We are Different but We Can Change it [Chapter 2] END

Cast : Jessica Jung and Donghae

Other Cast : –

Genre : Romantic, friendship

Author : ClarenceHillary

@trotoar halaman belakang gedung..

Donghae POV

“Sica, kita disini memangnya gk apa2?”

“bodo amat oppa! aku sdh tidak peduli lagi!!”

“kamu kenapa? Marah dgn perkataan fans kamu tadi?”

“Semua orang! Managermu, unnieku, smuanya! Kenapa sih, mereka harus membeda2kan kita… memang kenapa dgn hiphop dan klasik..? justru kalau berbeda berarti menarik… brbeda-beda tetapi tetap satu! Iya kan?”

“Kamu ini!” aku mengacak2 rambutnya..

“Aissh.. benarkan perkataanku oppa?”

“iya..iya..”

 

“Oppa santai sekali! Oppa mau menerima begitu saja? Apa oppa memang gk serius sama aku?”

“Aku serius sama kamu! Tapi oppa juga gk tahu harus bagimana lagi.. mungkin sebaiknya seperti ini.. demi pekerjaanmu dan pekerjaanku..!”

“Pekerjaan? Oppa lebih mementingkan pekerjaan dibanding sama aku? Ingat ya, aku sempat berfikir untuk berhenti menjadi artis, demi hubungan kita! Tp oppa sama skali tdk berfikir soal aku? Soal cinta kita? Oppa sangat kejam!!”

“bukan begitu chagii, tapi kita juga harus memikirkan karir kita.. jgn krn hanya 1 hal, kita jadi ambruk..!”

“ 1 hal??”

“Chagii.. kau cepat sekali marah! Kau itu salah paham! maksud aku.. kita tetap seperti ini dulu, ikuti saja kemauan mereka.. tiba saatnya nanti, kita yg bergerak!”

“mwo? Huft.. baiklah..”

“kalau begitu kamu masuk saja chagii.. nanti kamu dicari sama unnie kamu!”

“baiklah oppa.. Annyeong.. hati-hati dijalan!”

“Ne.. Annyeong..”

Aissh.. apa yg harus aku lakukan? Aku juga tak ingin seperti ini..

@Dorm’s Donghae..

“Kau dari mana saja?? Jangan bilang, kau pergi menemui Jessica itu?? aku bilangkan jangan di tempat umum! Apa kau tidak mengerti??”

Menjengkelkan!! aku baru tiba dengan keringat yg bercucuran ini, meneger noona ini malah mengomeliku..

“hey! Kau dengar aku??”

“Noona.. aku tidak…”

“Jangan membantah! Yah, memang seharusnya kau segera putus dengannya.. supaya kau tak membangkak seperti ini…!”

“Noona..!!”

“aku tak mau tahu.. kau harus segera putus! Hip Hop dan Classic memang tak bisa disatukan dan takkan pernah bisa!!”

“Noona..!!”

“Ya kan!! Kalau kau tidak mau putus dengannya, aku akan berhenti jadi managermu dan kau akan berhenti menjadi penari hip hop… sehingga kau takkan bisa membiayai hidup keluargamu lagi.. jadi kau pilih mana??”

“apa maksudmu noona?? Aku…”

“oke aku beri kau kesempatan untuk menjawabnya,tapi hanya seminggu! Dan ingat selama seminggu kau harus tetap tidak boleh berduaan di tempat umum! Arasso??”

“Noona!!”

“Good Night!”

Argghh… Eotheokae?? Damn it..

Esoknya,..

Chagawa Neomuna..

“Yoboseo? Chagii ada apa pagi2 begini??”

“aku ingin bertemu denganmu.. kita harus bertemu secepatnyaa!”

“Waegeurre? Kau seperti habis nangis? Kau kenapa?”(Donghae)

“makanya temui aku sekarang! Sekarang!!”

“geurre.. ditempat biasa.. aku segera kesana!”

Apa yang terjadi?? Kenapa Sica nagis? Apa jangan terjadi sesuatu?? Semoga Sica-ku baik2 saja..

@Cafe..

“Oppaaaaa….” Sica berdiri dan loncat memelukku

“Chagii.. kau kenapa? Apa yang terjadi sebenarnyaa..?”

“oppa, Manager unnieku, menyuruh kita putus! Dia mengancam akan berhenti menjadi managerku kalau aku tak mau.. eotheokae oppa?? padahal aku sudah menganggapnya sebagai unnie kandungku sendiri.. aku tak mungkin mau melepasnya..! dan aku juga tak mau melepasmu!!”

“Mwo-ya?? Manager noonaku juga mengancamku seperti itu, bahkan lebih parah, aku juga akan berhenti menjalani karierku..!! dan kita hanya diberi waktu seminggu untuk menjawabnya..!”

“mwo?? eotheokae oppa??”

aku hanya menggeram.. padahal tak ada gunanya.. aku benar2 frustasi..

“eh?? Ada Jessica Jung?? Kyaaa…. Tapi loh dia sama siapa??” (fans j 1)

“itukan Donghae??! Tidak boleh seperti ini!!” (fans j 2)

“kita seret donghae keluar!! Ayo!!” (fans j 3)

“eitss.. tidak bisa! Yang harus kami seret adalah Jessica itu!” ( fans d 1)

“iya! Donghae kami tdk bleh berpasangan dgn Jessica itu!!” (fans d 2)

“sudahlah.. kita bekerja sama saja memsahkan mereka.. mereka memang tidak boleh bersatu! Donghae tidak mungkin menari dengan musik classic krena jadinya pasti tarian ballet..” (fans j 1)

“ya.. dan Jessica juga tidak mungkin mengiringi tarian donghae krn musicnya pasti berubah menjadi musik pop..”

“kalau begitu.. kita pisahkan mereka…!!”

..

“Oppa.. kita harus lari…”

“ne.. 1.. 2.. 3.. Lari!!”

Aku dan Jessica berlari sekencang-kencangnya, menghindari gerombolan fans yg tak mengerti perasaan kita..

“kita kemana oppa??”

“ke Hall tempat kamu manggung kemarin.. Ppali!!”

..

“aku capek oppa..”

“aku juga…! Mainkan piano itu untukku donk..”

“aku bilang aku capek oppa! mianhae!”

Aku merebangkan badanku diatas lantai yang dingin itu disusul sica.. sungguh enak lantai ini, dingin….

“ah?! Kau mendengar kata2 fans tadi??”

“ne.. aku dengar oppa.. kita memang tak bisa disatukan…!”

“bukan itu chagii.. coba kau cernah kata2nya..”

“Aku tak mengerti…!”

“aisshh… mereka bilangkan hip hop jadi ballet dan classic jadi pop jika kita disatukan kan?” Sica mengangguk memahami..

“truss..?? ah.. jangan bilang kau ingin menjadi penari ballet dank au ingin aku menjadi pemain piano pop?? Jangan bercanda!!”

“bukan itu..!! hiss.. maksud aku, bagaimana kalau kau tetap bermain piano classic dan aku tetap menari hip hop??”

“memang seperti itukan oppa?”

“tapi, kita melakukannya bersamaan? Bagaimana?”

“hah?? Caranya? Itu pasti sulit! Aku bahkan perlu waktu 2 bulan untuk mempelajari musikku hingga sempurna.. apalagi kalau musiknya digabung seperti ini”

“pasti bisaa…! Aku yakin!”

“baiklah oppa.. tapi waktu kita hanya seminggu!”

“ehm, bagaimana kalau kau bermain lagu yg kemarin kau tampilkan saja? Dan aku akan mencari tarian yg cocok untuk itu..! tapi bukan ballet loh!”

“itu menyusahkanmu..!”

“justru itu tantangannya…! Baiklah.. kau mainkan lagumu kemarin aku akan mencoba mencari tariannya.. tapi maaf ya, kalau oppa menyuruhmu memainkannya berulang2..!”

“disini??”

“ya iya.. dimana lagi.. mumpung ruangan ini tak terpakai…”

“ne..”

~~

Susah.. sungguh susah.. hari ini aku sungguh lelah… mungkinkah seminggu ini akan selesai??

Ya, dan setiap harinya kami selalu latihan ditempat yang sama.. untunglah hall itu punya keluarga sica.. jadi bisa kami konfirmasi dengan cepat..

Seiring hari demi hari kami selalu berkembang, sica juga gak pernah mengeluh meskipun aku selalu menyuruhnya untuk terus mengulang.. tapi aku tahu, dia juga pasti lelah..

“Besok, kita tampil disini, di depan manager kita.. kau sudah membertahunya??”

“nanti malam, aku akan memberitahunya! Semoga kita berhasil meluluhkan hati mereka..”

@dorm’s Donghae

“noona, aku akan memperlihatkan sesuatu padamu besok pagi di hall sica.. kau harus datang noona..”

“kau akan menjawab pilihanmu disana? Bersama Jessica??” aku mengangguk “baguslah.. cepatlah tidur dan kau akan mencawab dengan cepat esoknya..”

Pagi..

@hall

“kenapa manager kita belum datang ya??”

“iya.. padahal mereka selalu On Time!”

Tak Tik Tuk Tok Tak Tek Tok

“akh, itu mereka.. akhirnya..!”

“tapi kedengarnnya banyak orang.. jangan2”

Krekk..

Loh? Kenpa ada wartawan dan para fans kami?? Ada apa ini?

“kami membawa para wartawan, juga para penonton.. karena ini adalah jawaban dari akhir kalian kan?” Manager noona?

“Ne.. jawablah, kita semua tidak sabar mendengar jawaban kalian..” Manager unnienya sica?

“tapi bukan begini?? Kami Cuma mau berbicara dengan noona..” (donghae)

“ne unnie, bukan dengan mereka…” (Jessica)

“bicaralah..!”

“baiklah kalau itu mau kalian!” (donghae)

“oppa…”

“kami akan menjawabnya dengan menyatukan music kami!” (donghae)

“apa maksudnya…?”

“Check it out!” (donghae)

~~~~~~~

Kami berhasil.. kami memainkannya dengan sempurna.. apakah ini dapat merubah pendapat mereka?? Tapi tak ada……

PLOK PLOK PLOK

“mereka merespon oppa.. mereka merespon!”

“ne.. aku sungguh senang melihat respon mereka..”

“kita berhasil..” serempak aku dan Jessica..

..

“aku tak menyangka kalian bisa sehebat ini…” ucap manager noona

“kalian sungguh kreatif.. hebat..!” (manager sica)

“jadi?”

“itu terserah kalian saja.. kalian mau berhubungan atau tidak… tapi nanti kalian harus kolaborasi lagi.. ara?”

“arasso noona.. kami pergi ya?”

“Kencan..” bisik sica..

“mwo?!”

“annyeong…”

Inilah akhir kami.. tak menyangka bisa seperti ini.. Syukurlah.. seperti  pepatah yang kami buat sendiri..

“Kita berbeda tapi kita dapat merubahnya”

 

THE END

Hwaa… berakhir sudah donghae-ku sayangg.. *ditabokfansdonghae*

Sampai disini aja ya haesica.nya.. kapan2 buat lagi…

btw, bisa bayangkan kan kalau musicnya classic dan tariannya hip hop.. hhe, coba berimajinasi.. >_<

RCL ya? Gomawo..^^

13 responses

  1. hah cinta emang merubah segalanya-,-
    jdi g kbyang haepa nari ballet *jangan dibayangin😀

    ehm haesica emang jjang^^
    next ff haesicanya d tnggu ya chingu.

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

