Love And War part 2 volume 1

Judul:Love and war part 1

Author:Dheathefanytastics

Genre:Romance,Friendship

Rating:PG-13

Cast:Tiffany hwang,Lee donghae,Im yoon ah,Choi siwon,ETC

Length:2/?

Disclaimer:FF ini adalah ASLI ff saya dan bukan plagiat.jika ada kesamaan dengan ff kalian mention aja ke @dhejungietast12

Fanfics ini juga di post di Haefany indo shipper.

::::::::::::::::::::

 

-PART 1-

Akhirnya setelah lama memilih baju untuk pernikahan mereka,tiffany pun menuju ke kafe dan menyuruh donghae untuk mencoba bajunya,setelah donghae mencoba bajunya
tiffany pun kembali ke butik dan meminta agar bajunya cepat diselesaikan,lalu ia pun ke kafe dimana donghae sedang bersantai.ketika ia menuju kesana,ia melihat bahwa ada seorang yeoja yang duduk disamping donghae dan sedang berbicara dengan donghae.

 

“apa..??dia berduaan dengan..??”batin tiffany ketika melihat bahwa donghae sedang bersama seorang yeoja

 

::::::::::::::::::::

 

TIFFANY POV

 “apa…?? dia ….??”batinku ketika melihat donghae sedang bermesraan dengan seorang yeoja.lalu aku pun langsung menuju ke kafe tempat donghae bersama yeoja itu,ketika aku mendekati mereka,baru lah aku tau kalau yeoja itu adalah dongsaengku di perusahaan,Yoona

 “dia pacarnya si ikan itu ya..??”gumamku.lalu aku pun berjalan mendekati mereka.

 

 “anyeong yoong..”sapaku pada yoona yang sedang sibuk berduaan dengan donghae.

 

 “anyeong eon…eonnie ngapain kesini?”Tanya yoona padaku.

 

 “a..aku Cuma mau jalan jalan aja”kataku tergagap,donghae yang mendengar perkataanku pun langsung membulat kan matanya.

 

 “oh ya..kalau boleh tau kalian pacaran ya…??”tanyaku pada mereka berdua.

 

 “ehm iya…baru 2 hari yang lalu”jawab yoona yang membuatku langsung seperti tersambar geledek eh…salah
maksudku tersambar petir.

 

 “oh gitu ya udah aku pergi dulu ya..bye bye”kata ku pada mereka berdua sambil berjalan pergi.tiba-tiba aku mendengar handphone ku berbunyi,ternyata ada sms masuk dari si bos ikan dong dong itu.

 

FROM:Ikan Dong Dong

TO    :  Mushroom Miyoung

 

Woi mushroom…kau cemburu ya..??

 

“aishh…bisa-bisanya dia bilang kalau aku itu cemburu”batinku dalam hati

 

FROM : Mushroom Miyoung

TO     : Ikan Dong-Dong

 

Enak aja..siapa bilang aku cemburu PD mu sudah keterlaluan  MR.ikan dong-dong

 

FROM : Ikan Dong Dong

To     : Mushroom Miyoung

 

Sudah lah bilang aja kau cemburu……

 

 “aigoo..aku belum pernah bertemu dengan cowok se pede dia”gumamku sambil menaiki bis yang menuju ke rumahku.

 

::::::::::::::::::::

 “ah..akhirnya sampai juga”gumamku ketika sudah sampai dirumah,aku pun langsung menuju ke kamarku.

 

“fany ah..mana calon nampyeon mu?”Tanya appa padaku

 

“ah..itu dia ada urusan,jadi setelah mengantarkanku dia langsung pulang ke rumahnya”kataku sambil berjalan menuju ke kamarku.

 

“hufftt untung saja appa tidak mengetahui kalau aku berbohong padanya kalau ia tahu…..”belum sempat aku menyelesaikan omonganku,tiba-tiba ada sms masuk dari si Ikan Dong Dong itu.

 

From : Ikan Dong Dong

TO   : Mushroom Miyoung

 

Hai Mushroom..!! apa kau sudah sampai di  rumah?? Kuharap kau tidak akan membanting rumahmu karna melihat foto ini…. Hehehe *peace ^-^*

 

 Aku pun langsung tertawa melihat sms dan foto yoona yang sedang mencium pipi donghae.

“hahaha dasar namja kepedean”gumamku sambil menuju ke tempat tidurku.

 

From :Mushroom Miyoung

To    :Ikan Dong Dong

 

Hahaha kau terlalu PERCAYA DIRI..!! aku tak akan mungkin cemburu melihatmu Bos Dong Dong.

 

From :Ikan Dong Dong

TO    :Mushroom Miyoung

 

Yah..itukan katamu ,kalau kata hatimu..??

 

From :Mushroom Miyoung

To     :Ikan Dong Dong

 

Sudahlah aku bosan berdebat dengan mu goodbye

 

::::::::::::::::::::

 

DONGHAE POV

 

From :Mushroom Miyoung

To     :Ikan Dong Dong

 

Sudahlah aku bosan berdebat dengan mu goodbye

 

“hahahaha”tawaku setelah membaca sms dari tiffany.yoona yang sedang memainkan handphone nya pun bingung mengapa aku tertawa.

 

“Oppa sms dari siapa sih? Kok dari tadi aku liat cengengesan aja?”Tanya yoona padaku yang membuat aku berhenti tertawa.

 

“ah ani itu tadi si eunhyuk nge sms aku”jawabku dengan deg-degan takut ia mengetahui kalau aku berbohong kepadanya.

“oh gitu..!! awas kalau kau berbohong oppa…. Bisa mati kau kubuat”ancam yoona dengan senyum evil nya kyuhyun pada ku yang membuat ku bergidik karenanya.aku baru pertama kali melihat ia begitu.

 

“ia mengerikan kalau sedang evil seperti ini”batinku sambil melihat yoona yang masih saja tersenyu evil padaku.

 

“aku tak berbohong jagi..”jelasku padanya,mendengar jawabanku,ia pun langsung merubah senyumnya yang tadi nya evil menjadi senyum yang melegakan hati setiap orang yang melihat nya,ya..  tadi ia melontarkan senyumnya yang termanis padaku,hufft sungguh lega aku melihatnya, berarti ia percayakan kalau aku tidak berbohong kepadanya ….?

 

“jagi.. sudah jam berapa ini?”tanyaku manja padanya. mendengar pertanyaanku, ia pun langsung melihat ke jam tangannya.

 

“sudah jam 11, waeyo oppa?”tanyanya padaku dengan tampang heran.

 

“ani..,kajja aku akan mengantarmu pulang..! aku tak akan membiarkan yeojachingu ku pulang malam”ajakku sambil tersenyum kepadanya.ia pun hanya mengiyakan ajakan ku saja.akhirnya, aku pun mengantarkan nya pulang ke rumahnya.sesampainya dirumahnya, ia pun pamit padaku lalu aku mencium keningnya lembut.

 

“goodbye oppa..!!”katanya sambil melambaikan tangannya kepadaku.

 

“goodbye yoong..”balasku sambil melambaikan tanganku kepadanya juga.

 

 Setelah mengantarkan yoona pulang,aku langsung kembali ke rumah ku.

 

@ DONGHAE’S HOME

 

“ah akhirnya sampai juga di rumah..!!”kataku dengan senang ketika aku memasuki rumahku.lalu tiba-tiba ku lihat asisten pribadiku yang bernama kim yesung memanggilku.

 

“fishy..!!”panggilnya padaku,ya hanya ia yang boleh memanggilku seperti itu,karna aku sudah merasa bahwa dia adalah hyung angkatku,sebenarnya kami adalah teman sekampus.walaupun kami berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda,aku tetap menganggap nya sebagai hyungku,karna itu aku memperkerjakannya sebagai asisten pribadi dan mengijinkannya tinggal di sini,agar aku punya teman dirumah, hehehe.
“eh iya hyung”ucapku sambil buru-buru masuk ke kamar yesung.

“tadi kulihat di mall,kau tidak bersama tiffany,tapi malah bersama seorang yeoja,mengapa kau melakukan ini donghae..??”Tanya yesung hyung padaku,aku pun bingung mengapa dia menanyakan hal ini.

 

“apa dia menyukai tiffany..??”gumamku.tapi ternyata gumamanku terlalu keras sehingga yesung hyung bisa mendengarnya.

 

“tidak.. aku tidak menyukainya,tapi aku juga pernah sepertimu,dan hasilnya yeojachingu ku pulang sendiri dan… dan…”ku lihat di matanya,ia mulai mengeluarkan air mata dan aku pun mulai merasa ada yang aneh.

 

“dan.. dan ia ttter..ttabbrrak mo..mobil”lanjutnya dengan terbata-bata karna menahan tangis.

“memangnya siapa yeoja yang kau temui itu hyung?”tanyaku pada yesung hyung yang mulai menenangkan dirinya.

 

“yeoja yang ku temui adalah adik kelasku,dan saat aku sedang pergi bersama yeojachinguku tiba-tiba aku bertemu dengannya,lalu yeojachingu ku permisi untuk pulang dan meninggalkan kami berdua,aku berusaha untuk mengejarnya dan ketika aku mengejarnya ada mobil menabraknya dan ia..meninggal”kata yesung hyung masih sambil menahan tangis.

 

Ting ting tong….ting ting tong…

 

“hyung ada orang datang tuh…”kataku pada yesung hyung.yesung hyung pun langsung berjalan menuju kearah pintu , aku pun mengikutinya dari belakang.yesung hyung pun membuka pintu rumah.

 

“Anyeong..apakah aku boleh beristirahat disini seben…”

-TO BE CONTINUED-

 Anyeong….aku balik lagi membawa ff gaje ini.mian yah..author lama ngupdate dikarenakan saat ini autjor udah kelas 6 dan sibuukkk banget.*ceilah..bahasanya.

Oh iya..author lupa kenalan…

Nama author tuh dhea.tahun ini masih 12 yo..!!

Kalau ada yang mau kenal lebih lanjut disini aja..

Twitter

Facebook

Email:dheashafirasalsabila@yahoo.com

 

Segitu aja ya…

16 responses

  1. wwoooooooooow chingu msih saeng bgt y barti hahahaaaaa..

    kok pendek c??pdahal sudah mnanti” nie..

    waah tu yg dtg k rumh hae hyung spa y??pnasaran nie..

    ditunggu updetny chingu…

  2. Waaaw ,, dongsaeng aku donk ,,,
    Annyeonghaseo egha imnida 19yo ,, dan aku seorang yeoja,,
    Heheheh ,😀 saeng bgus looh ff’nya bruu 12 tahun tapi udah bisa buat ff ..
    Aku aja yg kuliah ngaa bisa T.T
    Ksian tu sii fany onnie , awas tu si ikan , dibuat ikan bakar bruu tau rasa,,**kejamamat**
    lanjut yaa, kloo bisa panjangin crtnyaa ,,
    Urii author haefany shipper yaa ?? 😀 ,,

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s