[TEASER] You never know how much i love you Part 9

Author : Kin♥ (@Rekindria)

Main cast : Im Yoona, Choi Siwon, Hwang Mi-Young, Kim Jongwoon

Rating : PG-15

Genre : Romance, Friendship, AU

Disclaimer : Plot is MINE. All the Main casts are belong to god and themselves.

Warning : Don’t be a Plagiator and Siders.

♥ [TEASER] You never know how much i love you Part 9 ♥

Haloooo Maaf aku kembali bikin Teaser lagi bukan kembali bawa part 9 u,u ini dikarenakan aku habis operasi dan baru rampung dua halaman *kabur* untuk mengobati kekecewan readers aku bikin teaser dan beberapa fakta cast ‘You never know how much i love you’. Semoga kekecewaan kalian terobati ya~ Doain juga semoga rampung hehe.

[Main Cast]

Im Yoon Ah

Fact :

  • Mempunyai sahabat dekat yang bernama Kwon Yuri
  • Dulu mempunyai kakak laki-laki yang bernama Lee Donghae (Kakak Tiri), dan YoonA sangat mencintai kakaknya lebih dari perasaan kakak untuk adik.
  • Sekarang merupakan anak satu-satunya
  • Sosok yang manja namun menyenangkan
  • Kadang suka ceroboh
  • Karena pribadi yang polos dia mempunyai banyak teman
  • Karena kepolosannya itulah dia gampang tersakiti
  • Merupakan gadis populer di kampusnya
  • Termasuk gadis terpintar namun kadang tidak sadar akan kemampuannya
  • Pertama kali menyukai Siwon karena matanya, dia sangat menyukai mata Siwon yang menurutnya teduh
  • Rasa kagumnya pada Siwon bertambah karena mengetahui pribadi Siwon yang pendiam
  • Semakin jatuh pada perasaannya saat merasakan sosok Siwon mampu melindunginya dan membuatnya nyaman
  • Termasuk dekat dengan Tiffany namun tidak menyadari Tiffany ingin merebut semua miliknya
  • Pendiriannya mudah berubah
  • Jika menurutnya dia adalah takdirnya, YoonA akan terus mencintai sosok itu walau apapun yang terjadi
  • Sempat cemburu pada adik sepupu Siwon, Choi Sooyoung
  • Tidak pernah sadar bahwa banyak yang memperhatikannya termasuk Yesung Sunbae
  • Sangat menyayangi Tiffany walau banyak hal yang terjadi pada mereka
  • Merasa nyaman saat Yesung disisinya, tapi itu berbeda saat bersama Siwon
  • Bingung akan perasaannya, memaksakan diri bahwa ia menyukai Yesung padahal ia hanya menganggap Yesung sosok kakaknya.

Choi Siwon

Fact :

  • Mempunyai adik sepupu yang sudah dianggap adiknya sendiri, Choi Sooyoung
  • Mulai menyukai YoonA semenjak awal bertemu namun takut untuk mendekatinya
  • Menurutnya bukan hanya cantik tapi YoonA memiliki pribadi yang menyenangkan
  • Karena sifat pendiamnya ia menjadi takut saat berhadapan dengan YoonA
  • Saat dekat dengan YoonA sifat pendiamnya mulai berubah karena ia harus mengimbangi sifat YoonA yang kadang cerewet
  • Menurutnya mencintai YoonA adalah kesalahan
  • Sifat tertutupnya mulai memudar saat ia dekat dengan YoonA
  • Selalu ingin melindungi YoonA dan menjaganya
  • Karena dekat dengan YoonA ia menjadi memiliki popularitas tinggi di kampusnya
  • Pindah rumah untuk lebih dekat dengan YoonA
  • Semakin hari ia ingin menghapus perasaannya namun tidak berhasil
  • Saat Tiffany datang untuk mengancamnya dia hanya bisa diam
  • Siwon mengerti akan kesalahannya pada masa lalu, inilah yang menyebabkannya takut saat berhadapan dengan YoonA
  • Walau berkali-kali mengatakan ‘aku tidak mencintaimu’ pada YoonA namun itu semua bohong. Dia sangat mencintai YoonA dan menurutnya hanya YoonA yang akan dicintainya
  • Merasa tersaingi saat Yesung berada di dekat YoonA
  • Siwon sangat tau Yesung ingin merebut YoonA darinya, makannya Siwon sering memperhatikan Yesung dan YoonA secara diam-diam
  • Walau ia berbohong mencintai Tiffany, tapi dia memang tulus untuk membantu gadis itu
  • Siwon yakin Tiffany lebih membutuhkannya dibanding YoonA, walau ia tau YoonA juga serapuh Tiffany
  • Sangat ingin menyingkirkan Yesung dari sisi YoonA, namun dia sadar itu bukan haknya

 Kim Jongwoon

Fact :

  • Nama panggilannya Yesung
  • Merupakan penggemar rahasia YoonA semenjak YoonA masuk
  • Menyukai YoonA karena merasa YoonA memiliki karisma tersendiri
  • Merupakan Senior populer di kampusnya, sayangnya YoonA tak mengenalnya
  • Muncul pada kehidupan YoonA secara tiba-tiba dan membuat YoonA sempat takut
  • Rasa sayang dan ingin melindunginya sangat tulus
  • Walau tau YoonA lebih memilih Siwon, Yesung tidak pernah memaksakan kehendaknya
  • Menurutnya YoonA adalah takdir untuknya, dan dia takkan berhenti mencintai gadis itu walau YoonA tak membalas perasaannya
  • Yesung seperti memiliki alarm pada tubuhnya, setiap YoonA membutuhkannya ia selalu ada
  • Walau YoonA menyakitinya ia tetap akan memberikan senyumannya pada gadis itu

Hwang Mi Young


Fact :

  • Biasa dipanggil Tiffany
  • Merupakan teman dekat YoonA
  • Sangat menyayangi YoonA, namun cemburu pada semua hal yang dimiliki YoonA
  • Selalu berusaha membuat YoonA kehilangan satu persatu miliknya
  • Dia tidak menyangka rencananya berujung pada ia jatuh cinta pada Siwon
  • Membuatnya lebih egois lagi dan lagi dan apapun akan ia lakukan agar mendapatkan Siwon disisinya
  • Walau apapun yang terjadi ia sangat menyayangi temannya, YoonA
  • Cintanya pada Siwon sangat tulus
  • Tiffany juga sadar, Siwon tidak mencintainya.
  •  Menurutnya YoonA bisa bahagia tanpa Siwon tidak seperti dirinya yang bukan apa-apa tanpa Siwon

[Minor cast]

Kwon Yuri

Fact :

  • Merupakan sahabat baik YoonA
  • Dulu sempat menyukai Donghae, kakak tiri YoonA
  • Sekelas dengan adik sepupu Siwon, Choi Sooyoung
  • Sangat setia pada temannya
  • Merasa sakit saat YoonA berlarut-larut pada penderitaannya
  • Termasuk gadis yang populer
  • Sangat mendukung hubungan YoonA dan Siwon
  • Diam-diam Yuri menyukai Yesung dari dulu, namun tidak pernah mengatakannya

Choi Sooyoung

 

Fact :

  • Merupakan adik sepupu Siwon yang sudah dianggap adik sendiri
  • Sempat disangka pacarnya Siwon oleh YoonA
  • Merupakan teman sekelas dengan Yuri
  • Sangat tidak suka hubungan Siwon dan Tiffany, lebih mendukung Siwon dengan YoonA

~Teaser part 9~

“Semua akan baik-baik saja Yoong. Aku disisimu.” Desis sebuah suara yang saat ini mendekap tubuhku.

Dia mengusap rambutku pelan dan bersua kecil, “Sudah kukatakan berapa kali? Aku akan terus melindungimu selama aku bisa melakukannya.”

Dia mencengkram tanganku kuat dan menuntutku berjalan sejajar dengannya. Yesung berhenti tepat disamping Siwon dan berkata,“Kesempatanmu sudah habis. Aku takkan membiarkannya lagi.”

“Kenapa kau bisa selalu ada saat aku membutuhkanmu?” Aku tersenyum kecil dengan senyum jahil yang menghiasi bibirku.

Sudut bibir Yesung melengkung, membentuk sudut yang sempurna saat ia tersenyum. Aku fikir aku tidak salah jika mencintai pria ini. Justru aku bodoh jika membiarkannya pergi dan lebih mengharapkan namja itu. Dan kenyataannya adalah aku memang bodoh. Bodoh tidak mencintai sosok sempurna dihadapanku ini.

“Tidak. Asal sosok itu adalah dirimu aku akan seperti ini. Aku tidak pernah memintamu untuk membalasnya. Cukup bahagia dan itu cukup bagiku.”

Dia membelai puncak rambutku lembut.“ Kau justru yang membuatku takut untuk membiarkanmu berdiri sendiri,” Dia sedikit menghela nafas lalu beranjak dari dudukannya, “Ayo kita pulang. Hari ini sudah sore. Aku tidak mau kau sakit kalau terlalu lelah.”

Apa yag dia lakukan disana? Kenapa hanya menatapku dengan kosong? Tunggu, kenapa wajahnya pucat Tuhan? YA! CHOI SIWON!

Kini aku kembali menghela nafas frustasi. Apa yang harus aku lakukan? Mataku kembali meneliti wajahnya. Tampan. Sangat. Sepertinya aku memang mempunyai alasan untuk mencintainya dan tergila-gila pada sosoknya.

“Kau mau kemana? Temanilah aku disini,” ia merengek kecil saat aku beranjak dari kursiku. Baiklah, aku akan menemaninya untuk sementara setidaknya hingga ia sembuh.

Wajahnya sangat tentram saat ia tertidur. Hari yang menyenangkan tanpa para penganggu itu. Sepertinya saat kau jatuh sakit memberikan kita waktu bersama. Benar, kan?

Dia menarik tanganku hingga tubuhku hampir menimpa tubuhnya. Apa dia gila? Aku bisa saja membuatnya tambah sakit jika ia melakukan hal yang sama seperti ini.

“Bisakah kau memaafkanku?” desisnya pelan sebelum akhirnya ia mendaratkan sebuah ciuman tulus dibibirku.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`

Halo ^^ Maaf ya yang nunggu lama banget fanfic ini. Aku habis operasi dan bener-bener gak bisa untuk nulis. Ini aja aku sempatkan u,u

Walau ini cuma Teaser please comment ya~ Hargai aku yang udah luangin waktu istirahat aku demi kalian  T,T

Oh ya, aku hafal readers ku jadi jangan macem-macem ya para siders yang mau mendapatkan pw u,u

Terus, ini masih dalam proses pengerjaan. Aku juga udah hampir sembuh cuma lagi mulihin jahitan aja hehe. Tunggu aja part 9 akan dipublish minggu depan tanggal 19 Febuari 2011 jam 16.00 dan kalau mundur maaf banget mungkin itu aku juga sibuk ngejar pelajaran yang ketinggalan u,u tapi, aku akan berusaha untuk bisa posting dan selesaikan part 9-nya.

Untuk yang The way i love you aku gak tau post-nya kapan. Selain yang comment dikit ideku buntu #gubrak jadi mohon doanya biar otakku lancar.

Sekali lagi Terima kasih untuk readers yang selalu comment ^^ Aku gak nyangka respon fanfic aku termasuk sangat bagus dan banyak yang suka. Itu membuat aku sangat senang. Sampai akhirnya semua ide fic baru aku sementara aku pending demi fokus sama fic ini.

Terus, jangan selalu nangih aku fanfic ini ya~ Aku ini kelas 11 SMA dan pelajaran aku padat. Kerjaan aku juga bukan cuma bikin fanfic jadi tolong dimengerti yaaaaa ~~~

Terima kasih~

Doakan semoga aku bisa selesaiin ini tepat saat deadlinenya hehe

@Rekindria (95line) ^^

36 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

