(3rd Drabble Series) [HaeSica Couple] Love In Super Junior Dorm

3rd Series

Author: Chenhye

Cast: Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Yesung, Shindong, Sungmin, Leeteuk, and other member of Super Junior

Genre: Romance, A Little Comedy (Maybe?)

Length: Drabble Series

Love is events that full of miracle

Annyeong… Author Chenhye kembali membawa FF lanjutan yang ke-3.. ^.^

Btw, author posting di blog author lagi yaaahh😀 *author nakal*

Kalo readers kurang nyaman author posting FF HaeSica nya di blog author boleh complain kok. Misalnya readers pinginnya di Kofalo aja.. gak masalah.. comment aja🙂

Oke.. ya udah langsung aja baca lanjutannya..

Just klik it! ^^

3rd Drabble Series [HaeSica Couple] – Love In Super Junior Dorm

Comment please..

Don’t be a silent readers!

One response

  1. Eh btw ada info nih! Buat kalian ELF yang mau ikut berkontribusi untuk Super Junior yang bakalan dateng ke Indonesia, kalian bisa ikut acara ‘Tribute to Super Junior’ di Jakarta tanggal 23 Maret 2012!
    Acara ini digelar oleh EXO Digital Agency dan KPOP ZONE, didedikasikan buat ELF se-Indonesia
    Bukan cuma bazzar dan pameran biasa doang, tapi juga ada Karaoke Competition, Photo Booth, Games, Fashion Show, Cerdas Cermat SuJu, dan masih banyak lagi!
    Yang keren, ada door prize-nya juga > http://koreanchingu.wordpress.com/2012/03/13/dapatkan-tiket-tribute-to-super-junior-di-sini/

    Thanks for your attention, guys!❤

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s