Because Of You (first part)

Title                                        : Because Of You (first part)

Author                                  : Dara Daroen (@dara_daroen)

Main Cast                             : Kim Donghyun , Ji Hyo Ri

Support Cast                       : All member Boyfriend, Lee Jeongmin

Genre                                     : Romance

Rating                                    : PG

Leght                                      : Twoshoot

 

~ Author POV ~

Seoul, terkenal dengan keindahan gedung-gedung bertingkatnya. Mobil-mobil berlalu lalang menghiasi jalanan seisi kota Seoul. Begitu pula ramainya mobil-mobil yang menetap maupun pulang  pergi di salah satu gedung tingkat yang begitu megah, sebut saja gedung tempatnya Starship Entertaiment.

Tak lain dan tak bukan management ini adalah naungan dari sebuah boyband yang cukup terkenal sejak awal debutnya Mei 2011 lalu. Semua pasti tau, ya, Boyfriend.


Boyfriend yang di ketua oleh seorang namja yang dikenal paling dewasa dari seluruh anggotanya, Donghyun. Selama berbulan-bulan ini keadaan Boyfriend baik-baik saja, sang leader masih sangat baik mengatur anggota-anggotanya. Tapi berbeda saat Donghyun sedikit cuek dengan boyband ini.

Entah mengapa Donghyun makin berbeda. Tapi dibenaknya mengatakan bandnya ini sudah mulai banyak permasalahan walaupun sebagian bisa teratasi. Sang leader ini hampir putus asa, namun dia mencoba tegar dan terus mencoba menyelesaikan semua.

~ ~

Disuatu malam disaat Donghyun tengah risau akan semua yang dialaminya itu. Dia ingin mencoba menenangkan dirinya. Satu tempat yang paling dia suka dan paling utama dia tuju saat seperti ini, yaitu di Pantai Haeundae.

Terletak di Busan, kota kedua terbesar di Korea. Sangat bagus dengan fasilitas untuk turisnya. Tempat yang bagus untuk berenang. Juga banyak pemandian air panas di sekitarnya untuk istirahat. Bisa juga berjalan kaki dari pantai ini di bukit Dalmaji untuk pergi ke Pantai Songjeong.

Meski pantai itu tempat wisata yang selalu ramai, tapi itu hanya ramai diwaktu libur dan dipagi hari.

Donghyun sangat suka menyendiri disaat dirinya tengah galau. Pantai Haeundae ini tempat yang tepat karena di malam hari ini pantai begitu sepi.

Sesampainya disana, ia terduduk di batu besar dekat pohon ditepi pantai. Pandangan matanya menuju air laut yang menggenang indah. Suasana malam yang begitu nyaman, begitupun karena ditambah angin yang sepoi-sepoi membelai wajah tampannya.

Donghyun memejamkan matanya, menikmati keindahan dan kenyamanan ditepi pantai ini.

‘hhhhhhhh’ desahnya pelan bersama suara angin yang menggoda.

Donghyun kembali membuka matanya, kini pandangannya menuju ke seorang yeoja yang sedang berdiri sendirian di dekat pantai. Terlihat rambut panjangnya terurai, dress panjang yang sederhana  yang digunakannya itu sedikit mengembang diterpa angin.

Akhirnya Donghyun turun dari batu tempat duduknya tadi, mencoba menghampiri yeoja itu. Timbul banyak keanehan dari dirinya, timbul beribu pertanyaan di benaknya.

‘mengapa yeoja ini sendirian dimalam ini, di dekat pantai pula. Apa rumahnya didekat sini?’ ujar Donghyun dalam hati. Kini dia sudah disamping yeoja itu.

“Heemmmm. Hari sudah malam, mengapa kau disini? Sendirian pula.. Apa rumahmu didekat sini?” seru Donghyun pada yeoja disampingnya itu. Yeoja itu sempat kaget dan menatap Donghyun heran, namun ia palingkan lagi tatapannya. Dia terdiam.

“Siapa namamu?” tanya Donghyun.

“Ji Hyo Ri imnida” jawabnya. Donghyun terkesima mendengar suaranya, ternyata suaranya begitu lembut.

“Oh Ne. Kim Donghyun imnida. Senang berkenalan denganmu” balas Donghyun.

~ ~

“Mengapa kau sendirian disini? Hari sudah malam” ujar Donghyun pada Hyo Ri. Kini mereka tengah duduk berdampingan dipasir pinggir pantai.

“Aku..  Jenuh. Aku sedang mencari kedamain sini” jawab Hyo Ri.

“hmmmmm. Sama sepertiku, akupun sedang mencari kedamaian disini” balas Donghyun.

Angin semakin membelai tajam tubuh mereka. Udara malam makin dingin dan begitu menusuk. Hyo Ri bergidik pelan. Donghyun memperhatikannya.

“Kau kedinginan?” seru Donghyun.

“Ne”

“Sebaiknya kau pulang, kau bisa sakit jika disini begitu lama. Atau mau kuantarkan pulang?”

“Ani. Aku pulang sendiri saja. Hmmmmm Baiklah, aku pulang sekarang ya”

“Ne, hati-hati”

“Kamsahamnida Donghyun~ah!” seru yeoja manis itu sambil berjalan meninggalkan Donghyun. Donghyun hanya tersenyum.

Bagaikan malaikat turun dari langit. Paras cantiknya begitu menebar pesona. Apakah dia kedamaian kucari ini? Oh tuhaaan, dia begitu sempurna’

~ ~

Keesokkan harinya disaat hari mulai sore, Donghyun kembali kepantai. Seperti biasa, dia mencari ketenangan, karena suasana di dorm Boyfriend benar-benar membuatnya jenuh.

Ia duduk di atas pasir dekat pantai. Air pantai yang pasang surut itu sempat menyentuh kaki Donghyun yang tak beralas. Angin yang lagi-lagi begitu nyaman membelai wajahnya.

Disaat dia menikmati itu semua, satu lagi nikmat berikutnya yang datang…

“Donghyun~ah!” seru seseorang dan menepuk pundak Donghyun.

“Hey kau Hyo Ri” . yeoja manis itu tersenyum dan duduk disamping Donghyun.

“Nampaknya kau sering sekali kesini” ujar Hyo Ri memecah keheningan.

“Ne kau benar. Aku suka pantai ini, begitu indah nyaman dan cukup menghilangkan stressku” ujar Donghyun.

“Stress? Kau ada masalah apa Donghyun~ah? Mmmmm mungkin kau bisa berbagi cerita padaku” ujar Hyo Ri. Donghyun menatapnya, lalu ia mulai menceritakan masalah-masalahnya sebagai leader Boyfriend itu.

“Jadi kau seorang leader boyband?” tanya Hyo Ri setelah mendengar cerita Donghyun.

“Ne”

“Kurasa permasalahan seperti itu memang wajar untukmu. Setiap organisasi dan kandidat pengurusnya itu pasti memiliki kewajiban dan tanggung jawab masing-masing. Tak jarang memang jika seorang ketua begitu stress menghadapai anggota-anggotanya. Tapi, seharusnya stress itu tak perlu berkepanjangan” ujar lembut Hyo Ri. Donghyun tersenyum mendengar perkataan bijak Hyo Ri ini, dalam benaknya, yeoja ini selain cantik tapi juga pintar.

“Ya kau benar Hyo Ri. Tapi apa kau tak bisa merasakan jika kau ada diposisiku dengan semua masalah beratku ini? Semua itu tak mungkin membuatku stress hanya dengan waktu singkat” seru Donghyun.

“Ne arasseo. Tapi, cobalah kau untuk tegar lagi, cari lagi usaha untuk keluar dari masalah-masalahmu itu. Aku yakin keputus asaanmu ini akan kembali menjadi semangat” ujar Hyo Rin meyakinkan.

“hmmmmmmm” Donghyun hanya bergumam.

“Ya aku hanya memberi saran padamu Donghyun~ah. Kuharap ini bisa membantumu” lanjut Hyo Ri lagi.

“Hahaha. Ne Hyo Ri~ah. Kau amat membantuku, aku akan coba kata-kata darimu itu. Gomawo atas semangatmu” ujar Donghyun. Hyo Ri hanya tersenyum manis namun hanya sesaat . Hyo Ri tertunduk lesu sekarang.

“Waeyo Hyo Ri~ah?” ujar Donghyun bingung.

“Entah mengapa aku jadi teringat masa-masaku saat menjadi ketua tim menari balet dulu” ujar Hyo Ri.

“Oh, kau dulu seorang balerina?” tanya Donghyun.

“Ne. Ibuku sempat menyekolahkanku di sekolah khusus menari karena cita-cita kecilku ingin menjadi balerina. Aku sukses menjadi penari hebat maka dari itu aku dijadikan leader di kelas menariku”

“Oh. Nah lalu? Mengapa kau sebut dulu? Mengapa sekarang tidak?”

“Hhhhhhh. Itu semua karena ada penghalangnya”

“Apa itu?”

“Ah sudahlah kau tak perlu tau Donghyun~ah”

“hmmmm Baiklah, tapi kuharap kau tetap semangat ya”

Lagi-lagi Hyo Ri hanya tersenyum. Donghyun pun membalas senyum manisnya.

Mereka kini mulai dekat satu sama lain. Selalu berbagi cerita, menyelesaikan masalah bersama. Yaaaa, Donghyun cukup lega setiap kali dia stress, dia bisa langsung menghilangkannya karena Hyo Ri. Hyo Ri benar-benar membuat Donghyun semangat lagi.

~ ~

Semakin hari keakraban Donghyun dan Hyo Ri ini makin terlihat. Mereka selalu bermain bersama dipantai, menikmati sejuknya dan keindahan pantai bersama, menghabiskan malam dengan bercerita-cerita satu sama lain. Dan semua itu membuat Donghyun yakin dengan perasaannya terhadap Hyo Ri. Tak salah lagi, Donghyun kini sudah jatuh hati pada yeoja itu.

Disuatu malam saat pantai masih begitu sejuk untuk dinikmati, Donghyun dan Hyo Ri sedang berdampingan duduk dibangku dekat pohon yang agak menjauh dari tepi pantai. Malam yang indah lagi bagi Donghyun. Dan Donghyun sepertinya tidak mau melewatkan keindahan ini.

“Hyo Ri~ah…” seru Donghyun.

“hhhhmmm” jawab Hyo Ri dengan gumaman.

“Kau tau? Disaat aku risau, sedih, khawatir, gundah, disaat itu aku langsung bangkit lagi. Dan kau tau mengapa?”

“Waeyo?”

“Kurasa semua ini karenamu. Dulu disaat aku menggalau dipantai ini dan belum bertemu denganmu, aku selalu depresi dan tak menemukan jalan terbaik untuk menghilangkan kerisauanku. Tapi semua berbeda saat kau datang. Kau mau aku ajak curhat, dan selalu saja kau memberiku solusi, semua itu cukup nyaman bagiku Hyo Ri~ah”

Hyo Ri tersenyum manis. Lesung pipinya yang lumayan dalam begitu menambah kemanisan senyumnya itu, membuat Donghyun semakin gemas terhadapnya.

“Jeongmal? Ah aku merasa semua itu biasa saja Donghyun~ah. Aku hanya sekadar menenangkanmu”

“Ne, Gomawo Hyo Ri~ah”

“Cheonmaaa”

Diam. Mereka terdiam. Entah mengapa keduanya menjadi sedikit canggung. Tapi, beberapa lama kemudian Donghyun mulai memecah keheningan.

“Hyo Ri~ah.. Apa kau punya perasaan yang sama sepertiku?” seru Donghyun.

“Maksudmu?” Hyo Ri tampak bingung. Ditatapnya kedua mata Donghyun itu dengan ragu.

“hmmmm. Apa kau punya rasa yang sama sepertiku kah?”

“Perasaan apa? Aku tak mengerti maksudmu Donghyun~ah”

“Cinta”

Hyo Ri terbelalak mendengar kata yang terlontar dari mulut Donghyun barusan. Meski hanya satu kata, tapi itu bermakna banyak dan membuat Hyo Ri bingung tak menentu.

“Bagaimanakah Hyo Ri~ah?” seru Donghyun lagi mengagetkan.

“emmmm maksud, maksudmu? Jadi…” ujar Hyo Ri gugup.

“Ne. aku mencintaimu Hyo Ri” ucap Donghyun lepas.

Hyo Ri terdiam, begitu tak percaya yang dikatakan Donghyun ini.

“Mengapa kau diam? Apa kau sudah mencintai orang lain?” ujar Donghyun lagi.

“hmmmmm Ne Donghyun~ah”

Kini gantian Donghyun yang terkaget, ditatapnya mata indah milik Hyo Ri.

“S..Si..Siapa namja itu?” tanya Donghyun penuh ragu.

“Tentu saja, kepada namja yang juga mencintaiku”

Donghyun sempat bingung dan terdiam.

“Hahaha. Kau tak mengerti maksudku?”

Donghyun hanya melirik Hyo Ri.

“Aku telah mencintai namja yang juga mencintaiku dan baru saja mengatakan cintanya padaku” jelas Hyo Ri.

“Apa itu aku?” seru Donghyun.

“Tentu saja, siapa lagi? Hahahaha”

Donghyun memeluk erat Hyo Ri dan membisikkan sesuatu ditelinganya.

“Jadi, kau mau kan menjadi yeojachinguku, Hyo Ri~ah?” tanya Donghyun lembut sambil berbisik di telinga Hyo Ri.

“Ne, aku mau” balas Hyo Ri dalam dekapan Donghyun.

Donghyun berbisik lagi dengan lembut pada yeoja yang kini menjadi pacarnya,

“Saranghaeyo Hyo Ri~ah. Jeongmal Saranghaeyo..”

“Na do”

Cinta mereka kini bersatu. ^^

Tak ada lagi yang lebih bahagia selain bisa bersatu bersama orang yang dicinta. Semua itu yang kurasakan saat ini. Oh tuhan, kau begitu baik padaku memberikan malaikat cantik ini dalam pelukanku. Aku akan menjaganya sampai kapanpun’

~ ~

Satu bulan sudah Donghyun dan Hyo Ri menjalani kisah cinta bahagianya. Donghyun senang setiap hari selalu tenang disisi kekasihnya, begitu sama halnya dengan yang dirasakan Hyo Ri. Keduanya begitu bahagia bersatu dalam cinta ini.

Namun hingga suatu hari, saat Donghyun bergegas ingin pulang sehabis berkumpul di dorm Boyfriend, dia melihat yeojanya itu, Hyo Ri.

Awalnya Donghyun sempat tak percaya kalau itu Hyo Ri, tapi setelah dilihat lagi lebih jelas, ternyata benar tak salah lagi.

Donghyun melihat yeoja itu, nampaknya Hyo Ri tidak sendirian. Hyo Ri bersama Jeongmin, Jeongmin member Boyfriend.

Sesak, dada Donghyun kini begitu sesak. Dia sudah tak tau lagi akan melakukan apa sekarang. Dipikirannya sekarang ia menduga kalau Jeongmin mendekati yeojachingunya itu.

Donghyun terbakar cemburu, sangat cemburu. Akhirnya dia kembali pulang dengan cepat, ia tak mau melihat kejadian itu lagi. Itu benar-benar membuatnya sesak. Selalu muncul beribu pertanyaan dibenaknya. Mau apa Hyo Ri bersama Jeongmin? Jeongmin itu siapanya Hyo Ri? Mengapa mereka tampak begitu dekat?

Semua pertanyaan-pertanyaannya itu mengiang-ngiang di benaknya. Apa maksud dari semuanya?

–  To Be Continued  –

                Heey Readers! Ini lagi-lagi FF ku yg bertype ‘twoshoot’ , jadi ceritanya ga Cuma sampe sini doong😀 ada end partnya nanti, oke, ditunggu aja ya!!

Oh ya, ini adalah FF request.an dari seorang readers FF ku hehehe. Dia yang pertama request loh. Nah, makanya ada lagi ga yang mau request? Ayo buruaaaan😀 cek ke wordpress ku, terus liat ketentuan request FF nya😀

Oke, silahkan tinggalkan komentarmu yaaaa.

DON’T BE SILENT READERS!!!

Gomawo~ ^-^

5 responses

  1. aigo…kasian dong hyun oppa…tnang koq msih ada aku..heheheh*ditmpuk girlfriend…*…..hhuuwaa…ffnya keren bnget….gag sbar bca next partnya….ditggu yah….

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s