(Freelance) I’m Not Autis

Title: I am Not Autis

Author: Eunsoo

Main cast: Member Suju

Rating: G

Genre: Comedy

Perhatian: ff ini udah pernah aku posting di blog n WordPress ku, hanya saja aku daur   ulang lg… slamat membaca ya… smoga para Reader terhibur  ^_^

Hampir sebulan ini Wukie sepertinya menyembunyikan sesuatu dari member suju yg lain. Mulut Siwon sampe berbusa dan hampir sumbing gara-gara terus nanyain alasan kenapa Wukie akhir-akhir ini jarang ngomong. “Ya…! Wukie kenapa kau sekarang jadi anak autis papan atas? Semua orang mencemaskanmu, apan kau tidak tau?” Tanya Donghae cemas tapi nyindir. Wukie hanya menggeleng dan keluar dorm sambil menggendong ranselnya.

Siwon mendekati Donghae dan memegang pundaknya. “Sepertinya kita harus bawa dia ke rumah sakit jiwa, kau setuju?” kata Siwon dengan menyipitkan kedua matanya yang besar itu.

“Memangnya dia sakit jiwa ya?”

“Ya…kau jadi orang jangan terlalu bodoh, bukankah tadi kau yang bilang dia autis, brarti dia memang benar-benar sakit jiwa,”

“Siwona…kalau saja Eunhyuk tau Wukie mau dibawa ke RSJ, dia pasti menangis.” Donghae tiba-tiba saja teringat pada Eunhyuk sahabat karibnya yang paling cengeng kalau tau ada satu member yang berpisah dari anggota suju.

“Aishh…pabo. Kita harus menyembunyikan ini darinya dan juga yang lainnya, gampang kan?”

oOo

Siwon dan Donghae sudah siap-siap alat perkakas untuk menangkap Wukie. Diantaranya ada jaring, lakban bening dan tali rafia. Mereka berdua berhasil menangkap Wukie yang asik main bola bekel dengan anak jalanan dibawah kolong jembatan. Anak-anak jalanan itu panik ketika mereka melihat Wukie ditangkap oleh Siwon dan Donghae dengan menggunakan jaring. Setelah itu jaring dilepas dan kedua kaki tangan Wukie di ikat dengan tali rafia yang sudah mereka siapkan tadi.

Di mobil, Wukie merotak tanpa suara minta tolong. Karena takut Wukie akan berteriak, Donghae langsung mengambil lakban bening dan menempelkannya dimulut Wukie. Wukie pasrah saat itu. Jantungnya berdegup kencang karena takutnya setengah mati. Ketika petang, disitulah Wukie resmi menjadi penghuni Rumah Sakit Jiwa.

oOo

Eeteuk meminta semua member suju di dorm untuk siap-siap latihan. Tak lama, semua member sudah siap kecuali Wukie. “Mana Wukie?” Tanya Eunhyuk. Siwon dan Donghae pura-pura bego tidak tahu apa-apa.

“Iya anak itu tadi malam tidak pulang ke dorm, kenapa ya? Aku khawatir terjadi sesuatu dengan dia.” jawab Shindong prihatin.

“Ani ani ani….ini tidak bisa terjadi. Kita harus temukan Wukie.” Eunhyuk sudah tampak pucat karena khawatir dengan keadaan Wukie yang malang itu.

Ternyata Wukie sudah datang. Dia terpaksa kabur dari Rumah Sakit Jiwa. Karena dia merasa kalau dirinya tidak pernah sakit jiwa.

“Wukiiiiiiiiiiie…….” Teriak Eunhyuk dan langsung berlari ala filem kuc-kuc hotahe sambil merentangkan kedua tangan siap-siap memeluk Wukie. Tiba-tiba Yesung berbisik pada Eeteuk, sambil melihat gaya Eunhyuk menghampiri Wukie. “Hyung coba kau lihat itu, cocok sekali kalau bikin movie video klip kita.”

“Sebaiknya kau katakana ini pada Shindong, karena hanya dia yang mengerti tentang pervidioklipan disini.” Jawab Eeteuk.

Siwon dan Donghae saling berpandang ria. Mereka heran kenapa Wukie bisa-bisanya kabur dari rumah sakit jiwa. Kemudian mereka sama-sama melempar pandang pada Wukie. Wukie membalasnya dengan tatapan dendam. “Mampus deh kita…!” bisik Donghae pada Siwon.

Eunhyuk memeluk Wukie erat-erak seperti orang yang takut kehilangan harta karun. “Kau kemana saja Wukie, aku sangat mengkhawatirkanmu.” Namun Wukie tidak menjawab pertanyaan Eunhyuk. “Wukie a…kau kenapa? Kau demam ya?” sambil memegang dahi Wukie. Tapi Eunhyuk tidak merasakan ada tanda-tanda penyakit cikumunya. Wukie masih tetap diam saja tidak mau ngomong. Eunhyuk jadi kesal karena dirinya dicuekin Wukie terus. Bukan cuman hari ini saja, sejak seminggu kemarin emang Wukie selalu saja tidak mau menjawab dengan suaranya. “Wukieaaa……apa susahnya ngomong, sms nggak pernah,telpon nggak pernah…. Jangan bilang kalau kau tidak punya pulsa.” Eunhyuk ngambek lalu menjauh dari Wukie.

Wukie mengejar Eunhyuk. Eunhyuk menatap dalam wajah Wukie. “Ada apa dengan dirimu.” Tanya Eunhyuk masih penasaran. Wukie lalu memamerkan senyum seleba-lebarnya beserta semua gigi-giginya sekaligus gusi-gusinya yang  ‘wahh’ pada Eunhyuk. “Omo omooo…………kau?? Anu…itu apa?” Eunhyuk syok melihat isi mulut Wukie yang berkilauan itu. Ada empat gigi atas dan empat gigi bawah berwarna keemasan. Ditambah lagi dengan behel warna pink. Itulah penyebabnya kenapa selama ini Wukie tutup mulut dan tidak mau ngomong.

Wukie flashback

Wukie pergi ke pasar untuk membelikan bahan-bahan dapur untuk dimasaknya nanti siang. Ketika dia menyebrang, Wukie ditabrak oleh pengendara fespa ancur dan karatannya nauzubillah, tapi masih berfungsi dan masih bisa jalan. Alhasil Wukie tersungkur dan 4 gigi atas dan 4 gigi bawahnya tanggal. Untung saja pelaku tambarakan itu, bertanggung jawab dan membawa Wukie ke dokter. Disana dokter lalu mengganti gigi Wukie dengan 8 gigi emas. Karena persedian gigi putih sudah habis, terpaksa Wukie langsung memasang gigi emas lengkap dengan behel pink. Oh iya behelnya juga habis tinggal 1 yang warna pinknya.

oOo

Semua member suju mendekati Wukie termasuk Siwon dan Donghae dan menertawakan gigi Wukie yang ajaib itu.

“Eeteuk hyung, aku ingin kau menghukum mereka seadil-adilnya karena mereka sudah berani menangkapku secara tidak hormat dan membawaku masuk rumah sakit jiwa.” Wukie mara sambil menunjuk Siwon dan Donghae, karena tidak terima atas apa yang diperbuat oleh mereka kemarin.

“Eeteuk hyung, biar aku yang mengurusnya.” Pinta Heechul galak.

“Silahkan, lakukan yang kau mau.” Jawab Eeteuk cuek bebek.

Heechul mendekati Siwon dan Donghae. Tubuh kedua namja itu gemetaran karena saking takutnya dengan wajah Heechul. Heechul pun mulai bertausiyah.

“Wahai orang-orang yang beriman..sadarlah. perbuatan kalian terhadap Wukie kemarin itu sungguh diluar batas. Maka hari ini juga, detik ini juga, akan ku laporkan kalian pada inspektur Fijay (polisi indiah).”

Kebetulan yang jadi inspektur Fijaynya adalah Kangin. Ia menggantikan namanya saat dirinya mengikuti tes polisi di Negara Hindia dan lolos sebagai inspektur Fijay. Bahkan dia juga pernah ikut kesting filem Kabi Kushi Kabi Gam. Dan lolos juga sebagai inspektur Fijay. Sayangnya beliau hanya sebagai figuran saja.

Semenjak Kangin jadi Inspektur Fijay di Negara Hindia,  mukanya berubah galak dan sangat menakutkan. Bahkan kecoak yang lewat depannya aja mati. Tidak heran kalau Donghae dan Siwon takut setenga mati mendengar mereka akan dilaporkan pada inspektur Fijay.

Untung saja ada Kyuhyun dan Sungmin si  pengacara amatiran yang menawarkan bantuan mereka untuk menyelesaikan masalah  Siwon dan Donghae di pengadilan. Tapi sebelum masalah naik ke pengadilan,  Kyuhyun punya ide kreatif. Dia menyeruh Donghae dan Siwon agar meminta maaf pada Wukie. Supaya Wukie mau mencabut tuntutan mereka. Dengan begitu, Kyuhyun dan Sungmin tidak perlu merasa takut dengan kekalahannya di pengadilan nanti. Mereka lalu meminta maaf pada Wukie. Stetlah mendapatkan maaf dari Wukie, barulah tuntutan mereka dicabut. Mereka tidak jadi dibawa ke inspektu Fijay… ^_^

The End

 

9 responses

  1. aduh parah ngakak banget aku ini huakakakakak, akalnya siwon sama donghae patut ditiru juga, apalagi pas nangkep ryeowook! aduh ngakak parah xD

  2. Hahahahahahaha … thor akk bacanya sampe ngakak kirain kenapa ngak tau nya gigi nya emas sama pasang behel pink … keren thor .. semangat trus ya thor buat cerita yang lain fighting author

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s