I LIKE MY DESTINY chap 4

Author : @bungasalsaaa

Cast : jessica jung, lee donghae

Other cast : yoona, kyuhyun , dll

Genre : romance, comedy

Rating : PG-13

annyeong^^ bunga here! mian kelamaan abisnya pusing ulangan terus jadi belajar terus*bohong banget* *eh taunya masih diremedial* ya begini lah otakku mungkin cuma bisa ngarang bersyukur ajalah mau di remed juga tambah ilmu wkwkwk *ih kenapa curhat -____-* langsung aja ya baca , tapi jangan lupa coment, kasih aku semangat yang lagi banyak dapat tambahan ilmu a.k.a remed -____-oh iya disini mulailah donghae tau apa arti galau (?)  happy reading ^^

*jessica PoV end*

Pagi pagi, ketika donghae bangun

Dret dreet hp donghae bunyi

Umma

Donghae! Pulang sekolah ajak jessica kencan ke restaurant haeji umma sudah menyiapkan tempat untuk kalian

“hah?!” teriak donghae shock

*TBC*

“sicca! Liat ini “ kata donghae sembari berlari ke arah jessica yang sudah siap dengan seragam sekolah di depan rumah

“mwo?!” teriak jessica sambil merebut hp donghae

“aku tidak mau!” sambung jessica

“bohong?!” mendadak donghae langsung bertingkah imut

“yaa! Berhenti bertingkah begitu! Cepat mandi ,kau akan sekolah atau tidak ?! “ donghae manyun langsung masuk ke dalam rumah jessica

“yaa! Kau mau kemana?!”

“kamar mandimu” jawab donghae datar tanpa menghentikan langkahnya

“donghacim jangan masuk! Mandi dirumahu!!” kata jessica sambil mengejar donghae dan mengusirnya paksa

*rumah donghae*

“aku pulang..”

“ya! anak nakal kemana saja kau ini hah?!” sambut ummanya sambil memukuli anak satu satunya itu tanpa henti

“bukannya aku sudah beritahukan aku akan menginap dirumah kyuhyun?! .. aw” bela donghae sambil terus menringis kesakitan

“bohong! Kau habis nonton konser ya?! itu apa dikepalamu ? apa kau memakai itu supaya terlihat lebih keren?! Cih.. malah tutup kepala itu  seperti orang yang akan demo bbm naik di white house (?)”

“apa maksudmu umma?” tanya donghae yang merasa tidak memakai tutup kepala,ummanya tanpa ragu ragu membuka lakban hitam yang dipakaikan oleh jessica untuk menutupi luka yang di yakini nya sebagai tutup kepala , dan setelah dibuka ia mendapapati luka di kepala anak kesayangannya itu

“kau kenapa donghae sayang? Kalau umma tau begini umma tidak akan memukulimu..”

Donghae hanya mencibir “ alesan.. alesan” batinnya, setalah beberapa saat berbicara dengan batinnya (?) donghae baru sadar kalo lukanya ditutup bukan pake plester tapi pake lakban hitam, sontak donghae merebut lakban hitam dari tangan ummanya lalu keluar ke depan pintu rumahnya

“AWAS KAU JESSICA JUUUUUNG!!!!” *hening*

Krik.. krik.. krik

Jessica udah berangkat -_____-

***

Sekolah

———-

Pulang sekolah (bhahaha cepet banget xD)

———–

*jessica PoV*

“jessica! Tunggu !!!” teriak donghae dari kejauhan

“cepat cepat, sembunyikan aku” kataku memohon kepada teman seperjuangan tapi tidak setakdir ini (?)

“kau kenapa?” tanya taeyeon

“sicca! Jangan bersembunyi, kau mau bersembunyi dimanapun aku pasti akan menemukanmu! Emang ya jodoh ada dimana mana “ kata donghae pake muka songongnya, sontak orang-orang yang berada di sekitar lingkungan, langsung cengo sambil mencerna apa yang barusan didengarnya sebagian orang tidak memperdulikan dan menganggap itu salah denger , dan sebagiannya lagi langsung membuat permohonan supaya jangan memakai pribahasa kalo gabisa

“hmm mian, aku sama donghae mau ada acara, jadi ga bisa main dulu” kataku menjelaskan ke geng PNTKD daripada donghae coba yang jelasinnya ? bisa bisa semua orang langsung galau (?)

“ara! Bersenang senanglah kalian !” kata mereka lalu pergi, tapi si maknae langsung balik lagi dan berbisik pada donghae

“bilang ke kyuevil itu , kalau dia sungguh sungguh aku benar benar akan menerima cintanya” kata seo malu malu lalu lari meyusul yang lainnya, ayey seobabyku sudah besar! Aku dan donghae hanya tertawa kecil

*mobil donghae*

“kita akan kemana?”

“ke butik “

“mwo? Ngapain ke sana ?” tanyaku

“yaa! Kau ini, kau akan kencan pake baju seragam hah? Dengan muka mu yang sekarang itu memalukan! Kau harus di makeover biar terlihat beda, inikan kencan pertama kita!”

“kita kan hanya pura pura, bisa tidak pake baju seadanya, terus kesana Cuma beli teh botol(?) terus numpang internetan?!”

“kau ini – aku yakin ummaku akan mengirim anak buah dan memata matai kita!”

*butik*

“noona buat dia secantik mungkin ya!” kata donghae lalu mendorong aku ke dalam butik dia menunggu di tempat tuggu

“baiklah!” kata orang itu lalu menariku ke ruang ganti, dan memilihkan baju yang cocok

“donghacim!” teriaku memperlihatkan baju yang sekarang aku pakai, mini dress , tidak ini lebih dari mini, aish sangat tidak nyaman

“aku takut saat kau duduk celana dalamu keliatan” katanya sambil masih focus membaca koran, ish kau ini , kataku sambil menjitaknya

*pakaian ke dua*

“kau seperti akan kosidahan”

*pakaian ke 3*

“hmm bagus, tapi ini terlalu feminim untukmu”

*pakaian ke 4*

Donghae tidak menjawab ia hanya memandangiku dari bawah sammpe atas “yaa!!!” teriaku, dia langsung tersadar dan mengacungkan jempolnya

“kau sangat cantik hari ini” kata donghae ketika kami akan memasuki mobil

“jangan gombal aku tidak terpancing!” kataku cuek

“bisakah kau memujiku juga? Anak buah ummaku ada di sekitar sini”

“cih…”

“cepat”

“kau juga donghae sangat tampan uhuk!..” kataku diakhiri dengan suara batuk sengaja , yang langsung mendapat pelototan mematikan dari donghae

*restaurant haeji*

“apakah anak buah ummamu ada disini?” tanyaku, sambil mengeluarkan hanphone, lumayan kan wifi ..

“jangan gunakan wifi! nanti kau sibuk sendiri!”

“cih, aku tidak peduli, tidak ada anak buah ummamu kan?”

“ada!! Benar ada !! semua orang disini adalah mata mata”

*jessica PoV end*

“jinjja?!” tanya jessica tidak percaya, tapi donghae langsung manggut manggut dengan semangat 45 (?)

“kau akan makan apa, chaggi?” tanya donghae keras (maksudnya biar kedengeran sama anak buah ummanya) , setelah berdiam diri cukup lama, entah itu grogi, ato ga kepikir apa yang mau diomongin

“sama saja denganmu chaggi~” kata jessica sedikit datar , tapi lumayan lah aktingnya bisa dimainkan di film tendangan si madun (?)

“donghacim, pesen makanan berat aku sangat lapar!” bisik jessica

“ne, aku tau kebiasaanmu bodoh!” bisik donghae menjawab, ketika donghae akan memesan tiba tiba pelayan datang membawa beragam makanan laut kesukaan donghae

“ternyata ga usah pesen udah di sediain” bisik donghae lagi

“malu maluin yah? Untung kau belum memesannya hahaha” kata jessica sambil ngikik, donghae pun ikut ngikik, jadi saling mengikik (?)

“noona mereka sedang memakan hidangannya” telfon seorang namja pake mantel dan topi hitam

“bagus, terus ikuti mereka” jawab seorang yeoja paruh baya dari seberang, tepatnya didalam mobil alpard

Tiba tiba donghae memeluk jessica “yaa!! Apa apaan kau ini?!” teriak jessica kaget

“ssst !!! apa ini sudah terlihat seperti memelukmu?” tanyanya datar

“ini memang memeluk beneran bodoh” kata jessica sambil menggoyang goyang badannya supaya donghae ga meluk dia,  tapi tetep aja meluk

“YAAAA!!!” jessica langsung berdiri melepaskan pelukan donghae, donghae langsung komat kamit minta jessica supaya berakting lagi

“KAAAAU!!! Sangat tampan, aku tidak kuat berada disampingmu” jessica yang lagi emosi langsung berubah drastis jadi datar – ia pun krmbali duduk dengan kasar , donghae yang tadi komat kamit langsung menunjukan ekpresi akhirnya-aku-selamat

***

“setelah ini kita akan kemana?” tanyaku

“hmm terserah, gimana kalau…”

“timezone!!” teriak mereka berdua, namja yang tadi ngikutin pun langsung lemes, soalnya harus ngikutin ke tempat yang begituan

***

Mereka berdua main di timezone sambil ketawa ketiwi ala orang yang lagi pacaran beneran, melupakan segenap pertengkaran mereka, rasa benci mereka, dan tentu saja kepurapuraan mereka

“gomawo untuk hari ini donghacim!” kata jessica sambil memukul pundaknya pelan

“ada mata mata!” bisik donghae

“gomawo untuk hari ini chagi” kata jessica mengulang katakatanya sambil memutarkan matanya

“bohong ga ada hehehe” kata donghae mencubit pipi jessica lalu lari masuk ke mobilnya

“yaa!!!” teriak jessica akan mengejarnya tapi keburu mobilnya berangkat

*keesokan harinya*

“unnie!!! Aku main! “ teriak krystal yang menggema diseluruh ruangan yang dari tadi sunyi, karna ga ada kegiatan apa apa (tau kenapa? TAUU KENAPA?!!! Ini hari libur -____-)

“sana pergi, jangan pulang malam awas kau kalau sampe berani pulang malam”

“okey, mau pagi!!” teriak krys dari luar, si anak cantik nan tolol a.k.a jessica pun manggut manggut setuju , ia pun langsung meraih mic bebas listrik a.k.a botol ades yang bisa diremas lalu bernyanyi depan kaca ruang tamu dengan semangatnya , ‘kapan lagi bisa kaya gini mumpung krys pergi’ batinnya

“panas ! panas ! panas ! si donghae panaaaas!!!” nyanyi jessica semangat sambil nginjek nginjek sofa saking keselnya sama donghae

“kaaaaaaaau harusnya mengerti aku tinggalkan dia ~”seketika tema langsung ganti jadi galau , jessica nyingsat nyingsatin roknya yang selutut bertujuan nyaingin bidadari dari langit yang turun ke  bumi

“I Dream High nan kkumeul kkujyo Hindeul ttaemyeon nan nuneul gamgo Kkumi irweojineun geu sunganeul Gyesok tteoollimyeo ireonajyo~” mulai lagi berubah jadi bertema anak kecil gapai mimpi

“girl generation make you feel the heat ~” langsunng deh jessica dance dance ala dag dig dug dance yang semakin mencerminkan jessica seperti cacing kepanasan, setelah bercape cape ria ngungkapin segala macam unek unek 2012nya(?) dan menyalurkan bakat terpendamnya (taukan? Nyanyi maksudnya) dia duduk depan kaca

“kasian deh yang sekarang perusahaaanya bangkrut, dulunya hidup mewah sekarang udah ga bisa, mau bahagiain orang tua juga ga bisa, HAHAHA KASIAN DEH LO!!! *nunjuk kaca*”

“yang sekarang dijodohin sama orang autis atau sering disebut sama orang orang donghae itu , PUAS BANGET LO PUAAAAS !!!*nolol noloin kaca*”

“tapi gatau kenapa, kehidupan sekarang jadi lebih asik, jadi lebih berwarna gitcuu .. ga ga ga mungkin gara gara donghacim gamungkin banget! Tapi masih penasaran aja ya itu orang masih suka sama yoona kenapa coba masih suka sama yoona kalo jadi dia udah aku tinggalin dari dulu kaliyah eeeh .. “ jessica terhenti memikirkan apa yang baru dia katain , kata kata langsung yang ga dipirkannya itu nusuk banget broh ! tiba tiba sebundel (?) mahluk hitam yang bisa dikatain tinggi ataupun pendek(?) sudah nampak di kaca yang sedang di liatin jessica, otomatis jessica teriak sambil berdiri

“AAAAAAAAAAAA!!!” teriak jessica panik dilanjutkan oleh teriakan mahluk itu “AAAAAAAAAA!!!” mereka teriak bareng bareng “AAAAAAAAA!!!” lalu lari ke arah yang berlawanan setelah itu balik lagi ketempat semula

“kenapa kau teriak” tanya mahluk itu yang ternyata ada lah mahluk tampan nan autis , atau disebut juga donghae (ribet bener -_____-)

“kau juga kenapa” kata jessica sambil menggaruk garuk kepalanya yang emang gatel karna panik (?)

“eh apa kau mendengar apa yangtadi aku katakan?” tanya jessica berharap dia bilang ‘ENGGAK!’

“yang mana? Yang suara teriakanmu tadi yang AAAAAAAAAA!!!!” jawab donghae sambil memperaktekannya lagi

“aish! Sudah lupakan ! mau apa kau kesini ?!”

“cih gitu amat, aku lapar aku ga punya uang aku…”

“apalagi? Aku minta makan? Engga engga sana pulang pulang”

“aku kasih tau kalau kau Cuma pura pura nih” donghae langsung meluncurkan modus pemkasaannya

“aku tidak takut, coba saja kalau berani” kata jessica so berani . padahal jantungnya udah dag dig dug ser, donghae langsung mengeluarkan ponselnya dan memijit nomor telpon tut tut tut

“yeoboseo, dengan sctv?” kata donghae dengan mata berbinar (?) jessica langsung melotot dia inget dia tadi meluncurkan dag dig dug dancenya takut aja tadi donghaae liat terus di video , terus masuk tv, orang orang yang lewat ngetawain sambil manggil manggil namanya “hey dancer dag dig duger” sontak jessica langsung bergidik ngeri

“kumohon jangan!!! kuakan membuat kan makanan untukmuuuuu” pinta jessica sambil narik narik kolor(?) donghae, untung ga merosot (-____-) donghae langsung menutup telfonnya dan senyum penuh kemenangan

****

“aku tidak bisa masaaaaaak!!” teriak jessica dari dapur yang udah frustasi sama makanan didepannya yang tidak patut dimakan bahkan sama burung perkutut pun (?)

“aish, kau ini mana mungkin seorang yeoja tidakk bisa memasak bagaimana kalau nanati kau benar benar menjadi istriku kau tidak bisa membuat makanan untukku” tiba tiba donghae menyusup (?) kedapur dan menceramai jessica

“aku tidak mungkin jadi istrimu, biasanya sih cowo kece bakal bantuin” donghae langsung senyum songong dan mengambil pisau yang sedang aku pegang

“teup aaaaaaaa” donghae menunclebkan pisau itu seolah olah keperutnya padahal keliatan banget kesebelah perutnya

“cepat potong bawangnya!” bentak jessica, donghae yang lagi akting kesakitan langsung datar lagi dan langsung memotong bawangnya

“donghacim tangkaaaaap” kata jessica sambil melemparkan tomat

“enak sekali kau ini hanya duduk dan melemariku tomat untuk dipogtong potong”

“ya beginilah plus minusnya ga bisa masak”

“tapi bisakan cuman nyampurin terigu sama air “ kata donghae sambil ngasihin mangkok terigu beserta airnya, jessica langsung manyun dan melakukan apa yang disuruh donghae

“iyuuuh lengket jijik gwelaaaa *re : pake nada alay*” iyuh (?) jessica sambil mengangkat tangannya yang berlumuran terigu kental ke wastafel tapi sebelum itu dengan isengnya jessica ngelap ke bajunya donghae

“yaa!!!” teriak donghae langsung ambil tindakan, dia mencelupkan tanganya kedalam adonan terigu terus di reretin (?) ke idung jessica

“aku tadi ke baju mu bukan ke hidungmu!!” jessica langsung melumurkan adonan itu ke leher donghae, di balas lagi sama donghae ke muka jessica, rambut mereka juga jadi kena

“kau berani bermain main denganku hah?!” tantang jessica sambil terus menggesah rambut donghae dengan adonan itu

“ampun !!! yaaa!!! Aku sudah meminta ampun jessica jung!!!” teriak donghae dilanjutkan oleh ketawa kemenangan jessica

Setelah itu mereka bermaaf maafan dan akhirnya makan mie ayam depan kompleks dengan rambut, baju dan wajah masih dilumuri adonan, sungguh kemaluan sosial (?)  -_____-

****

*jessica PoV*

Gatau kenapa hari ini hari dimana aku benar benar bahagia, hari diamana hari aku mengingat hari hari kemarin, dan entah kenapa aku tidak membencinya, kau tau? Aku tidak akan menyebutkannya sekarang, tapi sebenernya aku masih bingung dengan perasaanku sendiri ini hanya pura pura suka, atau suka original (?)

Aku berangkat sekolah, aku ingin menceritakan semuanya kepada yoona, karna hanya dialah satu satunya orang yang tau kalau ini hanya perjodohan pura pura

Aku memasuki gerbang sekolah, melihat anak anak yang muka mukanya random, ada yang galau mau ulangan, dan ada yang seneng karna gurunya sakit perut

“yoona ~ sedang apa mukamu sekarang (?)” batinku, aku berlalri ke kelas

“annyeong ~” sapa ku ke penghuni kelas sumpek ini,  pojok kanan terdapat yoona lagi duduk aku segera menghampirinya

“yoona aku ingin cerita, bisakah kau tentukan siapa yang aku suk….”

“berhenti!!!” teriak yoona marah

“k..au kenapa?” tanya ku heran

“ikut aku!” tarik yoona aku tidak bisa menolak ia terus menariku cepat sehingga aku sering hampir jatuh

“kita mau kemana?” tanyaku tapi tidak ada jawaban sama sekali , ia malah terus berjalan sangat cepat sambil terus menariku, tunggu aku tau ini mau kemana ini mau ke kelas donghae, YA ! benar saja ke kelas donghae

“donghae!! Teriak  yoona, cepat jelaskan padaku siapa yang kau pilih sekarang !!!!!”

TBC

bagian mana yang kalian suka ? ya aku juga menyukainya *setdah dora lovers bangeeet ._.v*

26 responses

  1. yah tuh si Yoona kok envy sihh..
    aihh 2 biasku berantemm.. untung seo ga ikutan!! *syukuran.

    haha paling suka deh FF HaeSica.. mian part sebelumnya aku udh lupa jadi ya.. comment disini deh.. hehe mian..
    aku baru tobat dari SiDers..

  2. sumpah ngakaaaak abis chingu, ni bneran kya sitcom dah..

    c donghacim ma jesicampreeet wkwkwkwkwkwkwww…

    tp abis ni mw mulai dramany y??abis dr kmarin komedi mlu kayany, kalah noh OVJ wkwkwkwkwww…

    waaah c yoong ngomel” ni, spa yg dipilih hae hyung??apakah bkal trjadi prselisihan antara yoong n sica??apakah akan komedi lg atw brubah mnjadi drama??

    qta tunggu di ep slanjutny, chingu paaaliiiiiiiiiiiiiiiiii…..

  3. Donghaciim ma jesicampret emang co2x.wkwkwk aq ngaxax xalo mrexa br2 udah brantem..haesica couple fav aq stelah yoonwon…tp d part ini aq nemuin hae manggil sica udah paxe nama lengxap,buxan jesicampret lg,ad ap gerangan?ap hae mulai suxa sica?truz xra2 spa yg axan dplih hae?

  4. Yoona kenapa
    Lagi dateng bulan ya
    Kok marah2 ga jelas…?

    Aiiiitzzz dah…
    Jangan bilang yoona maw balikan lg sma si dongkoma. Eeehhhdonghaechim:-)..?.?.. O:-):-[:-):-(;-)<3:-|

  5. Hmm… Ini lebih lucu lagi, dari awal ngakak trus… Mulai dari sica fiting baju, ngedate, nyanyi2 gajelas, ama masak2 d dapur, Aish, itu mengibur bgt chingu…

    Wah sica knapa tuh d seret2 ama Yoong?… Trus yoona kyaknya ktus bgt deh.. Ok, aq lanjut yaa.. Penasaran…😉

  6. D buat ngakak pas baca pake solasiban bukan plaster.. hahahhaaa…. ada ada aja nih….

    Yoona jahat yaaa… moga donghae mulai suka sama sica dan lebih milih sica d banding si centil yoona

    Next chapt… d tunggu

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s