[DRABBLE] – LAST DREAM

[DRABBLE] LAST DREAM

Lee Kiseop U KISS

Noh Lee Young After School

Author by Icha / Lee Hyeo Rin

Genre Sad

Rating G

Disclaim : FF ini adalah milik saya seorang >< dan terbukti keasliannya dan ke originalannya dari pemikiran saya langsung, FF ini juga ada di blog saya sendiri http://elfplaygirlz.wordpress.com. Jadi mohon semohon mohonnya (?) jangan plagiat FF ku ini ya >< Super Junior KRY milik saya seorang.  #abaikan.

 

Mianhae kalau drabble ini nggak dapat feelnya sama sekali >< tapi tetep comment ya ^^

~             ~             ~

Kiseop mengeratkan jaket yang melekat di tubuhnya ketika angin dingin menyapu badannya, langkahnya Nampak tergesa – gesa.

“sudah mulai memasuki musim salju rupanya.” Namja berwajah imut itu tersenyum seraya mengadahkan kepalanya menatap langit yang mulai menurunkan butiran – butiran putih salju. “kalau begitu, aku bisa mengunjunginya.” Ia bergumam dalam senyuman, kemudian namja itu membalikkan badannya dan berjalan menuju ke sebuah toko bunga yang telah ia lewati sebelumnya.

Kiseop membeli sebuket bunga mawar putih, lagi – lagi ia tersenyum. Ia menatap bunga tersebut dengan tatapan yang dia pun sulit untuk menjelaskannya, hatinya menghangat mengingat untuk siapa dia membeli bunga tersebut, untuk gadis kecilnya, Youngie.

Memang sedikit aneh kedengarannya, tapi inilah permintaan Youngie, ketika yeoja itu di rawat di sebuah rumah sakit di luar negri, Youngie meminta pada Kiseop untuk mengunjunginya setiap musim salju mulai memasuki Korea.

Saat itu Kiseop hanya tertawa sambil mengusap kepala gadisnya dengan lembut, “uangku tidak akan habis hanya karena mengunjungimu setiap minggunya dari korea menuju sini.”

“aku tau oppa, tapi oppa bilang ingin menikahi ku kan? Maka dari itu, pergunakanlah uangmu sebaik mungkin. Kunjungilah aku setiap musim salju memasuki korea, oppa tau kan aku sangat suka musim salju? Dan saat oppa datang, aku ingin oppa membawa bunga mawar putih.” Ia menepis omonganku dan menyunggingkan senyumannya yang khas.

Kiseop kemudian melangkahkan kakinya masuk ke dalam sebuah toko perhiasan, ia melihat dan meneliti, sekiranya sebuah cincin yang indah untuk seseorang yang terindah di hidupnya.

“aku bermimpi mendapat kejutan yang sangat special dari oppa, saat musim salju yang ke 4 dari sekarang.” Ucapnya saat itu dengan mata yang menerawang.

Kiseop membeli sepasang cincin, ini adalah musim salju yang ke 4 dari saat Youngie mengucapkan kalimat impiannya tersebut, dan ini adalah kejutan yang lebih dari special menurut Kiseop, ia akan melamar gadisnya. Dan gadisnya kini telah kembali ke kampung halamannya, Korea.

Kiseop mengemudikan mobilnya menuju sebuah tempat, tempat dimana Youngie telah menunggunya. Setelah sampai, ia memarkirkan mobilnya, lalu ia membuka sebuah pagar besi yang cukup tinggi di hadapannya, ia melewati sebuah halaman yang cukup luas yang di tumbuhi beberapa pohon yang rindang dan sejuk, sementara itu salju pun turun semakin lebat.

Kiseop tersenyum saat ia tiba di hadapan Youngie, kemudian ia berlutut, meletakkan buket mawar putih yang telah ia beli tadi, dan juga kotak cincin beludru berwarna putih.

Air matanya mulai turun perlahan dari pipinya, tak ia hiraukan salju yang mulai menumpuk di atas kepalanya. Ia mengusap sebuah batu nisan yang bertuliskan nama gadisnya, Noh Lee Young, dengan lembut, penuh perasaan kasih sayang di setiap usapannya.

“Youngie-ah, would you marry me?”

-END-

2 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s