I LIKE MY DESTINY

I like my destiny

Author : bungasalsa

Cast : jessica jung, lee donghae

Other cast : yoona, kyuhyun , dll

Genre : romance, comedy

Rating : PG-13

Annyeong ^^ ini adalah ff pertama ku disini hehe, setelah berhari hari mencari ide (lebay) akhirnya ini ff jadi juga, gomawo yang udah baca, saran boleh *banget malah* tapi jangan bashing yaaa.. minhae kalo ada kata kata kurang enak, ku kieuna ku itu na alfatihah *eeeh

*jessica PoV*

Tring tring *suara pedang yang bertemu*

“terus donghae hajar!” kata kyuhyun menyemangati

“aku sudah berusaha keras!” kata donghae

JLEP

Pedangpun berhasil ditancapkan musuh ke tubuh donghae

“donghae is dead !”

“aaaaah GAME OVER !!!” teriak donghae kesal

“aku tak mau main lagi!” kata dongahe sambil membalikan pspnya ke kyuhyun

“aku sudah bilang, pake nama kyuhyun jangan donghae, pake nama mu selalu kalah!” bales kyuhyun

“baik aku akan mencoba memakai namamu !”

“aku ingin liat” kata ku sambil menyeret sedikit psp ke arahku

“tidak boleh, kalau kau liat pspku bisa rusak!” kata donghae sambil menutupi dengan tangannya

“tapi itukan miliku bukan milikmu enak aja ngaku ngaku !” kyuhyun langsung merebut pspnya *langsung berantem*

“hey, bisa kalian diam, kita ini sedang bersembunyi disini, kau tak mau kan ketua osis nyamperin kita, dan ngehukum kita sampe muka kita kucel?” hih hari ini tepat hari senin, aku terperangkap bersama gamer dan anak yang paling nyebelin sedunia ini yang kesiangan dan bersembunyi di belakang sekolah ,daripada maksain masuk dan diberdiriin sama sang ketua osis leuteuk!

“jessica! Aku akan memakai namamu untuk menjadi pembantuku disini!” kata donghae sambil menunjuk nunjuk psp yang ggajelas lagi main apa

“jangan pakai namaku !” teriakku tanpa dihiraukan oleh donghae, amit banget dah aku sampe kenal sama ini orang, kalo hari itu ga terjadi!

*flashback*

Aku adalah siswa, SMA terkenal di seoul tingkat 2, dan hari ini seharusnya ya SEHARUSNYA adalah hari terbaik dalam seminggu, karna hari ini ada pelajaran olahraga, dan kebetulan lagi bertema , kasti, awal sih berjalan mulus , tapi lama kelamanan teamku tertinggal jauh, dan itu membuat emosiku semakin memuncak, memukul tidak dengan perasaan hingga jauh hingga melewati tembok sekolah

BRUUUK

Aku dan yoona saling menatap, suara apa itu?

“jess apa yang ada dibelakang tembok sekolah?” tanya yoona masih dengan posisinya , cengo mau ngambil bola cadangan

Aku hanya menggangkat bahu, tanda tidak tahu

Tidak lama kemudian pmr berlarian, aku dan yoona kembali bbertatap muka lagi heran

“mwo?!!” teriak ku sambil menunjuk seorang namja di gotong pake tandu

Seseorang mendekatiku dan berbisik “jangan mengelak, aku tau kau yang melakukannya, ikut aku ke UKS!” aku pasrah, dia adalah anak osis namanya yuri,  tidak heran ia tau yang aku lakukan, karna banyak gosip katanya dia punya indra ke 6 karna turunan dari ayahnya yang konon katanya dukun beranak (?) tapi itu tidak terbukti kebenerannya, setelah diselidiki lebih lanjut ayahnya pengusaha toko coklat*jauh gila dari dukun beranak ke toko coklat, harus di gebukin yang bikin gosip -..-*

@UKS

Aku terperangkap bersama seorang namja asing yang sedang pingsan karena kepalanya yang  terluka entah apa (sebenernya sih udah tau)

“sssst jess!”

“ne?” aku melirik ke jendela, ternyata yoona sedang nongol dijendela

“itu anak baru!”

“terus?” jawab ku so ga peduli , yoona langsung pundung dan pergi dari uks

Aku melihat sekeliling dan tidak menemukan sesosok mahluk hidup yang lainn selain aku dan namja ini “anak baru? Aheeey” aku langsung semangat lari ke arah ranjang dan liat wajahnya

“kalo diliat liat dari wajahnyasih lumayan ekekek polos polos gitu” kataku pelan, beberapa saat kemudian namja itu sadar dan langsung celingukan ga jelas, panik,megangin kepalanya, ngodokin kantong,segala macem  tanpa bertanya atau sekedar ngasih salam dulu yang ada dideketnya, GUE !

“ehem” *pura pura batuk gitudeh*

“eh kau yang mencuri dompetku yah?!!” setdah tampang waktu pingsan sih polos pas baru bangun langsung kaya kucing garong

“enak saja! Aku ini Cuma penunggu mu disini,karna aku tidak sengaja melemparkan bola kasti kepadamu!”

“oh oh oh, jadi ini sebabnya kenapa kepalaku sakit! Tapi dompetku sekarang kemana?” katanya mulai keingetan lagi dompetnya

“ya mana aku tau!”kataku sambil bergegas pergi meninggalkan uks

“hey tunggu!”

“mwo?!!” katakku sedikit marah

“siapa namamu?” eh ini orang, masih aja ada kesempatan buat kenalan, emang susah sih orang cantik mau gimana juga

“jessica!” kataku dari pintu uks

“hah? Kaca?”

 Aku mendekat dan teriak didepannya “JE-SSI-CA”

“oh iya , je-sssshi-ca kau, tidak bisa langsung pergi begitu saja, aku tidak bisa pulang sekarang, kalau kau tidak mau mengantarkanku, aku jamin kau dikeluarkan dari sekolah ini, karna appaku seorang ke-pa-la sekolah disini” katanya sambil mengangkat alisnya songong, aku kaget sekaget kagetnya, membulatkan mataku , melihatnya dengan seksama, emang cocok jugasih jadi anak kepala sekolah, tubuh tegap, dan ukuran tubuh cukup tinggi tanda ga kekurangan gizi, pakean bersih tanda punya pembantu, dan satu lagi kehilangan dompet ga rusuh kaya waktu aku dulu, dulu sih sampe pake disiarin di halo halo segala

“gimana?”

“ne! Asal kau mau aku bonceng di sepedaku, dan pulang setelah sekolah kosong, karna aku malu harus memboncengmu dengan tanda tanya di otak murid lain!”

“oke! Sepedanya warna apa?”

“bening!”

“waaaw” dia langsung kaya kagum kagum gitu, aku langsung keluar dari uks dari pada harus menjawab pertanyaan selanjutnya yang ga berbobot seperti itu

*school, 16.00 pm*

Sekolah sudah sepi

“hey murid baru ayo!” kataku sambil membawa sepeda pinku kedepan gerbang

“namaku donghae! Katanya bening?!!” katanya sambil gelagapan nunjuk nunjuk sepedaku yang ternyata berwarna pink

“masalah? Cepat naik” kataku sambil memutar bola mataku, dongahe pasrah dan langsung duduk dibelakang

“kau punya helm yang menutup sampe wajah wajah ga?” pertanyaan macam apa ini ? kemungkinan ini efek malu gara gara dibonceng pake sepedah pink! hahaha

“keresek mau?” jawabku ngasal

“KERESEK TERMASUK KEDALAM KATEGORI HELM GA YAH?!” katanya pake nada kesel

“lagian pake nanya! Sudah dimana rumahmu dong?”

“jangan panggil aku dong! Kalo mau hhae saja! Belok kanan, belok kiri, lurus, kanan, kiri, lurus masuk gang, kanan” aku Cuma manggut manggut aja, daripada denger celotehannya yang bikin teliga sumpek, setelah mengikuti petunjuk donghae, aku baru sadar, kalo ini tempat ga asing lagi, aku langsung memberhentikan sepedaku

“ini kan belakang sekolah! Selama itu Cuma dari depan sekolah sampe belakang sekolah aja?!! kau tau jalan tidak sih?!” sekarang aku benar benar kesel sudah sore lagi

“aku anak beru disini, jadi wajar kalo rada lupa!”

“ini bukan rada! Tapi lupa total! Ayo inget inget lagi!”

“seingetku, dari sini lurus udah gitu kan ada warung nah belok kiri”

“oh warung pa saleh yah? Iyadeh let’s go!” sekrang udah rada ga kesel karena donghae udah mulai inget

*warung pa saleh*

“ko kesini ?” tanya donghae

“katanya deket warung pa saleh , ya ini!”

“ani! Rumahku di perumahan !”

“salah lagi ?!! udah meningan gini aja, kau ikut kerumah ku, dan bilang ke ummaku ‘aku anak hilang’!” kataku langsung menggoes sepedaku, sepanjang perjalan donghae nyerocos ga berenti berenti , takut ga bisa ketemu ummanya lah apanyalah, takut jadi gembelah apalah

* nyampe rumah jessica*

“gomawo, udah nganter ya keripik udang!” kata donghae lari ke sebrang rumahkuu, dan memasuki rumah berwarna putih abu.

“whaat?!! Itu rumahnya? Seberangan?!” *mati*

Ga adakapok kapoknya itu anak, setiap ada pr, teriak adari rumahnya, mencetin bel rumah, orangtua kita sangat dekat,  yang lebih parah lagi suka bikin jebakan jebakan ga mutu depan rumah! Sialnya aku selalu kena, contoh waktu ada maling di perumahan, besoknya aku terpeleset dan sirup leci tepat mengenai rambutku sehingga sangat lengket dan perlu beberapa jam memastikan tidak ada yang tertinggal, saat kumeminta pertanggung jawabannya ia malah enteng menjawab “untuk maling yang kemarin” kau kira aku malingnya!

Setelah beberapa bulan kemudian aku baru tahu kalo sebenernya appanya bukan lah kepala sekolah melainkan direktur utama di sebuah perusahaan ternama yang bekerja sama dengan perusahaan appaku,mulai dari sana aku merasa sangat bodoh! Dasar namja menyebalkan!

*flashback end*

“hey sleeping beauty! Bangun ! kenapa kau tadi bolos” aku bangun dan melihat yoona sudah ada didepanku

“sekolah sudah bubar?omooo padahal aku hanya berniat bolos upacara saja!” kumelihat kesamping, disampingku masih ada donghae yang tertidur pulas dengan  misting abu, misting abu? Hey itu mistingku!!

Pletak!

Aku menjitaknya dan terus menoyorkan (?) kepalanya“donghacim bangun !! kenapa kau memakan punyaku, hah?!!”

“aw, sakit! Aku sudah bilang jangan panggil aku donghacim jessicampret!!!”

“kenapa kau memakan bekel punyaku?!”

“ini bukan punyamu, ini punyaku!” aku langsung membuka tas ku dan kulihat mistingku masih ada, anjeh malu ><  tapi kenapa bisa sama ? apa ummaku dan ummanya belinya bareng yah ? untung mengatasi rasa maluku aku langsung ngeles sebisa yang aku bisa

“yang punyaku hilang! Itu berarti punyaku!

“ani! Aku diberi oleh ummaku katanya ini dari ummamu!”

DEG!

Kenapa mesti sama umma!!!! Aw ingin teriak sekencang kencangnya, aku langsung pulang kerumah meninggalkan donghae yang masih menatap mistingnya dengan tatapan sebenernya-ini-punya-siapa

*perumahan jessica*

NGIUUUNG NGIIIIUUUUNG NGIUUUUNG

Seperti suara ambulan? Perasaanku tidak enak, aah sudah mudah mudahan tidak ada apa apa, tapi semakin aku mendekat ke rumahku, semakin jelas suaranya, ah ini hanya perasaan tapi? Aku terus berjalan, tambah cepat tambah cepat dan benar saja, mobil ambulan sudah menangkring di depan rumahku

“UMMA  APPAAA?!!!” teriaku

 -TBC-

R-C-L please! biar author semangat lanjutinnya😀

28 responses

  1. kok d publishnya bsa double gtu sih?
    kukira kelanjtannya.
    haha haesica gokil dah.
    haepa ketlaran kyupa yah jadi jail.

    sica pasti mlu bnget deh soal salah misting.
    haepa jga polos.
    eh kok ada ambulance sih?-,-

    next part ditnggu^^

  2. Annyeong… Wah, Baru gabung nih aq.. aaaah crita’ny kreeeeen bgt… Tdi Ampe bela2in nyari part awalnya loh… Eh, ktemu jg #sjud syuukuurr… Ya udah, Aq lanjut ya chingu, slam knal…😉

  3. hahaha , sumpah min , ffnya bagus..
    agak kesulitan sih nyari nih ff yg awal , soalnya nih ff gada di library , jadi agak susah nyari..
    tp , gpp , semangat lanjutinnya yaa chingu ^.^

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

