K+ school chapter 2

Author:dheathefanytastics
Genre:friendship,romance
Cast:SNSD,2pm,Super junior,Tara,DBSK,SHINee
Fx,etc
Rating:G

Annyeong all…..aku balik lagi…….darimpada bergaje-gaje ria bagus langsung cekidot.

::::::::::::::::::::::::::::
kelaspun sudah hampir dimulai,tiba-tiba guru yang biasa dipanggil MR.Jyp pun memasuki kelas.

“anyeong anak-anak….”sapa mr.jyp sambil tersenyum memandangi anak-anak satu persatu
“annyeong mr.jyp”jawab anak-anak sambil  berdiri ,sementara tiffany dan soyeon menjawab sambil sibuk tertawa.
“duduk,hari ini kita akan belajar tentang nada lagu”kata mr.jyp.boram yang mendengar itu pun langsung tersentak,ia sangat tidak menyukai pelajaran itu.ia pun langsung memberi isyarat pada teman-temannya bahwa ia akan memecahkan bom gas busuk yang sudah disiapkan itu.

“tiffany-sshi”panggil boram pada tiffany yang sedang memperhatikan pelajaran.
“hmm waeyo?”tanya tiffany ketika ia merasa dipanggil oleh boram
“aku akan memecahkan bola gas busuk itu sekarang’’kata boram dengan evil smile nya.taeyeon yang mendengar mereka pun kaget
“k..kalian”belum sempat taeyeon bicara eunjung langsung memotong
“ya…kami merencanakan akan membuat kelas hari ini menjadi seru”potong eunjung dengan santainya

belum sempat taeyeon melanjutkan   keterkejutannya ,seorang anak bernama kyuhyun disuruh berduet dengan soyeon untuk menyanyikan sebuah lagu.

[Soyeon]anchameul kkumeul kkun geot gata
Handongan hemaego hemaeda
Machi yaksogirado han deut
Nae gyejeoreul geoseulleo geu nalcheoreom
Maju seoinneun uri

Geu ttae uriga sseonaeryeogatdeon areumdawotdeon iyagi
Geu ttae uriga gidohaesseotdeon yeongwon hajadeon yaksokdeul
Hanassik tteoollida naui gaseumi
Gyeondiji mot halgeol algie
Ne saenggage kkukkkuk chamasseo
Neoui il nyeoneun tto eottaesseonni

[kyuhyun]Hanchameul ijeun chae saratji
Handongan gwaenchanheun deut haesseo
Hajiman sigani heureumyeon kkaedara gago isseo
Neo eobsineun naneun an doendaneun geol
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/s/snsd/one_year_later.html ]
Geu ttae uriga aju jogeumman eoreunseureo wotdeora
…..

Belum sempat kyuhyun melanjutkan lagunya tiba-tiba boram memecahkan bom gas busuk itu.sontak tiffany,taeyeon dan eunjung langsung melihat kearah boram.

Ekspressi eunjung

“Bau banget nih”batin eunjung

Ekspressi taeyeon

“bau tau….eh siapa namamu tadi?”gumam taeyeon

Ekspressi tiffany

“boram…!!!”batin tiffany

“mian mr.jyp,apakah anda tidak mencium bau tikus busuk?”Tanya krystal dengan suara yang dibuat-buat

“tidak aku tidak mencium bau apapun”jawab mr.jyp

“tapi mr.jyp…”belum sempat krystal selesai berbicara,mr.jyp langsung memotong dengan tegas

“sekali lagi kau berbicara,kau akan kuusir dari kelas”potong mr.jyp dengan tegas

tak lama bau gas busuk itu mulai tersebar ke seluruh ruangan.mr.jyp yang mencium bau itu pun tersentak.

“anak-anak,kalian benar memang ada bau tikus busuk di sekitar sini”kata mr.jyp

“jadi lebih baik kita belajar di taman dalam aja”lanjut mr.jyp sambil mengajak anak-anak keluar.

“apa..!!!?? di luar??!! Omo… Aku tidak mau kulitku rusak..!!”teriak krystal

“sekali lagi kau berteriak kau akan membersihkan kamar mandi hari ini”teriak mr.jyp
::::::::::::::::::::

Tiffany pov

krystal,tunggu mengapa aku merasa bahwa yeoja yang sangat menyebalkan itu adalah yeoja yang menggangguku kemarin,bahkan suaranya sangat mirip bahkan sama.aku harus menceritakan ini pada teman-temanku nanti.

::::::::::::::::::::::::
Normal pov

@kelas excecutive

Suasana di kelas itu sangat ribut sekarang,karna mereka

Sudah selesai belajar.Yoona,yuri dan seohyun sedang    merencanakan untuk mengerjai tiffany.

“yul aku puny ide buat ngerjain dia”seru yoona tiba-tiba

“punya sih punya,tapi gak usah jerit dong………”kata yuri dan seohyun sambil menjitak kepala yoona

“gini nih idenya………………”kata yoona panjang x lebar
“ide bagus tuh yoong”kata yuri,sementara di tempat lain terlihat hyomin,Qri,jiyeon dan hwayoung membicarakan sesuatu.

“jiyeon..ah…,”panggil hyomin dengan nada manjanya

“hmm mwo?”kata jiyeon dengan santai

“kau tau tidak kalau pacarmu itu..,aduh siapa sih namanya?”Tanya hyomin

“junho…,lo kok oon banget sih…?”kata jiyeon dengan santai lagi

“hehehe biasa gue gitu loh”kata hyomin sambil ketawa.tiba-tiba jiyeon menjitak kepala hyomin plakk…

“dah sekarang lo mau bilang apa..??”Tanya jiyeon

“itu..junho masuk rumah sakit…!”kata hyomin

jiyeon yang mendengar itu pun langsung berlari keluar kamar dan menuju kearah rumah sakit tempat junho berada.

@kelas Athena

Saat mereka sedang mengerjakan soal,tiba-tiba ada seekor kecoa yang berjalan mendekati mereka.

“Aaa……”teriak krystal ketika mendapati kakinya dirambati kecoa sambil berguling-guling di tanah.

melihat itu,tawa Jessica pun langsung meledak,memang tawa Jessica sangat mudah untuk meledak,apa lagi melihat kejadian seperti itu tadi.

“Krystal Jung masuk ke dalam dan jangan ganggu pelajaran lagi”kata mr.jyp dengan marah sambil mencampakkan buku pelajaran musik.

Krystal tahu bahwa boram mengetahui bahwa ada kecoa yang merambati kakinya dan krystal juga tahu bahwa boram mengetahui bahwa ia takut sama serangga karna mereka dulu satu sekolah, dan hal itu sangat membuat krystal gusar.

“awas kau boram,suatu saat aku akan membalasmu”gumam krystal,tapi sayang gumamannya masih terdengar kuat.

“oh ya? Apa kau yakin bisa melakukannya?”Tanya boram lagi dengan nada sinisnya.

krystal pun berjalan menjauhi boram,ia sangat membenci boram saat ini.ia sangat ingin mengerjai boram,tetapi ia pun bingung bagaimana cara mengerjai boram.akhirnya ia pun mendapat rencana untuk mengerjai boram.

apa rencana itu……..,itu nanti,sekarang kita ke genk MAXXIMUN dulu..

::::::::::::::::::::::::::::
@kelas excecutive 2

siwon dan kawan-kawanya sedang bermalas-malasan seperti biasa di hari ini,sedangkan guru mereka sedang tidak masuk.mereka adalah anak-anak terpopuler di K+ School.Siwon sang ketua geng maxximun sedang bermain game di internet,minho dan kibum berbicara tentang basket,chansung lagi makan dan G-D sedang memikirkan
sesuatu.

“chansung-ah…..aku mau makananmu,.,.,.,.,”kata G-D dengan manja

“enak aja…beli sendiri dong”kata chansung sambil menguyah makanannya.

“eh tadi lu kenapa sih G ? kok dari tadi bengomg sambil senyam-senyum sendiri gitu?”Tanya minho

“ah ani,aku ngak papa kok”jawab G-D sambil mencuri makanan chansung

“yes..!!! akhirnya gue dapetin junga makanan lu hahaha”jerit G-D dengan gembira

“Terserah lu lah G”pasrah chansung yang membuat yang lain ketawa

“oh ya won lu lagi main game apa sih kok serius banget?”Tanya kibum

“main Game strike the camp,tanding yuk..!”ajak siwon

“siapa takut..!!kalo lo kalah gue boleh ngencanin Yoona dong?”tantang kibum

“ok fine”jawab siwon

akhirnya merekapun tanding bermain game,sementara itu jam pelajaran sudah berakhir,jadi semua anak bebas mau ngapain.eunjung dan tiffany langsung menuju  ke kamar asrama mereka.

mereka berdua sibuk menata barang mereka di tempat mereka.sementara itu,taeyeon dan Jessica masuk ke kamar eunjung dan tiffany.mereka memang 1 kamar,sebenarnya 1 kamar itu ada 6 orang tapi karna tidak cukup,jadi boram dan soyeon mendapat kamar ber 2 dan tidak bersama yang lain.

::::::::::::::::::::::::::

@Toilet

tiffany berjalan menuju ke toilet.ia saat ini ingin mencuci mukanya,memang sudah kebiasaan baginya untuk mencuci mukanya sebelum tidur.ketika dia ke kamar mandi,tiba-tiba ada 2 orang namja mencegatnya.

“wah….kau cantik sekali baby…”kata salah seorang namja

“ya…!!! Kau ma..mau apa?”teriak tiffany tergagap

“sudahlah kau diam saja..aku ingin membuat sesuatu”kata namja yang satunya lagi

Tiba-tiba
Brukk..!!

kedua namja itu jatuh tersungkur ke tanah karna ditumbuk oleh seseorang.tiffany yang shock melihat itu langsung jatuh pingsan.

::::::::::::::::::::::::

@Sanotarium (kaya UKS gitu..)

Tiffany terbangun dari pingsan nya,ia masih bingung untuk mengatakan apa,pikirannya masih blank…ia merasakan sesuatu di tangannya,ya.ia melihat seorang namja tidur di sebelah tempat tidurnya.tiba-tiba namja itu terbangun.
“nu…nuguseyo?”Tanya tiffany tergagap

“choneun……..”

-To Be Continued-

anyeong……..aku membawa ff ke-2 ku yang super gaje ini,sebelumnya aku juga mau bilang,kalo ini inspirasinya dari sebuah buku yang aku baca.oh ya jangan lupa RCL ya…..

11 responses

  1. aku boleh minta sesuatu gak??
    aku mau tanya kalo yg di 2pm yg main siapa aja??
    tunggu deh…
    nie aku kasih daftarnya, tolong di isi ya, unnie…
    yg main siapa aja di ff ini..
    2 pm =
    snsd =
    suju =
    t-ara =
    terus pemeran utamanya tiffany ya??

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s