With You Forever

Author : P.E.S

Cast : Lee Jinki, Hwang Eunjun

Genre : Romance, sad

Rating : all ages

Length : Oneshot, drabble

 

Jinki POV

Apa artinya cinta bagi kalian? Apa cinta itu penting bagi kalian? Atau cinta itu tidak dibutuhkan menurut kalian? Bagiku, cinta adalah sebuah oksigen yang dibutuhkan. Bagiku, cinta adalah darah yang mengalir di setiap urat nadiku.

Tanpa cinta…

Aku hanya manusia yang tak berguna. Tanpa cinta, aku seperti kekurangan oksigen. Seperti ada yang kurang dari bagian hidupku. Dan aku merasakan hal itu.

Hwang Eunjun…

~.~

“Hyung, sudahlah… relakan Eunjun noona! Dia sudah pergi!” ganggu Taemin. Aku tetap diam tak bergeming, menatapi yeoja yang terbujur kaku di dalam peti matinya. Eunjun.

“Andwae Taemin-ah. Aku akan terus disini, menunggu Eunjun bangun.” Jawabku. Dari ekor mataku, kulihat Taemin menitikkan air matanya.

“Hyung, sudahlah… biarkan noona pergi dengan tenang…” isak Key. Aku hanya tersenyum.

“Kalian tak tau rasanya… SAMA SEKALI TIDAK TAU RASANYA DITINGGAL EUNJUN!!! Aku… aku… AKU KEHILANGAN SALAH SATU BAGIAN TERPENTING DI HIDUPKU!! DIA NAFASKU, KEY! DIA SEGALANYA BAGIKU! Tanpa dia… aku… aku hanya manusia tak berdaya dan tak berguna, Key-ah…” teriakku.

“Eunjun… Lee Eunjunku… ireona! Jebal! Ireona!” aku menggoyangkan tubuh Eunjun yang ada di dalam peti itu. Dia tetap diam tak bergeming. Aku menutup mataku. “Andwae…” bisikku. Ini asli. Eunjun. Telah. Meninggalkanku.

Aku berlari keluar dari rumah duka itu. Kuhiraukan pangilan member SHINee yang terus memanggil namaku. Sampai aku mendengar teriakkan Jonghyun dan Minho…

“HYUNG!!! AWASSS!!!”

BUUGGHHH

Terlambat. Semua terlambat. Aku tertabrak oleh truk besar itu. Semua nya terlambat sudah.

Samar-samar kulihat Eunjun yang mengulurkan tangannya. Aku menerima tangan itu dan berdiri.

“Padahal aku masih ingin melihatmu hidup, Lee Jinki” ucap Eunjun paadaku sambil terkekeh kecil. Aku pun terkekeh.

“Biarkan… aku ingin terus bersamamu Lee Eunjun…” balasku. Aku dan dia masih terdiam melihat tubuhku yang tergeletak di jalanan dengan penuh darah dan dikelilingi oleh para member SHINee yang menangis histeris.

“Sudah waktunya oppa… kkaja! Kita pergi ke surga!” ajak Eunjun sambil menarikku. Tiba-tiba muncul sepasang sayap dari punggung kami. Aku tersenyum kepadanya dan terbang menuju surge bersama orang yang kucintai.

END~

 

5 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s