(Freelance) Hadiah Pertama Shindong Di Hari Valentine

Hadiah pertama Shindong di hari Valentine.
 
Author: Seo Ji-hyun
Cast:
–          Kang Minji atau Minzy (OC/You)
–          Shin Donghee (Super Junior)
–          And other Suju cast
Genre: Romance (mungkin??)
Rated: G
Length: Drabble sedrabble-drablle nya
Note: Hoyee saya kembali dengan fic yang castnya ‘agak’ aneh. Saya kebetulan ngefans sama Shindong, dan kebetulan ff tentang Shindong-oppa agak memprihatinkan (halah, dalem amat bahasanya) alias minim sekali. Mungkin banyak banget, tapi bisa aja saya yang nggak tau dimana blog buat nyari ff dengan Oppa-ku yang paling imut ini setelah Sungmin dan Kyu-oppa.

Sekali lagi ini plot punya saya, cast-nya punya Tuhan. Jangan dicopas ya walau nggak ada niat copas karena ffnya nggak bagus-bagus amat. Happy reading…


Daeyoung High School, Seoul, Korea Selatan.
Seorang namja bertubuh ‘subur’ sedang membuka lokernya

”Duh, kok nggak ada hadiah sama sekali sih?”pekiknya sebal bin sewot. Shindong melirik ke teman-temannya yang pada kewalahan sama hadiah Valentine mereka

”Ya! Banyak banget sih,”keluh Donghae.

Mari kita liat daftar perolehan hadiah Valentine teman-teman Shindong:
–          Leeteuk: 20 coklat 50 bunga dan banyak lagi.
–          Heechul: Perolehan paling sedikit yaitu 5 coklat (tapi coklat silverqueen loh! Bukan coklat yang 500-an itu xD) dan 20 bunga (benar2 ngenes kalo kata org jawa).
–          Hankyung: 30 coklat dan 67 bunga.
–          Yesung: 50 coklat (wow!) dan 115 bunga.
–          Kangin: 25 coklat dan 70 bunga.
–          Sungmin: 55 coklat dan 88 bunga.
–          Eunhyuk: 50 coklat dan 75 bunga.
–          Donghae: Posisi kedua yaitu 80 coklat (omonaa!) dan 134 bunga.
–          Siwon: Posisi pertama!! Yaitu 100 coklat dan 246 bunga (huih! Aigoo!)
–          Ryeowook: 70 coklat dan 90 bunga.
–          Kibum: 60 coklat dan 80 bunga.
–          Kyuhyun: 75 coklat dan 99 bunga (nanggung amat sih?)
 
What about Shindong? Lagi-lagi, tahun ini dia NGGAK dapet coklat ataupun bunga 1-pun!

Ckckck, padahal teman-temannya pada dapet semua. Secara, teman-temannya punya face yang OK dan badan yang lumayan atletis. Sebenernya Shindong itu punya face yang OK dan lumayan imut, karena badannya yang jauh lebih ‘berisi’ dari lainnya, itu nggak memungkinkan untuknya untuk menggaet yeoja.

Sebenarnya diam-diam Shindong memendam perasaan cinta yang mendalam (halah, tinggi amat bahasanya! ==*) atau biasa disebut naksir pada teman sekelasnya, Sunny.
Sayang, Sunny dikabarkan lagi dekat sama Sungmin. Otomatis Shindong jadi supa dupa shock dan patah hati. Nah, lagi stress-stressnya, Shindong ngintip lokernya dan berharap paling enggak dia dapet SATU bunga atau coklat. Dikasih kadaluwarsa gak apa-apa deh, yang penting niatnya, pikir Shindong.

Tiba-tiba dia melihat setangkai mawar merah membara (halah) di lokernya. Gak peduli mawar itu beracun, Shindong langsung sumringah kayak orang gila. Ada coklatnya lagi. Dan coklat itu nggak kadaluwarsa. Rupanya ada note di mawar itu. Shindong membuka note warna pink itu dan membacanya:
Untuk Shindong-oppa,
Sebenarnya sudah lama aku ingin memberikan hadiah Valentine untukmu, tapi aku malu. Jangankan untuk menemuimu secara langsung, melihatmu saja aku ingin pingsan. Tapi, aku harus pindah ke Osaka besok, sebelum itu aku ingin memberimu hadiah Valentine pertama dan terakhirku untuk Oppa. Oppa, na johanika. ^_^
Kang Minji/Minzy
Shindong shock bacanya. Dia nggak nyangka kalo dia punya secret fangirl. Apalagi ada foto close-up dan full disana. Ternyata yeoja itu yeoja yang cantik dan imut. Olala, sayang yeoja itu pindah. Yah, paling enggak dia punya sesuatu yang bisa dia pamerin buat temen-temennya, kalo dia dapet hadiah Valentine pertamanya.
****
Gimana? Bener-bener drabble kan? Hehe, keinget hari Valentine, muncullah ff nista ini di kepala saya. Langsung koment ya! Komen apa saja silahkan! Walaupun komennya cuma singkat-padat-dan jelas juga gapapa!

Yang penting NO BASH! O ya, satu lagi. JANGAN PANGGIL SAYA AUTHOR/THOR! Secara, nama saya bukan demikian tapi Nadia. Kalo kepanjangan, panggil saya chingu, atau saeng, unnie juga gapapa. Seterah kalian. Don’t be sider!!
SIDER? YOU DIE!!

2 responses

  1. Oppa, aku mau ngasih oppa coklat 50 biji asal oppa nikahin aku sama abang leeteuk #plakk

    annyeong, aku reader baru, baru aja nemu ini blog, bagus isinya ^^

    pendek amat chingu? Bikin lagi yg castnya shindong oppa dong :3 kekeke~ #abaikan

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

