(Freelance) WHO SHOULD I PICK?!! *PART 1 *

annyeong chingudeul~~~~! ^0^ gue lama banget ya ga ngepost,udah setengah tahunan mungkin (eya =_=) YAUDAH😄 laras mau ngepost lagi nih

ini FF perdana EXO (this is EXO first fanfiction/ FF)

Silahkan menikmati ^^

——————————————————————————————-

CAST : LUKAI/HUNHAN

-Lu Han EXO

-KAI EXO

-SE HUN EXO

GENRE : YAOI,ROMANCE,PG, General

*************************************

Kai memasukan kedua telapak tangannya ke saku jaketnya sambil berjalan sendu di pinggir kota yang berselimut salju .Mata lebam,bibir kering,pucat pasi wajahnya ,ekspresinya begitu datar dan seakan tidak peduli sekitar.  Ia terus memikirkan apa yang dilihat barusan. Itu adalah kejadian kecil namun sedikit menyanyat hatinya dan ia merasa tidak nyaman dengan perasaan itu. Dia adalah laki-laki dan mereka laki-laki . Ia berkata dalam hati ‘itu sedikit menggelikan namun aku rasa aku menyukai itu’ ,gumam nya dalam hati .

flashback…

“Hyung…kau mengambil jaketku!!!YAH kembalikan atau kau akan mati dalam bara api” , Se hun dengan wajah kesal tapi menggemaskan mengucapkan kalimat itu pada Lu Han .

“Tidak akan..aku rasa jaketmu bagus dan aku harus memiliki ini haha rasakan saja bila kau kedinginan aku tak peduli” ,Lu han tertawa evil dengan parasnya yang indah . Se Hun sedikit kesal dengan ini,namun ia sangat suka ketika lu han menggodanya dan dekat dengannya .

Se Hun dengan cepat merebut jaketnya dari tangan lu han dan tanpa sengaja menubruk lu han hingga mereka jatuh di lantai dengan berhadapan . Wajah Se Hun memerah kecantikan (?) xD Lu Han pun tersenyum malu ketika wajahnya hanya berjarak 2 cm dengan se hun . Mereka hening sejenak lalu lu han memecahkan keheningan “Yah se hun,bangun!! Jangan berbaring di depanku dan menatapku seperti itu kau….” Se Hun langsung mencium bibir lu han tanpa berkata apa-apa,Lu han merasakan detak jantung berdegup 100 kali lebih cepat seperti gerobak marathon(?) dan nyawanya serasa hilang ditelan neptunus xD .

>//////< (ekspresi wajah luhan) Lu Han bergegas bangkit dari lantai dan menutup wajahnya “Se Hun maaf aku harus pergi ke Gedung SM sekarang,tolong kau kunci dorm bila akan pergi”

Suara Lu han bergetar dan tidak tahu apa yang harus ia lakukan ,Lu han meraih mantel segera keluar dari dorm mereka dan tanpa sadar,ternyata kai si dance machine bersembunyi dibalik tembok luar dorm dan melihat kejadian itu semenjak tadi . Rasanya kai ingin menghampiri lu han dan menamparnya atau ia akan menampar sehun . Ada rasa sesak di hatinya ,ia ingin berteriak lalu mengatakan pada bonekanya bahwa kai sangat cemburu ketika sehun mencium lu han

Kai menggemgam tangannya sambil menggigit bibirnya,dia sngat takut jika mereka mengetahui kalau semenjak tadi ia mengintip mereka . Lu Han sudah keluar dari dorm dan kai lolos dari tatapan lu han .

##################

KAI P.O.V

Kai lari menuju tangga belakang,dan langsung berlari tanpa arah melawan tumpukan salju . Hatinya sangat cemburu namun ia berkata ‘mengapa aku harus cemburu?Mereka laki laki dan aku rasa aku harusnya cemburu bila melihat perempuanku berciuman dengan lelaki lain tapi dia tak bisa membohongi rasanya sendiri .

####################

Lu han P.O.V 

TIDAK!!!! dia dia….dia menciumku >///< mengapa aku jadi gugup begini? Aku tidak boleh gugup dan canggung setelah kejadian ini,aku harus berkelakuan seperti biasanya .

=====================================================

TO BE CONTINUED…. ***************** x)

 

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s