(Freelance) I’m Always With You Part 2

I’m Always With You (Part.2)

 

Annyeong Haseyo.. ^^ lama kah menunggu ku? Kekeke~  langsung aja dah ke cerita.. aku juga gak sabar! Come on Kyu!! ^^ (mau kemana neng?)😄

Oh ya, ralat ada tambahan genrenya aku tambah Comedy ya? ^^v

Author : Ah Young Sub (Shizuka Odachii)

Genre   : sad, romance, + comedy

Length : On Going Bro!😀

Rating  : –

Cast   : Cho Kyuhyun (Super Junior)

Sulli (f(x))

Other : many (?) :O

Cerita Sebelumnya..

 

“Sulli-ah.. bertahanlah..” bisikku pada Sulli yang tidak sadarkan diri.


————————————————————————————————-
Kyuhyun POV

 

“Sulli-ah.. bertahanlah..” bisikku pada Sulli yang tidak sadarkan diri.

 

“sus?  *kue?*  Bisakah ambulance kita jalan lebih cepat? Lihat dia? Dia akan kehabisan banyak darah!” kataku pada dua orang suster yang ada di depanku dan membersihkan darah Sulli yang tidak kunjung berhenti.

 

“sabarlah tuan, kami sudah mengusahakan yang terbaik..” kata salah seorang suster. Yang aku lakukan kini hanya tinggal berdo’a saja..

 

Tuhan.. selamatkanlah Sulli.. aku tidak mau kehilangan dia…

 

@International Hospital of Seoul

 

“Sulli.. bertahanlah sebentar lagi…” aku mendorong kasur Sulli bersama dua orang suster dan dokter.

 

“maaf tuan, ruangan ini steril! Tuan tidak boleh masuk!” larang seorang suster yang langsung menutup pintu ruang UGD.

 

“Kyuhyun-ssi.. dimana Sulli?” tiba-tiba ada eommanya Sulli datang ke rumah sakit sambil menangis.

 

“tenang eomma.. Sulli akan baik-baik saja.. percayalah..” kataku menenangkan eomma..

 

‘aku tau.. dia akan baik-baik saja :’)’ batinku

 

#2 jam kemudian

 

CKLEK…

Dokter membuka pintu UGD. Aku dan eomma langsung menanyakan keadaan Sulli. Wajah dokter itu terlihat sangat kecewa….

 

“dokter, bagaimana keadaan anak saya? Apa? Dia baik-baik saja?” Tanya eomma..

 

“ah~ne, dia baik-baik saja… tapi..”

 

“tapi apa dok?” tanyaku

 

“tapi.. karena terlalu banyak keluar darah.. Sulli kehilangan banyak darahnya. Dan dia harus ditransfusi darah. Sementara ini, golongan darah A kosong, tapi, saya akan mengusahakannya.. jika dalam 1 hari dia belum transfusi darah…….” Sebelum dokter itu melanjutkannya, aku langsung bicara..

 

“dok! Ambil saja darahku! Darahku A! *bener kagak?* ._.  tidak ada waktu lagi untuk mencari pendonor!” aku berkata seperti ini, karena, aku merasa bersalah pada Sulli..

 

“baiklah! Ayo, ikut saya!” ajak dokter itu. Sedangkan, eomma masuk ke ruang UGD.

 

#setelah pemerikasaan

 

“bagus sekali! Darah anda bisa disumbangkan pada Sulli!” kata dokter itu senang.

“kalau begitu? Apa lagi yang dokter tunggu? Ayo?” kataku..

 

“tapi.. ada resiko nya..” tambah dokter.

 

“mwo?” kataku

 

“karena, Sulli membutuhkan banyak darah.. saya bisa mengambil setengah dari tubuhmu. . resikonya adalah.. kau bisa terkena anemia, dan sebagainya.. parahnya lagi, kau juga akan sering pusing, pingsan jika kebanyakan aktivitas, dan.. bisa berujung pada kematian..” *Emang ada?*

 

Aku terdiam sejenak.. tapi, jika aku tidak menyumbangkannya pada Sulli.. sulli akan pergi untuk selamanya..

 

“aku bersedia.. apapun akan aku lakukan untuk Sulli!” jawabku mantab *XD*

 

“kau.. bersemangat sekali untuk menolongnya.. apa kau.. namjachingunya?” Tanya dokter itu penasaran.

 

“a..aniya.. dia sahabatku dari kecil..” kataku sambil tersenyum.

 

“baiklah.. sipakan dirimu 1 jam lagi? Oke?” kata dokter

 

“ah.. ne.. aku akan selalu siap!” jawabku.

 

————————————————————————————————-Author POV

 

Setelah transfusi darah.. Kyuhyun dan Sulli belum sadar juga. Disana, ada eomma sulli. Sulli dan Kyu dijadikan satu kamar. Agar, eommanya Sulli bisa menemani mereka berdua.

————————————————————————————————-Sulli POV

 

Aku mencoba membuka perlahan mataku. Mataku terasa berat. Dan, ruangan ini agak dingin. Badanku serasa berat sekali..

“e..eomma?” tanyaku pelan dan sedikit terbata-bata

 

“sulli-ssi.. kau sudah sadar sayang? Aigoo.. terimakasih Tuhan.. kau menyelamatkan anakku..” kata eomma lalu memelukku.

 

“eomma… si..siapa itu?” tanyaku pada eomma.. aku melihat ada seorang namja terbaring lemah disebelah kasurku

 

“itu Kyuhyun sayang.. dia baik sekali selama ini.. dia telah menolongmu banyak.. dia menyumbangkan separuh darah dari tubuhnya untuk mu..” jelas eomma..

 

“j..jinjja? Kyu?” Tanya ku tidak percaya

 

“ne…” jawab eomma sambil tersenyum.. aku langsung mengingat kejadian di sekolah saat itu..

 

Flashback…

 

“eh, Kyu! Jika kau menyukai seseorang, dan orang itu akan meninggal? Kau mau apa?” tanyaku pada Kyu

 

“tentu saja aku akan melakukan apapun untukknya.. sampai mati pun! Aku rela.. asalkan, orang itu bahagia.. jika sudah Cinta.. apapun akan dilakukan orang itu.. walaupun nyawa taruhannya.. dan.. eh? Ngomong-ngomong   kenapa? Kau suka padaku?” Tanya Kyu dengan senyuman evilnya

 

“aniyo.. aku hanya bertanya.. ini, dibuku ini.. ada soal semacam ini!” jelasku sambil menunjukkan buku yang kupegang

 

“pantas saja! :p ini kan buku percintaan! Ah~ dasar kau!” kata Kyu sambil mengacak-acak rambutku..

 

Flashback END

 

Kenapa? Dia menolongku? Resikonya kan besar.. :/ batinku..

 

#5 hari setelah kejadian itu, keadaanku membaik🙂 tapi tidak dengan Kyu..

 

“um… eomma.. apa benar? Kyu yang menolongku?” tanyaku pada eomma sambil makan coklat pemberian teman-temanku dan tentu saja Para UNNIES f(x)😀

 

“ne… apa eomma pernah berbohong padamu? Tapi.. kenapa dia belum sadar juga ya? Sudah 2 hari dia belum sadarkan diri.. eomma sedikit khawatir dengan Kyu..” kata eomma

 

Ya.. berkat sahabatku ini.. Cho Kyuhyun. Aku bisa hidup kembali, setelah aku koma 4 hari.. dan sekarang, dia yang koma.. Kyu, gomawo.. cepatlah sadar, aku ingin minta maaf padamu..😦

 

“sulli.. eomma pulang sebentar ya? Mengambil sebagian bajumu dan Kyu, kau gantian jaga Kyu ya? Annyeong.. ^^” eomma pergi meninggalkan ku dan Kyu dikamar rumah sakit.

 

“ah~ ne! ^^” jawabku

 

Aku memandangi Kyu sesaat.. ternyata, dia baik juga padaku. Aku turun dari kasurku dan duduk disampingnya.

 

“hmmph.. dasar kau! Kenapa belum bangun juga!” kataku kesal.

Aku terus-terusan mengomel disamping Kyu hingga mataku lelah sendiri  karena efek samping obat yang kuminum tadi.. akhirnya, aku tertidur di samping Kyu..

 

————————————————————————————————-Kyuhyun POV

 

Aku merasakan kehangatan di kamar ini, seperti ada seorang malaikat yang sedang menjagaku. Aku mulai membuka mataku, setelah aku tertidur 49hari😀 *jadi Ji Hyun dong?* ._. maksudku, 49Jam..😀 kekekeke..

 

“mwo? Sulli-ah? Kenapa kau disini?” tanyaku heran pada Sulli yang sedang tidur disampingku. Dan, sepertinya dia menciptakan pulau Jeju di kasur ini!😀 kekeke..😀

 

“emph.. kau sudah bangun? (-_-)” kata Sulli sambil mengusap pipinya yang berair!😀

 

“hehe, lihatlah pipimu.. dan, lihat ini kasur.. Pulau Jeju, dan Bali tumplek tublek jadi satu!”😀 (?) *kata-katanya gak enak banget dah..*  kataku pada Sulli yang masih belum bangun total

 

“ya! Kau ini!” katanya agak kesal

 

“oh ya? Aku koma 49hari ya? Siapa yang menangis untukku.. ngomong-ngomong.. aku juga gak liat Jung Ill Woo.. dan mana kalungku?”😀 kataku bercanda..

 

“ya! Apa yang kau bicarakan! Kau hanya koma 49jam.. :p lagipula, tidak ada yang menangis untukmu..” katanya sambil menjitak *gak enak banget bahasanya* kepalaku

 

“hah? Jinnja? Ckck, sahabat macam apa kau tidak menangis untukku.. :P” kataku meledek

 

“hei! Aku bukan Han Kang!”😀

 

“hahhahaha…..”

aku dan Sulli tertawa bersama.. entah, jika tertawa bersamanya, semua masalah seakan sirna akan tawanya..🙂

Kami memang suka melihat drama. Kadang, pulang sekolah aku mampir ke rumah Sulli dan melihat drama bersama-sama..🙂 kalian tau? *enggak* aku dan Sulli sudah mengoleksi 50 drama lebih loo dalam setahun..😀 *oo..sombong*

 

CKLEK..

 

Tiba-tiba, ada segerombol *daebak*😄 orang😀 masuk ke kamar rawatku dan Sulli. Mereka adalah anggota super junior!😀

 

BRAK

 

“annyeong… SULLI-ah.. ADA YANG BARU LOHHH…” kata Eunhyuk saat pertama masuk

 

“apahhh?” jawab Sulli.. *aigoo.. ini iklan oreokah?*

 

“trima ini dulu yah! :D”

kata Eunhyuk sambil menyodorkan sebuket bunga mawar untuk Sulli..

Tch, dasar Eunhyuk! Ngakunya aja menyukai Sulli, tapi, dia tidak tau bunga kesukaannya.. bunga kesukaan Sulli kan Lily..😛

 

“wah.. gomapta oppaaa.. aku seneng banget sama mawar..” ^^

 

JEGER*efek petir nyamber* MWO? SUKA? (_ _”) ya ampun.. Sulli akting nya kelebihannn…😛 memaksakan menyukai mawar..😛

 

“oh ya, sul.. *ya ampun..panggil SULLI aja dong? Kalo sul, ntar dikira SULE* gimana? Udah baikan belom?” Tanya Leeteuk membuka pembicaraan..

 

“ah~ne oppa..🙂 lihat? Aku baik-baik saja kan? :)” kata Sulli sambil tersenyum..

 

Aigooo… saat dia tersenyum.. dia.. begitu… cantikkk..😀 hehehe

Dan.. lihatlah si Eunhyuk itu jika melihat Sulli tersenyum..😛

 

“Omona.. aku telah.. aku telah terssedot UFOOO” (#maksudnya apa coba?) kata Eunhyuk sambil memegang dadanya dan akting akan pingsan

 

“hah? UFO? Dimana Oppa?” Tanya Sulli polos..

 

“yak! Eunhyuk! Tidak usah seperti itu!” kataku ketus

 

“emang kenapa?” Tanya Eunhyuk

 

“kenapa? Kyu sepertinya.. cemburu.. “😀 jawab Donghae.. semua yang ada di kamar tertawa kecuali aku dan eunhyuk.. Eunhyuk malah memanyunkan bibirnya..😀

 

“sssttt.. ini rumah sakit…” kata Yesung hyung kesal! Hehe, dia begitu karna dia sedang asik main SUPER JUNIOR SHAKE!😀 dia baru membeli gadget baru minggu lalu!😀 hehe

 

“iya.. ntar, tuh si Susterrr… nge……..” sebelum sungmin hyung melanjutkan bicaranya, Sulli langsung menutup telinganya dan berteriak..

 

“AAAAA…… HENTIKAAAAANNNNN” teriak Sulli.. aku tau, dia ketakutan dengan yang namanya HANTU!

 

“hei! Sulli… tenanglah..” kataku lembut sambil menepuk-nepuk bahunya.. member yang lainnya pun hanya mematung melihat Sulli ketakutan. Sungmin yang tertawa tadi, malah berkeringat dingin sekarang..

Yesung hyung langsung mematikan galaxy tab nya.. semua tercenggang melihat Sulli..

 

“hiks…hiks…hiks… he… hentikan.. aku takut…” Sulli pun menangis, aku hanya tersenyum tipis melihatnya.. oleh karenanya, aku mengirimkan sandi kepada Hyung-Hyung ku ini..

 

Tanganku mengirim sandi untuk mereka pergi dan meminta maaf.. untung saja Sulli masih menunduk.. *lebay ah*

 

Setelah hyung ku pulang semua, aku mulai bicara pada Sulli..

Aku membisiki Sulli pelan..

 

“Sulli-ssi.. mereka.. pulang..”🙂

 

“ah~ wa…wae?” Tanya nya sambil mengangkat kepalanya

 

“molla.. mungkin, mereka merasa mengganggumu kali..”🙂 kataku pura-pura tidak tau.

 

“je..jeongmal mianne Kyu.. aku mungkin mempermalukanmu di depan hyung-hyung mu.. jeosonghamnida…”

 

“sulli neo paboya!😛 buat apa meminta maaaaafff?” kataku sambil mencubit hidungnya yang mirip Afika!😀

 

“ya! Lepaskan!” katanya sambil berusaha melepaskan tanganku dari hidungnya

 

“kau tak perlu minta maaf..🙂 aku tau, kau kan dari kecil memang takut..🙂 sudahlah, jangan dibahas lagi.. hanya masalah kecil.. :)” kataku menjelaskan, dan, Sulli hanya mengangguk pelan..

 

CKLEK..

 

“ah~ Kyu, kau sudah bangun.. Allhamdulillah ya? ^^ SESUATU! ^^” *bruak.. napa ada Syahrini?*  kata Eomma Sulli datang sambil membawakan satu koper kecil..

 

“ah.. eomma.. iya, baru saja.. :)” kataku

 

“oh ya? Kalian lapar tidak? Tadi eomma masak ramyeon buat kalian! ^^ mau?” kata eomma sambil menyodorkan rantang(?) kecil…

 

“ne…. aku lapaaaarrr…” kataku dan Sulli bebarengan.. maklum lah, kami sudah tidak makan nasi beberapa hari.. hanya dimasukkan vitamin saja dari infus!🙂

 

Kami bertiga pun makan malam bersama.. haaahh… benar-benar menyenangkan hari ini..🙂 thank’s GOD!🙂

 

————————————————————————————————-

 

DONE! ^^

Kekekeke, mianne.. part 2 jelek + gak nyambung *lebay pula* .. soalnya, waktunya juga terbatas banget.. -_- gak seru deh..

Minggu depan! ^^ aku lanjutin Part. 3 nya! Key? ^^

Oh ya, follow twit ku yach? @shizuka_odachii

Annyeong.. ^^

2 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

