INSES MARRIED [ Part 8]

Title : Inses Married [PART 8]
Author : fankoGIRL
Genre : romance, familly
Length : series
Main cast :
• Cho Kyuhyun As kyu-yun
• Cho Myun ah As Myugie
• Lee donghae As Donghae
• Lee Jinki As Onew
• Park Jiyeon As Jiyo
• Bae Sue Ji As Suzy Miss A
Support cast : Park mine-ah As Mine-aa
Disclaimer : I don’t own the Korean Artist, but I like very much kyuhyun hehehehe I just borrow their name, face, and their data. This story is mine! NO PLAGIARISM !! I hate the plagiators !!

**************************************************]PART 8]*************************************************

Author POV :

Dibandara Incheon terlihat Seorang gadis cantik terlihat menunggu kedatangan seseorang disebuah café yang terletak tak jauh dari sekitar bandara… terlihat dia  tengah sibuk mengotak atik sebuah handphone yang berada digengaman tangannya… gadis itu menggerakkan jari2 tangannya dan menulis sebuah pesan pada orang yang ditunggu…

To : MY_Namjachingu

Oppa…saranghae…and mianhe telah membohongimu…
Sebenarnya aku pulang hari ini…akuingin membuat kejutan
Bisakah kau menjempuku dibandara incheon…
Aku sungguh tak sabar ingin bertemu denganmu…

Pesan pun terkirim dan terlihat yeoja yang itu mulai tersenyum cerah memikirkan akan bertemu lagi dengan namja yang ia cintai…setelah mengirim pesan dan yakin pesan itu terkirim yeoja itupun memesan sebuah minuman untuk mengusir rasa kanuk akibat perjalanan ini…. Selama beberapa saat dia hanya tersenyum dan tersenyum…semua pengorbanan dan harapan untuk bertemu orang yang dia cintai membuat semua rasa lelah dan kantuknya terlupakan…yang dia ingat hanyalah seberapa cepat namjachingunya itu menghampirinya…tersenyum sendiri dengan kejutan yang dia berikan …tiba2 yeoja itu melihat sosok namja yang dia kenal dengan cepat yeoja itu tersenyum mengembang lebih dari tadi lagi dan segera berdiri menyambut laki2 tersebut dengan cepat pula dia berteriak memanggil namja itu….

” YAK oppa….”teriaknya keras

 

SUZY POV :

 

Hari ini aku tengah berada dibandara incheon di korea…aigooo lama sekali rasanya aku tak kembali kesini…sudah beberapa tahun sejak keberangkatanku keparis tak pernah satu kalipun aku berkunjung kesini bias kuperhatikan beberapa perubahan yang ada disini… bandara inipun tak sama seperti terakhir kali aku kemari….huffffff kuhembuskan nafasku dan kembali aku tersenyum memikirkan namjachinguku itu siapa lagi klo bukan kyu oppa…aigooo lama sekali dia…tak taukah aku ingin cepat2 bertemu dengannya…

 

Sudah hamper 2minggu aku tak bertemu dengan kyu oppa, bagaimana tampangnya saat tau aku kembali kesini dengan mendadak…hahahahaha….pasti dia sungguh2 terkejut , padahal baru tadi pagi aku meneleponnya dan sekarang aku berada disini…Aishhhh….benar2 deh….sambil tersenyum akupun mengingat kejadian terakhir kami bertemu …

 

Flashback…..

sekarang aku tengah mengantarkan kyu oppa dibandara charles de gaulle diparis , hari ini adalah kepulangan kyu oppa ke korea…sungguh rasanya aku tak rela dia kembali pulang tanpaku…tapi mau bagaimana lagi study akhirku tinggal beberapa hari lagi dan tak mungkin aku ikut bersama kyu oppa kekorea, sebenarnya aku juga tau kyu oppa tak ingin sedikitpun berjauhan denganku tapi tak ada alas an lain agar dia tetap disini, jika bukan karena kabar dari orang tuanya yang mengatakan kesehatan appanya memburuk…aku sungguh tak akan merelakan membiarkan dia pergi dariku walau hanya sesaat…aku sungguh takut dia benar2 pergi…bukankah aku juga seorang manusia…aku sunguh takut memikirkan itu….

 

Sudah hamper 3 tahun aku menjalin hubungan dengannya dan aku benar2 menikmati kebersaman kami… aku sungguh mencintainya bahkan semakin mendalam dengan berjalannya hubungan kami…bias kurasakan kyu oppa memiliki perasaan yang sama denganku…kami bahkan telah membicarakan keseriusan hubungan kami, tadimalam saat kami berbincang diapartemennya… kami membicarakan tentang pertemuanku dengan keluarganya dan harapan2 kami membentuk sebuah keluarga…aigooo…aku sunguh ingin cepat2 menyelesaikan studyku dan bertemu dengan keluarganya….aku bahkan ingin memperkenalkannya dengan omma dan appa ku… tpi itu semua harus menunggu dan aku sungguh sebal memikirkan hal itu masih jauh untuk kami realisasikan…dengan malas akupun berjalan sambil bergelanyut manja ditangannya saat kami mulai memasuki bandara…

 

” Yak jagi…weayo??? Kenapa kau bersikap manja hah!!!”tanyanya..

 

“Ahniyoo oppa…aku tak suka memikirkan kau jauh dariku…aku sungguh tak suka kau pulang ke korea tanpaku…”jawabku murung, kugembungkn pipiku agar kyu oppa tau aku benar2 tak menyukai semua ini.

 

” AISHHH.. kalo begitu Ikutlah denganku sekarang …bukankah tadimalam kita sepakat kau tak akan merajuk seperti ini… aigooo…kau membuatku bimbang jagiaya….”ujarnya.

 

Kami masih berjalan dan mengobrol membicarakan semua ini…

 

“AISHHHH…jika bias…saat inipun aku akan ikut denganmu oppa…tapi kau taukan stdyku belum berakhir dan beberapa hari lagi aku akan mengakhirinya…tak inginkah kau melihatku lulus…. Aku sunguh tak ingin menjadi ibu rumah tangga saja oppa”jawabku

 

Kudengar kyu oppa hanya tertawa mendengar jawabanku ini…sungguh aku tak ingin tertawa disaat dia jauh dariku…aku sungguh sebal melihatnya tertawa disaat dia akan meninggalkanku…

 

” YAK…kenapa kau tertawa oppa…lucukah aku”tanyku kesal.

 

Bisa kurasakan kyu oppa menghentikan langkah kami dan ditariknya tanganku untuk menghadap kearahnya…kini wajahku sepenuhnya menatap wajah namja yng aku cintai ini…

 

” Aku tertawa karena kau sangat lucu… tapi…..” dipeluknya tubuhku saat perkataan kyu oppa terhenti… akupun segera membalas pelukannya…bias kurasakan dagu kyu oppa menyentuh puncak kepalaku…pelukan kami sangat erat sampai kudengar kyu oppa berkata..

 

” tapi aku tetap mencintaimu suzy –a , meski kita berjauhan …kau harus mempercayaiku…Ara!!”ucap kyu oppa…

 

Sungguh walaupun dia tak mengatakannya aku benar2 tau dia mencintaiku…selama 3tahun ini aku mengenalnya dan aku tau ketulusan cintanya padaku…banyak hal2 yang kami lewatkan bersama dan itu membuatku tau aku beruntung mendapatkan namja ini….kudesakkan wajahku ketubuhnya…aku ingin dia tau bahwa aku juga akan mencintainya…

” Nde…oppa…nado saranghae…mianhe, aku merajuk seperti ini…nah kajja …kau akan terlambat jika kita masih berpelukan seperti ini…dan lagi tak malukah kau kita menjadi tontonan…”ujarku padanya dan menarik tubuhku untuk tak menyentuhnya lagi..

“YAK..kau malu hah!!! Aigo aigooo kyeopta my yeojachingu-aa…..aishhhh aku pasti merindukanmu nantinya…jongmal bogoshippo…”ujarnya

” ne ne ne…nah kajja…kau tak ingin tertinggal pesawat bukan…”jawabu,

Kamipu segera meuju kearah tempat kyu oppa akan chek in , sebelum berpisah kembali kyu oppa memelukku dan membisikkan seseatu ditelingaku dan tentu membuatku segera merona memerah bahkan tubuhku bersorak mendengar kata2nya…

” Saranghea bae suzy aa…cepatlah menyusulku…dan segera kau benar2 akan menjadi milikku…bahkan tubuh dan hatimu…hanya kau…dan akan selalu kau yang ada dihatiku…jongmal saranghae…” dan setelah mengatakan itu dengan lirih… segera —– CHUPPP—— kurasakan ciuman dibibirku yang merekah ini…ciuman ini sungguh lembut dan lain dari semua ciuman yang kami lakukan…ciuman ini sangat lembut dan penuh penantian….dengan sadar dan tak pedulikan semua orang disekitar kami…kubalas ciuman kyu oppa dan menggelanyutkan kedua tanganku dibahunya…

Lama kami berciuman sampai tiba2 suara intercom bandara membuyarkan kami… tersenyum aku padanya….dan kuingat kyu oppa mengelus puncak kepalaku dan membalas senyumanku….segera diapun beranjak pergi meningga;kanku dan menuju pesawat yang akan menjauhkannya padaku…

Flashback END…….

 

Cukup lama aku menginat kenangan itu , kuperhatikan jam ditanganku dan sudah hamper 1jam sejak aku mengirim pesanku pada kyu oppa…. Akupun segera memesan sebuah minuman untuk mengusir semua kantuk dan rasa penat yang menjalarku…walau lelah tapi aku sungguh senang , setidaknya kejutan ini sungguh membuatku semakin berdebar… aishhhhh aku sungguh ingin cepat bertemu kyu oppa…apakah dia telah membaca pesanku itu…akupun mulai mempertimbangkan kemungkinan2 yang menjengkelkan….tapi dengan terus yersenyum…toh rasanya tak mungkin kyu oppa mengabaikan kedatanganku…aku sungguh mengenalnya dan dia terlalu mencintaiku untuk selalu monomer satukanku…hahahahaha….tertawa dengan pikiran itu sampai tiba2 aku melihat sosok yang benar2 aku tunggu…reflek aku berdiri dan menyambut kedatangannya dengan teriakan suaraku…

” YAK ….Opppa…”teriakku pada namja yang ku panggil.

Bias kulihat kyu oppa menoleh melihat kearahku dan tersenyum penuh tanda Tanya…AIgooo…dia benar2 terkejut dengan kedatanganku bias kulihat semua terkejutan itu dari wajahnya yang semakin tampan…hahahaha ternyata tak sia2 juga perjalanan ini…aku pun membalas tersenyum cemerlang dan langsung berlari menghampirinya kulihat dia berjalan tenang dan mulai menghampiriku….dengan langkahku yang lebih cepat …aku lebih dulu cepat berada dihadapannya dan akupun segera memeluk orang yang aku cintai ini.

“Oppa…bogoshippo….”ujarku padanya dan sambil tetap memeluk tubuhnya dengan erat…kembali aku menyadari kini dia kembali dihadapanku…dengan aroma tubuh yang sama sejak terakhir kami bertemu..

“YAK jagi…kau tak malu hah!!”ujarnya lirih…kugelengkan kepalaku dan masih tetap memeluknya…

” Shireoo…. Biar saja orang melihatnya…oh oppa…jongmal bogosippoyo…kau tak kangen padaku hah!!”tanyaku pelan

Bias kurasakan kyu oppa memelukku semakin erat dan lebih erat dari yang bias kuterima….aishhhh sungguh semua ini impas dengan perjalanan itu semua…

“YAK paboya kau jagi…kureum..tentu saja aku juga merindukannmu…aku senang kau pulang…walau semendadak dan seekstrem ini…aigooo kau membuatku terkejut…”ucapnya , kurasakan kyu oppa menjauh dariku dan menundukkan wajahnya untuk memandangku…OMO…jantungku berdegup lebih kencang…aigo aigo…aku merindukan perasaan ini…. Sungguh aku menyukai semua perilakunya dan perhatiannya padaku bahakan tatapannya sungguh membuatku berdetak tak karuan…

Kulihat kyu oppa tersenyum cerah dan benar2 tersenyum dengan kedatanganku…didekatinya wajahku dengan pelan …bias kudengar dia mengatakan sesuatu yang membuat semua tubuh , otak dan hatiku membeku memandangnya…

” saranghae…and gumawwo kau menepati janjimu…jongmal saranghae suzy aa….” Dan setelah itu kurasakan kyu oppa menciumku….mencium dengan intensitas lelakinya…ciuman ini pertama2 lembut berlanjut lebih cepat , keras , dan menuntut…OMONA…WEAYO???…ada apa dengannya…maksudku ada apa dengan kyu oppa…. Aku sungguh bingung ,dan terkejut sungguh dulu tak pernah aku mersakan semua ciuman ini dulunya…rasanya ada yang aneh dengan ciuman ini…sebegitu rindukah dia padaku, bias kurasakan kebutuhannya akan sesuatu dan kebutuhanku mengikutinya…sejak kapan kyu oppa mempunyai sisi ini….OMONA…jantungku berdetak lebih kencang….YAK lagi2 tanpa peduli sedikitpun kyu oppa merapatkan ciumannya padaku….terkejut aku dengan respon ini…maksudku… ciuman ini berbeda dari semua ciuman… aku sungguh tau bahkan semua tak lebih baik dari ini semua… segera akupun membalas semua ciuman2nnya…kami berciuman beberapa lama…bahkan diiringan desahan2 kasar dari bibir kyu oppa…sungguh semua ini tak ingin kuhentikan apalagi aku begitu merindukannya untuk tak sanggup melepasnya tapi aku kembali tersadar kami masih dibandara…segera aku berkata lirih dan berusaha membuat kyu oppa menghentikan aktifitas kami yang terbilang menjadi tontonan…

“Oppa…hentikan…orang2 menatap kita…”ujarku lirih..

Lagi2 kurasakan kyu oppa menjauhkan tubuhnya poadaku…omo…wajahku semerah tomat pastilah…. Bahkan setelah kyu oppa menjauh kulihat beberapa orang berceletuk tentang tingkah kami ini…aigooo sungguh memalukan….segera kutundukkan wajahku dan merapat kesisi kyu oppa….

“Mianhe jagi… aku terlupa kita masih dibandara…aku kira kita sudah ditempat yang hanya kau dan aku…aigoooo , aku sungguh jengkel melepaskanmu sekarang…”ujarnya evil dan menatap ku dengan menyeringai…

HAISHHHH ingin kupukul wajah evilnya itu…. Tapi tuhan tau aku pasti tak sanggp melakukannya…karena malu akupun memukul kepalanya…PLETAKKKK

“YAK…Appuda….”teriaknya keras, aku hanya bias kembali merona denga teriakannyya yang kembali membuatku malu…

” YAK kenapa kau memukulku hah!!!…aishhh jinjja…. Inikah sikapmu saat bertemu kekasihmu….”ujarnya.

“YAK siap suruh kau mengerjasiku hah….otakmu masihkah seyadong itukah oppa…bahkan kau tak melihat kita ada ditempat umum…aishhhh sudahlah kajja…kita pergi aku tak mau menjadi tontonan lagi gara2 ketak warasanmu itu…”ucapku…

Segera aku meninggalkannya dan berjalan menuju kafe tempat bagasiku kutinggal disana , bias kulihat kyu oppa masih mengelus kepalanya yang dimaksud kesakitan dan tiba2 dia tertawa…gila kah namjaku ini…kubalikkan tubuhku dan …

“YAK kau gila kah oppa… tiba2 kau tertawa seperti itu…aigooo…2minggu ini apakah begitu merindukanku bahkan sampai gila seperti ini..”ujarku menggodanya…

Entahlah apakah yang aku katakan adalah salah , karena tiba2 kulihat kyu oppa kembali tertegun seperi seolah2 dia mengingat sesuatu yang membuatnya bersikap aneh seperti ini…maksudku semuanya , mulai wajah keterkejutannya , senyumnya , dan ciuman barusan yang membuatku bingung….

Dan kembali kulihat dia menyeringai ragu…. Dihampirinya aku dan menarik tubuhku…

” kajja…”ucapnya,

Dia tak menjawab perkataanku yang menggodanya , dan tak juga menjawab kebingunganku ini…aishhhh ada apa sebenarnya…kenapa dia dating dan melampiaskan rasa laparnya padaku seintens itu…kenapa pula namjaku ini terlihat terkejut bahkan mungkin aku merasa dia sedikit bersalah padaku…entahlah semua ini membuatku bingung….segera aku dan kyu oppapun segera beranjak meninggalkan bandara dan menuju parkiran mobilnya…

Suzy POV END…..

 

KYUHYUN POV :

 

” YAK ….Opppa…”tiba2 kudengar suara yeoja yang tak asing memanggiku

Kutolehkan wajahku menghadapnya…dan OMO…dia benar2 ada disini…YA tUHAN harus seperti apa aku bereaksi..sungguh aku terkejut…aku berharap dia hanya menngerjaiku dengan semua ini…tapi ternyata tidak…di bahkan berlari menghampiriku dengan riang…bagaimana aku harus bersikap tuhan…sekarang saja masih kurasakan perasaan anehku pada myugie…aku masih tegang dengan ciumanku dengan myugie…bagaimana aku bias menghadapi yeojaku ini sekarang…

 

Dengan paksaan akupun tersenyum membalasnya, kutenangkan hatiku dan berjalan tenang kearahnya, sialnya belum beberpa saat suzy melemparkan dirinya padaku dan memeluk tubuhku dengan kerinduan yang sangat… dan DEG… aku tertegun , aku tak merasakan apa2 pada yeoja didepanku ini…sungguh maksudku…aku tak seperti dulu…seperti dulu saat gejolak tubuhkujika aku memeluknya dan berdekatan hanya dengannya tak lagi bias kurasakan bahkan sekarang hatiku berdetak normal tak sekencang dulu saat aku menghadapinya…YAK Ada pa semua ini…AAAAAAA semua membuatku bingung…

“Oppa…bogoshippo….”ujarnya padaku dan sambil tetap memeluk tubuhku dengan erat…

YA TUHAN DIA kembali dan bias kurasakan aroma tubuh yeojaku ini ,YA aroma yang sama kuhirup…dan lagi2 tubuhku tak merespon apapun, tubuhku tak memberontak saat seperti aku dengan myugie bahkan malah membeku bingung….adapa dengan aku… YAK cho kyuhyun …kau BABO HAH…bukankah dia yeoja yang kau cintai kenapa secepat itu kau tak terrespon dengan kedekatan kalian… bukankah dulu kau sangat menggila karena tak bias berdekatan dengannya dan hamper putus asa karena tak bias menyentuh tubuhnya… tpi sekarang kenapa kau malah diam dan gejolak keteganganmu menghilang bodoh!!! Makiku dalam hati… tanpa sadar akupun membalas pelukan suzy padaku….kupererat pelukanku dengan mantap..berusaha mencari kebutuhanku padanya…kebutuhan tubuh dan hatiku…tapi….tubuh dan hatiku tak berdetak sekeras dulu…kupeluk suzy lebih arat tapi tetap saja aku tak merasakan apa apa… baiklah… mungkin sedikit ada karena aku tiba2 ingin memeluknya dan menunjukkan padanya aku tak berubah…tapi TUHAN…. Semua ini tak sebnding dengan semua hal yang kurasakan dengan myugie…bahkan saat aku mencium myugie diapartemenku pagi ini…aigoooo gilakah aku membayangkan dongseangku itu… dan SHITTTTT tubuhku kembali meremng hanya memikirkan kejadian myugie dan aku… karena frustasi akupun bertanya pada suzy dan berusaha memperhatikannya….

“YAK jagi…kau tak malu hah!!”ujarnya lirih untuk mengalihkan pikiranku…kurasakan suzy menggeleng dengan jawabannya…sambil tetap memelukku..

” Shireoo…. Biar saja orang melihatnya…oh oppa…jongmal bogosippoyo…kau tak kangen padaku hah!!”tanyanya pelan

Kueratkan pelukanku mendengar perkataannya…YA TUHAN…rasanya ada perasaan bersalah terhadap yeojaku ini…aku sungguh tak ingin menyakitinya dan tak ingin bahkan aku yakin aku tak sanggup berpisah dengannya dengan semua kenangan kami…bahkan sekarang meski aku tengah memeluknya tadi aku malah memikirkan dongseangku itu… AISHHHH BRENGSEK sekali aku ini….

“YAK paboya kau jagi…” tiba2 aku berkata ” kureum..tentu saja aku juga merindukannmu…aku senang kau pulang…walau semendadak dan seekstrem ini…aigooo kau membuatku terkejut…”ucapku penuh perasaan dan kejujuran…jujur dengan kedatangannya ini… ,

Kujauhkan tubuh suzy dan menundukkan pandanganku menatap kewajah cantiknya itu, sungguh tuhan dia terlihat cantik dan memukau tapi kenapa aku masih  tak mendapatkan gejolak itu seperti dulu…

Akupun tersenyum melihat nya secantik itu walau dia terlihat lelah…YAH..mungkin ini hanya sejenak… aku sunguh yakin aku mencintai sosok didepanku ini… aku tak sanggup meninggalkannya …dan sekali lagi aku memantapkan hatiku dan semua indraku untuk menyentuhnya dan menunjukkan padanya aku tetplah kyu yang dulu…

” saranghae…and gumawwo kau menepati janjimu…jongmal saranghae suzy aa….” Ucapku padanya …Dan setelah itu akupun mencium suzy…. Berusaha mencium dengan intensitas lelakiku dan….. berhasil/… ada semacam arus kecil ditubuhku terhadapnya..…aku terus menciumnya dengan lembut …beberapa saat ciuman itu lembut dan tak menuntut sampai kembali kurasakan ada rasa bersalah karena mencium seseorang yang bukan istriku…dan secepat kilat myugie menghantui otak dan tubuhku…secara kilat pula tubuhku mengingat myugie dan lagi2 kebutuhanku hanya mengingat dongseangku menggelegar…tanpa sadar aku melampiaskan semua itu pada suzy…tiba2 ciumanku berlanjut lebih cepat , keras , dan menuntut…aku tak peduli lagi…. Aku memang tak membayangkan myugie yang menciumku … aku menyadari sosok yang tengah bersentuhan intim denganku ini tapi aku melampiaskannya pada suzy dan berharap semua yang kurasakan berasal darinya…ciuman it uterus kulanjutkan….dan sekali lagi aku berhasil mengendalikan diri dan merasakan perasaan mendamba pada yeojaku ini…dan aku yakin pasti perasaan mendamba ini berasa dari orang yang kucintai…hingga tiba2 kudengar suzy berkata lirih menghentikan aktifitas kami…

“Oppa…hentikan…orang2 menatap kita…”ujarnya lirih..

Sadar…akupun menjauhkan diriku…kulihat suzy merona memerah dengan pipinya byang bersemu merah…aigo aigoo…kyeopta suzy ku ini….segera setelah semua kembali kukendalikan akupun berniat sedikit menggodanya…

“Mianhe jagi… aku terlupa kita masih dibandara…aku kira kita sudah ditempat yang hanya kau dan aku…aigoooo , aku sungguh jengkel melepaskanmu sekarang…”ujarku penuh evil dan menyeringai pada sosok yeoja yang ada didepanku..…bias kulihat suzy kembali merona…aishhh jinjja sungguh aku merindukan yeoja ini…sampai tiba2 PLETAKKKK kurasakan pukulan di kepalaku…

“YAK…Appuda….”teriakku keras,

” YAK kenapa kau memukulku hah!!!…aishhh jinjja…. Inikah sikapmu saat bertemu kekasihmu….”ujarku kesakitan.

“YAK siap suruh kau mengerjasiku hah….otakmu masihkah seyadong itukah

“YAK kau gila kah oppa… tiba2 kau tertawa seperti itu…aigooo…2minggu ini apakah begitu merindukanku bahkan sampai gila seperti ini..”ujarnya menggodaku…melihatnya berkata demikian menghentikan tawaku… dan aku tertegun… sudah 2minggukah semua ini…tapi apakah benar ucapan suzy …aku gila karena tak bertemu dengannya dan sering merindukannya… tapi sial yang ada malah perasaan bersalah karena sedikit melupakannya karena masalahku dengan myugie… tak bias menjawab akupun menariknya pergi meninggalkan bandara

” kajja…”ucapku,

Beberapa saat kami telah berada didalam mobil dalam perjalanan menuju rumah suzy…maksudku… begitu..tapi saat aku bertanya alamat rumah yang akan dia tinggali membuatku malah terkejut…

“MWOOOO!!!!.. kau tak tau akan tinggal dimana saat ini…AISHHH jinjja… apakah kau tak memeprhitungkan semua ini hah!!!”ujarku kesal dan masih dengan mengemudikan mobilku…

“AISHHH…jinjja oppa…aku belum berfikir sejauh itu… kukira… aku akan tinggal dihotel saja… tak mungkin bukan aku tinggal denganmu sekarang, aku tak ingin orang tuamu terkejut kau membawaku pulang,…”jawab suzy… dan sialnya jawaban itu membuatku kembali tertegun bahkan terhantam rasa bersalah…

TUHAN apakah aku harus menceritakan myugie sekarang… jongmal…aku tak sanggup unuk terus memahaminya…aku tak sanggup untuk menyakitinya…aku ingin dia tau akau akan mencintainya dan setia padanya…aku ingin dia percaya padaku…dengan sedikit menimbang akupun memikirkaan semua ini….beberapa saat aku berfikir mencarikan sebuah aparteman untuknya tapi tiba2 terlintas pikiranku bahwa semua ini sungguh menguntungkan…YA setidaknya aku bias jujur pada yeojaku ini dan aku yakin semua masalah ini akan berakhir dengan cepat… untuk itu aku harus benar2 memberi tahu suzy masalahku…aku yakin dia akan percaya tapi Jebal tuhan jangan biarkan suzy menangis dengan kejujuranku… aku tak sanggup melihatnya menangis…dengan tekad akupun berusahan mengatakan apa yang harus aku katakana…

Kutepikan mobilku ditepi jalan…bias kulihat kebingungan dimatanya…

” YAK oppa…kenpa kau berhenti hah!!!…bukankah ini masih dijalan…kulihat tak ada hotel sama sekali oppa…”ucapnya lugu…aigooo haruskah kuktakan kejahatanku itu….tapi ANDWEEE aku tak bias tak berkata jujur …aku harus benar2 melakukannya…

” Jagi… lihatlah aku…jebal…dan bisakah sekali lagi aku memintamu percaya padaku…aku ingin mengatakan sesuatu suzy aa…bisakah kau mendengarkanku…”ucapku lembut dan memegang dagunya untuk menatapku…

“Weayoo???”ujarnya …” YAK oppa…ada apa…apakah appamu memburuk…tadi pagi saat aku meneleponmu kau juga berkata demikian…apa terjadi sesuatu oppa…”tanyanya bingung..

Kupegang kedua pipinya dan menarik wajah itu ke bibirku…kukecup ringan bibir itu untuk menentramkan hatiku dengan ketakutan…kulihat wajah kebingungan suzy didepanku…

” Ahni jagi..tapi jebal…bisakah kau berjanji itu padaku…apapun yang kukatakan dan kulakukan …kau akan mempercayainya…jebal katakanlah…”ucapku mendesak…beberapa saat kurasakan kelegaan itu…

“Ara…ara…aku pasti percaya padamu oppa…nah katakanlah apa kejahatanmu…”ujarnya tersenyum menggoda…

Dengan ragu akupun mengatakan hal terkejam untuknya dan tentu saja terkejam untukku….

“Mianhe jagi-aa… aku…aa..aaaku telah menikah…”ujarku gugup…

DEG…tak ada suara …kulihat suzy terkejut akan ucapanku…tapi tiba2 dia tertawa…” Yak oppa ..jongmal…ucapamu mengejutkanku…aishhh…ara2…kau ingin membalasku kan…aishhh jinnja….kau mengejutkanku…tapi jebal tak bisakah kau bergurau yang lain…aku tak suka kau begitu…”ujarnya

” ahni…jongmal suzy aa…tak bisakah kau tak tertawa disaat seperti ini…”ujarku tiba2 penuh emosi…

“MWOO!!!…YA YA YA…hentikan semua leluconmu oppa…kau menakutiku…ini hal terlucu yang aku tau..hahaha…jebal hentikan…”ujarnya kecut

Entahlah kenapa aku begitu emosi belakangan ini karena sekarang aku kembali memanas dengan sikap yeojaku ini…

“BRENGSEKKK…dengarkan aku…AKU SUDAH MENIKAH>>>TAK BISAKAH KAU SERIUS BAE SU JIE..”bentakku padanya dan memukul dasbor mobilku…

Dan PLAKKKKKKK……sebuah tamparan berada dipipiku…aigoooo…aku pantas mendapatkannya…kupalingkan wajahku kearah suzy..dan TUHAN…bukankah aku memintamu untuk kuat…tapi yang kulihat dia malah berurai air mata…

” jagi…jebal jangan menangis…jebal jagi-aa….”kutarik tubuhnya kearahku…dan dia meronta dengan perlkuanku….

” Brengsek…menjauh dariku bodoh…jangan menyentuhku dengan kekejamanmu lagi…aku membencimu oppa…aku membencimu cho kyuhyun…jebal lepaskan aku…”ujarnya meronta dan air mata itu masih beruraian..

” Ahni jagi…jebal kau harus mendengarkanu….kumohon percya;ah padaku…”ucapku memohon dan masih memeluknya…

” lepaskan aku..KAU…PEM..BOGONG….kau tau kau menyakitiku oppa…kenapa aku bodoh kau akan menungguku…aku bahkan bodoh jauh2 kemari karenamu…sialan…aku tak ingin bertemu denganmu,….sekarang lepaskan aku..juarnya masih meronta dalam pelukanku…

Kudekap dia lebih erat…kuberikan pelukan sebanyak2nya agar dia tau aku benar2 mencintainya…aku hanya butuh dia percaya padaku…

“jagi percayalah aku,… jebal…aku mencintaimu suzy aa…dan jangan kau ragukan itu…hanya saja ini bukan diluar kehendakku bahkan semua ini bencana untukku tak bisakah kau mendengraku…”

Bisakurasakan rontaan itu melemah dan kudegar tangisan suzy yang memilukan hatiku…jebal tuhan…berilh aku hukuman karena membuat wanita ini menangis untukku….cukup lama isakka itu semakin keras….

” hiks hiks…kenapa oppa…kenapa kau menyakitiku…mana janjimu hah…kenapa kau setega ini oppa…”ujarnya masih menangis

” ahni… karena aku mencintaimu …aku ingin kau tau itu…aku ingin kau percaya jagi… aku akan menyelesaikan semua ini dan kembali denganmu…bisakah kau menunggu sampai semua ini membaik seperti dulu…..bisakah??”ucapku…

“atas dasar apa kau mengajukan itu semua…apalagi yang tersisa oppa…tak cukupkah kau melukaiku…jongmal aku terluka oppa…”lrihnya…

“Jagi…plisss….percaya padaku…sekali saja …aku janji tak akan meningglkanmu..ara…saranghae jagiya”ucapku penuh penekanan dan kelembutan …

 

Bias kurasakan ucapanku berpengaruh padnya…bias kurasakan suzy mengangukkan kepalanya dan memberiku jawaban sepenuhnya,,,tapi air mata itu masih tak bias kuhentikan dimatanya…kukecup mata itu…memberinya kekuatan untuk bertahan…sampai reda amarah dan air matanya…kami masih tetpa berpelukan…setelah semua lebih membaik …akupun menceritakan semua kejadian selama 2minggu ini termasuk perasaan myugie…rencana2ku dengan appa untuk menyadarkan myugie , pernikahanku dan semuanya masa laluku bahkan masa kelamku jika aku bukanlah putra kandung keluarga cho…semuanya aku ceritakan tanpa bersisa…kecuali…perasaan anehku pada myugie…dan gejolak tubuhku padanya..semua hal tentangku pada myugie…hanya aku pendam sendiri…

 

Aku sungguh takut untuk membuatnya terluka kembali…toh perasaan aneh itu hanya sementara..karena suzy telah kembali kesisiku…dan aku yakin semua akan membaik dengan dulu…

 

“MWOOO!!!!…astaga…aku sungguh tak percaya semua ini oppa…rasanya seperti sebuah drama… tidakkah kau aneh menikah dengan dongseang yang kau anggap adik itu…aishhh jinjja sungguh aku semakin membencinya….membenci myugimu itu…aku semakin tak suka padanya..”ucapnya kasar

” dia hanya adikku jagi…iu sudah cukup…jebal jangan mebasingnya didepaqnku…”ucapku sedikit tak terima dia tak menyukai myugie…

“Ah..liatlah…kau masih saja membantunya… kongseletkah kau oppa…dia mmbuat semua ini rumit… ini aneh dan membingungkan…bahkan kau membelanya dsaat dia menghancurkan hubungan kita… dan jangan katakana aku harus menyukainya karena tak satupun ada alas an untukku melakukan itu…dia bukan adikmu…jadi tak ada hubungannya denganku…dan tenanglah aku akan menjauhkanmu darinya jika perlu akan menyeretnya…”jar suzy emosi…

Aigooo ini tak membantu…karena suzy terlanjur beremosi…tapi aku juga sedikit emosi dia menyatakan myugie bukan adikku…aishhh jinjjja kenapa semua orang mengingatkanku bahwa myugie bukanlah dongseangku…aishhhh menyebalkan…

” baiklah…. Aku hanya berharap kau mengerti jagi…sekarang maukah kau membantuku menyelesaikan ini… appa berencana membawa myugie keluarngeri kira-kira 2-3bulan lagi…dan aku hanya punya waktu selama itu untuk menyelesaikan masalah ini..”ucapku…kini kami hanya berpegangan tangan…

” baiklah…kajja…aku akan menyelesaikan ini…tak peduli apapun akan kubuka matanya…kau hanyalah milikku…..aishhh kekanak2n sekali mengancammu untuk bunuh diri…mendengarnya aku sungguh jenggah…”ucap suzy kasar…

AISHHHH aku bingung sekarang… sejak kapan yeojaku ini kasar heh….aaaa molla molla..mungkin itu hanya sementara…tentu saja aku juga akan marah jika aku dipihak suzy….ya tuhan semoga semua membaik…bias kurasakan suzy mempererat pegangan tangannya padaku dan menatapku cemerlang…membuatku lega dan tersenyum tulus…

” saranghae oppa…mianhe aku bersikap kasar tapi percayalah semua itu tak membuatku meninggalkanmu…aku akan menjadi keluarga, kekasih dan istrimu…aku akan memberikan keluarga nyata untukmu…jadi jebal….jagalah hatimu untukku…otte!!”ucapnya…

Kuanggukkan kepalaku membalas semua perasaannya…kutarik dia kepelukanku dan mengelus punggungnya…

” Gumawwo jagiya….jongmal aku beruntung kau disisiku….sarang hae…”ucapku tulus

” nado saranghae….”ucpnya…

Dan setelahnya kamipun beranjak pergi menuju takdir yang akan berubaqh…

Kyuhyun POV End…..

 

Author POV :

Tak jau dari apartemen tempat myugie tinggal ada seorang namja yang tengah berkutat dengan aktifitasnya… YA namja itu sedang melakukan suatu gerakan yang bias dibilang menari…ahni maksudku namja itu sedang berlatih koreografi untuk sebuah album yang akan dipentaskan bersama grup bandnya dalam sebuah acara television…namja itu terlihat bekerja keras dan serius sampai2 tak memeprhatikan seseorang memaki namanya…

 

” YAK …LEE JINKI…KAU IDIOT HAH!!!”ujar seseorang….

 

Author POV end….

 

Myun – AH POV :

 

Sudah beberapa jam sejak kyu oppa meninggalkanku diapartemen ini…sejak itupula kejadian menyakitkan itu terjadi…TUHAN …sungguh aku masih belum puas menangis…rasanya hatiku tercabik2 kata2 kasar kyu oppa padaku…sejijik itukah jika dia didekatku …menyentuhku….bukankah kami telah menikah…bukankah dia berhak melakukan itu padaku…tapi kenapa dia menguji kesabaranku tuhan…ahni dia mmenguji kekuatanku hatiku dengan kekejaman kata2nya…AISHHHH sudah berapa lama aku menangis untuknya….bisakulihat ruangan ini terasa gelap…. Tubuhku malas beranjak dari sofa ini… aku hanya ingin menentramkan hati dan tubuhku… bahkan sampai sekarang hati dan tubuhku memilu…hatiku terobeek robek kekejaman kyu oppa, sedangkan tubuhku memilu karena kebutuhan aneh yang mendesak dalam tubuhku tak tersalurkan dengan benar…aneh… selama aku mencintainya tak pernah aku menginginkannya sehebat tadi…bahkan persaanku saat dia menyentuhnya semakin membara… aigooo….sampai kapan jantungku berdetak lebih kuat lagi….OMO…..apakah aku bergairah dengan kyu oppa ( >/////<) otokheee….AAAAAA memalukan….aigo aigo…kenapa dadaku bergemuruh saat aku mengatakan kata itu…aishhh jinjja aku harus meedam semua ini….

 

Segera akupun berdiri menuju kekamar kyu oppa tapi sebelumnya aku menghidupkan lampu apartemen…kusadari hari telah menjadi malam…diluar matahari tak lagi tampak hanya bulan menyinari…kusadari pula hari sudah menunjukkan pukul 9malam…omona…selama itukah aku menangis…dengan segera akupun memasuki kamar itu dan menuju kamar mandi…aku harus meredam tubuhku akibat mendamba ini…aishhhh (>///<) memalukan…. Sejak kapan aku tak tau malu begini…. Bagaimana jika kyu oppa dating dan tubuhku masih bersikap seperti ini…..aishhhhh…ommma…tolong aku….ahni…jebal tuhan setidaknya normalkan jantungku ini….tapi sia2 saja jantungku dan gemuruh tubuhku masih sehebat tadi saat kyu oppa menyentuhku…

 

Kupikirkan kembali semua ini… rasanya ciuman kedua kami bukan akulah yang memulai…lalu kenapa tiba2 kami berciuman…aigooo…siapa yang memulai semua ini….tak mungkin kyu oppa…tapi aku juga tak memulainya…aishhhhhh jinjja….kupukul kepalaku yang lambat ini dalam mengingat…semua hal jika menyangkut kyu oppa membuatku menggila dan lambat dalam berfikir….tak ingin berlama2 mandi …akupun segera menyelesaikan mandiku…. Sedikit sentuhan air meredam respon tubuhku…dan beberapa lama aku berendam… air itu menguapkan gejolak tubuhku dan semuanya kembali sedia kala….

 

Setelah puas aku mandi…segera ku beranjak mencari pakaian…tapi sialan…aku lupa …semua barangku masih belum diantar kemari terpaksa aku kembali memakai baju ku tadi…setelah mematuk diri akupun beranjak keluarkamar dan menuju dapur untuk membuat makanan seadanya… pasti kyu oppa belum makan…aku tau kebiasaannya…dia tak akan makan jika masih bekerja….jadi akupun mulai membuat makan malam…walau aku tak ahli memask tapi aku juga bias menakar rasa dan membuat makan sesuai resep makan…

 

Kubuka lemari es diaparteman ini…aigoooo…tak ada bahan makan untuk dijadikan makanan yang layak dan sehat….disini hnya tersedia telur dan sayuran tauge…karena hanya itu yang kudapat…segera aku mengamil seadanya…kulihat lyar laptop kyu oppa yang tadi telah kuambil…kulihat situs diinternet cara membuat makan malam…

 

Hahahahahaha walau sikap kyu oppa dingin dan kasr setidaknya aku tak membenci pekerjaan rumah tangga ini… aku sungguh ingin menajadi istri yang baik dan tentu saja anak anak kecil yang lucu2…aishhhh membayangkan saja membuatku bahagia… akupun bersenandung ringan sambil mengerjakan pekerjaan rumahku …1jam kemudian…AISHHHHHH ternyata pekerjaan memasak ini sungguh melelahkan , sudah hamper 1jam aku berkutat dengan masakan sederhana ini..tapi inipun tak kunjung selesai…aigooo aigoo…pantaskah aku disebut yeoja…hanya memasak seperti ini saja sudah membuat semua otakku kewalahan…aishhh aku harus cepat2…bukankah sebentar lagi kyu oppa dating…aku tak ingin dia melihat kebodohanku dalam memasak… memalukan sekali menjadi tontonan untuknya… lihat saja bias kubayangkan dia akan mengejek semua hal yang kulakukan bahkan dia akan semakin menertawakan kebodohanku ini, kugelengkan kepalaku…rasanya aku tak bias berharap bayanganku akan terpenuhi…anadaikan dulu dia akan selalu menggodaku…aishhhh rindu sekali aku dengannya, sungguh aku merindukan keisengannya padaku…hufffffffff , kuhembuskan nafasku …aigoo aigooo…rasanya aku membutuhkan istirahat…seharian ini otakku terus dan selalu memikirkan kyu oppa…bisakah akumendiamkan otak dan hatiku sejenak… sambil berpetualang dengan segala pikiran…aku mulai menata makanan yang siap aku masak untuk kyu oppa…ah ahni untuk suamiku pertama…aishhhh…tersenyum melihat semua hasil karya masakanku…kurasakan pintu apartemen terbuka…nada otomatis terdengar mulai membuka dan menimbulkan suara yang bias kudengar…

Sambil tersenyum akupun meninggalkan dapurku itu dan berlari kecil menyambut suamiku…dan DEG…kulihat suamiku itu berjalan memasuki pintu masuk apartemen kami …dan kalian tau hatiku berdetak tak menentu…gugup , bingung dan senang dia kembali…setidaknya bukankah dia masih peduli dan dating padaku!!…tapi DEGGGG tiba2 kulihat kyu oppa…suamiku itu menyingkir dan menggandeng tangan seseorang…dan semua firasatku dan kekuatanku terserap menjadi satu membentuk pikiran2 yang tak menentu…

“YAK SIAPA YEOJA ITU”teriakku dalam hati…

MYUN-AH POV END….

*********************to be continue******************

 

32 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

