SAENGIL CHUKKA

“Aishhhhh….”

Brak bruk prangg..

“Aish.!!!” Hanya suara itu yang bisa keluar dari mulut kyuhyun dari pagi tadi, tak ada yang tau kenapa dia sampai uring-uringan seperti sekarang ini, semua barang di dorm berhasil dibuangnya, kecuali barang yang dapat diselamatkan oleh sang pemilik. Sungmin beberapa kali meliriknya takut, tapi tak berani untuk menanyakan satu katapun pada singa kedua yang sedang mengamuk. Kyuhyun sadar apa yang dilakukannya saat ini, membuat semua member bergidik takut, tapi dimatanya itu terlihat seperti ejekan baginya. Orang-orang ini, kenapa sampai melupakan hari sepenting ini.padahal tahun lalu mereka masih mengerjainya dengan pura-pura tidak berbicara padanya. Tapi sekarang apa? mereka malah tidak melakukan apapun yang menandakan mereka mengingat hari ulang tahunnya. Benar-benar menyebalkan, malah kemarahannya kali inipun tidak dianggap serius oleh mereka dan malah asyik menonton drama. Merasa muak dengan semua itu, diputuskannnya untuk berjalan-jalan keluar sebentar, mencari suasana baru, tidak hanya melihat orang-orang yang hanya bisa membuatnya jengkel. Oh satu lagi, tidak ada satu fans pun yang memberinya selamat dan itu juga membuatnya berkali-kali lipat lebih jengkel.

***

            “Josonghamnida!, jeongmal josonghamnida….”

“Aish..!!!” kyuhyun bangkit dari duduknya, dan mendengus sebal kearah sipenabrak yang ternyata adalah gadis ceroboh yang tak melihat depan jika berjalan. Gara-gara gadis itu, penampilannya menjadi sedikit berantakan dan itu membuat kemarahannya naik keubun-ubun. Sejujurnya ia ingin sekali berteriak pada gadis didepannya ini, tapi jika penyamarannya ketahuan bagaimana?. Akhirnya dengan hati yang ia kuat-kuatkan, dibersihkannya pakaian yang dikenakannya dan memperbaiki letak kacamatanya yang merong.

“Jeongmal, josonghamnida..” gadis itu menunduk beberapa kali, dan dengan cepat tangannya membantu kyuhyun membersihkan pakaiannya. Melihat kelakuan gadis didepannya ini, yang ia tak tau rimbanya, dan malah dengan lancang menyentuh tubuhnya, amarahnya semakin memuncak dan dengan segera menepis tangan si gadis. Gadis itu hanya tersenyum hambar dengan tampang sangat menyesal. Tapi kyuhyun tak memperdulikan itu semua, dan malah berlalu meninggalkan si gadis yang masih mematung ditempatnya.

Sekali lagi kyuhyun mengecek penampilannya, perfect, katanya bergumam. Ia memasukkan tangannya kedalam kantong jacketnya, merasa ada yang ganjil, dikeluarkannya lagi tangan yang kini sudah memegang secarik kertas berwarna biru. Kyuhyun bingung, ia yakin sekali tak pernah menaruh apapun disakunya. Penasaran dengan semua itu, dia akhirnya membukanya. Ada tulisan tangan disana yang ia yakini bukan tulisannya. Beberapa kalimat yang mampu membuatnya menyesal atas kelakuannya seharian ini. Dengan segera kyuhyun membalikkan badannya, berharap gadis tadi masih berdiri ditempatnya tadi, tapi sayang, hasilnya nihil, sosok itu sudah hilang tak berbekas hanya menyisakan sekerumpulan orang yang berlalu-lalang.

Padahal ia berharap untuk lebih lama lagi bersama gadis itu. Gadia yang membuatnya sadar akan kebodohannya hari ini. Kenapa ia bersikap sekasar itu padanya?. Dibukanya lagi kertas yang tadi dilipatnya. Sebuah senyum tiba tiba terlukis dibibirnya. Biasanya kyuhyun akan tersenyum saat para fans  mengiriminya benda-benda kesukaannya, tapi kali ini, dengan hanya secarik kertas dapat membuatnya tersenyum selebar ini, kertas yang hanya berisi beberapa baris kata dari gadis yang berpura-pura tidak mengenalnya.

Oppa, aku tau hari ini bukanlah hari ulang tahunmu, melainkan besok. Tapi aku ingin mengucapkannya sekarang, dan ingin menjadi yang pertama untukmu. Dan mungkin jika aku mengucapkannya besok, aku tak tau apakah aku akan bertemu denganmu atau tidak. Maaf telah menabrakmu dengan  sengaja.. Oppa! SAENGIL CHUKKA, SARANGHANDABWA !

FIN.

annyeong2, lambai2 geje. ngelantur nih aku buatnya kkkk. inget si nampyeon yang lagi ultah, eh tiba2 aja nongol ni ff gila and super abal, kkk .komen ya *bow*

4 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s