ALL GONNA BE OKEY

Author : KyuCha

Main Cast:

~Yoona ( SNSD )

~Ki Bum (SUJU)

Cast:

~Donghae ( SUJU )

~Yuri ( SNSD )

~SiWon ( SUJU )

~Ryeowook ( SUJU )

Genre: Romantic/Family/Friendship

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Yoona,Ki Bum dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja.

Annyeong haseyo readers^__^

Ini adalah ff perdana ku dengan cast SM TOWN family, biasanya author bikin ff yang castnya lain, tapi kayanya author tertarik dengan cast-cast di atas, jadi mohon dimaklumi bila ff di bawah ini rada-rada aneh kkkk dan ff ini dapat inspirasi dari lagunya ayu ting ting wkwkwk aslinya sih author nggak suka sama lagu dangdut atau apa lah, tapi itu lagu bener-bener lagi menggema di tanah air ini, jadi langsung dapat ilham deh dari situ hahaaa

Untuk cast-cast lain akan menyusul di part selanjutnya, jadi kalo berminat baca terus sampai akhir yahh hhihiii

oya buat yang nggak suka ff ini ataupun cast di atas no bashing!!tinggalkan saja nggak usah baca^^

Okey langsung aja jangan lupa setelah baca tinggalkan jejak kalian^__^*bow

Happy Reading

 

 

Panas, lelah, bingung itu lah yang dirasakan seorang gadis yang sedang sibuk berkeliling Seoul dengan tas ransel yang ia bawa,tangan satunya menggenggam erat secarik kertas yang berisikan alamat*qo berasa jadi kaya ayu tint ting yh??*, tas kecil yang dibawanya setia bergantung pada bahu kanannya. Pakaian yang ia kenakan mungkin masih pantas disebut “jadul” namun jangan salah tatanan rambutnya begitu rapi ,wajahnya bisa dibilang lebih dari cukup untuk menjadi seorang aktris terkenal, kulitnya yang putih susu sangat bersinar bagi kaum adam atau pun hawa yang melihatnya.

Namanya Im Yoon Ah, usianya sekitar 21th, ia baru saja tiba di Seoul dan perlu diketahui ini untuk ‘pertama’ kalinya, ia datang dari Mokpo. Yang dia lakukan saat ini adalah mencari kekasihnya yang sekarang bekerja di Seoul, ia tidak sabar untuk bertemu dengan mungkin calon suami, karna mereka sudah berpacaran sejak lama. Biarpun panas menyengat kulitnya ia tak menghiraukannya, ia benar-benar rindu akan kekasihnya yang sudah lama tidak ia jumpai sekitar 4th lamanya.

Sebelumnya Ia baru saja turun dari bus, ia merasa haus ia pun mencari mesin minuman, matanya manyapu ke sekitar, dan akhirnya ia menemukannya, setelah memasukan koin diambilah sekaleng minuman yang barusan keluar, karna merasa sangat lelah ia pun duduk di sebuah bangku taman yang tak jauh dari tempat mesin minuman tadi. “huahh cuacanya begitu menyengat, tapi tidak apa-apa, Im Yoon Ah bukankah kau sudah biasa dengan seperti ini,oppa sebentar lagi kita akan bertemu”gumamnya seraya tersenyum.

Disaat ia sedang beristirahat ada dua orang laki-laki yang sedari tadi memperhatikannya, namun Yoona tidak menyadarinya. Tiba-tiba dua laki-laki itu mengambil tas ransel Yoona, tentu saja hal itu membuatnya terkejut dan berteriak, minuman kaleng yang ia genggam secara refleks ia letakkan disampingnya, ia berdiri dan berteriak “tolong…!!!!!pencuriii!!!!”ia bahkan sempat mengejarnya, ia melihat sekitar untuk mencari bantuan, namun apa daya, ia tidak mampu lagi untuk berlari, begitu sepi keadaan disekitarnya. “ohh Tuhan apa yang harus aku lakukan, pencuri itu…!!ohh tidakk..”ucapnya lemas.

“alamat itu..ohh tidakk dimana aku meletakannya”ia segera kembali ke tempat sebelumnya ia duduk, ia mencari secarik kertas yang menurutnya itu adalah nyawa satu-satunya. “hoh…kertas..huaaaa kertasnyaaaaa”Yoona semakin panik ketika melihat kertas yang berisikan alamat itu telah basah karna minuman kaleng tadi ia letakkan diatasnya tumpah,yah tulisan yang ada di kertas itu luntur karna minuman kaleng yang dingin itu padahal cuaca begitu panas. Ia tidak ingat tulisan yang ada di kertas itu, benar-benar sudah luntur bahkan sangat mengenaskan sudah sedikit sobek efek dari air itu. “sudah dicuri, sekarang alamatnya hilang…oppa dimana aku harus menemukanmu”ia terduduk lemas di rerumputan taman,kepalanya tertunduk ingin sekali ia menangis, namun ia bukanlah wanita yang cengeng, separah apa pun cobaan yang Tuhan berikan ia selalu tegar.

##

Dilain tempat,tepatnya di sebuah kantor, ada seorang pria berbadan tinggi dan berjas rapih itu berjalan keluar kantor  ia merasa bosan sehingga ia lebih memilih untuk makan siang di luar. Ia orang yang sangat sederhana, bukan restorant mewah yang ia kunjungi melainkan sebuah toko roti umum. Ia pun masuk ke toko roti tersebut, setelah mengambil roti yang ia inginkan, matanya menyapu ke seluruh tempat, akhirnya ia menemukan tempat duduk, pasalnya hari ini begitu ramai pengunjung. Namun belum sempat ia sampai di tempat duduknya roti dan minumannya sudah jatuh karna ada seorang wanita yang menabraknya.

 

“ah mianhe, aku tidak sengaja, maafkan aku”ucap wanita itu tak lain adalah Yoona. “ne, tidak apa-apa”jawab pria itu. “maaf yah maaf, saya benar-benar tidak sengaja”ucap Yoona khawatir seraya membersihkan jas pria itu, berkali-kali ia terus memohon maaf.  “nona, aku tidak apa-apa sungguh”ucap pria itu meyakinkan, namun Yoona masih khawatir, ia jadi merasa tidak enak hati, ia pun segera menuju kasir, lalu ia menanyakan berapa harga yang harus pria itu bayar, karna Yoona yang akan menggantinya, ia pun segera mengambil dompet di tas kecilnya, untung saja tas kecil kesayangnnya tidak ikut dicuri. Hatinya begitu lega karna uang yang harus ia bayar cukup namun sekarang isi dompet itu sudah sanagt menipis, oh malangnya. Ia pun segera kembali ke pria yang ia tabrak tadi “maaf tuan saya benar-benar tidak sengaja”ulangnya. “aku tidak apa-apa, tapi apa yang kau lakukan tadi?”ucap pria itu, karna Yoona segera menuju kasir. “aku tidak ada maksud apa pun, aku hanya merasa tidak enak jadi aku yang menggantikan anda untuk membayarnya, maaf yah sekali lagi maaf,saya permisi”Niat Yoona ingin membeli roti karna lapar pun tidak jadi, karna uangnya tingal sedikit, dari penampilannya saja sudah terlihat dia memang orang yang tak punya.

“hei nona tidak perlu seperti itu,aku tidak apa-apa”percuma saja pria itu berteriak pasalnya Yoona sudah kabur karna bingung. Pria itu ingin mengejarnya, namun ia tidak melihat jejak wanita itu, padahal pria itu tidak mau menuntut apa-apa, ia juga punya uang sendiri.

**

Di sebuah perusahaan yang besar direktur utama “GG CORP”. Ia sedang berada di ruang kerjanya, ia sedang memikirkan sesuatu siapa yang pantas untuk menjadi Manager selanjutnya, karna manager yang sekarang akan segera pindah tugas ke luar negeri. Sang asisten pun menyerahkan beberapa data orang yang dipercaya untuk menjadi manager

“bagaimana menurutmu?”tanya pemilik perusahaan itu pada asistennya.

“hmm ini adalah pilihan yang sulit, Donghae-ssi dan Ki Bum-ssi sama-sama memiliki bakat sebagai pemimpin,di setiap rapat dengan tamu luar mereka mampu meyakinkan dengan GG CORP, dilihat dari pengalaman memang Ki Bum-ssi lah yang paling banyak dalam hal ini, namun Donghae-ssi juga cukup cerdas untuk mempertimbangkan suatu keputusan yang baik”.

“baiklah aku mengerti, sekarang kau boleh keluar” asisten itu pun menunduk tanda hormat dan segera keluar dari tempat kerja bosnya.

**

Dilain tempat seorang wanita sedang sibuk menelfon sesorang dengan nadanya yang begitu serius.

“bagaimana? Apa kau sanggup?”

“jangan khawatir nona, saya bersedia”

“baiklah jangan banyak bicara cepat kerjakan”

**

Waktu terus bergulir kekhawatiran Yoona semakin bertambah, kini sudah pukul 7 malam, Yoona masih rajin mencari kekasinya entah kemana pun ia kunjungi,kini hanya modal foto sang kekasih yang ia bawa, ia menanyakan ke setiap orang yang berjalan, namun tak ada satu pun yang mengenalnya.

“oppa dimana kau?tidak bisakah kau menemukanku?”keluh Yoona, ia masih berjalan entah kemana.

“ohh Tuhan..aku bahkan lupa akan sesuatu!aku akan tidur dimana jika tidak menemukan oppa????”wajahnya bertambah khawatir,tiba-tiba ada sesuatu yang berbunyi. “aku bahkan lupa perutku belum dapat jatah”ucap Yoona gelisah, ia mengambil dompetnya di tas, dilihatnya hanya 10,000 won, ia harap uangnya cukup untuk membeli makanan di kedai yang ada diseberang.

Beruntunglah uang Yoona cukup untuk membeli makanan di kedai yang ada di jalanan, ia masih sibuk melahap bakso ikan yang masih panas itu seraya melihat orang-orang yang berlalu lalang di jalan, namun ada sesuatu yang ia temukan.

 

Di seberang sana ada sebuah mobil hitam yang terparkir, di dalamnya ada seorang laki-laki yang sedang memperhatikan orang yang sedang berjalan di depan mobil hitam itu, Yoona terus memperhatikannya, awalnya ia merasa itu hal yang sepele, namun ternyata tidak setelah orang itu berjalan agak jauh namun jaraknya lumayan dekat dengan kedai yang dikunjungi Yoona,mobil itu segera menancapkan gasnya dengan kecepatan tinggi, hati Yoona merasa tidak enak, ternyata benar dugaannya, ia pun berteriak agar orang itu tidak tertabrak “tuannnn awaassss!!!”laki-laki itu pun menoleh, dan begitu terkejutnya ketika ada mobil yang hendak menabraknya, dan laki-laki itu secara spontan jatuh di sebrang jalan.

 

Dan apakah yang terjadi selanjutnya???

Jawabannya ada di part 2 kkk

Sebelumnya thanks buat HAEVA yang udah bantu bikin cover ff nya xixiii KAMSAHAMNIDA^_^ terimakasih juga buat admin di sini yang udah bersedia meluangkan waktunya untuk mempublish ff ku ini hihii pastinya nggak ketinggalan juga buat readers yang udah mau baca ff ini*bow

Ok readers sekian dulu yah part 1 nya mian yah kalo kependekan ceritanya

Mohon kritik dan sarannya, karna sangat membantu dalam penggarapan ff part2 selanjutnya

gomawa udah mampir baca ff ini,don’t be silent readers please!!

see u next time bye bye^__^

12 responses

  1. yach??!lg tegang2nya qo tbc c?!d sni smuanya masih misteriuz..xasian bnget jd yoona,pcrnya yoona apa si donghae ya?!jd penasaran scra ad yoonwon,yoonhae,ma yoonbum couple d sni…ntar yoona jdnya ma siapa azg pa2,tp aq tetep yoonwon addict

  2. ditunggu kelanjutannya Thor,,,
    Sukaaaaaaa,,,,,,,kalo yg maen YoonA eonnie q.
    Hmmmm kira2 siapa ya cowoknya eonnie, jd penasaran ne,
    Cepetan dipost ya author, dah gak sabar pengen baca!!! ^_^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s