Splendid Marriage (Part 5)

Title: Splendid Marriage (Part 5)

Author: Wulanchynngsh

Cast:

• Baek Suzy Miss A

• Jang Wooyoung 2PM

• Ok Taecyeon 2PM

• Im YoonA SNSD

Other Cast: Find it in this story😉

Genre: romantic, drama

Length: Series

Rating: PG 15~

Diaclaimer: berhubung aku lagi suka banget Suyoung couple, jadi terciptalah ff ini. Semua cast milik Tuhan, jalan ceritanya milik aku jadi no bashing ya! Happy reading =)

 

***

 

Pagi ini Miss A pergi ke agensi majalah untuk pemotretan majalah Star (?) bulan ini. Majalah Star rencananya akan melakukan wawancara eksklusif dengan Suzy seputar berita pernikahan dirinya dengan salah satu member 2PM yang sedang menjadi topik hangat di Korea. Tadinya Wooyoung juga diminta untuk mengunjungi majalah Star bersama Suzy, tapi berhubung 2PM akan menghadiri undangan dari majalah Hot Asian Issue (?) sekarang, jadilah hanya Suzy dan Miss A yang akan diwawancarai secara eksklusif.

 

Jam masih menunjukan pukul sepuluh pagi, tapi dorm dorm di JYPent sudah terlihat sepi. Mereka (Miss A dan 2PM) telah meninggalkan dorm sejak pukul delapan pagi karena ada jadwal wawancara. Sementara yang lainnya pun sibuk dengan jadwal dan kegiatan masing masing. Jadwal keduanya (Miss A dan 2PM) benar benar padat hari ini. Setelah pulang dari agensi majalah Star, Miss A masih harus pergi ke daerah Incheon karena mereka dikontrak syuting sebagai model untuk salah satu merk pakaian terkenal di korea. Sementara itu, sore ini 2PM akan manggung di Incheon korean wave.

 

Saat malam hari, Miss A telah sampai di JYPent karena mereka telah memutuskan untuk membagi jadwal syuting merk pakaian tersebut menjadi dua hari. Kini, di JYPent, Miss A harus berlatih untuk lagu terbaru mereka Love Alone. Rencananya syuting pembuatan video klip mereka akan dilaksanakan lusa, karena besok mereka masih harus syuting merk pakaian tersebut yang tadi belum selesai.

 

Sementara itu, 2PM masih belum kembali ke JYPent karena acara Incheon korean wave rencananya akan berakhir malam hari atau bahkan hingga larut malam. Setelah latihan selesai, kira kira sudah pukul 09.30 malam mereka (Miss A) pun segera kembali ke dorm. Mereka benar benar sibuk hari ini hingga Wooyoung dan Suzy pun hanya bertemu tadi di pagi hari. Mereka pun hanya saling memberi kabar melalui telfon atau sms.

 

Saat larut malam, 2PM baru saja sampai di dorm. Wooyoung segera pergi ke dorm Miss A karena ia sudah berjanji pada Suzy, jika ia sudah pulang, ia akan langsung menemui Suzy. Ia tak perduli biarpun tubuhnya sudah sangat lelah. Ia sangat merindukan yeojanya itu. Di depan dorm Miss A, kira kira hampir sepuluh menit sudah Wooyoung menunggu yeojanya. Ia menelepon yeojanya berkali kali tapi tak ada jawaban. Ia pun akhirnya memutuskan untuk memencet bel, dan Jia yang keluar dari dalam. Jia berkata jika Suzy sudah tertidur sejak tadi, mungkin karena kelelahan. Akhirnya Wooyoung pun kembali lagi ke dorm 2PM untuk beristirahat dan berniat akan bertemu dengan Suzy esok pagi saja.

 

***

 

Sudah tiga hari ini Suzy dan Wooyoung hanya bertemu sebentar di dorm lalu merekapun sibuk dengan pekerjaan masing masing. Mereka hanya memberi kabar dari sms atau melalui telpon saja satu sama lain. Di hari ke empat pun mereka akhirnya mempunyai waktu longgar, karena mereka hanya harus berlatih vocal dan koreo seharian di JYPent.

 

Saat jam makan siang, Wooyoung melesat ke ruang latihan Miss A. Ia pun mengajak Suzy makan siang bersama.

 

“Chagi, bagaimana kalau kita makan siang bersama?” Wooyoung merangkul Suzy saat yeoja itu keluar dari ruang latihan Miss A.

 

“Aku mau oppa, sudah lama rasanya kita tidak makan siang bersama, kajja” Suzy mengembangkan senyum lalu menarik lengan Wooyoung manja.

 

“Tapi kita mau makan siang dimana? Waktu kita hanya sebentar kan? Setelah itu kita masih ada jadwal latihan” Wooyoung mengerutkan alis. Tidak mungkinkan kalau mereka keluar untuk mencari makan? Itu pasti membutuhkan waktu yang lama. Sementara setelah jam makan siang, mereka harus kembali lagi keruang latihan untuk latihan lagi.

 

“Uhm, bagaimana kalau kita ke dorm 2PM saja? Mencari makanan yang bisa dimasak, lalu aku akan memasakan makanan untukmu, otte?” Suzy mengembangkan senyum manisnya kepada namja di hadapannya.

 

“Nde nde nde, aku mauu, pasti enak rasanya dimasakkan oleh calon istriku hahaha, kajja” Wooyoung pun menggandeng tangan Suzy untuk menuju ke dormnya.

 

Sesampainya di dorm 2PM, dorm 2PM terlihat sepi. Tak ada siapapun disana. Tentu saja, karena semua member sedang makan siang di bawah. Suzy memperhatikan sekeliling. Namja namja madesu ini pasti tak sempat membersihkan dorm. Lihat saja sekarang, dorm ini sudah seperti tempat yang terkena guncangan gempa. Baju kotor berserakan dimana mana, sampah sampah makanan ringan berserakan di ruang tv, meja makan yang lengket. Omonaaa!! Di tempat seperi inikah mereka tinggal?

 

Suzy tak terlalu memperdulikan keadaan itu. Saat ini yang mereka pikirkan hanyalah menyelesaikan makan siang secepatnya lalu bergegas kembali ke ruang latihan. Merekapun menuju ke dapur dan segera menyerbu(?) kulkas 2PM. Disana terdapat banyak ragam makanan, sayuran, telur dan banyak lagi. Suzy mengerutkan kening sejenak, ia bingung harus memasakkan apa untuk Wooyoung karena banyak sekali makanan yg bisa diolah dari kulkas 2PM. Akhirnya Suzy pun memilih untuk memasakan Wooyoung jajangmyun saja karena eommanya pernah mengajarkannya cara memasak jajangmyu dan cara pembuatannya tak terlalu rumit..

 

Saat masakan sudah siap, Suzy menyajikannya di meja makan. Wooyoung pun memandang Suzy dengan takjub.

 

“Kau hebat sekali chagi, memasakanku jajangmyun. Kau tahu tidak, ini adalah makanan kesukaanku, dulu eommaku sering memasakkan ini untukku” Wooyoung tersenyum seraya menyendokkan jajangmyun ke mangkuknya.

 

“Jinjja? Kalau begitu aku akan sering sering memasakanmu jajangmyun hehe. Tapi maaf ya jika rasanya tak seenak buatan eomma mu oppa” Suzy tersipu malu lalu menyeret kursi disamping Wooyoung dan duduk di sampingnya.

 

“Hahaha itu tidak jadi masalah, malah aku sangat senang jika kau sering sering membuatkanku jajangmyun hehe, kau memang calon istri yang pintar”

 

“Ya oppa! Jangan memuji terus, aku malu”

 

“Hahaha oke oke, ayoo kita makan” mereka pun menyantap makanan itu dengan lahap karena mereka harus cepat cepat kembali latihan lagi. Selesai makan, mereka pun keluar dari dorm untuk kembali latihan lagi.

 

***

 

Tanggal pernikahan Suzy dan Wooyoung sudah di tentukan. Mereka akan menikah tiga minggu lagi di gereja di daerah Seoul. Mereka mengundang banyak teman mereka yang juga dari kalangan artis. Persiapan mereka sangat matang karena sudah sejak kemarin mereka mem-fitting baju pengantin dan mencari tempat untuk pesta pernikahan mereka.

 

Mereka sudah berencana akan berbulan madu di Paris karena itu adalah impian mereka berdua. JYPent akan mengadakan konferensi pers hari ini di JYP building. Itu karena media terus mendesak kepada pihak managemen JYP agar Suzy dan Wooyoung memberikan kejelasan tentang kelanjutan hubungan mereka dan apakah benar bahwa mereka akan segera menikah.

 

Konferensi pers ini diadakan di JYP building pukul satu siang, tapi karena sejak pagi JYP building sudah dipenuhi oleh para wartawan berbagai media, akhirnya pukul sebelas siang pun konferensi pers dibuka dengan sedikit pembicaraan dari Parknim selaku pemilik JYPent.

 

Begitu konferensi pers dibuka, saat sesi tanya jawab dimulai, para wartawan media pun segera menyerbu Suzy dan Wooyoung dengan berbagai pertanyaan. Beberapa petugas keamanan terlihat kesulitan mengatasi para wartawan media yang mulai tak sabar menunggu jawaban dari mereka.

 

“Wooyoung, kami ingin mengajukan pertanyaan yg mungkin juga menjadi pertanyaan banyak orang selama ini, apakah benar anda dan Suzy telah lama berpacaran?? Apakah JYP memperbolehkan kalian berpacaran?” Tanya salah satu wartawan yang sedaritadi terlihat sudah begitu penasaran.

 

“Bagaimana aku harus menjawabnya? Sebenarnya itu benar. Aku dan Suzy sudah berpacaran kurang lebih sejak beberapa bulan lalu. Mengenai pihak JYP, mereka tidak pernah melarang artisnya untuk jatuh cinta pada siapapun. Bukan begitu Sajangnim? Ahaha mereka tidak marah. Tidak mungkin kan mereka memisahkan dua orang yang saling jatuh cinta? Ku pikir itu sangatlah jahat. Mereka hanya memperingatkan agar hubungan tidak mengganggu jadwal Miss A maupun 2PM” para wartawan terlihat mengangguk angguk tanda mengerti.

 

“Ah Wooyoung, satu lagi satu lagi. Semua orang juga pasti merasa penasaran dan ingin tahu akan kejelasan masalah ini Apakah benar rumor yang mengatakan jika kalian akan segera menikah di Paris?” Salah satu wartawan yg mewakili wartawan lainnya kembali mengajukan sebuah pertanyaan. Wooyoung pun hanya menanggapinya dengan tawa.

 

“Hahaha baiklah, aku akan menjawab pertanyaan ini, mungkin sudah banyak juga orang yg bertanya tanya seperti ini ya? Aku memang sudah melamarnya beberapa minggu yang lalu. Tapi mungkin kami belum tahu kapan tepatnya kami akan menikah karena ini masih rencana saja. Oh Paris? Ahaha itu tidak benar! Kami akan berencana menikah di Korea saja! Buat apa sampai ke Paris hanya untuk melangsungkan pernikahan? Ini bukan pernikahan sembunyi sembunyi kan?” Wooyoung menjawabnya dengan tawa ringan. Suzy pun sempat tertawa mendengar berita yang mengabarkan bahwa ia dan Wooyoung akan menikah di Paris. Benar benar sok tahu para wartawan itu!

 

“Lalu lalu? Bagaimana kau melamarnya, Wooyoung? Berbagilah! Kami ingin tahu” Tanya salah satu wartawan lainnya.

 

“Ahaha, haruskah aku mengatakannya?” Wooyoung terlihat tersipu. Ia benar benar mengingat jelas bagaimana ia melamar yeojanya di namsan tower. Hahaha kenangan yang benar benar tak terlupakan.

 

“Tentu! Kami ingin tahu!”

 

“Bagaimana ya? Ku pikir itu rahasia hehehe. Mian aku tak dapat mengatakannya” setelah beberapa pertanyaan lainnya menyusul, JYP pun memutuskan untuk mengakhiri konferensi pers ini karena takut mereka akan memberikan pertanyaan lebih jauh lagi.

 

Setelah konferensi pers selesai, seluruh artis JYP yg ikut serta dalam konferensi pers (semua member Miss A dan 2PM) itu pun kembali ke dorm masing masing untuk bersiap melakukan pekerjaan mereka yg telah menanti berikutnya.

 

***

 

-TBC-

6 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s