Heart for 2 [Prologue]

Author : Kin♥ (@Rekindria)

Main cast : Choi Sooyoung, Choi Siwon, Hwang Mi-Young

Rating : PG-15

Genre : Romance, Friendship

Length : Prologue  ׀ Part__

Disclaimer : Plot is MINE. All the Main casts are belong to god and themselves.

Warning : Don’t be a Plagiator and Siders.

♥ Heart for 2♥

[Prologue]


Choi Sooyoung, salah satu anggota SNSD yang terkenal cheerful tak disangka menyimpan semua perasaannya sendiri. Terlihat tegar namun rapuh. Terlihat begitu kuat namun lemah. Dia tidak pernah menginginkan mencintai pria itu. Terlebih dia adalah pacar sahabatnya sendiri, Tifanny Hwang. Apa dia salah mencintai pria itu? Sooyoung yang memang terkenal dekat dengan Choi Siwon tidak disangka menyimpan perasan lebihnya pada salah satu anggota Super Junior itu. Padahal Siwon hanya menganggapnya adik yang sangat ia cintai. Begitu menyedihkan kah?

Saat kesempatan itu datang. Saat ia berhasil membuat hati Siwon berpaling darinya membuat dia sadar..dia salah menyakiti kedua insan itu. Dia sangat mencintai Siwon dan menginginkannya. Tapi, apa tidak terdengar kejam jika ia merebutnya dari Tifanny?


Choi Siwon sangat mencintai gadisnya, Hwang Mi young. Ia juga tidak menyangka semakin hari menjalani hari bersama Sooyoung membuat ia sadar ia juga mencintai gadis itu. Bukan hanya rasa ingin melindungi tapi selalu disampingnya dan mencintainya.

Saat dia dihadapkan pada dua pilihan itu membuatnya tidak bisa memilih. Dia mencintai kedua gadis itu dengan rasa yang sama. Tapi, bukankah dia harus memilih satu? Memilih hati yang akan ia singah untuk selamanya. Sekarang atau tidak sama sekali. Satu atau dua yang tersakiti.


Hwang Mi Young atau biasa dipanggil Tifanny selama ini tidak menyadari bahwa sahabatnya memiliki perasaan lebih pada pacarnya. Selama ini dia tau Siwon dan Sooyoung sangat dekat tapi sebagai adik kakak. Dan membuatnya sakit saat menyadari Sooyoung tersiksa karena perasaan lebihnya itu. Apa dia jahat merebut Siwon dari Sooyoung?

Sooyoung lebih mengenalnya. Sooyoung lebih mengertinya. Dia lebih bisa menyenangkan hati Siwon. Tapi, apakah dia juga lebih mencintai Siwon seperti dirinya? Apa benar seperti itu?

Dia bisa saja mengalah memberi hatinya. Tapi, itu tidak mungkin. Dia sangat mencintai Siwon dan tak bisa merelakan dirinya untuk orang lain termasuk sahabatnya sendiri, Choi Sooyoung.

~Teaser Part 1~

“Karena menurutku Tifanny Hwang lebih indah dari musim semi.”

“Ini akan baik-baik saja,”

“Walau bukan aku yang mengalami. Aku bisa membayangkannya kan?”

“Kau harus tau oppa. Aku menulis sebuah lagu untuk seseorang yang aku cintai.”

“Oppa..aku lihat oppa dan Tifanny eonni sangat serius.”

“Kau menyukainya? Aku ingin sekali melamarmu Hwang Mi Young.”

“Kenapa dada ini terasa sesak?”

“Aku akan menikahi Hwang Mi young. Aku tidak mau kalian menjodohkan aku dengan gadis yang sama sekali tidak ku kenal.”

◊◊◊◊◊◊◊◊

Ini fanfic pertama Soowon keke~ Part 1 lagi on writing. Oh ya jangan lupa bagi para guardians (fans Soowon couple) untuk berjunjung ke http://summerandrewchoi.wordpress.com/ Disana blog para guardians keke~ Kansahamida ^^ Kemungkinan aku akan update fic ini disana. seling waktu disini mungkin beberapa minggu kemudian #plak

Untuk fanfic aku yang lain seperti ‘Be with you’ itu  udah aku post di blog Changsoo dan udah ending kalau disini akan menyusul hehe. Lalu buat ‘You never know how much i love you’ itu masih galau mau dipanjangin apa mau di ending-.- maaf ya…

13 responses

  1. wah penasaran bgt nih sm part 1 nya, cinta segitiga waw~😀

    dan jarang bgt baca ff SooWon, akhirnya ada yg bikin🙂
    chingu, kalo bs nanti dimasukin tuh momen2 mereka, biar lebih dpt feelnya😀

  2. Daebaak chingu!
    Akku suka banget certa yg mereka jdie diri mereka sendiri😀

    hiks hiks,
    akku kasian banget ma soo eon d’sini.,
    tersiksa banget kayaknya😦

    chingu next part update soon🙂😉😀

  3. Kayaknya seru nih thor ^^ jangan lama2 ya part 1 nyaa🙂 mian ya thor aku baru baca😦

    Thor aku boleh mnta link yg khusus ff tiffany gak??soalnya jarang bgt yg buat ff tiffany😦

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

