(Freelance) My Enemy, My Love part 1

Author: Seohyunniebaby

Cast:
–          Kwon Yuri.
–          Cho Kyuhyun.
–          And another Super Generation’s cast.
Starring:
Jung Ilwoo as Teacher.
Genre: Romance.
POV: Hanya saya ambil Yuri POV
Rated: G
Type: Chaptered.
Note:
Annyeong! Balik lagi sama saya! *emangsiapaloe?* ini ff adalah sequelnya unending dream. Kali ini saya bikinnya, gimana kalo Kyuri-nya musuhan?😄. Tanpa tepa-tepe lagi langsung aja yuk,, cekidot!! ^_^
“YA CHO KYUHYUN KUBUNUH KAU!” teriakku kencang saat melihat mejaku berantakan. Kulihat namja yang kusebut namanya itu ngakak bebas. Aku menghampiri mejanya dengan langkah-langkah menakutkan. Setelah sampai, aku menatapnya dengan tatapan super iblis yang kupunya.
“Kau kan yang membuat mejaku berantakan? Mengaku saja kau!” kataku sambil menggebrak mejanya”Memang kau punya bukti? Tidak kan?” ejeknya”Tanpa bukti saja aku tau kau yang melakukannya! Hanya kau yang sering mengerjaiku!”
“Jika iya lalu kenapa?” dia kembali terkekeh. Tanpa basa-basi langsung kujotos muka innocent-nya. Dia terkejut dan memegangi pipinya.
“Ya neo michyeoso?! Kau berani memukulku hah?” aku tersenyum mengejek”Berani. Kalau kau mau membalasku, pukul aku sekarang juga!”
Dia langsung memukulku. Bukannya menangis, aku malah semakin bernafsu untuk menghajar namja paling menyebalkan di dunia ini. Perkelahian sengit terjadi. Dia menarik-narik rambutku dan aku menggigit tangannya. Tentu saja, walau aku seorang yeoja, aku tak mau mengalah padanya.
“Yul, berhenti, jebal.” Kudengar suara seorang temanku. Tapi aku dan Kyuhyun tak peduli dan terus berkelahi.
“KWON YURI, CHO KYUHYUN, BERHENTI SEKARANG JUGA!”
Kami tersadar dan mendapati muka Ilwoo-songsaenim yang siap meledak.
****
Hari ini rasanya ada yang kurang deh. Hmm, apa itu? Oh ya, Kyuhyun! Biasanya jam segini dia sudah siap mengerjaiku. Tapi, kulihat bangkunya kosong. Dan sekarang kan sudah lewat 10 menit? Jangan-jangan dia tidak masuk? Yes! Akhirnya untuk sehari aku bebas dari kejahilannya. Terdengar bel masuk berbunyi. Semua murid yang tadinya berceceran langsung kembali ke tempat duduk masing-masing.
Ilwoo-songsaenim masuk lalu menaruh bukunya. Hei, bukankah songsaenim selalu langsung duduk? Tapi kali ini dia tetap berdiri. Mungkin ada pengumuman.
“Mulai hari ini, Cho Kyuhyun sudah tidak bersekolah disini lagi. Dia sudah pindah ke Jepang.”
Mwo? Pindah? Benarkah dia pindah? Ya Tuhan, gamsahamnida! Aku tak percaya ini. Namja paling menyebalkan itu akhirnya pindah?
“YAAA!!!” teriakku keluar alam imajinasiku. Kontan saja semua murid termasuk songsaenim menatapku bingung”Kwon Yuri, neo gwenchana?” tanya songsaenim. Aish, apa yang kulakukan sih? Aduh, aku malu sekali >.< Aku langsung membungkuk”Naneun gwenchana songsaenim, mianhamnida.”
Hari demi hari kulalui tanpa kehadiran namja pabo itu. Rasanya senaaaang banget. Suatu ketika, aku iseng mengisi formulir pendaftaran SM Entertainment karena kupikir semua kategori yang tercantum disana cocok denganku. Tanpa kuduga, namaku lolos seleksi administrasi dan terpilih untuk seleksi bakat. Aku tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan ikut seleksi.
“Namamu, Kwon Yuri?” tanya seorang juri”Ne. Kwon Yuri imnida.” Aku membungkuk”Apa keahlianmu? Dance atau menyanyi?” tanya satunya”Dance.” Ujarku mantap”Ya sudah, tunjukkan bakatmu.”
Aku lalu menyalakan musik di radio mini yang sengaja kubawa. Kugerakkan tubuhku sesuai alunan musik. Aku memang jago dance sejak dulu. Aku sering menang kompetisi dance di sekolah.
10 menit selesai. Aku berhenti nge-dance dan menunggu keputusan juri dengan jantung deg-degan. Seorang juri mengambil sebuah kertas kotak, seperti… tiket?
“Chukkae, Kwon Yuri, kau akan mendapat training sebagai Lead dancer. Ini golden ticket-mu. Fighting, otte?” kata seorang juri. Ia menyerahkan tiket itu dan menyalamiku. Aku membungkuk dan mendongak dengan wajah senang. Aku menerima tiket itu dan menyalami mereka semua”Gamsahamnida, ahjumma, ahjussi!”
Sudah 6 tahun lamanya aku ikut training. Aku bertemu kawan-kawan baru. Ada Taeyeon, Jessica, Yoona, Seohyun dan yang lainnya. Sebenarnya ada Riin, Stella dan Hajin. Tapi mereka keluar. Kami masuk sebuah girlband bernama SNSD. Mulanya aku dan teman-temanku agak shock mendengar nama girlband kami. So Nyeo Shi Dae. Pihak SM bilang kalau itu adalah lagu yang terkenal pada tahun 89’, tahun lahir rata-rata anggota SNSD. Huft, kenapa tidak sekeren KARA, T-ARA, f (x), After School, Wondergirl, atau lainnya. Nama yang benar-benar kuno. Untung kami punya nama modern, yaitu Girls’ Generation.
“Yul!” panggil Taeyeon”Ne, unnie?” tanyaku sambil menata buku-bukuku”Super Junior akan tambah anggota lagi. Kibum-oppa sekarang bukan maknae lagi.” Aku mendelik”Mwo? Lalu siapa maknae barunya?” tanyaku. Taeyeon menggeleng”Na molla. Kkaja ke ruang rapat. Leeteuk-oppa bilangnya dia datangnya sebentar lagi.” Ajaknya. Aku mengangguk dan mengikuti Taeyeon dari belakang.
Kami semua menunggu di ruangan rapat. Aku penasaran, siapa ya maknae barunya Suju? Tak lama kemudian, seorang namja tinggi dengan rambut yang agak lucu-Habis rambutnya kelihatan seperti habis ditiup angin topan sih xD-masuk ke ruangan kami. Dan kulihat mukanya secara langsung…
Mwo? Yayaya! Sepertinya aku kenal dengannya! Tapi, nugu?
“Annyeonghaseyo, naneun Cho Kyuhyun imnida.” Ujarnya sambil membungkuk. Bingo! Benarkah, itu Kyuhyun?! Si namja pabo itu?!
Dia mendongak dan shock melihatku. Bahkan aku juga tak kalah shock.
“KYUHYUN…”
“…YURI”
TBC.
Gimana? Lanjut nggak ya? Kalo udah ada yang komen pasti saya lanjut. Maka dari itu saya minta komen-nya dong. Oke? Gomawo~~
Note: Jangan panggil saya author/thor. Panggil chingu, saeng, eonnie aja boleh kok.

13 responses

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s