Because You Are Mine [Part 3] (Kyuyoung version)

Title                 : Because You Are Mine Part 3

Author             : Fadhila FayuCi (@fadhilafayuci)

Rating              : Pg-13

Length             : Series

Cast                 :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi  Sooyoung
  • Shim Changmin
  • Victoria Song

Previos part : PART 1 , PART 2 .

Sooyoung pov

Hari sudah pagi , aish kenapa aku bisa bangun sesiang ini , sebaiknya aku segera membangunkan kyuhyun oppa dan yeoja itu. tunggu dulu , apa yeoja itu satu ranjang dengan  kyuhyun oppa??

Kuberanikan diri untuk membuka pintu kamar kyuhyun oppa , sesuai dengan dugaanku , kyuhyun oppa dan yeoja itu satu ranjang dan omo~~ mereka tak memakai baju. Air mataku jatuh begitu saja , lututku melemas seketika aku terduduk pandanganku kabur dan semuanya tak jelas lagi . aku pingsan.

***

Kyuhyun pov

“ahhh pusing….”desisku sambil memegang kepalaku dan kenapa rasanya ada seseorang yang tidur disampingku sambil memelukku. kulirik seseorang yang tidur disampingku ternyata , “seohyun.. kenapa kau disini” bentakku kasar dan melepaskan pelukannya.

“ahh.. aku senang kau tidak melupakanku” katanya tanpa mengacuhkan pertanyaanku dan kembali tidur disampingku.

“ya… keluar kau dari sini” Dia tidak mengiraukanku , malah dia memelukku. Aku mendorongnya hingga dia terjatuh dari tempat tidur. “sooyoung..”

Ucapku dan lansgung menghampiri sooyoung yang tengah duduk didekat pintu kamarku , ternyata dia pingsan. Apakah karena melihatku bersama seohyun tadi?.

“ya.. karena kau anae ku jadi pingsan”

“tch apa peduliku” seohyun mulai mengenakan bajunya , lalu menatapku tajam. “kau.. keluar dari rumahku”

“hahhaah demi yeoja ini kau berani mencampakanku, baik kalau begitu maumu” seohyun tertawa pelan , lalu menyeringai kecil.

“hah mencampakanmu?? Sejak kapan?”

“sebelum kau menikahi yeoja bodoh ini , bukankah kau berjanji untuk menikahiku setelah selesai kuliah”

“berjanji? Aku tak mengerti dengan ucapanmu dan sekali lagi jangan pernah katakana anaeku itu dengan sebutan bodoh karena kau yang lebih bodoh darinya”

“hahha.. baiklah.,, aku pergi tapi jangan harap kalian bisa tenang disini”

Aku mengangkat tubuh sooyoung menuju kamarnya , jujur baru kali ini aku masuk kekamarnya dikamarnya banyak terdapat foto-foto pernikahan kami dan juga kenapa disini tercium bau obat.

“akh akhirnya kau bangun juga”

“eh oppa?? Kenapa oppa ada disini ?kemana yeojachingu oppa itu?” tanyanya beruntun , aku tersenyum tipis dan mengacak rambutnya pelan.

“aniyo.. dia bukan yeojachinguku”

“begitu.., aku mau ke dapur dulu menyiapkan makanan” ujarnya lalu beranjak dari tempat tidurnya. Sebegitu perhatiannya dia kepadaku , batinku.

***

Sooyoung pov

Kyuhyun oppa tak berhenti menatapku , aku bingung apa ada yang salah dengan pakaianku. Aku mencoba untuk menanatpnya. Tapi.., aku gugup.

“kau masih marah ya , soal yeoja yang tadi” ujar kyuhyun oppa sambil memeluk pinggangku dari belakang. Aku terkejut , sejujurnya ini pertama kalinya kyu oppa melakukan skin ship denganku.

“jawab aku..” katanya mulai mengeraskan volume suaranya.

“aniyo.., aku tak marah”

“bagus..,kau memang anae yang pengertian”

***

Author pov

Seorang yeoja cantik tengah merengek-rengek kepada namja yang berdiri dihadapannya. Namja itu menatap sinis kepada yeoja itu , yeoja itu tak memperdulikan tatapan dari sang namja tapi tetap bersikukuh untuk kembali mendekatkan namja itu.

“kyu.., aku minta maaf , bukankah kau berjanji akan mencintaiku selamanya” ujar yeoja tersebut kepada namja yang bernama kyuhyun itu. namja itu membuang muka , lalu memasuki mobilnya.

“ya.. kyu , aku tau kau masih mencintai” teriak Victoria saat mobil kyuhyun sudah menjauh dari tempat ia berdiri sekarang. Victoria mengepalkan tangannya , usahanya gagal untuk merebut kyuhyun kembali , aniyo usahanya gagal untuk mengambil harta kyuhyun.

“sh*t” desisnya lalu masuk kedalam kantornya .

Sementara itu kyuhyun tengah mengumpat-umpat didalam mobilnya. sejujurnya dia masih mencintai vicotoria tapi , entahlah hatinya tengah galau dengan semua ini.

“jezz.., kenapa tadi aku tak memaafkannya sih” umpatnya kesal sambil mengacak rambutnya frustasi.

Drrtt…

1 new message

Annyeong.., yeobo

Aku tunggu kau ditempat biasa

Kyuhyun membaca pesan , dari orang yang tak ia kenal. Tapi  kyuhyun yakin itu adalah pesan dari seohyun. Yeoja yang menggilainya sejak SMA.

“huh.., mau apa yeoja ini denganku” gumamku , lalu memutar balikkan mobilnya.

***

Seperti biasa sooyoung selalu duduk ditaman bersama changmin. Changmin selalu setia menemani sooyoung. Kadang changmin sering mengambil foto sooyoung tanpa diketahui sooyoung. Sooyoung juga tak mengetahui latar belakang changmin atau apa pekerjaan changmin.

Changmin adalah seorang fotographer terkenal di Italy *wish* , sebenaranya ia ke korea hanya untuk liburan , tapi saat mengambil foto ditamna ini , dia menemui seorang yeoja cantik tengah melamun ditaman ini.

“soo..” desis changmin. Sooyoung menoleh kearah changmin.. dan

Jepret,…

Changmin mengambil gambar sooyoung. Sooyoung yang baru menyadari ia difoto oleh changmin , langsung mengambil kamera canon milik changmin.

Eh.., kenapa banyak aku disini , batin sooyoung bingung. Changmin segera mengambil kameranya. Dan tampak semburat warna merah dipipi changmin.

Changmin oppa menyukaikukah?, batin sooyoung

“soo…” ujarnya lagi

“ne.. oppa waeyo?”

“bukannya kau tak boleh keluar dari rumah oelh kyuhyun?” Tanya changmin oppa, aku mengangguk lalu tersenyu simpul.

“memang.., tapi tadi pagi dia mengizinkannya oppa”

***

Kyuhyun membuka pintu café , dilihatnya seorang yeoja manis tengah menunggunya sambil menyeruput kopi. Kyuhyun tersenyum sinis. “pasti yeoja itu” desisnya

“mau apa lagi kau memanggilku” bentak kyuhyun kepada yeoja manis itu , yeoja itu mendelik , lalu menatap kyuhyun sinis.

“terserah aku , tapi aku hanya ingin mengatakan kalau kau dan anaemu tak akan hidup tenang” ujar yeoja itu sembari mengambil tas yang berada disampingnya. Kyuhyun mengepalkan kedua tangannya.

“tch.. yeoja itu , apa maksudnya”

Kyuhyun menatap kepergian seohyun dengan segenap tanda Tanya. Tampak seohyun membalikan badan , lalu tersenyum kearah kyuhyun dengan segera kyuhyun membuang muka.

“kenapa anaeku dibawa-bawa segala sih” kesal kyuhyun , ia tak mau kalau anaenya terjadi apa-apa karena appa sooyoung telah mengamanatinya untuk menjaga sooyoung baik-baik.

***

Changmin pov

“sooyoung.., kajja kita pulang hari sudah sore” ajakku kepada sooyoung semabri menarik tangannya lembut. Aku takut kalau kemalaman nampyeonnya bisa marah. Akh nampyeon..? kenapa aku bodoh ya menyukai yeoja yang sudah bersuami

“ne.. oppa” katanya sambil tersenyum manis sangat manis. Terkadang senyumannya bisa membuat jantungku tak karuan.

Aku menjalankan motorku dengan kecepatan sedang. Kadang aku terkekeh geli waktu sooyoung memarahiku karena membawa motor dengan kecepatan turbo (?)

“oppa.. , berhenti sebentar disini ya.., aku mau membeli bunga” katanya , seketika aku menepikan motorku didekat toko bunga.

“aigoo.., bunganya bagus bagus” ujar sooyoung takjub , aku terkikik geli melihatnya. Pelayang toko itu tersenyum kepada sooyoung.

“itu anaemu ya?” Tanya pelayang toko itu padaku , aku tersedak lalu menggeleng kepala. Pelayan itu mengangguk.

“tapi kalian cukup serasi” lanjutnya lagi , aku tersenyum menanggapi perkataan pelayan toko bunga itu , meskipun begitu aku tak akan bisa memiliki sooyoung karena ia telah memilik seorang suami yang sangat ia cintai

“oppa.., bagaimana dengan bunga ini , cantik bukan?” Tanya sooyoung ceria , aku menganggukan kepala membalas sneyumannya. “secantik kau” gumamku

***

Kyuhyun pov

Pekerjaan hari ini terasa sangat mudah. Bagaimana tidak aku hanya tinggal menandatangani suart-surat yang diberikan sekretarisku. Tak seperti kemaren , saat aku harus turun tangan langsung menyelesaikan proyek pembuatan toko game tercanggih dikorea.

“dimana Victoria noona? Padahal aku ingin bilang kepadanya aku sudah tak marah lagi , tapi walaupun begitu aku masih sakit hati saat melihat adegan “itu” “ desisku , lalu melanjutkan langkahku.

“hyung…” sapa suara berat , aku menoleh kebelakang. Ternyata minho yang memanggilku , kulihat dia tengah bersama dengan yeojanya , aku tersenyum.

“ne.., minho aa”

“hyung , nanti malam aku akan kerumahmu bersama dengan yeojachinguku , jadi bilang pada sooyoung noona ya” kata minho. Aku mengangguk , omo~~ bagaimana ini , kalau sooyoung mengatakan pada minho kalau aku sering membawa yeoja kerumah dan sering membentaknya bagaimana , aku bisa ditendang oleh minho dari perusahaan ini.

“ne.., lalu kau tak mengenalkan yeojamu pada hyung mu ini” godaku , aku sengaja menggodanya untuk menghilang rasa khawatirku.

“dia rae ri , yeojachinguku” ujar minho malu-malu mengenalkan yeojachingunya kepadaku. Yeojanya cantik sekali, batinku

“annyeonghaseo, rae ri imnida..” kata yeoja yang bernama rae ri itu sambil membungkukkan badan , lalu tersenyum kecil kearahku

“kyuhyun imnida…” aku juga membungkukkan badan kepada nya dan membalas senyumannya.

“kalau begitu hyung , aku pergi duluan ya , annyeong” pamit minho kepadaku , kulihat ia merangkul yeoja dan sesekali membetulkan poni yeojanya. Sungguh aku iri kepada minho , dia bisa memperlakukan yeoja seperti ratu.

“aku harus pulang kerumah tak ada waktu untuk ke bar saat ini” batinku

***

“oppa.. igo”

Sooyoung memberikan seikat bunga kepada changmin saat ia telah turun dari motor changmin. Changmin menerimanya dengan senang hati , walau dalam hatinya terkejut dengan pemberian sooyoung yang tak diduaganya itu.

“gomawo soo aa”

“ne.., oppa , aku masuk dulu ya” ucap sooyoung semabri tersenyum kecil , lalu berlari kecil masuk kerumahnya. “aku yakin seikat lagi pasti untuk kyuhyun” gumam changmin melihat satu lagi bunga yang ada didalam genggaman tangan sooyoung.

***

Kyuhyun pov

Sial.., kenapa macet segala sih tadi. aku terlambat sekitar 1 jam sampai dirumah . Bagaimana ini minho akan tiba sekitar 30 menit lagi. aigoo, apakah sooyoung telah menyiapkan makanan. Aku sudah meneponnya berkali-kali tapi tak diangkatnya.

“sooyoung…” ujarku sambil membanting kasar pintu rumah. Sooyoung tampaknya terkejut , lalu mendekat kearahku.

“oppa.. apa oppa marah padaku?”

Eh? Kenapa dia berkata seperti itu , kenapa raut wajahnya tiba-tiba sedih begitu, omo~~ ada apa dengannya?  buaknnya dia sudah tau kalau aku suka membanting pintu, tapi kenapa raut wajahnya seperti itu??

“aniyo.., ada apa dengan kau?” tanyaku

Ting tong…

Apakah itu minho dan yeojachingunya?? Aish kuharap jangan minho ? aku takut nanti minho slaha paham padaku.

Aku membukakan pintu rumahku dengan rasa harap-harap cemas. Setelah membuka pintu , aku melihat ternyata yang memencet bel adalah……..

TBC

kritik dan saran bisa disini : FB ( Fadhila Fayuci) , twitter (@fadhilafayuci) , y!m (fadhila_mustafa14@yahoo.co.id) or my blog (Fadhilafayuci.wordpress.com)#promosi😛

tinggalin jejak ya😉 dan mian kalau ceritanya tambah nggak masuk alias gaje🙂

12 responses

  1. kyuppa playboy nih , haha
    udah lupain aja vic eonni, apa cakepnya sih dia. vic eonni kan cuman pengen harta doang.
    mending kyuppa mulai belajar mencintai soo dengan tulus #asiik

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s