ini..” kata namja yang bersama Gyuri itu “Kau ini Hyun Joong kan?” lanjutnya.

“Ne. Aku Hyun Joong. Bukankah kau Jung Min?” tanyaku kembali. Dan aku sudah tahu bahwa itu dia.

“Ne. Ternyata kau juga masih ingat padaku” kata Jung Min seraya tersenyum

“Tentu saja aku masih ingat. Mana mungkin aku lupa pada temanku sewaktu kecil” aku jadi ingat kembali pada kejadian masa lalu itu. Persahabatan antara aku dan dia. Jung Min selalu membantuku ketika aku kesulitan dan ayahnya juga yang membantu bisnis keluargaku menjadi berkembang. Aku dan Jung Min berpisah ketika Jung Min harus pergi ke Jepang. Dan setelah itu aku dan Jung Min tidak pernah saling berhubungan lagi. Dua belas tahun kami berpisah dan sekarang baru bertemu lagi, canggung rasanya.

 

“Jung Min, bukankah kau tinggal di Jepang saat ini? Mengapa kau ada disini?” tanyaku pada Jung Min karena penasaran.

“Ne aku memang tinggal di Jepang tapi apa salahnya jika aku sesekali menemui yeojachingu-ku” kata Jung Min seraya melirik Gyuri dengan kedipan matanya.

 

Tapi aku merasa ada petir yang menyambarku. Guntur yang begitu mengelegar. Gyuri adalah yeojachingu-nya  Jung Min? Mereka sudah lama bersama sebelum ada aku? Hatiku benar-benar sakit mendengar perkataan Jung Min. Aku memang tidak berhak marah, tapi hati ini tak bisa dibohongi bahwa aku menyukai Gyuri.

 

“Hyun kau kenapa? Apa kau sakit? Wajahmu pucat sekali” suara lembut dan perhatian Gyuri semakin membuatku tak bisa menerima kenyataan ini. Ya.. Tuhan mengapa harus Jung Min yang menjadi namjachingu-nya Gyuri? Jika saja ia bukan Jung Min mungkin aku bisa merebut hati Gyuri dari namjachingu-nya. Namun itu tak mungkin karena ia adalah Park Jung Min. Orang yang dulu telah membantu keluargaku. Atau jika saja yang membantu keluargaku bukan keluarganya Jung Min, mungkin aku masih bisa merebut hati Gyuri. Kepalaku sakit. Sepertinya orang-orang yang aku lihat berputar. Mataku letih. Remang dan gelap. Aku tidak tau apa-apa lagi.

 

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

 

[Hyu Rii POV]

 

Aisshhh.. menyusahkan sekali namja ini. Aku harus merawatnya sendirian karena kakakku sudah berjanji pada keluarga Jung Min oppa untuk mengunjunginya di Jepang. Ya.. kemarin Jung Min oppa kemari untuk menjemput eonni. Tapi mengapa harus aku yang merawat Hyun Joong oppa?! Aku jadi tidak bisa mengahabiskan liburan panjangku bersama Kyu Joong oppa. Pokoknya kalau dia sudah sembuh nanti, aku mau minta ganti rugi padanya.

 

Semenjak dua hari yang lalu Hyun Joong oppa menginap  dirumahku karena kami tidak tahu diamana ia tinggal selama ia disini (Seoul). Semenjak ditinggal kakakku kemarin ke Jepang, Hyun Joong oppa selalu mengigau memanggil-manggil Gyuri eonni. Aku tidak tau ada hubungan apa antara Hyun Joong oppa dan eonni-ku. Jika hanya sebatas teman mengapa ia selalu mengigau memanggil eonni?

 

*satu minggu kemudian

 

Sudah satu minggu ini aku merawatnya. Aku tidak tau eonni kapan akan kembali ke Seoul . aku tak memberitau eonni tentang Hyun Joong oppa yang megigau memanggil nama Gyuri eonni entah mengapa aku merasa tidak rela.

 

Sekarang aku berada di rumah sakit karena Hyun Joong oppa masih belum sadarkan diri juga. Sudah sepuluh hari aku merawatnya. Tiga hari di rumah dan satu minggu disini (rumah sakit). aku memasuki ruangan 0686 itu. Hyun Joong oppa terkulai lemas. Aku kasihan sekali padanya. Saat aku memegang dahinya, tangan Hyun Joong oppa memegang tanganku yang ada didahinya. Dia melihatku walau matanya hanya sedikit terbuka. Dia tersenyum manissss sekali. Setelah itu dia tertidur kembali. Aku keluar dari ruangan itu dan memanggil suster. Tapi perutku tiba-tiba merasa sakit dan mual.

 

Lalu suster dan dokter pun datang.

“Suster.. aku ke apotek dulu sebentar. Perutku merasa sakit, sepertinya maag ku kambuh lagi. Tolong jika Hyun Joong oppa sudah siuman jangan tinggalkan dia sampai aku kembali” setelah menyampaikan pesan itu pada suster aku langsung pergi ke apotek.

 

 

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

 

[Hyun Joong POV]

 

 

Aku tidak tau aku berada dimana sekarang. Aku hanya melihat ruangan ini putih bersih seperti sebuah surga (emang oppa pernah liat surga?? ^^v). Tapi saat ku lihat disebelah kiriku ada seorang namja yang memakai pakaian serba putih sedang memeriksaku dan seorang yeoja yang sedang membantunya. Apakah dia seorang dokter? Apa yeoja itu  suster yang membantunya?

 

“Dok, sepertinya dia sudah siuman” kata seorang yeoja yang sedari tadi membantu namja itu. Ternyata benar namja itu seorang dokter. Dan yeoja itu seorang suster.

“Cepat panggilkan keluarganya” kata dokter itu.

“Tapi Dokter Yoon,  yeoja itu sedang pergi ke apotek. Mungkin ia akan segera kembali” kata suster.

 

 

[Author POV]

 

Dokter yang memeriksa Hyun Joong tadipun segera pergi. Tapi suster yang membantu dokter itu masih tetap menunggui Hyun Joong karena ia ingat pesan Hyu Rii. Ia mencoba mengajak Hyun Joong berbicara.

 

“Siapa namamu?” tanya suster itu pada Hyun Joong.

“Aku Kim Hyun Joong. Panggil saja Hyun Joong. Lalu siapa namamu suster?” tanya Hyun Joong setelah ia memberitahu namanya. Suara Hyun Joong masih terdengar tidak jelas.

“Aku Goo Hara. Kau bisa memanggilku suster Hara” kata suster itu seraya tersenyum.

“Kau sungguh beruntung memiliki yeojachingu seperti dia. Sudah satu minggu ini dia merawatmu tanpa meninggalkanmu. Ia pun sama sekali tidak pulang ke rumahnya” kata suster itu lagi panjang lebar.

“Benarkah?” tanya Hyun Joong tak yakin.

“Ne. Dia yeoja yang baik. Sepertinya dia sangat menyayangimu” kata suster itu lagi seraya tersenyum.

“Apakah dia Gyuri? Park Gyuri?” tanya Hyun Joong dengan suara yang makin tidak jelas.

Suster Hara diam sebentar seperti terlihat bingung, tapi lalu ia mengiyakan. Yang suster dengar hanya “Ri”-nya saja. Mungkin suster itu pikir Hyun Joong mengucapkan nama Hyu Rii bukan Gyuri.

 

Karena lama menunggu Hyu Rii yang tak kunjung datang akhirnya suster itu pergi setelah memberi Hyun Joong bubur dan memberikannya obat. Setelah suster pergi Hyun Joong kembali terlelap karena pengaruh obat.

 

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

 

[Hyu Rii POV]

 

“Rupanya kau sudah terlelap kembali oppa” kataku seraya tersenyum memandanginya.

Aku mendekatinya dan duduk di kursi yang ada disamping tempat tidurnya. Tanpa sadar ia menggengam tanganku erat.

 

“Jangan tinggalkan aku Gyuri” ucap Hyun Joong oppa dalam tidurnya. Tanpa terasa air mataku menetes. Dadaku sesak. Susah sekali rasanya aku bernafas. Perlahan ku mulai melepaskan genggaman tangannya. Dan aku beranjak pergi dari ruangan itu.

 

Entah perasaan apa yang kini menyelimuti hatiku. Rasa sakit yang teramat dalam kini kurasakan kembali setelah kejadian pahit itu. Mengapa semuanya terulang (*maksudnya rasa sakit hati) saat aku mulai merasa benar-benar hidup? Apakah yang pantas bahagia hanya Gyuri eonni saja? Belum cukupkah Gyuri eonni bersama Jung Min oppa? Tuhan apa salahku? Mengapa tak Kau biarkan aku merasakan bahagia meski hanya dengan sisa usiaku? Masa lalu itu? Penyakit itu? Dan sekarang Hyun Joong oppa?

 

-Flashback-

 

[HyuRii POV]

Tidak apalah meninggalkan Hyun Joong oppa sendiri. Suster Hara dan Dokter Yoon pun sudah datang. Namun mengapa rasa sakit di perutku juga belum hilang? Padahal aku sudah ke apotek untuk membeli obat maag. Sepertinya sakit di perutku tambah parah dan kepalaku juga pusing. Apa ku periksakan saja ke dokter? Mungkin dengan begitu aku akan tau apa penyebab rasa sakit diperutku.

 

“Berapa usiamu?” tanya dokter padaku. Aneh sekali mengapa dokter bertanya begitu? Aku kan hanya ingin memeriksakan perutku mengapa sering mual.

“Delapan belas tahun dok. Lalu mengapa aku sering mual dok?” tanyaku sudah tidak sabar ingin segera mengetahui apa penyakitku.

“Apa kau hanya sendiri? Dimana orang tuamu?” tanya dokter itu tidak menghiraukan pertanyaanku.

“Dok, apa penyakitku? Aku hanya ingin tau itu saja. Jika penyakitku parah jangan pernah beri tau itu ada siapapun. Aku tak ingin kelurgaku menangis hanya karena aku. Jadi tolong beri tau padaku apa penyakitku” aku berkata penuh dengan emosi. Apa susahnya itu dokter mengatakan apa penyakitku.

“Baiklah jika itu maumu. Sebenarnya kau terkena kanker hati stadium akhir. Dan hidupmu hanya tinggal hitungan bulan saja. bla..bla..bla..” Setelah mendengar penjelasan dari dokter aku langsung pergi saat itu juga. Aku tak ingin mendengar apapun kata-kata dokter itu.

 

“Aku tidak boleh sedih saat ini Hyun Joong oppa membutuhkanku untuk merawatnya. Aku tak boleh terlihat sedih. Siapapun tak boleh mengetahui ini.” Janjiku dalam hati. Lalu ku masuk ke ruang 0686 dimana Hyun Joong oppa dirawat.

 

– Flashback End-

 

 

“Oppa, mengapa yang selalu kau ingat itu Gyuri eonni? Kenapa bukan aku Hyu Rii? Yang merawatmu selama sepuluh hari ini adalah aku Park Hyu Rii bukan Park Gyuri. Akulah yang rela merawatmu hingga mengambaikan kesehatanku sendiri” tangisku mulai pecah. Aku merasa sakittttt sekali saat Hyun Joong oppa menyebut nama eonni-ku. Entah sejak kapan perasaan itu mulai muncul.

 

Aku berlari entah kemana dan sejauh apa aku melangkah. Hujan mulai turun. Deras dan semakin deras hujan itu mengguyur tubuhku sehingga tubuhku menggigil kedinginan. Langkahku pun mulai tak beraturan. Pandanganku mulai kabur. Dan…

 

Bukkkkkkkkkk

 

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

 

[Author POV]

 

Di rumah sakit Hyun Joong dirawat

Ada yeoja disisi Hyun Joong yang sedang berbicara dengannya lebih tepatnya bercanda. Terlihat raut kebahagiaan di wajah Hyun Joong. Hyun Joong sama sekali tidak terlihat seperti orang sakit. Hyun Joong terlihat ceria ketika yeoja itu ada disampingnya, seperti anak kecil yang baru saja mendapatkan permen.

 

 

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

 

 

Mian kalo kurang seru, aku lagi tidak mendapatkan ide yang bagus-,-.

Gomawoyo yang udah mau baca dan meniggalkan jejaknya^^

Jangan lupa ya kunjungi juga wordpress pribadiku kkk~ DISINI

One response

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s