Must Be Your First Kiss (one shoot)

sebelumnya aq mw kenalin diri dulu sama semuanya…aku EKHA LEE SUN HI,,hee aq author baru disini,,makasih bgd buat admin yang udah invite aq untuk jadi author disini…

hmm baiklah aku akan ngepost ff perdana q di blog ini,,,

semoga semua suka yaaa…RCL dan no silent reader

HEH,,MUNGKIN CERITANYA RADA NGAWUR NGIDULL,,HKHK MAKLUM NI ff Q KERJAIN CUMA 1JAM,,ITU JUGA DITEMPAT KERJA,,CKCKCK tapi semoga suka yah,,klw ada kekurangan kotak saran dan kritikan dibuka,,asal jangan bashing aja,,oke,,hehe

happy reading…^^

MUST BE YOUR FIRST KISS,,(ONE SHOOT)

Cast :

ó Kwon Yuri SNSD

ó Choi Minho Shinee

ó Im Yoon a SNSD

ó Seohyun SNSD

ó All member SNSD

Author : Ekha Lee Sun Hi

Tak terasa sekarang sudah diawal tahun baru 2012,,semua orang menginginkan yang terbaik ditahun ini,,bersoa mendapatkan karir dan masa depan yang lebih baik,,tak terkecuali dengan semua member SNSD bermacam-macam doa dan harapan yang mereka panjatkan dipenghujung tahun2011 kemaren dan menyongsong tahun baru 2012,,sepertinya tahun baru 2012 ini tahun keberuntungan buat yuri,jesica dan sooyoung karena pada tahun ini mereka berkesempatan merambah dunia acting, menyusul jejak yoona yang terlebih dahulu debut di dunia acting,,segala macam cara dilakukan mereka agar kualitas aktingnya bisa mantap,,,karena itu disaat jadwal kosong,,mereka memfokuskan diri untuk mendalami dunia acting…

Pagi ini jadwal latihan SNSD untuk persiapan tour mereka,, Seperti biasanya pagi ini para member SNSD sibuk latihan untuk persiapan berbagai tour dan jadwal manggung mereka yang sangat padat,,,tampak sekali semangat mereka mengikuti latihan pagi itu,,setelah selesai semuanya beristirahat,,

“wuuaahh selesai juga latihan kita pagi ini,,sepertinya formasi kita semakin mantap ya,,hmmm optimis dengan penampilan kita next week” seru hyo semangat sambil membasahi wajahnya dengan sebotol air mineral,,,

“nee,,sangat puass dengan hasil kerja keras kita latihan beberapa minggu terakhir ini,,” sahut yoona,,

“yah,,setuju,,tapi kelelahan yang amat sangat bakal aq rasain ni,,,scedulle q padat banget sekarang,,,” sela yuri sambil menelan semua air mineral yang dipegangnya,,

“oh,,nee,,kita kan bakal sama2 debut acting bulan maret ntar,,,” jawab yoona sambil menyikut lengan yuri,,,

“wuuaahh gag sabar pengen liat yul eonni main drama,,” ujar seo semangat,

“sepertinya kita bakal saingan rating nih,,,” canda yuri ke yoona sambil tertawa mereka lepas bersamaan,,,

“tapi,,aku harus banyak belajar nih sama si ratu acting,,bnar kan young,,” sela yuri,,

“haha tentu saja,,soal acting,,aku ahlinya,,,” jawab yoona percaya diri,,,

“eits,,tapi jangan senang dulu,,,aku akan merebut keahlianmu,,,” goda yuri sambil mencolek pinggang yoona,,,

“yaaaa,,,yul,,kau,,,” akhirnya terjadilah kejar2an disepanjang ruang latihan antara yoona dan yuri,,yang lainnya malah menyoraki keduanya,,,sambil tertawa melihat tingkah yoona dan yuri yang seperti anak sd saja,,.

Setelah lelah seharian latihan,,sore ini para member SNSD berencana pergi refreshing,,tapi ga semuanya punya 1 tujuan,,akhirnya semuanya berpencar yoon,yul,dan seo,,pergi nonton,,sedangkan jesica,tiffany dan sunny ke salon langganan mereka untuk mempercantik diri,,lalu tae,,soo,dan hyo ke supermarket,,mereka mau belanja untuk memasak makan malam special,,,

Dikamar yoonyul…

“yoon,,minho katanya mau ikut kita nih,,dia juga mau refreshing katanya,,tapi dia mengajakku pergi,,tapi kita kan sudah janji mau pergi bareng seo,,jadi aku putuskan mengajak minho aja ya,,kasian dia kesepian didorm,,member lainnya pada sibuk mancing katanya,,minho kan ga suka mancing (author asal) “

“emm kasian juga ya dia,,ya udah ajak bareng kita aja,,,eh btw kita ntar ga ganggu dating kamu sama minho nih,,xixi” canda yoona,,,

“yaa,,young…memangnya aku dan minho pacaran apa,,aku sm minho kan Cuma teman,,sama aja ky member lainnya,,” elak yuri,,

“yaa,,kamu ga usah bohong,,,eh tapi kalian tu perfect couple loh yul,,aku perhatikan minho sering bgd curi2 pandang ke arahmu setiap kalian bersama,,,aku yakin minho suka padamu,,,” jawab yoona,,

“addduuuhhhhhh,,,aisshh gara2 kamu nih yoon,,,kelopak mataku kejepit nih,,,” teriak yuri yang sedang sibuk melentikkan bulu matanya dengan alat pelentik,,

“mwo,,apa hubungannya denganku,,,” yoona bingung dan geleng2 kepala,,,

“biar kamu ga ngebahas minho lagi yoon” yuri berkata dalam hati,,jantungnya berdegup kencang waktu yoona bilang minho suka padanya,,,,

“ga mungkin,,,” yuri mencoba menyadarkan hatinya,,,ga mungkin minho suka padanya,,karna minho juga dekat dengan kristal,,,

“eonnii,,,kajja,,lama sekali,,aku sudah siap dari tadi,,,” seo tiba2 masuk dan menghampiri kedua eonninya yang sedang sibuk merias diri itu,,,

“mana kacamata hitammu seo,,,??” Tanya yoona,,,

“hoh,,buat apa kaca mata hitam eonni??? bukannya kita mau nonton,,bukannya kepantai,,,”(oneng seo kumat lagi,,gkgkgk)

Serentak yuri dan yoona menghentikan kegiatannya dan menatap seo,,seakan mau nelan aja,,,

“yaaa,,,seororo,,,,kita ga akan ambil resiko bakal ketahuan para fans kan klw kita pergi tanpa dandanan itu,,,aigooo” jawab yuri dan yoona nyaris barengan,,,

“hehe ohh ne eonni,,,kalian tidak bilang dari tadi,,aku mana ingat” ucap seo sambil menjitak kepalanya sendiri,,lalu kembali ke kamarnya,,yuri dan yoona hanya geleng-geleng kepala dan tertawa terpingkal2 dikamar,,.

Setelah selesai dengan dandanan mereka,,merekapun bergegas masuk ke mobil,, yoona yang menyetir,,sore itu yuri memakai tanktop  berwarna merah polos dengan bawahan celana jeans diatas lutut dan sepatu cats warna merahnya,,,rambutnya dikuncir tinggi (ky jinny oh jinny,,haha) begitu juga dengan yoona dengan kaos lengan pendek berwarna biru dan dengan bawahan celana mini berwarna putih dan sepatu cats berwarna putih,,,sedangkan seo tampil feminin,,dia menggunakan mini dress berwarna pink dan sepatu balletnya,,tentu saja ga ketinggalan kaca mata hitam mereka,,(kebayang kan kerennya gaya mereka,,)

Dijalan yuri menelfon minho dan mereka janji bertemu didepan pintu bioskop,,,setelah sampai di bioskop,,yuri turun untuk membeli karcis,,film pilihannya terserah yuri saja,,yang penting ada unsur drama n romantisnya,,kata seo dan yoona,,,diamatinya sekeliling,,semua orang sibuk dengan aktifitas masing2,,mereka ga akan menyadari kehadiran yuri disana,,lalu yuri bergegas ke bagian loket karcis,,dipesannya karcis 4 lalu dia kembali ke mobil,,

“gimana,,dapat??” Tanya yoona,,,

“beres,,,aku udah pegang karcisnya nih,,tapi masa pas nonton ntar kita ga ngemil apapun gitu,,seenggaknya popcorn,,,” yuri kembali bertanya,,,

Lalu serentak pandangan yuri dan yoona mengarah ke seo yang duduk dibangku belakang,,,seo dengan tampang onengnya bingung dan bertanya,,

“waeyo eonni,,kenapa keduanya menatapku begitu,,,???”

“seobaby sayang dongsaengku yang paling manis,,,” jawab yuri,,, “uri maknae yang paliiing immuth,,”

Sambung yoona,,,

“waeyoo??” Tanya seo makin bingung,,,

“kamu aja ya chagii,,yang beliin popcornnya,,,,” jawab yoona lembut…

“ne uri angel maknae,,,,” sambung yuri,,,

Seo langsung pasang senyum evilnya (loh itukan punya kyu,,keke gpplah pinjem bentar)

“ahh nee,,aku sudah menduganya,,hehe” jawab seo cengengesan,,lalu dia keluar membeli 3 buah popcorn ukuran jumbo,,whaha dan 3 minuman kaleng,,,buru2 dia masuk lagi ke mobilll,,,

“yaaa,,kenapa kamu hanya membeli 3”,,,Tanya yuri tiba2,,,

“mwo,,bukannya kita hanya bertiga eonni,,emangnya ada yang lain yang ikut???” Tanya seo heran,,

“yaa,,seohyun-ah,,,yuri bakal ngedete sama minhoo,,sebenarnya alasannya aja ngajakin kita,,,” jawab yoona sambil ngelirik yuri,,,

“aisshh yoon,,,kan tadi udah aku bilang,,minho Cuma ikut kita aja,,ga ada acara dating-datingan,,,aku sama minho tu Cuma teman,,chingu,,arraa,,chingu,,,!!!” jawab yuri sambil menekankan kata chingu nya.

Yoona mencibir kearah yuri dan kedip2an bersama  seo tanpa diketahui yuri,,,lalu seo manggut2 mengerti,,,

Film masih setengah lagi baru dimulai,,mereka bertiga masih standby didalam mobil,,tiba2 minho turun dengan mobilnya,,,dia Nampak celingak celinguk mencari seseorang,,,

“yaa,,yullitu minho sudah dating,,hampiri sana,,” suruh yoona,,

“ohh ne,,,” jawab yuri dan langsung turun dan menghampiri minho,,

“sttt,,seo,,ntar kita duduknya misah dari mereka ya,,biarkan aja mereka duduk berdua,,” yoona berbisik2 kepada seo,,

“memangnya mereka pacaran eonni”?? Tanya seo,,,

“maybe,,,” jawab yoona singkat dan diikuti anggukan mengerti seohyun,,

Yoona dan seohyun mengamati yuri dan minho yang asyik mengobrol,,tampaknya akrab sekali,,sesekali diiringi bisik2 mereka sampai wajah mereka hanya berjarak beberapa centi saja,,,

“hmm benar kan,,mereka berdua tu pasti ada apa2nya” selidik yoona ala detektif,,

“tapi mereka serasi kok eon” jawab seo mengikuti omongan yoona,,,

Ga lama yuri kembali kemobil meninggalkan minho yang masih berdiri ditempat mereka ngobrol tadi,,

“kajja,,,sudah boleh masuk kok,,10 menit lagi filmnya mulai,,” ajak yuri kepada seo dan yoona,,, lalu yoona memberikan 1 buah popcorn dan 1 buah minuman kaleng kepada yuri,,,

“yaa,,untuk minho???” Tanya yuri,,,

“kamu bagi 2 saja dengan minho,,biar romantic makan dan minum berduaa,,,” jawab yoona sambil berlalu meninggalkan yuri yang bingung n kesal,,,

“aishhh,,udah ga sempat lagi beli nih,,,” jawab yuri lalu berjalan kearah minho,,,

“kajja minho,,kita masuk,,” ajak yuri kepada minho,,

“mwo,,yuri-ah,,kenapa kamu membawa popcorn ukuran jumbo,,seperti akan pergi picnic saja,,,” ujar minho sambil tertawa,,,

“yaa,,minho-ah,,,ini buat kita,,,” jawab yuri lalu berjalan ke dalam bioskop lalu minho mengikutinya,,,.

Sesampai mereka didalam bioskop,,lampu ruangan sudah dimatikan karna filmnya sudah mau dimulai,,,

“minho,,yoona dan seo tadi mana yaa,,kenapa mereka ninggalin kita sih,,,” Tanya yuri cemas,,digenggamnya lengan minho kuat,,yuri memang takut bgd sama gelap,,

“molla,,yasudah kita duduk didekat sini aja,,ga mungkin kan kita mencari mereka disuasana gelap ky gini,,,” jawab minho,,,

“ya baiklah,,,”

Minho membimbing yuri untuk berjalan kearah tempat duduk,,tanpa mereka sadari mereka duduk kearah pojok,,dimana hanya mereka yang ada disana,,karna penonton ga terlalu ramai dan lebih banyak memilih duduk dibahagian belakang,,.dan depan..

“yess,,kesempatan seperti ini yang slalu aku nantikan yul,,” gumam minho dalam hati,,

Ternyata yoona dan seo duduk ga jauh dari yuri dan minho,,mereka duduk 2 kursi dibelakang minho dan yuri,,,yoona dan seo hanya tertawa geli melihat yuri yang kebingungan mencari dimana mereka,,

“aku yakin sebentar lagi mereka bakal mesra2an,,,” jawab yoona yakin,,,

“wae eonni,,bukannya tadi yul eonni bilang klw dia dan minho Cuma teman,,” tanya seo,,

Flash back –

Minho menelfon yuri,,klw dia suntuk sekali didorm saat ini karna yang lainnya pergi memancing,,yuri lalu mengajak minho untuk ikut nonton bersama yoona dan juga seo,,minho sebenarnya keberatan,,karna dia hanya mau berduaan dengan yuri saja,,,tiba2 sebuah ide muncul dikepala minho,,dia menghubungi yoona dan memohon kepada yoona agar memberikan kesempatan kepadanya agar berduaan saja dengan yuri nanti di bioskop,,,yoona menyetujuinya makanya tadi yoona menyuruh seo hanya membeli 3 popcorn dan 3 minuman kaleng saja,,

Flashback end –

“gpp seo,,,kita lanjutin aja dech nontonnya” jawab yoona lalu mengunyah popcornnya dan tentu saja matanya terus mengamati yuri dan minho didepannya,,.

Film sudah mulai,,semua penonton sudah siap dengan tontonan didepannya,, temasuk yuri,,minho,yoona dan seo,,

“memangnya ini film apa???” Tanya minho kepada yuri karna dia ga tau menahu tentang film yang mereka tonton,,,

“romantis sih,,tapi ada actionnya juga” jawab yuri sambil matanya terus tertuju ke layar besar didepannya”

“ohhmmm okeee,,” jawab minho sambil mengambil popcorn yang dipegang yuri,,

“oh ya yul,,kapan shooting dramamu dimuali??” Tanya minho, dia benar2 ga konsentrasi dengan film itu,,dia hanya mau dengan yuri aja,,tapi kynya yuri terlalu serius menonton,,,

“yul” panggil minho lagi,,,

“ohh,,waeyo minho,,,” jawab yuri sambil matanya terus tertuju ke layar,,,

“kapan shooting dramamu dimulai??” minho mengulangi lagi pertanyaannya tadi

“emm,,awal maret,,wae,,,” yuri balik bertanya kepada minho,,namun kali ini matanya menatap minho,,

“ahhmm,,anio,,,aku Cuma pengen tahu aja,,,siapa tahu klw jadwalku tidak padat aku bias menemanimu shooting,,,” jawab minho,,

“hmmm arra,,,” jawab yuri singkat dan kembali memusatkan perhatian kepada layar besar didepannya,,

“ahhmmm tapi,,,,” ucapan minho terputus dan sedikit ragu,,,

“tapi apa,,,” yuri mulai menyadari pertanyaan2 yang diberikan minho sehingga konsentrasinya menonton pun buyar,,

“ahh,,anii,,aku Cuma mau tahu aja,,,ada berapa kissing scane mu didrama itu??” jawab minho yang akhirnya mengeluarkan juga pertanyaan itu dari mulutnya,,

“uhukk,,,” tanpa sengaja popcorn yang ada dimulutnya tertelan oleh yuri,,dia terbatuk2 menimbulkan suara bersik didalam ruangan bioskop,,,

‘SSSSSSSSSSSTTTTTTTTTTTTT”

Serentak beberapa suara langsung berbunyi,,,yuri langsung menutup mulutnya dengan tangan,,

“gwenchana yull” Tanya minho cemas,,dia langsung memberikan minuman kaleng kapada yuri,,,setelah itu baru yuri merasa lega,,diusap2nya dadanya,,,

“Miane yul..kalau pertanyaanku tadi membuatmu kaget,,,lupakan saja,,” minho tampak menyesal,,

“anio minho,,aku saja yang tidak hati2” jawab yuri,,,

Yoona dan seo cekikikan melihat minho dan yuri,,,

“aku ga ingat ada berapa kissing scannya,,wae,,?” Tanya yuri kembali

“andwe yuri,,kau tidak boleh berciuman dengan namja lain,,,apalagi itu adalah firstkissmu,,aku ga rela yul,,,andai saja kau tahuu,,,” gumam minho didalam hati,,,

“minho-ah,,gwenchana???” yuri membuyarkan lamunan minho,,

Minho diam,,membuat yuri semakin kebingungan,,,

“yuri-ah,,,saranghae,,,” minho akhirnya mengucapkan kata2 itu,,,

“mwo???minho-ah,,,” yuri seakan ga percaya dengan apa yang diucapkan minho barusan,,,

“saranghaeyo kwon yuri,,,” minho memantapkan ucapannya,,,

Yuri terdiam,,,untung saja suasana bioskop sangat gelap sehingga minho ga menyadari wajah yuri yang sudah merona,,

Yuri kikuk,,,diremas2nya kedua tangannya,,,

“Maukah kw menjadi yeojachinguku,,” minho menggenggam jemari yuri,,,

Yuri memejamkan kedua matanya,,ga percaya dengan yang didengarnya barusan,,tapi hatinya juga mengatakan klw dia mencintai minho,,,

“aku cemburu klw ada namja lain menciummu,,aku ga rela yul,,,walaupun alasan profesionalitas,,tapi tetap saja berciuman,,” ujar minho,,

Yuri membuka kedua matanya,,,layar didepan menampilkan sebuah adegan yang lumayan romantis seorang pria sedang memeluk mesra pasangannya lalu keduanya berciuman mesra,,,mata yuri melotot kearah layar,,,minho juga kaget,,,jantungnya berdetak makin ga karuan,,,

Diberanikannya dirinya mendekati yuri yang masih kaget melihat adegan dilayar besar itu,,,seketika minho langsung menarik kepala yuri dan mencium bibirnya lembut,,,yuri kaget,,,tapi dia ga berusaha melepaskan ciuman itu,,malah dia membalas kecupan lembut minho dibibirnya,,cukup lama mereka berciuman mesra,,yoona melihat adegan tersebut,,dia melihat seo yang menghayati adegan dilayar,,seo ga menyadari ada adegan yang lebih real dihadapan mereka,,yoona hanya senyum senang,,,

Ga lama minho melepaskan ciumannya,,,ditatapnya yuri,,,”saranghae yuri-ah,,,dan barusan adalah firs kiss kita,,dan aku memang harus menjadi firstkissmu,,,” ujar minho,,,

“na do minho,,na do saranghae,,,” jawab yuri lembut,,lalu minho mengecup bibir yuri lagi,,,kali ini lebih lama,,,minho memeluk erat pundak yuri,,begitu juga sebaliknya,dan tentu saja dengan bunga2 cinta yang saat ini sedang bertaburan dihati mereka,,,

“yess yess,,,” yoona bersorak pelan,,,”akhirnya,,,,” bisik yoona

“akhirnya apa eonni,,,” Tanya seo yang masih saja ga ngeh dengan apa yang terjadi,,,

“anio,,kajja lanjutkan nontonnya,,” jawab yoona senyum2 sendiri,,,

The end

hehe gaje dahk ni FF cckckckc semoga semua suka ya,,,^^

36 responses

  1. waaah sc seooo dh polosny kbangedan, padahal ada adegan yg lbih seru itu malah dilewatkan wkwkwkwwww..

    n itu c yoong bs aj dh carany dsar, jd ngbayangin muka yoong yg ksenengan coz rencanany brhasiil…

    nice chingu..

  2. Ffnya bagus chingu. Cuma ane ngerasa aneh aja ama yoona n minho. Yoona manggil yuri gak pake kata eonnie padahal kan biasanya dia manggil yuri pake kata eonnie n dia lebih muda n udah beda tahun lahir sama yuri. Begitupun minho yang seharusnya manggil yuri dengan sebutan noona. Mian, ane cuma koreksi sedikit aja.

  3. daebak thor…..
    heeyaaa kangen ma minyul couple……^^
    ckckckck seo uri maknae terlalu menghayati film nya kekekeke~
    klo bwt ff lagi, req cast yg ada Suzy atau Jiyeon T-ARA donk min😄 #klo bisa aja ya thor
    gomawo FF’a

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s