Love And War part 1

 

Judul:Love and war part 1

Author:Dheathefanytastics

Genre:Romance,Friendship

Rating:PG-13

Cast:Tiffany hwang,Lee donghae,Im yoon ah,Choi siwon,ETC

Length:1/?

Disclaimer:FF ini adalah ASLI ff saya dan bukan plagiat

.

 

LOVE  AND  WAR

“Fany,appa ingin membicarakan sesuatu denganmu”kata  MR.Hwang,appa dari seorang yeoja yang sangat periang,Tiffany.Tiffany yang mendengar namanya dipanggil pun langsung menuju ke tempat appanya.

“ne..!!”jawab tiffany yang langsung duduk ke sofa di depan tempat duduk MR.Hwang.

“appa telah memutuskan untuk menjodohkanmu dengan seseorang yang bekerja satu perusahaan denganmu”kata MR.Hwang sambil meneguk kopinya.

“nanti malam kita akan bertemu dengan keluarganya jadi,persiapkanlah dirimu untuk bertemu dengannya”lanjut MR.Hwang.

deg…#plakk anggap aja bunyi detak jantung ya,,

 Tiffany langsung menuju ke kamarnya dan menutup pintu kamarnya.Ia sangat berharap bahwa Namja yang dijodohkan  dengannya tidak akan menyakitinya seperti seseorang yang sangat ia sayangi,tapi tidak merasakan hal itu.

 

FLASHBACK

Tiffany berjalan keluar  gedung tempat ia bekerja,ia baru saja menyelesaikan seluruh pekerjaannya.Ia segera menuju ke taman dan duduk disebelah namja yang sangat ia sayangi.

“Siwon oppa..!”Panggil Tiffany

Siwon yang merasa dipanggilpun langsung melihat kearah tiffany.

“Fany..ah…kajja aku ingin menyampaikan sesuatu kepadamu di Namsan Tower..!!,Kajja kita kesana”

Deg….jantung tiffany berdetak kenceng mendengar ucapan Siwon.dirinya langsung membeku seketika.

“ya…mushroom..!!Palli…!” teriak siwon yang melihat tiffany terdiam

@NAMSAN TOWER

“fany ah aku ingin menyapaikan sesuatu padamu”kata siwon sambil memandangi kota seoul

“Waeyo oppa?”Tanya tiffany sambil melihat ke arah siwon

“kurasa,hubungan kita sampai disini sa…”belum sempat siwon menyelesaikan kalimatnya,tiffany sudah berlari meninggalkan siwon sambil menangis.

 

 “wae..??!! waeyo oppa ??!! apa kau tak sadar bahwa aku sangat mencintaimu..??”jerit tiffany

 

FLASHBACK END

Tiffany yang mengingat kejadian itu pun merebahkan tubuhnya ke tempat tidur,ia merasa sangat marah jika mengingat hal itu.lalu menuju ke rumah tempat biasanya ia tinggal dengan taeyeon.

LOVE  AND  WAR

Sesampainya di ,ia langsung mencari taeyeon dan meminta kepada taeyeon untuk menemaninya mencari taeyeon.

“taeyeon ah…….”kata tiffany sambil memeluk taeyeon.memang saat ini ia dan taeyeon sedang diliburkan  dari pekerjaan mereka,jadi taeyeon dan tiffany bebas kemana aja.taeyeon tetap di rumah mereka sedangkan tiffany pergi menginap di rumah appanya karna akan di jodohkan.

 

“kemana saja kau mushroom?”Tanya taeyeon pada tiffany yang sedang tiduran di atas kasur.

“aku..??”Tanya tiffany dengan muka polosnya.

“ya iyalah mushroom…jadi aku ngomong sama siapa?huh dasar babo kau ini”kata taeyeon dengan kesal sambil menjitak kepala tiffany.

“aww aduh….!!”kata tiffany sambil memegangi kepalanya yang dijitak oleh taeyeon

 

“mushroom..jawab dulu pertanyaan ku……!!!”kata taeyeon dengan gayanya yang seperti bos.

“ok ok,jadi Appaku mau menjodohkanku dengan seseorang yang kata nya sih 1 perusahaan dengan kita, dan semoga aja itu bukan si bos ikan dong dong itu”kata tiffany panjang kali lebar #plakkk…!! Kok jadi rumus persegi panjang yah#

 

“aduh mushroom…kau ini bicaranya cepet banget sih..kaya mobil ferrari lagi balap, ulangin”perintah taeyeon lagi-lagi dengan gaya nya yang seperti bos itu.

“jadi gini,aku dijodohkan dengan salah seorang yang kata appaku satu perusahaan dengan kit….”belum sempat tiffany melanjutkan kalimatnya,taeyeon sudah memotong perkataanya dengan cepat.

“jinjayo??”potong taeyeon

“ya…kim taeyeon..aku belum selesai berbicara..!!”seru tiffany kesal.

“ok ok lanjutkan”perintah taeyeon dengan gaya seperti bosnya yang sudah ketiga kalinya ia tunjukkan pada tiffany.

“ok,aku dijodohkan dengan orang yang satu perusahaan dengan kita,lalu nanti malam adalah hari pertemuan ku dengannya dan kedua  orangtua nya,jadi apakah kau mau menemaniku untuk mencari baju?”lanjut tiffany dengan gaya memelasnya.

“sudah lah mushroom..kau tak usah memakai wajah memelas seperti itu padaku,kau tau kan aku akan selalu membantumu”kata taeyeon

LOVE  AND  WAR

@MALL
“yah mushroom..jalanmu kok lambat banget sih…”kata taeyeon pada tiffany dengan kesal

 

“ya..gitu deh..

Setelah lama berkeliling di mall itu,taeyeon dan tiffany pun mendapat baju yang cocok untuk tiffany gunakan nanti.lalu taeyeon pulang ke rumah mereka berdua,sedangkan tiffany kembali ke rumah appanya.akhirnya malam yang ditunggu pun tiba,tiffany pun telah mengganti pakaiannya dengan gaun yang ia beli bersama taeyeon di mall tadi.lalu ia pun turun untuk menemui appanya yang telah menuggunya di bawah *bayangin rumah tiffany tuh kaya rumahnya goo jun pyo di BBF ya..*

“appa bagaimana penampilanku?”Tanya tiffany pada appanya

 

“wah kau sangat cantik,apa kau siap”Tanya MR.Hwang pada tiffany

 

“aku siap”kata tiffany dengan mantap sambil menuju ke ruang tamu kamar hotel itu

Tak lama kemudian orang tua dari namja yang akan dijodohkan datang ke ruang tamu mereka.

 

“anyeong haseo”kata tiffany pada kedua calon mertuanya tersebut

 

“ah tiffany ssi tak usah seformal itu,nanti kan kita juga akan menjadi keluarga”kata calon mertuanya tersebut

 

“oh ya ngomong-ngomong mana anakmu?”Tanya MR.Hwang kepada calon mertua tiffany.

 

“Dia masih di jalan”kata calon mertua tiffany.

 

Tiba-tiba seorang namja yang kira-kira tingginya 175 cm datang ke ruang tamu tersebut,tiffany yang melihat itu pun terkejut,ia tak menyangka bahwa yang akan menjadi suaminya adalah………..LEE DONGHAE.

 

“kau ??”kata mereka bersamaan

“eomma,jangan katakan kalau dia adalah orang yang eomma jodohkan denganku”kata donghae pada eommanya

 

“memang dia kok yang eomma jodohkan dengan mu”kata eomma donghae dengan santai

 

“mwo ??”kata donghae

 

“sudah sudah lebih baik  sekarang kita membicarakan tanggal pernikahan”kata MR.Lee dengan bijak

“mwo??nikah?? apakah kami akan menikah secepat ini??”Tanya tiffany bertubi tubi

 

“ya baiklah aku ingin kalian menikah 1 bulan lagi”kata MR.LEE

 

“Mwo..!!?? 1 bulan lagi ??!!”Tanya donghae terkejut

 

“iya satu bulan lagi jadi lebih baik sekarang kalian berdua pulang dan istirahat,jadi besok kalian bisa mencari baju untuk pernikahan kalian”kata MR.Lee

 

“Ne”kata donghae pelan

LOVE  AND  WAR

KEESOKAN HARINYA

DONGHAE POV

Aku terbangun dari tidurku karena alarm ku berbunyi

 

“yah..bersiap-siap lah donghae karna mungkin hari ini akan menjadi hari terburuk mu”gumamku

 

Selesai mandi,aku langsung menuju ke mobilnya,memang hari ini aku sedang tidak bekerja,jadi aku bebas mau kemana aja.sesuai permintaan appaku,aku akan mengajak tiffany untuk mencari baju perkawinan kami.ya,walaupun sebenarnya aku tidak menyetujui perkawinan ini karna aku sudah mencintai seseorang.

 

@TIFFANY’S HOME

aku pun akhirnya sampai di rumah tiffany dan segera memencet bel rumah nya

  Ring ding dong ring ding dong ding #plakkk kok bunyi bel rumah tiffany begini ya..??#

Tiba-tiba aku melihat pintu kamar itu terbuka,ternyata MR.Hwang yang membukanya.

 

“ah..ternyata kau donghae..mau menjemput tiffany ya?”Tanya MR.Hwang padaku

 

“eh iya emm….”belum sempat aku menyelesaikan omongan ku,MR.Hwang sudah memotong pembicaraan ku.

 

“panggil abeoji saja”potong MR.Hwang

 

“eh iya abeoji”kata ku dengan canggung

“Tiffany….ini Donghae sudah menjemputmu…!!”panggil  MR.Hwang pada tiffany.

 

“iya appa”kata tiffany.lalu aku melihat tiffany turun dari tangga kamarnya menuju ke ruang tamu.

 

“kajja kita berangkat”kataku pada tiffany

LOVE  AND  WAR

@BUTIK

AUTHOR POV

Mereka pun sampai  di sebuah butik.

 

“Tiffany..!!bajunya kau saja yang milih ya..”kata donghae sambil menuju ke sebuah kafe

 

“ya..!! MR.Lee..!! kau juga harus memilihnya..”kata tiffany sambil menarik lengan donghae

 

“gak mau..!! aku mau makan”kata donghae dengan santai

“kau..!! dasar ikan..!!”geram tiffany

 

“baiklah aku akan mencari bajunya..tapi ingat kau harus mentraktirku makan nanti”lanjut tiffany masih dengan gaya geramnya.donghae yang melihat itu pun hanya mengeluarkan ejekannya.

 

Akhirnya setelah lama memilih baju untuk pernikahan mereka,tiffany pun menuju ke kafe dan menyuruh donghae untuk mencoba bajunya,setelah donghae mencoba bajunya
tiffany pun kembali ke butik dan meminta agar bajunya cepat diselesaikan,lalu ia pun ke kafe dimana donghae sedang bersantai.ketika ia menuju kesana,ia melihat bahwa ada seorang yeoja yang duduk disamping donghae dan sedang berbicara dengan donghae.

 

“apa..??dia berduaan dengan….??”batin tiffany ketika melihat bahwa donghae sedang bersama seorang yeoja.

-TO BE CONTINUE-

 

 Anyeong…..saya datang membawa ff baru…

Saya lagi gak ada ide nih buat ngelanjutin ff  K+ School,so bagi yang nungguin ff itu…mian ya..

Oke please Comment dan likenya ya….

LIKE THIS YO….*korban iklan*

15 responses

  1. jeng..jeng!!siapaah Yeoja itu??
    q cb tebak…hm..hm..Yoona kah??
    knp Wonpa tb2 mutusin Fany??
    pa yg akan t’jadi??
    mari tgu next part’a!
    #plakkk
    lanjuttttt!!

  2. jeng..jeng!!siapaah Yeoja itu??
    q cb tebak…hm..hm..Yoona kah??
    knp Wonpa tb2 mutusin Fany??
    pa yg akan t’jadi??
    mari tgu next part’a!
    #plakkk
    lanjuttttt!!……

  3. wooooow aseeek ad haefany lg cihuuuuy..

    nampakny critany mnarik nie..

    yg lg ngobrol ma hae hyung spakah??yeojany adalah son eun seo noona hahahaaaa.. #fxwgm

    ga deng, yeojany adalah yoong atw sica aj..

    pnasaran ditunggu updetny..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s