Heebum in Boots Chapter 1

Cast: heebum (kucingnya heechul) and Super Junior member

Genre: comedy

POV: heebum

Ratting : G

 

Haiii… haaiiii……. Kalian semua pembaca setia ff ‘aneh’ nya si aprela.

Btw… pasti pada bingungkan? Ada kucing bisa ngetik? Iya kan? Pasti kan? So pasti kan? Hahahaha… gak usah bingung cukup telefon 14045 pasti terjawab deh… coba aja…

Huehehehe…

Sudahlah… daripada bingung ada kucing bisa curhat, emang vierra aja yang bisa curhat gue juga! Gue punya banyak yang ingin di bagi selain sama makhluk sejenis gue sendiri. Mungkin ada yang mau memberi solusi atau semakin ngerecokin… yah itulah manusia‼ kadang nyebelin kadang baik, gak konsekuen banget! Hedeh…

Asal Usulku

mungkin aku adalah gambaran kenyataan dari sinetron yang biasanya kalian tonton tiap habis maghrib.

aku…

heebum yang ditukar (tambah)

aku punya 8 sodara, saat di lahirkan mungkin fisikku dianggap paling lemah terhina dan terbuang. pemilikku sepertinya membenciku makanya aku di pisahkan dengan indukku… hiksss…

coba sekarang bayangin!! aku pengen lihat hati nurani seorang manusia, bila di pisahkan oleh ibunya sendiri!! gimana??!! gimana coba!!

bener – bener ya manusia itu tidak punya perikekucingan.

akhirnya pemilikku sepakat buat nuker aku sama kucing anggora yang baru lahir. saat itu aku benar – banar tidak bisa melihat ibu lagi😥 hiksss

aku tinggal sama kucing anggora sedangkan aku sendiri russian blue, aku serasa jadi makhluk luar angkasa yang mendarat di bumi. aku di kucilkan sendirian dan kesepian……

rasanya aku gak pengen hidup di dunia ini lagi… gak ada seorangpun yang menginginkan aku…

huaaaa……

tiap hari aku main gitar di atas genteng bareng om  @poconggg di bawah sinar rembulan

kucing(gue): kenapa lo cong galau terus?

pocong: gue di putusin sama kunti… hikss… klo elo kenapa?

kucing: aku gak punya papaaaa…… *iklan mie*

pocong: kita senasip… *peluk kucing*

kucing: jangan galau lagi cong!

pocong: iya cing!

 

tapi penderitaanku tak berlangsung lama, saat pemilik kucing anggora itu menjualku ke seorang fans super junior.

saat itulah nasipku berubah.😀

 

 

Perkenalan singkat dengan han heebum

Nama ku heebum, nama panjangnya Han Heebum. Pasti pada gak tau kan sejarah nama gue? Gini awal dari nama itu adalah saat heechul dapet gue dari salah satu fansnya, trus kibum dateng ngerecokin.

“wah… dapet kucing tuh bang, lucu nih! Udah ada nama belum?” kata kibum.

“iye nih enaknya namanya siapa ya?”

“karena gue yg pernama kali lihat gimana klo Heebum aja~”

“wah cucok tu‼” saking senengnya lempar2 gw ke atas sambil teriak “heebummm… heeebummm……”

Lalu hangeng datang sambil cemberut, mukanya di tekuk – tekuk kucel gak jelas.

“kenapa beb mukamu galau banget~?” tanya heechul sambil melempar gue ke lantai.

“ah… kalian jahat! Kenapa tuh puss gak di kasih nama hanchul…? Sekarang arti ku bagimu hyung???? Apaaa?? Kalo gini kita putus aja!” kata hangeng galau.

“trus gimana?” kata heechul gak kalah bingungnya.

“udah… udah… gimana klo nama kucing ini Han Heebum?”

“wooaahhh… kibum memang selalu memberi solusi gak sia sia punya IQ 138‼!” kata heechul kagum.

“eyaaa eyalahhh~” *gaya ababil*

Trus tanpa di undang donghae datang ikut ngerecokin, trus shindong, wookie, leeteuk, yesung, siwon, kangin, sungmin, eunhyuk, dan yang paling nyebelin yaitu kyuhyun >,<

Kyuhyun bahkan memaksa klo namanya gak dimasukin jadi nama gue dia bakal bating tv n teriak2 kyk orang gila…… rese baget deh nih anak pengen gw lempar dari atas gedung lantai tiga puluh…

Alhasil nama lengkap super lengkap gue adalah kyuminhaehyukkangteukwonshinyewookhanheechul. Buseetttt dahhh ini nama apa kereta api??? Trus klo gw bikin KTP pasti si pengurusnya bakal elus dada dan igstifar… ckckkc… nama orang sekelurahan di jadiin satu…

Yah.. walau nama sepanjang itu heenim tetep panggil aku Heebum aja…

#fact nama asli heebum itu hanjae heebum😀

 

Aku dan Heenim

Aku mungkin jadi kucing paling bahagia di dunia, gimana engga coba??? Aku ini kan peliharaannya kim heechul super junior yang cantik itu. Eh… kucing mana coba yang gak iri ma kepopuleranku? Bahkan kucingnya paris Hilton aja kalah~ *perasaan paris Hilton pihara anjing???*

Walau heenim sajangnim*sajangnim sejenis boss/tuan*  sayang beud ma aku tapi dia sering banget lupa kasih aku makan, huhuhuuhu…

Pernah suatu pagi yang cerah heenim pergi dan pulang malem. Lalu aku di tinggal sendirian di rumah, laperrr laperrrrrr luaperrrrr bangettttt……

Pengen makan sesuatu, niatnya pengen rebus indomi tapi lucu gak sih ada seekor kucing kelaparan dan merebus mie sendiri. Terus bikin cerita indomi dan di kirim ke redaksi indofud? Kayaknya bukan ide yg buruk? Wajib di coba nih… ehemmmm… tp yg jd masalah emng bisa aku pegang bolpen untuk kirim surat? #nasipseekorkucing

Karena itu masuk daftar kemustahilan jadi aku putuskan menanti heenim. Andai aku di kasih hp pasti aku udah sms ‘bang istrimu kelaparan, kemana aja 3 tahun  3 bulan belum balik?’ tapi lagi lagi itu mustahil. Alhasil aku Cuma bisa nangkring di depan pintu berharap ia segera kembali.

Heenim datang saudara – saudara‼‼ betapa senangnya akuuuu…… ini rasana seperti terbang ke langin bersama lumba – lumba akrobatik dengan corak batik di hujan rintik-rintik~

Heenim~ Cuma ngelus ngelus aku bentar terus di taruh lagi ke lantai.  Andai aku bisa teriak, ‘ku ingin marah melampiaskan tapi ku hanyalah seonggok kucing tak berguna!’

Terus dia tidur dengan nistanya, aku Cuma bisa ngelirik sinis. Coba lu bukan artis terkenal udah gue bejek – bejek dah~

Tiba – tiba tengah malam heenim seperti habis dapat mimpi buruk dia bangun tiba – tiba “YA AMPUUNNNN GUE LUPA KASIH MAKAN SI HEEBUM‼” teriaknya histeris.

Hikssss…… itu sudah terlambat majikanku sayang~ aku udah terlanjur koma 3 minggu.

#antiklimaks

 

Member super junior dimata sang Heebum

Memang bener setiap orang memiliki karakter masing – masing, tak terkecualisuper junior. Dari ke tiga belas plus henry and zoumi, beberapa memang punya karakter yang aneh bin ajaib. Yah… tak terkecuali majikan gue sendiri. Mungkin dia kedua yg perlu di tanyakan kewarasannya setelah Yesung… hehehehe… #plakkkk

Walau kata orang suju makin dikit aja, makin tua aja. Tapi di mata gue yang udah sama – sama mereka sejak mereka lengkap dulu, aku masih tetap percaya suatu saat nanti mereka akan berkumpul dengan formasi yg lengkap. Entah kapan itu~ :’)

Park jung soo alias leeteuk alias leader lebay

Dia leader tapi kelakuannya kayak anak kecil, udah gitu sangat tidak kebapakan lagi. Penah ngusir gue lagi, jelas aja  gue di usir dari kamarnya orang gue poop di kasurnya, hehehe😀 *inget kucing gak punya cukup IQ untuk tahu itu tempat yang layak untuk poop*

Dan yang paling gue males dari orang yang di panggil Angel ini adalah dia suka bgt caper alis cari perhatian. Trus klo habis suntik vitamin dia biarin plester yg nempel di tangannya itu ampe berminggu – minggu. Dan kejadian paling bikin males =≫

Teuk: aduh….

Donghae: KENAPA HYUNG??? *panik tingkat ujian nasional*

Teuk: aduuhhh…… tangan kanan gue panuan! Nih… lihat‼

Donghae: *lempar leeteuk dari atep gedung*

Yah… di balik itu semua dia memang leader paling keren, paling sabar… dan paling ganteng… #eeaaaa

 

Heechul alias heenim alias cinderalla

Ini majikan gue… heenim sajangnim~

Dia orangnya aneh bgt‼! Suka banget muja – muja diri sendiri sampe mulut berbusa. Udah gitu kadang suka marah – marah sendiri, tukang koment yang paling JLEBBB~

Mungkin klo dia di suruh gantiin Anang Hermansyah buat jadi juri Indonesian Idol cocok banget deh. Asli coment nya bikin gak tidur tiga hari tiga malem.

Trus dia juda suka banget dandan, dan ngaku – ngaku yang paling cantik di suju. Ehmm… klo ini aku setujuuuuu…. Sedelapan…. Sesembilan…. Sesesesesuju‼! Hehehehe~ di lihat dari mana dia memang lebih cantik dari Jessica snsd #plakkk. Tapi bisa anda semua lihat kecantikan nya mulai luntur oleh arang tentara. Sukurin lu bang‼! Cemong – cemong kan?! Dan rambut nya yg kayak dian sastro itu sekarang jadi botak…. Hahaaha😄 Bae de wae *by the way ala korea*

aku jadi kangen #galau😥

 

Hangeng alias Hankyung alias nasi goreng special pake telur

Mungkin dia yang paling normal dan mencerminkan kepribadian orang yang baik. Dia deket banget sama majikanku. Jadi aku kenal banget sama hankyung, jujur aku lebih suka memanggil nya hankyung ketimbang hangeng.  Soalnya mencerminkan dia masih sudi menginjakan kaki di Negara penuh rasisme ini. Huffttt…… bawaanya jadi sedih klo ngomongin hankyung sajangnim~

Jadi inget dulu dia pernah ajarin aku kungfu, mulai dari lari, nendang, sampe salto… keren abis! Suatu hari hankyung lengkap dengan seragam kungfu ngajak aku sana heenim sajangnim naik elang. Melihat awan yang biru melawan kwe cheng *kebanyakan nonton pendekar pemanah rajawali*

Jadi kangen sama senyumannya itu, aku tahu dia udah gak betah. Bagaikan kucing yang nyasar di planet yang hanya ada sayuran saja. Hankyung juga kadang kangen ma keluarga tapi pihak manajemant gak ngebolehin dia pulang kampung.

Di mana kau berada~ I will always love you~ wo ai ni~

salam cium dari kucing paling kece.

Heebum Aldiano

 

Yesung alias orang aneh

Dia salah satu orang paling gaje yang pernah gue temuin. Aku akuin dia memang penyayang binatang… saking sayangnya kamarnya jadi mirip kebun binatang. Ada anjing sama kura – kura yang katanya nyaingi kepopuleranku itu, nama kura – kura itu dadangkoma mungkin terinspirasi dari dadang yang ketabrak gajah sirkus terus koma, jadi dadangkoma. Nama yang aneh -,-

Dia sering banget kasih makan si dadang sambil ngajak ngobrol. Layaknya sama pacar…

Yesung : yangk… tadi gue ketemu sama cewe cantik lohhh…

Si dadang: …… *translate: secantik apa sih?*

Yesung: oh… ya cantik banget dong‼!

Si dadang: …… *translate: mesti moon geun young lagi -,- ane bosen gan‼!*

Yesung: ih… kok tau sih! Idih… dadang suka nonton infotement yah… he he he… moon geun young memang cantikkkk……

Di dadang: ……… *translate: gue di bedakin juga cantik*

Yesung: ah… si dadang bisa aja~

Demi apa itu WTF banget‼‼! Tapi sekarang rival ku nomor satu itu udh di donasiin. Hahaha sukurin…‼!

Coba kalo suara dia gak bagus mungkin sekara kim jong woon jadi ditaktor di korut *ga nyambung*. Biarin napa! Aku kan yang puya cerita! *kaburr*

Kebiasaannya yang lain adalah ngelucu tapi gak lucu tapi anehnya aku ketawa, ketawa karena lihat dia ngelucu tapi gak lucu #pusing

Terlebih lagi ekspresinya dan cara dancenya yang aneh. Terlalu aneh. Yesung… yesung… kapan dirimu tobat ke jalan yang benar… *dance octopus* *lagunya roly poly remix cinta satu malam*

 

bagi member suju yang belum heebum ceritain ntar aja yah???

heebum ngantuk, aku juga perlu tidur cukup untuk menjaga kecantikan bulu – bulu yang keren abis ini. untuk malam ini cukup sekian ntar di lanjut lagi deh… *kalo komentnya banyak* #plakkk

 

heenim sajangnim udang manggil – manggil tuh katanya aku kelamaan pake laptopnya.

bye bye…

 

salam unyu

 

Heebum syahreza

18 responses

  1. Aigoo..andai xucing bisa ngmong,pasti seru y?wawancara ma heebum#plak…ngaxax bcanya,walo ad sbgian yg bxin mewex c…pnasaran member2 yg lain d mata heebum xaya ap?d tnggu lnjtany cingu

  2. sumpah!! demi neptunus!! ini ff kocak.. sekocak-kocak’a ff kocak #plakk!
    btw thor.. msh ada typo tuu 7(u,u)7
    gwaenchana ^^ ttp kocak koq..
    d tggu chapter 2’a.. jgn lama” lho thor.. nnti aq kburu lumutan nungguin chapter 2’a *nodongin pistol mainan* wkwk xD

  3. LOL~~~
    Gak bisa bayangin gue punya kucing kayak gitu, gokil abiss😀
    untuk heechul : jgn lupa beri makan kucingnya ya,ntar koma lagi deh._.

    Lanjut thorr~ :]

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s