We are Different but We Can Change it [Chapter 1]

Cast : Jessica Jung and Donghae

Other Cast : –

Genre : Romantic, friendship

Author : ClarenceHillary

WP aku : ClarenceHillary

 

We are different but We Can Change it

Ehm, Namaku Jessica Jung, Aku mempunyai seorang namjachingu yang baik hati. tak hanya itu, dia juga cakep, bertubuh tinggi dan dia juga sangat jago nge-dance.. namanya Donghae oppa.. tapi kami adalah sesama artis, kami jarang bertemu, dan kalaupun ingin bertemu, kami harus bersembunyi dari public.. hingga suatu hari, kami mencoba makan siang di restaurant yang tidak terlalu mewah..

“Oppa.. kau pesan apa?” (Jessica)

“Aku.. sama kayak kamu aja deh..”

“oke, Steak.nya 2 dan avocado juice.nya juga 2..” pelayan itu mengangguk memberikan senyuman dan segera pergi..

“Oppa.. aku merasa sedang diperhatikan.. apa Cuma perasaanku saja?”

“kita memang sedang diperhatikan.. tapi jangan hiraukan, anggap saja mereka tidak ada.. ehm, bagaimana dengan knsermu besok? Kau sudah siap?”

“tentu saja oppa.. hmm, apakah kau akan datang menontonku? Atau besok kau ada manggung juga?”

“Mianhae, Sica-aa.. besok juga ada jadwal manggung bersamaan dgn jadwal kamu konser.. tapi lain kali aku akan nonton kamu kok..”

“yah, aku mengerti kok oppa…”

Sebenarnya aku kecewa dia gk bisa datng.. karena besok aku akan berkolaborasi dengan penyanyi klasik eropa yang terkenal itu.. tp yah.. aku tak mungkin memaksa donghae oppa untuk datang….

“ini pesananya sudah siap..” kami mengangguk dan menerima makanan itu..

“makanlah.. supaya kau cepat besar..”

“aku sudah besar oppa.. kau jangan menggodaku seperti itu..”

“hha.. okok.. makanlah.. habis itu kita pulang..”

“ne..”

Setelah kami selesai makan, donghae oppa langsung mengantarku pulang..

@my Dorm…

“Good luck for your concert chagii..”

“Ne.. Gomawo Oppa.. You too.. Annyeong..”

“Ne.. Annyeong..”

Aku masuk ke kamarku dengan sangat bahagia.. aku sungguh bahagia bisa makan bersama oppa di tempat umum.. yah, tapi aku sedikit khawatir.. ah.. jangan berfikiran buruk.. besok aku ada konser, aku harus konsentrasi latihan..

“Kenapa tersenyum2 sendiri sperti itu..? ingat, Besok kau ada konser sica, kau cobalah latihan sekali lagi.. jangan sampai kau melakukan kesalahan d konser terbesarmu itu.. Ara?” dia adalah managerku.. aku menyayangi dia layaknya unnieku sendiri..

“Ne.. Unnie, jangan khawatir, aku pasti bisa.. ! tidurlah unnie, aku akan memainkan lagu yang akan aku konserkan besok untuk membuatmu tertidur dengan nyenyak..!”

Yah, aku adalah pemain piano klasik yang memulai debutnya sekitar 3 tahun lalu.. aku termasuk masih pemula sih didunia keartisan, tapi berkat semua orang yang mendukungku, aku bisa terkenal seperti ini.. aku sungguh senang..

Esoknyaa….

Aku bangun sepagi mungkin untuk besiap-siap, meskipun konsernya pada malam hari, tapi setidaknya aku bisa membersiapkan diri..

“Sica, kau sudah bangun? Cepat sekali, kau terlalu bersemangat..!”

“tidak juga.. aku ingin bangun cepat saja… oh ya unnie, makananmu sudah aku persiapkan diatas meja.. sarapanlah!”

“kau tidak sarapan?”

“aku sudah kok…!” jawabku sambil merapikan tempat tidur..

“Koran hari ini dimana? Apa kau lihat sica?”

“ah.. aku belum mengambilnya.. mungkin masih ada didepan pintu..”

“baiklah.. aku akan ambil!”

Koran? Woo, jangan2 ada berita ttg diriku dimuat disana, mungkinkah berita kehebohan tentang konserku nanti malam..? Xxi xxi…

“Sica-aa… Kemarilah!! Ppali!” tuch kan? Pasti ttg aku..

“Ne unnie, waegeurre?”

“apa-apaan ini?? Apa maksudnya ini? Jelaskan padaku!!” kenapa dia marah? Memangnya ttg apa?

Aku segera mengambil Koran yang unnie pegang… “Mwo??” aku begitu syok, ternyata yang dimuat itu adalah…

“ada hubungan apa kamu dengan Donghae??!”

“itu… aku….aku yeojachingunya!! Kenapa? Kenapa unnie marah??”

“oh! Kau sudah mulai berpacaran ya?? Ha? Kau tahu tidak, kau sekarang artis yg besar! Janagn melakukan hal2 yg bisa membuat kau jatuh!! Kau mengerti!”

“Apa hak unnie, melarangku! Kan itu hanya Natizen yg berkomentar.. bukan Sicaholic maupun orang2 lain… yang harusnya unnie marahi itu Natizen.nya!!”

“Tetap saja! Pasti banyak fans yg tidak setuju, kau tahu, Donghae itu penari hip hop.. sedangkan kau pemain piano klasik.. dari jenis music saja berbeda.. ! okelah, kalau bagi unnie, kamu pacaran dengan siapa aja terserah yg penting org baik2.. tp masalahnya, sekarang kamu adalah artis.. jadi semua itu terbatas.. kamu harus mengerti, tiba saatnya nanti baru kamu bisa leluasa…!”

“Tapi.. aku menyukai Donghae oppa!”

“pokoknya.. aku tidak mau lagi kalian terlihat berduaan ditempat umum!! Aku hanya memberi kesempatan untuk kalian tetap menjalin hubungan..! dan sebaiknya kau ttp berkonsentrasi dengan konsermu nanti malam.. aku akan menemui manager donghae untuk membahas ini..!”

“memangnya unnie mau bilang apa??”

“kau tak perlu tahu! Yg penting aku akan memberitahukan bahwa kau dan donghae hanya teman lama yg bertemu kembali..! pergilah mandi.. aku akan keluar!”

Arggh!! Aku sungguh kesal,, beginikah kehidupan para artis?? Menjengkelkan!

@Jessica’s Concert

PLOK..PLOK…PLOK..

Suara tepuk tangan dan sorak dari para penonton bergemuru di Ballroom saat ini.. aku sungguh senang melihat respon positif dari para penonton saat aku selesai perform..

“Sica-aa…” Mwo? Aissh,, donghae oppa tiba2 mengagetkanku setelah aku turun kebelakang panggung..

“oppa? Kau datang?”

“ne, tapi aku baru saja tiba! Bagaimana keadaanmu, Gwaenchana?”

“Ne.. Gwaenchana, waegeurre?”

“oh.. kau sudah melihat berita itu?” aku mengangguk dan menunjukan wajah kesedihanku..

“trus unniemu sudah memberitahumu ttg cara mengatasinya?”

“Ne.. dan itu membuatku tdk leluasa! Dia menyuruh kita untuk tdk berduaan ditempat umum, meskipun kita dibelakang panggung seperti saat ini!! Itu sungguh menjengkelkan..! dan kau oppa apa yg dikatakan managermu..?”

“sama.. managerku juga berkata seperti itu..!”

Srek..srek…

“ada orang! Sembunyi2!” (donghae)

Kami segera menunduk dibawah meja besar agar tak terlihat..

“Kau sudah membaca Koran hari ini?” anak 1

“ne.. sungguh menyebalkan! Donghae tidak cocok untuk Jessica unnie.. Jessica unnie sungguh menawan dan anggun untuk pria yang bergaya hip hop, berantakan..dan aarrgh..!” anak 2

“ya.. semoga berita itu tidak benar..! Aku sungguh-sungguh stuju jika Jessica unnie dengan pria yg kalem dan bagian dari music klasik juga.. apalagi jika penyanyi atau penari klasik.. jadi cocok kan? Bisa berkolaborasi dengan Jessica unnie..” anak 1

“iya.. Stuju2..!”

Mwo?? Apa-apaan ini!

~TBC~

HaeSica..>< Komentar ya…

10 responses

  1. wah mereka emang beda,tpi hati mereka sama.
    karena mereka disatukan oleh cinta *sok melankolis.

    akh apapun komentar orng”,HaeSica tetap couple yg pling Jjang.
    next partnya d tnggu yah^^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s