(Freelance) Ternyata Dia

Sorry, image can’t available

Judul : Ternyata Dia

Author :  @EunHae980923

Rating : PG

Genre : Romance, Chapter

Cast :

–          Sung Eun Hye

–          Lee Dong Hae

–          Chae Jin Seok

Hai, gue author baru disini, salam kenal aja ya. Ini ff pertama gue dan tentu nya asli dari otak gue. Ff ini bergenre romantis, tapi maaf bgt klo kurang romantis-nya dan mungkin ada readres yang bilang terlalu panjang. Pasti penasarankan mau baca?. Okelah kalo begitu to the point aja..

 

EunHye pov

“Huh.. akhirnya tugasku selesai juga, saatnya aku pulang memulihkan badanku yang telah bekerja seharian ini.”

*tiba di rumah*

“Aku pulang… teriakku sambil membuka pintu rumah. Tapi, aneh sekali. Kok rumah ini sepi sekali ya? Kemana chaejin oppa? Apa dia sedang keluar rumah? Tanyaku dalam hati. Ah.. tak pedulilah. Mending aku tidur saja, rasanya badanku pegal sekali. Lanjutku lagi.”

EunHye pov end

Author pov

Setelah menaiki tangga dan menggapai pintu kamarnya. Eunhye pun masuk kedalam kamarnya, tapi betapa terkejutnya dia ketika kamarnya sedang dalam keadaan gelap gulita. Tiba-tiba… “aaaa..aaa..hhhh”, teriak eunhye karena ada seseorang di dalam kamar yang menarik tangannya hingga ke ranjang tidurnya serta mencium bibirnya.”Si..siapa kau”, kata eunhye dengan gelagapan. Lalu orang misterius itu menyalakan saklar lampunya, dan betapa terkejutnya ketika eunhye melihat orang itu, dia adalah…. “Chaejin oppa!!” Ucap eunhye terkejut. “Ne, ini aku, yodongsaeng”. Ujar chaejin sambil mengedipkan sebelah matanya. “Op..pa kau sudah gila”, ucap eunhye yang hampir menampar chaejin, tetapi chaejin langsung mencegah tangan eunhye dan berkata.. “a..pa aku gila? Tidak manis, aku tidak gila. Aku masih waras!” Ucap chaejin halus. “Terserah kau saja oppa , tapi ku rasa kelakuanmu sungguh aneh hari ini,” ucap eunhye dengan nada penasaran. “Aku melakukan ini karena sesuatu”. Balas chaejin manja. “Sesuatu apa maksudmu?” Tanya eunhye semakin penasaran. “Nanti kau juga akan tau. Mungkin esok hari orang yang kamu cintai selama ini akan menjadi milikmu, yah walaupun aku belum tau pasti.” Jawab chaejin sambil melangkah keluar dari kamar eunhye. “Op..pa kau tau dari mana? Dan siapa orang itu?” Tanya eunhye lagi. “Kau ingat saja orang yang selama ini kau sukai, mungkin dia senior-mu.” Jawab chaejin lagi sambil kembali mencium bibir yeoja itu. Eunhye-pun terdiam bingung, memikirkan kata-kata oppa-nya itu. “Siapa orang yang dimaksud chaejin oppa? Apa jangan-jangan…, ah… tidak, tidaklah mungkin. Sangat sakral sekali bagiku jika dia menyatakan perasaan-nya kepadaku”. Batin Eunhye.

*ke-esokan harinya di Sekolah*

EunHye pov

“Huh… Chaejin oppa kan orang-nya suka bercanda, pasti dia sengaja berkata seperti itu agar aku merasa ‘GR’. Ah… sudahlah tak usah di-pikirkan, lagi pula siapa yang akan peduli dengannya.”

EunHye pov end

*skip bel pulang sekolah*

Author pov

Saat eunhye berjalan melalui koridor sekolah yang hampir sepi. Tiba-tiba salah satu namja memanggil-nya. “Hey! Eunhye, tunggu!”, sahut namja itu memanggil eunhye, eunhye pun menoleh ke-asal suara itu, ternyata suara namja itu adalah… “Lee Donghae”, kata eunhye sedikit terkejut. “kau sedang apa disini, dan hanya sendirian saja?” Tanya donghae. “N..e, aku tadi ada pelajaran tambahan. Memangnya ada apa?” jawab eunhye dan kembali bertanya. “apa kau sedang ada acara atau sibuk hari ini?” Tanya donghae lagi. “ti..dak, tugasku semua sudah selesai, jadi aku sedang tidak sibuk”. Jawab eunhye. “ikut aku sebentar”, ucap donghae sambil menarik tangan eunhye dan membawanya ke dalam mobilnya. Donghae-pun segera mengemudikan mobilnya menuju ke-suatu tempat.

Author pov end

EunHye pov

“Lee Donghae, siapa yang tak kenal dengannya. Hampir satu sekolah mengenal dia. Dia adalah seniorku, dia kelas 12 sedangkan aku masih kelas 11, yang membuatnya terkenal adalah ketampanannya dan kepintarannya. Tentu saja yeoja-yeoja di-sekolahku sangat naksir padanya. Bahagia-nya sang yeoja itu, jika dia menjadi pacarnya. Namja paling tampan”

EunHye pov end

DongHae pov

“Sung EunHye, yeoja kelas 11 yang membuatku tak bias berhenti memikirkannya. Bagaimana tidak, wajahnya yang sangat menawan dan keterampilannya yang sangat memukau, menjadi suatu alas an aku ingin memilikinya. Semoga dia memiliki perasaan yang sama dengan-ku pada-nya.

DongHae pov end

-to be continue-

Akhirnya selesai juga part 1 nya. Readres tinggal tunggu part kelanjutannya aja ya.. silahkan berikan komentar-nya karena siapa tau komentar kalian berguna dan membangun inspirasi lain bagi author. Thanks pada admin uda mau nge-post ff gue dan para readres yang mau baca. Sampai ketemu di part selanjutnya..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s