Kiss The Girl Part 1

Part 1: Her name is Kwon Yuri
 
Author: Nadia
Genre: Romance/Comedy (pastinya garing, saya kan pemula XD)
Cast:
–          Choi Siwon
–          Kwon Yuri
–          Lee Hyukjae
–          Stephanie Hwang
–          Kim Kibum
–          Lee Donghae
–          Jessica Jung
–          Kim Hyoyeon
–          Kim Taeyeon (Cuma muncul sedikit doang)
–          Park Jungsoo (Nyempil2 juga)
Note: Saya pemula, kalo banyak kesalahan mian ya ^^v *piss*
 
Seoul International High School, Seoul, Korea Selatan.
“Siwon!” panggil seorang pria berambut pirang pada temannya yang sedang duduk sendirian di kantin.
“Waeyo, Eunhyuk?”
“Sudah dapat teman prom?”
“Mwo? Prom?”
“Kita ‘kan sudah 3 SMA, pastinya ada prom buat acara kelulusan nanti… Eh tunggu, jangan bilang kamu nggak tau! Kemarin ‘kan sudah diumumin.”
Siwon cuma manggut-manggut nggak jelas sambil memandang ke kiri kanannya. Bagaimana dia bisa tahu kalau kemarin dia nggak masuk sekolah. Eunhyuk pabo.
“Siwon-oppa!” sapa seorang gadis berambut coklat secara tiba-tiba. Siapa lagi kalau bukan Stephanie Hwang, ketua Siwon FC. Yah, saking keren, pinter, dan tajirnya, Siwon sampai punya FC di sekolah itu. Makanya banyak cowok yang benci padanya tapi selama ini belum ada yang berani melawannya terang-terangan karena Siwon juga sangat pintar beladiri.
“Hm?”
“Nanti prom sama siapa?”
“Nggak tau…”
“Sama aku ya?”
“Ani.” Seperti biasa, Siwon langsung pergi meninggalkan Tiffany begitu saja. Dia menuju ke lapangan basket yang kebetulan sepi. Dia cuma terdiam sambil sesekali memandang orang-orang yang sedang olahraga di lapangan itu. Dan tiba-tiba, pandangannya dicuri oleh seorang yeoja berambut hitam yang sedang bermain voli didepannya.
“Ayo! Hahahaha!” seru yeoja itu semangat. Siwon sampai terpana saat melihat yeoja itu tertawa. Manis sekali. Beda dengan tawa yeoja-yeoja yang selama ini pernah ditemuinya.
‘Siapa namanya…’ batin Siwon dengan wajah memerah. Dia ingin menyapa yeoja itu tapi dia minder. Akhirnya, dia memutuskan untuk menunggu sampai yeoja itu selesai bermain.
“Hei,” sapa Siwon pada yeoja berambut hitam yang saat itu sedang menata bola voli di salah satu sudut lapangan. “Perlu bantuan?”
Yeoja itu cuma memandang Siwon heran. “Siapa ya?”
Siwon melongo. Perasaan tidak ada satu orang pun yang tidak kenal dia di sekolah itu. Bahkan para CS alias Cleaning Service pun mengenali dirinya. Choi Siwon yang tampan, penuh kharisma, kaya raya, dan disegani semua orang. Tapi kenapa yeoja ini…
“Kamu tidak kenal aku?” tanya Siwon heran. Sang yeoja cuma menggelengkan kepalanya sebagai jawaban yang sangat menohok jantung Siwon.
“Kamu benar-benar nggak kenal aku? Aku Choi Siwon, cowok paling terkenal di SIHS.”
Yeoja itu cuma tersenyum. “Kamu sendiri nggak kenal aku? Aku Kwon Yuri, yeoja yang pernah mengharumkan nama Korea Selatan di perlombaan voli tingkat internasional?”
Siwon makin tertarik saja dengan yeoja yang ternyata bernama Yuri itu. Biasanya setiap yeoja pasti ganjen di hadapannya, tapi Yuri beda.
“Emmm…” gumam Siwon grogi. “Kamu mau jadi pasangan prom night aku?”
Yuri cuma tersenyum dan langsung melempar sebuah bola voli ke wajah Siwon dengan sangat kasar.
“AWWWHHH!” pekik Siwon sembari memegang wajahnya dengan kedua tangannya.
“Mau ajak aku? Huh… Padahal kita baru beberapa menit yang lalu kenal.” Yuri tersenyum sinis. “Rebut dulu ciuman pertamaku… Kalau kamu bisa…”
Siwon merenung di kamarnya sambil memegang pipinya yang memar parah. Dia masih terngiang-ngiang perkataan Yuri tentang ciuman, dia pun memutuskan untuk mencari-cari tips di internet.
Segera dia membuka sebuah situs dan mengetikkan “Tips mencuri ciuman jitu” di kolom search. Tidak sampai semenit, mucullah alamat-alamat web tentang cara mencuri segera mengklik sebuah situs khusus cowok dan mulai dibacanya situs itu.
“Yang pertama, kamu harus PDKT dengan dia…Belikan barang-barang yang dia sukai tapi jangan terlalu berlebihan. Dan jangan sampai dia tahu kalau kamu suka dengan dia karena dia bisa badfeel… Selanjutnya, langsung tembak dan cium dia saat itu juga. Dia nggak mungkin bisa nolak apalagi kalau kamu punya face OK…”
Siwon langsung mengambil kaca kecil dan memandang wajahnya. Dia memang benar tampan, putih, imut, dan mempunyai pandangan mata yang bisa buat semua orang pingsan. Tapi kenapa yeoja itu…
Dia langsung mengambil BlackBerry Onyx-nya dan mengetik sebuah SMS(gila,, BlackBerry Onyx euy!! :p)
Hei, besok sepulang sekolah kumpul di gerbang sekolah, aku mau minta tolong. Penting.
Siwon langsung memilih beberapa nomor kontak dan menekan tombol “Send”. Dan setelah itu, dia langsung merebahkan diri sambil membayangkan wajah Yuri. Ternyata benar kata orang-orang, kita bisa jatuh cinta dengan cepat meskipun kita belum mengenal baik siapa orang itu. Dan hukum itu berlaku tanpa terkecuali untuk seorang Choi Siwon yang terkenal tidak mempunyai cinta alias homo alias yaoi. XP
Keesokan harinya, orang–orang yang telah dipanggil Siwon yang tak lain adalah Eunhyuk, Donghae, dan Kibum sudah stand by di gerbang sekolah saat jam pulang. Beberapa menit kemudian, Siwon langsung muncul dengan wajah yang sangat amat sangat lebih berkilauan dari biasanya. Ketiga orang itu sampai melongo dibuatnya.
“Kenapa kau Siwon?” tanya Eunhyuk ketakutan. Habis biasanya Siwon ‘kan selalu memasang wajah dingin.
Siwon cuma tersenyum malu sambil memandang ke arah Yuri yang sedang berbincang-bincang dengan teman-temannya
“Oh…” gumam Kibum.
“Jadi…” lanjut Donghae.
“Begitu ya…” sambung Eunhyuk.
“Eh? Mwo?” tanya Siwon heran.
“Kamu jatuh cinta sama Yuri si Volley Queen sekolah kita itu ya?” Kibum balik tanya.
“Emm… iya… Terus dia mau aku ajak ke prom night minggu depan.”
Kibum tersenyum. “Terus kamu minta tolong sama kita gitu?”
“Tentu aja! Dia baru mau aku ajak prom kalau aku bisa rebut first kiss-nya!”
“Mwo? Kenapa nggak sama Tiffany aja? Dia pasti mau. Kenapa susah-susah deketi cewek kayak dia sih? Dia pasti kegatelan, habis kamu idola sekolah ‘kan?” tanya Eunhyuk rada emosi.
“Tapi dia nggak tau namaku waktu aku ajak kenalan.”
“Mwo?” pekik Donghae, Kibum, dan Eunhyuk kaget dan tidak percaya.
Siwon cuma terdiam lalu memandang ke arah Yuri yang tampaknya sudah selesai berbincang-bincang dengan temannya dan melangkah ke arah gerbang tempat keempat pria itu berada.
“Siwon, dia mendekat! Sapa Siwon! Sapa!” perintah Donghae dengan semangat para koruptor.
Yuri berjalan semakin mendekat dan saat dia melihat Siwon, dia langsung tersenyum manis sekali.
“Selamat siang, Siwon-sshi,” sapa Yuri sambil sedikit memiringkan wajahnya, semakin menambah kecantikan di wajahnya yang mulus dan tampak terawat.
“Selamat siang.” Siwon langsung tersenyum manis sekali pada Yuri.
“Kalian nggak pulang?” tanya Yuri lagi. Memang benar, Yuri memancarkan aura yang berbeda dari gadis-gadis lainnya. Aura kebaikan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.
“Emm…aniyo…belum…nanti…” jawab Donghae yang rasanya juga terpana pada Yuri. Padahal wajah Yuri tidak lebih cantik dari Seohyun. Bodynya juga tidak lebih bagus dari  dan yang lainnya, tapi dia sangat menarik. Tidak salah kalau Siwon bisa jatuh cinta padanya.
“Annyeong? Kok malah ngelamun? Hahahaha!” Yuri tertawa.
‘Mungkin senyumnya ini…’ pikir Kibum.
“Aku pulang dulu ya? Kalian hati-hati. OK? Bye!” Yuri langsung berlari menuju ke tempat parkir dan langsung mengendarai sepedanya dan segera pulang.
Keempat namja itu cuma terdiam. Semuanya tampak terpesona pada Yuri.
“Ehem, nggak heran kalau kamu sampai suka dia,” sela Eunhyuk.
“Senyumnya itu lho… Nggak tahan aku…” dukung Kibum.
“Anaknya juga baik banget… Beda kayak cewek lain yang gatel sama kamu Simba,” tambah Donghae.
“Kalian dukung dan mau bantu aku ‘kan? Prom dua minggu lagi. Please guys?” tanya Siwon.
“Tentu saja!” jawab yang lainnya kompak dan semangat.

13 responses

  1. Sorry ya author.. tapi kayaknya aku pernah baca fanfic ini, tapi karakternya naruto dkk… Maaf nih, bukan nuduh author plagiat… ya?? Mianhae, tapi aku pernah baca fanfic yang sama, judulnya juga sama dan jalan ceritanya sama, ga ada perbendaannya sama fic ini… Sekali lagi mianhae…

  2. Like like like..
    Hobby baca q trsaalur lg lwat FF ini..
    Krn aq readers bru, aq kn lom byk tau ttg crita2 dsni, tp aqbrhrp ad satu aza crita yg jdikn Kyuhyun, Donghae nnnnnnnnn Wookie plus heechul oppa yg jdi cast utamax yaaacchhh,,, hhee
    Hwaiting

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s