Remember prolog

Author : Kim Jae So a.k.a Soie Woo

Cast :

– Cha Sun Woo

– Sandeul Lee

Genre : Family

Rating : General

Length : Prolog – Ending

NB : YAOI!! BOYS x BOYS !!

 

yang gx suka,.. jauh2 dari EFEF aku ,..

 

aq mohon ,.. RC nya ,..

 

 

 

Baro POV

 

Hari ini,adalah dimana hari aku meminta Sandeul menjadi namjachinguku. Aku merindukan Sandeul,sangat merindukan nya. sudah seminggu aku tidak melihat nya pergi ke sekolah. setiap aku kerumah nya,eomma nya selalu bilang. bahwa Sandeul tidak bisa di ganggu,karena dia sedang sakit.

“Baro!! kenapa melamun?”. tanya GongChan padaku.

“Aniyo,aku sedang memikirkan Sandeul”. jawabku dengan tatapan sedih.

“Sudahlah hyung,mungkin saja Sandeul hyung memang sedang tidak ingin di ganggu dulu”. kata Gongchan lagi.

“Tapi,kenapa selama ini?aku sangat merindukan nya”. jawabku lagi.

“Sudah jangan dipikir lagi,nanti juga kalau sudah baikan. Sandeul hyung menghubungimu”. kata-kata Gongchan memang membuatku semangat. benar juga kata Gongchan,pasti jika sudah baikan Sandeul akan menghubungiku.

 

Baro POV END

 

 

Sandeul POV

Aku merasa bosan di sini. dirumah sakit,membuatku sangat bosan. aku hanya melihat dokter,suster,dan eommaku. tapi aku tidak pernah melihat Baro datang. aku memang tidak memperbolehkan eommaku memberitahu Baro jika aku dirumah sakit. itu akan membuat nya khawatir,aku sebenarnya mempunyai sebuah penyakit yang tidak ada obat nya. penyakit lupa ku ini sudah lama ada semenjak aku kecil. aku tidak mau melupakan Baro.

“Chagi,ayo makan. oh ya,tadi Baro kerumah lagi”. kata eommaku. kenapa kau masih saja kerumah Baro?.

“Lalu eomma bilang apa pada nya?”. tanyaku pada eommaku.

“Seperti yang kau katakan. eomma kasihan pada Baro,dia sangat mencintai mu nak”. kata eommaku.

“Tapi aku tidak ingin dia khawatir eomma”. kataku pelan. tidak terasa air mataku terjatuh. noumu bogoshipoyo Baro.

 

Sandeul POV END

 

 

TBC

 

Mian kalau pendek,.. nie bru prolog,.. ada yg mw??,.. kalau ada sih,,.. senin besok aq publis part 1 nya ,..

One response

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

