Love And War part 2 volume 2

Judul:Love and war part 3

Author:Dheathefanytastics

Genre:Romance,Friendship

Rating:PG-13

Cast:Tiffany hwang,Lee donghae,Im yoon ah,Choi Siwon,ETC

Length:3/?

Disclaimer:FF ini adalah ASLI ff saya dan bukan plagiat.jika ada kesamaan dengan ff kalian mention aja ke @dhejungietast12

FF ini juga di publish di Haefany Indo Shipper.

Before: PART 1,PART 2

::::::::::::::::::

 

-PART 2-

Ting ting tong….ting ting tong…

 

“hyung ada orang datang tuh…”kataku pada yesung hyung.yesung hyung pun langsung berjalan menuju kearah pintu , aku pun mengikutinya dari belakang.yesung hyung pun membuka pintu rumah.

 

“Anyeong..apakah aku boleh beristirahat disini seben…”

 

 

::::::::::::::::::

 

YESUNG POV

 

“Anyeong..apakah aku boleh beristirahat disini seben…” kata yeoja di depanku ini pada ku dan donghae, yeoja ini sangat lelah ia pingsan..!!.

“Donghae..bantu aku mengangkat yeoja ini ke kamarku” pinta ku pada donghae.donghae yang berada di sampingku pun langsung membantuku mengangkat yeoja ini.

“Yeoja ini wajahnya seperti sooyeon,sama persis pun bahkan”batinku di dalam hati.aku dan donghae pun langsung merebahkan yeoja itu di tempat tidurku.

“hari ini, aku tidur bersamamu ya..”kataku padanya sambil mengedipkan mata sebelah kananku.

“yah..hyung..kalau begitu kau tidur dibawah aku tidur di kasur”kata donghae sambil tersenyum evil seperti kawannya yang bernama kyuhyun.

“ayolah…kau dongsaeng ku yang baik kan?”goda ku padanya.dia yang mendengarkan perkataan ku pun hanya pasrah dan akhirnya mengangguk,mengizinkan ku untuk tidur bersamanya di ranjang tempat tidurnya.

 

::::::::::::::::::::

Keesokan harinya

DONGHAE POV

“hoam….”aku terbangun dari tidur ku.ku ambil handphone ku dan ku lihat ke layarnya.ada 39 sms dan 51 panggilan tak terjawab.wah… aku terkenal banget ya.. *author: cut… donghae:lah kok di cut sih, acting gue kan bagus author:bagus ? kepala lo tuh peang, massa acting begitu di bilang bagus..#plakk abaikan percakapan gaje ini.

Ku lihat sms yang tertampang di handphone ku.20 sms dari si jamur pabo,6 sms dari my perfect yoong,8 sms dari evil kyu,dan yang lain nya dari teman-teman ku.ku lihat sms pertama dari tiffany.

 

From: Mushroom Fany
To    : Ikan Dong-Dong

Ahjussi… appa ku menyuruh mu datang ke rumah ku jam 9.00 KST.kalau kau tak datang atau terlambat maka YOU DIE…!

 

“Jam 9…??.omo… ini saja udah jam 8.30,mati aku kalau terlambat..!!”aku pun bergegas masuk ke kamar mandi.

15 menit kemudian

 Aku berjalan menuju kearah mobilku.yah.. saat ini aku harus buru-buru agar tidak dihajar oleh tiffany.ku lihat yesung hyung sedang makan bersama sooyeon, yeoja yang datang ke rumahku tadi malam.ku lihat dari tatapan nya sepertinya ia menyukai sooyeon.

“yesung hyung….!! Diantara semua mobilku mobil mana yang paling kencang..??”Tanya ku pada nya.dia yang sedang memperhatikan sooyeon pun langsung tersentak mendengar perkataan ku.

“pakai Mazda speed 6,kurasa itu adalah mobil mu yang terkencang”jawab yesung hyung setelah mendengar pertanyaanku.aku pun segera menaiki mobil mazda speed 6
dan menuju ke rumah tiffany.

 

::::::::::::::::::::::::

@RUMAH TIFFANY

TIFFANY POV

Waktu sudah menunjukkan pukul 8.55 KST.mengapa dia lama sekali datang?huh.. menyebalkan, masa ada sih cowok yang telat datang kalau dis suruh? Dah basi kale…
tak lama kemudian,ku lihat sesosok namja datang, ah akhirnya dia datang juga.ku lirik ke arah jam,sekarang masih jam 8.59 KST berarti dia tidak jadi ku ajar,huh… hampir saja ia terlambat.

“anyeong haseo…”sapanya pada appa ku yang sudah menunggunya sedari tadi di ruang tamu.

“anyeong.. kita langsung to the point saja ya, jadi gini  abeonim akan pergi ke amerika untuk urusan bisnis selama 1 minggu,jadi selama seminggu bisa kah kalian mengurus pernikahan kalian berdua? Oh ya dan kau donghae apakah kau bisa tinggal disini sementara aku pergi?”aku dan donghae pun langsung terkejut mendengar perkataan appa ku.di suruh tinggal berdua dengan dia? Bisa mati aku nanti….

“Mwo..!?”teriakku dan donghae secara bersamaan.

“hah.. tinggal dengan donghae? Mana sanggup aku..,tuhan tolonglah hambamu yang tercantik dan paling taat ini” batinku dalam hati sambil berharap donghae akan menolak nya.

“aku sudah membicarakan nya dengan orang tua mu juga donghae,dan mereka mengizinkan mu untuk tinggal disini dan menjaga tiffany untuk sementara”lanjut appa dengan santai sambil meneguk kopinya.ayo ikan.. kumohon kau menolak nya….

“baik lah aku akan tinggal disini selama abeonim pergi” kata donghae dengan muka yang tidak sepenuhnya ikhlas.

“apa?dia tidak menolak nya”aku bertanya Tanya dalam hatiku,apa sih maksud dari semua ini?.

“kau memang calon nampyeon yang baik untuk anakku donghae ssi”kata appaku sambil menepuk bahu donghae engan senyum yang menggambarkan rasa bangga kepada si ikan dong dong itu.

“itu karna appa belum tahu dalem nya, luar nya sih iya keren,tapi pribadinya aduh.. ampun-ampunan kayak anak kecil”batinku sambil menyibakkan rambut yang menutupi pandangan ku.

:::::::::::::::::::

AUTHOR POV

Setelah kejadian itu,donghae pun pamit undur diri kepada appa tiffany karna ada urusan,ya.. urusan untuk mengencani yoona,sedangkan tiffany ia ada janji untuk menemani taeyeon mencari hadiah untuk namjachingunya yang bernama leeteuk.

:::::::::::::::::::

DONGHAE POV

 Aku berjalan keluar dari rumah tiffany dan berjalan kea rah mobilku.aku sudah berjanji kepada yoona untuk menemani nya jalan-jalan hari ini,dan ya.. mungkin aku juga akan member tahunya bahwa sekitar 3 minggu lagi aku akan menikahi tiffany, tapi aku tak mau kehilangan dirinya, jadi aku akan berkata bahwa aku dan dia tetap akan menjalani hubungan kami ini dengan diam-diam tanpa seorang pun mengetahuinya.aku pun menyalakan mobilku dan berjalan menuju kea rah rumah yoona di apgeujeong.sekitar 30 menit kemudian aku sampai dirumahnya, kulihat ia sudah menunggu ku di depan rumahnya, lalu aku pun mem- persilahkan nya masuk ke dalam mobil.

“apa kau sudah lama menungguku jagi?”tanyaku pada nya, ia yang mendengar pertanyaan ku pun terkejut karna aku sangan jarang memanggil nya dengan sebutan jagi.

“jagi ? aduh oppa.. jangan mulai lagi deh.. oppa ini kalau ada maunya pasti selalu memanggilku jagi”kata yoona dengan kesal.dia sangat cute jika seperti itu.

“memang aku ada mau nya, kau tau dari mana?”Tanya ku pada yoona sambil memasang agyeo di muka ku.

“ikh oppa.. agyeo mu memuakkan”dia lalu memalingkan wajahnya dari ku,aku pun tertawa melihat kelakuannya itu. Tak lama kemudian,kami pun sampai di lotte world.aku pun mengajaknya membeli karcis masuk ke lotte world,setelah membeli karcis ia mengajakku ke sebuah wahana rumah hantu.

“oppa..aku ingin masuk kedalam situ..”katanya dengan manja padaku.

“baiklah, tapi kalau kau ketakutan, kau harus memeluk oppa ya..”dia yang mendengar perkataan ku pun hanya mengangguk lalu menarik tanganku untuk masuk ke dalam rumah hantu itu.

:::::::::::::::::::

TIFFANY POV

“ya kim taeyeon..!! palli…!!”kataku setengah berteriak untuk menyuruhnya agar cepat keluar dari kamar mandi yang berada di sebuah mall.untung saja kamar mandi nya lagi sepi,kalau enggak pasti aku diliatin sama orang-orang yang ada disitu.

“ya.. ya…aku akan cepat..tapi kau jangan ngomel gitu dong” kata taeyeon sambil lekas keluar dari kamar mandi.lalu kami pun melanjutkan kegiatan belanja kami.

“fany aa… ayo kita ke toko itu aku ingin melihat-lihat apakah ada yang cocok untuk leeteuk oppa”kata taeyeon sambil menarik tanganku kearah sebuah toko.

“fany lebih bagus mana aku belikan leeteuk oppa PSP atau ipod aja?”aku yang mendegar pertanyaannya pun langsung menunjuk ke arah ipod berwana sapphire blue.

“pabo kau ini, ya jelas ipod lah… kalau leeteuk oppamu itu kau belikan psp,ia jadi terlihat seperti anak kecil tau,PSP itu kan mainannya anak kecil”kataku sambil menjitak kepala taeyeon.taeyeon yang ku jitak pun hanya meringis.tiba-tiba kulihat seorang namja memasuki toko ini sambil menggandeng tangan seorang yeoja.

“Choi siwon….”

-TO BE CONTINUED-

Anyeong… ada yang inget gak sama si maknae*mungkin krn aku masih 12* imut+unyu ini? Mianhe eonnie/oppa yang udah nungguin ff ini, karna aku lama kali ngepost nya…

Oh ya 1 lagi, mungkin aku juga bakal agak lama nge post ff ini,dan mungkin baru bisa ngelanjutinnya bulan mei.. coz 1 minggu lagi aku udah ujian..

Gomawo buat yang udah comment di ff aku…dan juga buat siders yang udah nyempetin baca ff aku.. sekali lagi gomawo..

8 responses

  1. Annyeong urii maknae ,,
    Kependekan , tapii aku suka ,,
    Hehehhe,, ada gaje juga sih ,,
    Asiik,asiik ikan dong” bkalan tggal serumah ama fany ,, **hehe tertawa evil**
    Tapii bkalan ada pengganggunya donk ,,
    Saeng apa ngga klamaan tu bulan mei dipostingnya ,, april aja yaaa , yaa ,, yaa
    Jaebaal **muka innocent**🙂

  2. wwwoooowwwww c fany dgn hae hyung srumaaaah??waaah gaswat nie bs trjadi hal” yg diinginkan wkwkwkwkwwww..

    nah loh ad siwon??hayoo fany gmn tuu??

    yh kcian c yoong, ud sini ma oppa aj gpp kok heheheheeee

    ditunggu updetanny chingu, yg lebih panjang yaaak..

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s