I LIKE MY DESTINY chap 3

masih inget sama ff ini? masih dong? harus ih masih ! *maksa –v* hehehe mian ya kalo kelamaan, trus kalo ga bisa komen disini di follow twitter @bungasalsaaa trus komen deh , yakin deh follback :p *modus* tapi lebih mending komen disini sih (-_____-) ayo ah langsung baca aja , happy reading ^^

Author : @bungasalsaaa

Cast : jessica jung, lee donghae

Other cast : yoona, kyuhyun , dll

Genre : romance, comedy

Rating : PG-13

*sekolah*

“yoona ada yang ingin aku bicarakan”

“ne?”

“ini berkaitan dengan donghae”

“benarkah? Ada apa dengan dia?” sambut yoona dengan wajah gembira

“aku…..”

“kau? Ada kaitan apa kau dengannya?” wajah yoona yang tadinya gembira berubah menjadi datar

“aku akan dijodohkan dengannya”

-TBC-

Yoona langsung berdiri dan menunjukan wajah kaget “benarkah?”

“n…e benar, maafkan aku yoona ini bukan mauku, jeongmal minhae yoona ”nkataku tertunduk

“tidak apa apa, aku sekarag bukan siapa siapanya lagi , sekarang aku dengan siwon oppa”

“kau tidak akan memusuhiku?”

“aniyo!! Kita sahabat,today, tomorrow and ever, walau sedih maupun senang, menyakitkan ataupun tidak , kita tetap sahabat”

“aaaah so sweeeeeet” kataku memeluk yoona, yoona membalas pelukanku

**

“YOONAA!!!” tiba tiba seseorang meneriaki, aku langsung melepas pelukaknnya dan melihat ke belakang, ku dapati yuri yang sedang menatap yoona dengan sinis sambil mengepalkan kedua tangannya lalu pergi

“ada apa denganya?” tanyaku aneh

“molla, sudah tidak usah dipikirkan, eh apa kau benar benar mencintai donghae?”

“yaaa!! Itu pertanyaan kejam ! tentu aku tidak!!” kataku sambil menjitak kepala yoona

———————————–

Aku sedang duduk di taman, sedang memikirkan hal membanggakan yang baru saja kulewati, aku berani mengatakan yang sebenarnya pada yoona, dan ia sama sekali tidak marah padaku!! Congrats sicca!! Tapi ada 1 hal yang masih mengganjal, kenapa yuri sempat berteriak pada yoona saat itu? Saat yoona memelukku? Posisiku saat itu tidak melihat wajah yoona, aah sicca positive thinking please! Tapi aku benar benar penasaran dengan ini!

“sicca!!” sahabatku sekaligus team voliku yang mempunyai nama geng PNTKD yang artinya : pengen nomor telfon?kenalan dulu.. yang beraggotakan aku, taeyeon, tiffany,sooyoung , yoona dan seohyun menghampiriku, kecuali yoona

“heey!”

“apa ada? kulihat kau sedang berfikir?” tanya sooyoung sambil merangkul pundaku

“ah aniyo, eh apakah yuri benar benar bisa membaca pikiran?” kataku bertanya, semuanya tampak berfikir ta lama kemudian geng PNTKD tanpa yoona menggeleng tanda tidak tahu

“kenapa kau bertnya tentang cewek sombong yang so bisa dance itu?!” kata sooyoung, dia memang punya dendam istimewa(?) sama si yuri, pernah waktu dulu saat sooyoung diterima dengan paksa karena ga ada yang mau daftar oleh PCYK , tau PCYK? Ituloh pasukan cheerleader yang kece , apabanget kan ? tiba tiba yuri menyerah kan diri untuk gabung, sementara sooyoung yang sudah mati matian masuk dikeluarkan dengan paksa, sungguh sial nasib mu nak!

“aku tidak bisa cerita sekarang” kataku

“ayolah sobat ceritaaaaaaa” rengek taeyeon

“kapan saja kau mau cerita silahkan unnie, mungkin sekarang belum siap, sekarang kita ke kantin yoo” ajak seohyun aku pun langsung  mangggut manggut kenceng(?) ah emang si maknae ini paling mengerti , walau kami sekelas tapi umurnya beda 2 tahun loh – katanya waktu umur 5 tahun dia ngebet pengen masuk sd —

Kami berlima pun ke kantin, sedang asik asiknya berjalan(?)kami berpapasan dengan donghae, leuteuk dan kyuhyun

“hey, taeyeon ada leuteuk tuh!, hey sooyoung jangan lupa dance ya! haha, eh tiffany aku akan mengembalikan kasetmu nanti! Seo kata kyuhyun kau tampak lebih cantik sekarang! Eeeh pacar!!!”  semua kaget dengan 1 kata terakhir yang ia katakan lebih kencang dari kata kata sebelumnya, begitupun dengan leuteuk dan kyuhyun yang akan menjitak kepala donghae tampak menghentikan aksinya

“m..wooo?? apa yang barusan ia katakan? Omooo aku akan mati sekarang” kata taeng yang berusaha menetralisir apa yang baru saja ia dengar

omooo apa yang aku harus katakan kepada sahabat sahabatku, tiba tiba donghae mulai nyeletuk lagi “kami memang pacaran, ya kan sicca? Itu nama panggilan sayangku, sicca” katanya yang langsung dapat protes hukum oleh yang lain “semua orang juga memanggilnya sicca!!” donghae langsung melongo

“benarkah itu sicca?” tanya tiffany

“aaah n…e “ jawabku gugup

“bahkan mereka selalu bertengkar! Omooo ini benar benar aneh, aku ingin minum cepat kita ke kantin sekarang” kata sooyoung

“ahh kalian duluan saja nanti aku dan donghae nyusul” kataku sambil mencegah donghae yang akan ikut

“baiklah, kutunggu secepatnya!” kata leuteuk

“eeeeh, kenapa kau ikut ? kau akan mengikuti ku hah?!” kata teyeon sewot karna leuteuk dan kyuhyun ikut ngintil

—————————-

*jessica PoV end*

“donghacim kenapa kau bilang itu di depan teman temanku hah?”

“kita memang sudah pacaran kan?”

“kita hanya pura pura inget pura pura!!”

“pura puraku dirumah sudah besar!”

“itu kura kura , kura kuraaaaa!!!” jawab jessica sewot, setelah beberapa saat mereka diem dieman donghae ngajak ke kantin , dengan jarak radius 1 meter mereka berjalan ke kantin

Langkah donghae terhenti karena melihat yoona yang saat itu sedang berduaan dengan siwon, disaat siwon akan mencium yoona donghae langsung berlari kearahnya

“hey siwon !!!” bruk! Sebuah pukulan menyakitkan tepat terkena wajah siwon yang tampan *aduh author mupeng wkwkw*

“sedikit saja kau mau menyentuh yoona, aku ta akan memaafkanmu!”teriak donghae sehingga seisi kantin melihatnya

“apa urusanya denganmu , yoona sudah menjadi milikku, kau bukan siapa siiapanya lagi sekarang!!” kata siwon dan akan melemparkan tinjuannya tapi ditahan oleh yoona

“sudah oppa!! Kita pergi dari sini “ kata yoona sambil menarik tangan siwon , siwon melihat ke arah donghae denggan senyum evilnya lalu pergi

———————

*04.30 pm, pulang *

“sicca mau pulang bareng?” tanya geng PNTKD tanpa yoona

“ma….”

“tidak, dia akan pulang denganku” jawab donghae yang sudah siap dengan motornya

“ah, ne selamat bersenang senang sicca!!” kata merka lalu pergi

“donghacim, kenapa kau selalu mencampuri urusanku hah?”

“karna kau pacarkuuuuu, ayo naik!”

“tidak mau!”

“cepat, atau aku laporkan pada ummamu kau hanya pura pura mau dijodohkan?”

“ah tukang ngancam! Ne aku naik!” jessica langsung pake helm dan akhirnya mau dibonceng donghae, baru juga seperempat perjalanan motor donghae berhenti

“kenapa berhenti?”

“kau turun disini saja, nanti aku ditunggu di perempatan”

“mwo?!! Kau tega , menurunkan yeoja secantik aku disini hah?”

“cepat turun!” kata donghae sambil menggoyangkan motornya

“shit! Aku turun , sana cepat jalan!!” tapi donghae tetep tidak mau jalan “sicca….” beluum sempat selesai ngomong sudah di putus oleh jessica “apa lagi?!!!” kata jessica sambil nendang ban motor belakangnya “ah tidak jadi!” kata donghae lalu melaju engan cepatnya

*jessica PoV*

“donghacim memang selalu menjengkelkan !!!! masa aku harus jalan sampai perempatan hah?”

Tiba tiba “sicca, otakmuuuuu otakmuuuuuuu” teriak namja namja kaka kelas dari mobil sportnya sambil ngakak

“otaku?” tanyaku sambil memegang kepalaku omoooo ini apa? Helm! Aku sudah cukup jauh berjalan dengan menggunakan helm! Aku segera melepas helmku, dan mencari ide untuk ngeles

“aaah ini milik ajushi!!!!” teriaku sambil mengacung ngacungkan helm donghae pada namja namja yg menertawaiku, setelah itu dengan isengnya aku berikan kepada ajumma yang sedang menjual beraneka ragam makanan ringan “ini milik ahjushi nanti berikan kepadanya ya !”

*perempatan*

“jessicampret, aku disini!” teriak donghae dari ujung jalan

“so?” kataku cuek, sambil berjalan mendekatinya

“ayolah cepet naik, eh ngomong ngomong mana helm ku?” tanya donghae aneh karna aku tidak pakai helm

“tadi aku berikan kepada ajumma..”

“what?!!”

“sudahlah ayo jalan, kau punya banyak helm kan di rumah?”

“ta…pi… tapi… aih sudahlah” donghae pasrah dan langsung menjalankan motornya

*jessica PoV end*

*depan kompek rumahnya*

Tiba tiba sekumpulan preman sudah menjegat dengan motor motor besar dan 1 mobil bmw merah

“jess turun”

“aku takut..” kata jessica takut sambil bersembunyi di balik punggung donghae

“percuma di motor aja, motor gabisa masuk komplek” akhirnya jessica mengikuti apa kata donghae, preman preman itu semakin mendekati mereka sembari membawa sepotong kayu

“hai, gadis manis …” sapa seorang preman itu mencoba mencolek dagu jessica,tapi di  tepis oleh donghae

“jangan sentuh dia!” teriak donghae

“hai, juga aa ganteng”

“plis deh jangan homo!” teriak seseorang dari mobil bmw merah, keluar memakai topeng hitam dan mendekati mereka

Orang itu memegang kerah donghae “inget aku ?” ketakutan sedang menyelimuti donghae, keringat dingin keluar dari pori pori kulitnya

“aku choi siwon, urusan kita belum selesai lee donghae” kata orang itu sembari membuka topengnya kasar

“siwon” geram donghae

“kau kira aku akan diam saja dipukul di depan yeojachinguku sendiri hah?” kata siwon sambil memukul wajah donghae BUUK! Hidungnya mulai mngeluarkan darah

“donghae!!” teriak jessica sambil berniat membantunya, namun dihadang oleh salah satu preman itu

“jangan mendekat kalau kau tidak ingin mati!” kata preman itu sambil terus memojokan jessica ke tembok, aku mulai menangis

“jangan dekati aku!” teriak jessica , tanpa dihiraukan oleh preman itu dan semakin mendekat

BUUUK !

“kau juga akan mati bila terus mendekatinya” kata donghae bicara kepada preman yang sekarang tengah pingsan karena pukulannya, donghae lalu memegang pipi jessica yang sedang menangis

“kau tidak ap…..” BUUK! Kepala donghae dipukul oleh siwon menggunakan kayu, sehingga kepala donghae mengelurkan darah dan pingsan, siwon dan preman preman itupun segera pergi.

“donghae … donghae!!” kata sicca sambil menepuk nepuk pipi donghae tapi tidak ada respon

“donghae!…” sicca mulai menangis lagi, ia menenggelamkan kepalanya kedalam lututnya

“aarghh….” rintih donghae

“donghae kau sadar?” kata jessica sambil menepuk nepuk pipinya lagi, tapi donghae tidak menjawab, ia hanya menatap jessica sekilas lalu menatap langit dan memejamkan matanya lagi

“ah itu memberi harapan kosong namanya” kata jessica sembari mengangkat salah satu tangan donghae dan mengalungkandi bahunya, ia memopang tubuh donghae sampai rumahnya

*jessica’s house*

Ia merebahkan tubuh donghae pelan pelan diatas sofa ruang keluarga, lalu ia mengambil beberapa kapas dan air es untuk membersihkan lukanya, lukanya cukup parah, kepala lebih tepatnya dahi yang terkena hantaman kayu itu terus mengeluarkan darah, kata ummanya sih biar darahnya berhenti pake kopi, apa salahnya mencoba? jessica mengambil kopi dan menaburkannya di dahinya

“ah..” ringis donghae saat taburan kopi mengenai lukanya, perlahan donghae membuka matanya dan mencoba untuk duduk, ia melihat keseluruh suudut ruangan dan terakhir matanya tertuju kepada jessica karna jessica memegang kapas yang dipenuhi oleh darah dan kopi

“ini rumahmu? Apa itu darahku? Untuk apa kau memegang kopi bubuk?” tanya donghae bertubi tubi

“ne ini rumahku, ne ini darahmu, ne kopi ini untuk lukamu!!” jawab jessica dengan sedikit kesal karna pertanyaan yang bertubi tubi

“hah pake kopi?!! Kau gila?”

“yasudah  sana pulang!! Lagian kau sudah sehat sengan semua pengobatanku!” ucap jessica menyuruh donghae pulang

“enak saja kalau kopi itu membuat lukaku infeksi bagaimana? Kau harus bertanggung… aw” bela donghae kemudian diakhiri oleh ringisan karena tiba tiba jessica membersihkan kopi kopi itu dengan lap

“ berbaring saja” pinta jessica , donghae yang masih kesakitan lalu berbaring, jessica meneteskan betadin lalu menutupnya dengan kapas, lalu ia mencari  plester di kotak P3Knya namun tidak ada, ia lalu mencari ke kamarnya hasilnya pun nihil, ketika akan keluar jessika melihat sebundel (?) solasiban hitam *jeng jeng jeng* ide konyolpun mulai berputar di kepalanya, dengan senyum evilnya ia kembali ke ruang keluarga

“donghae cepat tutup matamu, ini bagian paling serem!”

“kau mau apakan kepalaku?”

“sudah cepat tutup mata!!” dengan rasa tidak enak donghae menutup matanya, jessica langsung menyalurkan aksinya, ditutuplah luka dengan solasiban hitam

“sudah?” tanya donghae

“ne, kau boleh membuka mata” kataku, donghae pun tersenyum lalu membuka matanya

“uh kau tau dimana handphone ku?” tanya donghae panik pada jessica, namun jessica menggeleng cepat

“coba kau telfon ini nomorku!!” kata donghae sambil memberikan secarik kartu nama, dengan muka datar jessica menelfon nomor yang tertera di kertas itu

Sorry.. sorry.. sorry ~ tiba tiba terdengar suara handphone dari sakunya donghae , donghae langsung merogoh kantongnya *cek misscall* *save number* ekekeke dongahe senyam senyum

“kau kenapa?” tanya jessica yang risih sama senyum donghae yang tiba tiba

“aniyo” kata donghae sambil menahan tawa

“uuuuuunieeeeee” tiba tiba seseorang membuka pintu dengan kasar, ia dapati krystal adiknya membawa koper kaya abis tereliminasi (?)

“krystal?”

“unnie! Kau tau aku pindah dari amrik ke korea karna akan menggantikan umma untuk mengurusmu!”

“yaa!! Itu pelecehan! ada juga aku yang akan mengurusmu!” kataku tanpa didengarkan olehnya ia berlari masuk ke ruang keluarga

“krystal tunggu jangan kesana !!!!” cegah ku

“kenapa?” tanyanya semakin penaasaran, dan lari

“hmm ruanganya rapi, kau yg membereskannya unnie?” tanya krystal, jessica aneh karna krystal tidak terkejut dengan keberadaan donghae , dia langsung berlari ke ruang keluarga

“kemana donghae?” batin jessica , karna tidak menemukan satupun (?) donghae di ruang keluarganya

“ah mungkin dia sudah melarikan diri dan pulang “ kata jessica lalu memasuki kamar bercat pinknya itu

*11.00 pm*

*jessica PoV*

Kenapa hari ini aku ga bisa tidur? Aku sedikit iri dengan krystal yang sudah tertidur pulas dengan gaya khasnya ngangah (?) bahkan dia tidak berbagi selimut denganku walau udara saat ini dingin sekali karna hujan besar, aish! Aku baru menyadari kalo jendela kamarku belum ditutup , sial kenapa aku jadi takut begini! Ayo sicca bangun tutup jendelanya!!

*blep* (efek suara mati lampu, emang suaranya kaya gini ya?)

“aih!! Mati lampu!!!” teriaku

“krystal krystaaaaal!” kataku sambil mengoyangkan tubuh krystal tapi ga bangun bangun

*dreeeet dreet* Tiba tiba hpku bergetar , aku mendapat sms dari nomor tidak dikenal , saat mati lampu begini?! Buka jangan buka jangan buka jangan ah jangan , eh tapi penasaran, ah buka!

08xxxxxxxxxx (work)

Kau sudah tidur? Ini aku donghae

Hah? Dari mana dia tau nomorku?  Tiba tiba ada sms masuk lagi

08xxxxxxxxxx (work)

Yaaaa!!!! Apa kau benar benar sudah tidur ! aku akan menelpon mu kalau kau benar benar sudah tidur!

Reply :

Jangan menelfonku !!!!

08xxxxxxxxxx (work)

Sica, cepat turun dan pergi ke dapurmu , aku takut gelap

Dapur? Dia ada di dapurku?! Dia tidak pulang?! Aish! Aku langsung berlari ke dapur walau dengan penerangan seadanya (dari cahaya hp)

“donghae?”

“aku disini! Cepat sini!” sebuah suara derdengar dari samping kulkas

“yaa! Kenapa kau tidak pulang?!”

“aku sudah bilang pada ummaku akan menginap di rumah kyuhyun”

“kau ini ! menyebalkan, aku akan mengambil lilin dulu” kataku sambil menendang lalu akan pergi

“tunggu” kata donghae sambil menarik tanganku “apalagi?!” “ikut…”

Akhirnya aku dan donghae mencari lilin , tapi sepanjang jalan donghae terus saja memegang baju belakangku

“bisakah kau melepas bajuku?!”

“tidak!”

“pulang sana!”

“ah iya aku akan melepaskannya” kata donghae sambil menarik syal ku dan itu membuatku susah bernafas

Malam yang panjang!

***

*jessica PoV end*

Dret dreet hp donghae bunyi

Umma

Donghae! Pulang sekolah ajak jessica kencan ke restaurant haeji umma sudah menyiapkan tempat untuk kalian

“hah?!” teriak donghae shock

*TBC*

RCL please🙂 biar se,mangat ngelanjutinnya😀

18 responses

  1. lucu sica ma hae’a!!hehehe
    tu Wonpa koq jht sih!!jgn buat Wonpa jd jht lgi donk!
    #plakkmaksa
    penasaran kencan’a bkl ky pa?
    lanjuttt

  2. waaaah akhirny nongol jg critany, yaaah msih pendeek chingu..

    btw hae hyung mank cocok dh klo peranny bgini, paas bgt ma dy, sicany jg cocok, ktawa” mlu klo c jesicampret ma donghacim wkwkwkwww

    ditunggu updetanny chingu..

  3. gyaaa hae takut gelap ampe begitu….. btw tadi hae kok jd ngilang begitu krystal dateng, trus tiba2 udah ada didapur??

    btw, nama grupnya maksa hahaha😀

    lanjutannya GPL eo!!

  4. hmm, donghae jahil deh…

    seneng bgt pass denger(?) donghachim ngatain Jessica “Pacar…” uuu… So swiittt…

    Lihat(?) geng PNTKD, ah jdi pengen balik k SMA lgi nih… Hehe,
    suka sm nie crita…
    GoodJob authorr…

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s