K+ School chapter 1

Author:Dheathefanytastics
Genre:Friendship,Romance

Cast:
       *SNSD
       *Super Junior
       *T-Ara
       *2pm
       *Bigbang
       *2ne1
       *ETC
Type:Chapter
Rating:G 

 Anyeong all…aku author baru sekaligus ini ff pertama aku..jadi kalo gak bagus mian ya…

  Don’t Bash and Don’t Read if you don’t like this…
jangan lupa RCL yo…

                         ::::::::::::::::::::::::::::::

Author pov

terdengar derap langkah kaki dari sebuah rumah.seorang yeoja pun keluar dari dalam rumah itu.

“tiffany…………!!! Tempat makanmu ketinggalan”teriak seorang ahjumma yang memanggil anaknya.

“ya eomma”teriak tiffany sambil mengambil tempat makannya

“tiffany,hari ini adalah hari pertama kau masuk ke sekolah terkenal itu,ingat belajarlah yang tekun”kata eomma yeoja yang ternyata bernama tiffany itu

“ok”jawab tiffany singkat

                           :::::::::::::::::::::::::::::

“tiffany..!!”teriak eunjung,soyeon,taeyeon dan Jessica secara bersamaan.mereka adalah sahabat tiffany sejak smp,dan sekarang mereka pun memasuki sekolah yang sama.

“yah…!!kenapa kalian lama sekali..?”Tanya tiffany kesal

”mian,ini gara-gara si slepping beauty ini ketiduran pas mandi”jawab eunjung dengan sama kesalnya.

“mian deh…”seru Jessica sambil tertawa

“udah biar gak terlambat naik taksi aja”kata soyeon dengan tiba-tiba

“taksi pala lo….!! Uangnya mana?”teriak taeyeon dengan polos

“gue yang bayarin deh…”kata soyeon sambil tersenyum

                          :::::::::::::::::::::::::::

@k+ School

“Tiffany kajja kita masuk ke aula”ajak taeyeon sambil menggandeng tangan tiffany,semantara dibelakang mereka eunjung,Jessica dan soyeon sibuk bergaje-gaje ria.*bahasa apaan ni*

                              :::::::::::::::::::::::::

@Aula

 “selamat pagi semua…”

“Selamat pagi pak…”

“saya disini akan membacakan nilai tertinggi di audisi”kata sooman ahjussi selaku kepala sekolah yang langsung membuat seluruh murid berdebar-debar

“nilai audisi tertinggi didapatkan oleh…..Tiffany hwang..!!”Lanjut sooman ahjussi

“kau memang hebat tiffany”Seru keempat sahabat tiffany sambil mengarahkan jempol kearahnya

“Allhamdullillah ya”seru tiffany dengan nada ala syahrini yang membuat keempat temannya terkekeh*authornya ngaco nih*

 Akhirnya mereka pun masuk ke dalam kelas baru mereka dan ternyata…..

“b..bboram….!!!”teriak soyeon ketika masuk ke dalam kelas

 Tiba-tiba seseorang yang berpakaian seperti guru masuk ke dalam kelas.

“annyeong haseo Kwon Boa imnida,kalian bisa memanggilku miss Boa”kata orang yang ternyata merupakan guru di K+ School

 “ok..,kelas hari ini kita mulai dengan perkenalan diri,kau yang di depan maju”lanjutnya

  Mendengar namanya dipanggil,eunjung langsung maju kedepan untuk memperkenalkan diri.

 “annyeong haseo…”sapanya pada semua orang yang ada di kelas Athena.

 “Ham eunjung imnida,kalian bisa memanggilku eunjung”lanjutnya sambil tersenyum
Setelah semua memperkenalkan diri akhirnya tibalah waktunya untuk istirahat.karna hari ini hari pertama jadi tidak ada pelajaran,karna mereka hanya akan diberitahukan seluk-beluk sekolah ini.

 “ke kantin yukkkk……”ajak taeyeon dengan tampang memelas

 “iya yukk lapar nih..”kata eunjung pada tiffany

 “ya udah kalian duluan aja….aku mau ke toilet entar,oh ya soyeon……!”

 “ne….”jawab soyeon

 “traktirin ya……..!!”

 “ya deh…”jawab soyeon pasrah.Soyeon memang berasal dari keluarga yang cukup kaya, dan harusnya ia masuk ke kelas excecutive,tapi ia gak mau dan lebih memilih ikut audisi.

                          :::::::::::::::::::::::::::::::::

@Toilet

 tiffany melangkahkan kakinya menuju ke toilet,namun tiba-tiba ada seorang yeoja yang datang mendekatinya dan membisikkan sesuatu kepadanya  
“dengar ya walaupun kau yang mendapat nilai tertinggi di audisi,tapi aku takkan kalah darimu”bisik yeoja 
misterius itu.tiffany yang mendengar itu hanya bengong dan bertany-tanya,siapa yeoja itu?

                             ::::::::::::::::::::::

 @kantin

  tiffany pun berjalan berbalik kearah kantin. Sesampainya di kantin ia langsung berjalan kea rah meja teman temanya.
 “fany..ah…,cepat pesen makanan nanti gak kena traktir lo……”celetuk soyeon tanpa memandang tiffany.*Author:’soyeon….kok gue gk ikut ditraktir’ Soyeon:’sibuk banget sih lu,uang uang gue kok’ Author:’ngak jadi makan deh………!!!:p’

  mendengar perkataan soyeon,Tiffany pun langsung cepat-cepat ke tempat pemesanan makanan.

 “Matron unnie..!!aku mau nasi goreng kimchi satu…!!”teriak tiffany yang membuat semua orang yang ada dikantin menjadi terkejut.

 “gya….!!kau anak baru..eh siapa tadi namamu?”Tanya marton

 “tiffany,matron…..!!”jawab tiffany

“yaya..tiffany jadi apa yang kau pesan tadi..?”Tanya matron yang membuat tiffany gondok.

“1 nasi goreng kimchi dan 1 orange juice”jawab tiffany

  akhirnnya pesanan tiffany pun datang.ketika ia hendak menyendokkan makanan ke mulutnya,ia melihat 6 orang namja mendekat tempat duduk mereka.

 “halo girls….”sapa salah seorang namja yang mungkin adalah ketua genk itu.

 “ya siapa kau berani-beraninya kesini?”Tanya eunjung dengan ketus

 “kau tak tau  siapa aku?”Tanya namja itu

“kenalkkan aku choi siwon ketua genk MAXXIMUN dan ini G-D,Chansung,Hangeng,minho dan kibum”jelas siwon

 “mau genk moxomon kek.mumi kek atau apalah itu kami tak akan menyerahkan tempat duduk ini pada kalian….!!”teriak eunjung.Eunjung sebenarnya mengetahui siapa Siwon itu,tapi sifat keras kepalanya lah yang membuatnya seperti itu.

                                   :::::::::::::::::::::

            Bel pun berbunyi.tiba saatnya untuk pulang.eunjung yang saat itu sedang menunggu bus dikejutkan dengan kedatangan seseorang.

   “mau kuberi tumpangan?”Tanya seorang namja yang mendekatinya

  “k..kau…”belum sempat eunjung selesai berbicara omongannya sudah dipotonng oleh namja itu.

  “G-D,anggota genk maxximun yang tadi kau semprot-semprot dengan cacianmu itu”

  “gak mau kau kan anggota genk itu”cetusku sambil berjalan menjauhinya.
  “sudahlah naik aja”ajak G-D sambil menarik tangan eunjung.eunjung yang melihat perlakuan G-D pun terkejut akhirnya eunjung pun diantar pulang dengan G-d.

 Ditempat lain

  Yoona,yuri dan seohyun yang biasa disebut Beau geng*apaan ni*,janjian untuk jalan-jalan sambil mengajak pacar masing-masing.

“eh kita jalan-jalan yuk….sekalian jajan juga”Ajak yoona pada 2 temannya
“kayak nya otak lu tuh penuh makanan ya..”ledek yuri sambil mengeluarkan wajah sinisnya
“enak aja lu kalo ngomong mau ini..!!!!”ancam yoona sambil mengacungkan tinjunya
“eh…..nanti muka gue ancur lu buat”cetus yuri sambil mengejek yoona
“daripada berantem bagus telpon namjachingu kita masing-masing suruh jemput”kata seohyun
“oh iya ya”kata yoona dan yuri secara bersamaan dengan muka oon nya.

                                  ::::::::::::::::::::::::::;
kembali ke eunjung –G-D

 akhirnya eunjung pun diantar pulang oleh G-D.ia cukup heran bagaimana bisa G-D mengetahui rumahnya
“darimana kau tau rumahku?”Tanya eunjung ketika mereka sampai dirumahnya
“aku tau rumahmu karna rumah ku di depan rumahmu”Jawab G-D santai sambil melepas helmnya

 refleks,eunjung langsung melihat ke depan dan tampaklah sebuah rumah yang sangat besar di hadapannya.

“hmhh,pantas saja kau sombong”gumam eunjung,tapi sayang gumamannya sangat keras sehingga G-D dapat mendengarnya.

“mwo..!???apa kau bilang?”seru G-D eunjung yang mendengar itu pun langsung masuk ke dalam rumah sambil tertawa.

“hahaha gak nyangka ternyata anak itu lucu juga ya…”kata eunjung sambil memegang perutnya yang sakit karna banyak ketawa

 kembali ke yoona,yuri dan seohyun

  yoona berjalan masuk ke mobil siwon,yuri naik ke motor minho dan seohyun naik ke helicopter chansung.*author:”seo gue boleh ikut kagak?”seohyun:kagak gue mau berduaan ma pacar gue :P ”*

akhirnya mereka pun sampai di mall bernama roxx.mall itu adalah kepunyaan ayah siwon,jadi ia bebas mau ngapain aja disitu.saat mereka berjalan,siwon tiba-tiba melihat tiffany dan soyeon sedang berjalan-jalan disitu.siwon pun langsung menghampiri mereka.

“ya…ngapain kau kesini”Tanya siwon dengan ketus sambil melirik tiffany.
“hey..ngapain kau bertanya seperti itu dasar babo sudah pasti aku datang kesini untuk melihat lihat”jawab tiffany dengan ketus
“jangan harap hidupmu akan tenang ketika kau mulai hidup di asrama besok”kata siwon dengan ketus sambil menarik yoona pergi dari situ
“Ok fine”jerit tiffany sambil mengacungkan tinjunya kearah siwon.
melihat itu yoona langsung menghampiri tiffany.
“hey jangan kau tinju namjachinguku..!! ingat ya hidupmu tak akan tenang”ledek yoona
“fany..aa gwenchanayo?”Tanya soyeon dengan muka cemas

“gwenchana”jawab tiffany.

keesokan harinya

   Hari ini adalah hari pertama mereka tinggal di asrama,mereka baru pindah hari ini,tapi barang mereka sudah dipindahkan.tiffany akan sekamar dengan eunjung sedangkan soyeon akan sekamar dengan seorang anak bernama boram dan Jessica bersama taeyeon.

 teet…..teet………
 bel pun berbunyi kini tiba saatnya untuk masuk ke kelas masing-masing,sebelum masuk tiffany,soyeon,eunjung,boram dan Jessica merencanakan untuk mengerjai guru yang katanya rada-rada oon.

 Flash Back

  ketika sampai di sekolah soyeon langsung mengecek kamarnya.di situ ia melihat ada seorang yeoja yang duduk di salah satu tempat tidur yang ada di situ.

“annyeon jeon boram imnida kau bisa memanggilku boram”sapanya sambil tersenyum

“oh kau teman sekamarku…”gumam soyeon

“apa kau sudah mempunyai kawan”Tanya soyeon

“be..belum”jawab boram dengan gagap

“ayo ikut aku aja”

 disitu lah pertama kali boram mengenal mereka.dan disitu pula lah ia mengusulkan agar membuat seru kelas pada hari pertama itu

apa muslihat yang akan mereka kerjakan?

-TO BE CONTINUED-

annyeong………ini ff pertama aku jadi kalo kependekan dan gaje+banyak typo mian ya……….

8 responses

  1. FFx bagus bangus bngetz,,
    mski msh baru tp udh kya penulis profesional,, Hwaiting Unnie
    nnnn crita yg mnurut unnie kpndekn ini dah brhasil buat aq pnsaran pngen bc lanjutnx,,

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s