I LIKE MY DESTINY chap 5

annyeooong !!!! ini adalah part pertama ku yang genrenya mendramatisir atau galau (?) sumpah susah bikin yang kaya gini mening yang komedinya sekalian -____- biar di ff selanjutnya ada sedikit meningkatan kualitas tolong beri kritik dan sarannya ya , gomawo ^^ dont be silent reader, NYESEK!

author : @bungasalsaaa

cast : jessica snsd , donghae SuJu

“ikut aku!” tarik yoona aku tidak bisa menolak ia terus menariku cepat sehingga aku sering hampir jatuh

“kita mau kemana?” tanyaku tapi tidak ada jawaban sama sekali , ia malah terus berjalan sangat cepat sambil terus menariku, tunggu aku tau ini mau kemana ini mau ke kelas donghae, YA ! benar saja ke kelas donghae

“donghae!! Teriak  yoona,” cepat jelaskan padaku siapa yang kau pilih sekarang !!!!!”

TBC

“….” donghae yang tadi lagi main colek colek yeoja langsung menghentikan aktifitasnya, kini wajahnya yang daritadi senyum semangat berubah menjadi serius, donghae tidak mengucapkan sepatah katapun, ia hanya mendekat ke arah ku dan yoona, semua orang melihat ke arah kami

“donghae, tunjukan pada semua orang siapa yang kau pilih sekarang?!” paksa yoona, apaan ini si tuyul minta donghae memilih diantara kami, jelas jelas dia sudah bersama siwon

“yoona, kau dengan siwon?” tanyaku

“sadarlah aku memanfaatkanmu..” jawab yoona dengan pelan , apa coba kata nya MEMANFAATKAN?!! Katakan semua ini salah dengar! Yoona sahabat yang paling special bagiku bisa memanfaatkanku?!

“tidak tidak, aku salah dengar!!” kataku teriak

“tidak jess, ini kebenaran, aku memanfaatkanmu untuk membuat siwon percaya kalau aku sudah melupakan donghae dan memanfaatkanmu untuk mengetes berapa besar cinta donghae untuku, tapi ini sudah keterlaluan, dia sudah mencintaimu, dan kau juga mencintainya!!” teriak yoona depan wajahku, aku tidak bisa mempercayaiya, itukah arti sahabat? Mempermainkan perasaan sahabatnya sendiri?!

PLAAK!!

“MUKA AJA HELLO KITTY, HATI IBLIS!!!” kataku setelah menamparnya, yoona menatapku sinis dan berniat membalas tamparanku  tapi ditahan oleh donghae , aku menatapnya lekat

“minhae yoona, saranghaeyo..” kata donghae, yoona langsung menarik kerah donghae dan mendekat kan wajahnya dengan wajah donghae, aku segera mengalihkan pandanganku, IMAN ku masih kuat coy, hatiku yang sekarang ga kuat! Aku benar benar terkejut dengan apa yang terjadi di depanku, yoona yang telah menghianatiku, dan donghae yang sudah ingkar janji kalau dia bakal menolongku berpura pura dijodohkan denganku

“donghae, lalu dengan perjodohan itu?” tanyaku  beberapa saat kemudian, pelan masih mengalihkan pandanganku ke luar jendela

Hening ~

“itu masalahmu bukan masalahku, aku tidak rugi bila tidak mau dijodohkan denganmu” jawab donghae seenaknya, aw itu jleb banget donghae!! Aku berlari keluar kelas,kini air mataku tidak bisa ku tahan lagi dan menghalangi pandanganku, ini lebih lebih dari sakit apapun, memanfaatkanku katanya? Bukan masalahku katanya?!

Aku berlari menuju anak tangga dan menaikinya satu persatu dengan asal dan sering hampir terjatuh karna badanku sudah lemas, terlebih air mata yang mennghalangi pandanganku

Dan .. Brak! Brak! Brak! Brak!

Aku terjatuh sekitar 15 anak tangga, dan BRAK! Tangga terakhir sudah selesai aku lewati, aku sudah tidak ada energi lagi untuk bangun bahkan untuk mengangkat kepalaku saja aku sudah tidak bisa , pandanganku kabur, seorang namja meneriaki namaku dan mengangkatku

“tenang sica, aku tidak akan membuat mu merasakan sakit yang lebih dalam lagi”

Setelah itu aku tidak bisa mendengar apa apalagi dan pandanganku menjadi gelap

***

Ku buka mataku pelan pelan,badanku terasa remuk semua,  kulihat seorang namja sudah duduk  si sampingku

“mau tanya kamu dimana kan? Ini di UKS” katanya PD lagian siapa coba yang mau tau ini ada dimana ._.

“ah ne, kau siapa?” tanyaku penasaran karna aku baru melihatnya, apa namja ini yang tadi menggendongku kesini ?

“kenalin, sungmin imnida, tadi pas aku lewat sini, aku ga sengaja liat yeoja cantik di UKS jadi aku iseng kesini” kata orang itu yang di percaya bernama sungmin sambil cengengesan

“anak kelas dua ya?!namanya jessica ya?!” katanya bertanya padaku, karna tadi ga di respon olehku

“ah ne~” kataku singkat

“terus ga nanya balik gitu?!” WHAT?! Ini orang kenapa? Baru aja keluar dari kehidupan orang autis, sekarang udah ketemu orang autis baru , aaaah – apa emang semua orang udah jadi autis semua yah? Aku yang ketinggalan zaman?!

“oke gapapa ga di tanya balik, aku anak kelas tiga” katanya sambil senyum, set dah kaka kelas ternyata, ko baru tau, katro banget

“kau kenapa?! Ko bisaada di UKS?!” tanyanya (lagi), aku mengingat hal yang baru terjadi sebelum aku tidak sadarkan diri, bertengkar dengan yoona di khianati oleh donghae hanya itu yang aku ingat, kini air mataku menetes lagi, sungmin sunbae yang melihat itu jadi serba salah , ia menatapku lalu mengelus rambutku

“jangan sedih, ayo ceritakan” aku tidak bisa menolak karna hanya dia yang ada disini , jadi aku menceritakan semuanya

“mungkin sahabatmu sedang khilaf, dan tentang namjachingu mu aku bisa menggantikannya, aku akan terus berada di sisimu kalau kau membutuhkanku” katanya yang membuat aku terharu, orang yang baru aku kurang tidak lebih 5 menit yang lalu saja sudah mau berada di sisiku, itu sahabat yang sudah ku kenal bertahun tahun bisa membuat aku sangat sakit!

“eh jam berapa sekarang?!” tanyaku sambil mengelap air mataku

“baru jam pulang, kau mau pulang hah?!” tanya sungmin sunbae, aku segera manggut manggut sambil mencoba turun dari ranjang UKS “aw….” rintihku , kaki ku sangat sakit

“jangan dipaksakan” kata sungmin sunbae sambil mengangkat kaki dan tubuhku “eeh?” dia hanya senyum sambil mengedipkan matanya padaku, sungguh aku tidak bisa berbuat apa apa sekarang kalo aku tidak sakit mana mau aku di gendong oleh namja yang baru aku kenal

*author PoV*

Sungmin terus berjalan dari UKS menuju pemberhentian bis sambil menggendong jessica, mereka tidak sadar kalau ada yang memperhatikan

“sungmin hyung…” kata orang tersebut

“ne? ada apa donghae?” tanya yeoja disampingnya, yoona

“ani” jawab doonghae singkat

“hmmm kau liat MANTAN yeojachingumu digendong oleh orang lain ya?!” tanya yoona sambil menenkankan kata mantannya, donghae tidak menjawab, ia hanya terus memperhatikan kelakuan bocah didepan yang membuat hatinya.. hmm cukup cemburu

“ani ani, dia bukan siapa siapaku dari dulu , sekarang aku punya yeoja yang jauh lebih cantik , lebih sexy, lebih… hmm tidak konyol” batin donghae

“aku berbohong pada diriku sendiri” batin donghae kemudian

“aku yakin jessica tidak apa apa ia hanya sedang mencari perhatian dari sunbae” cibir yoona yang langsung dapat balasan dari donghae

“tidak! Dia tadi terjatuh dari tangga, mungkin sekarang badannya sedang sakit semua ” jawab donghae ketus, yoona cengo

“kenapa dia bisa tau” batin yoona aneh sambil menggaruk garuk kepalanya , dia benar benar kesal sekarang

“dengar donghae, dia tidak apa apa!!”kata yoona tiba tiba sewot

“hmm.. dia yeoja yang kuat” sambung donghae

“kenapa kau terus memujinya?!” tanya yoona sambil menatap wajah donghae, donghae tidak menjawab ia memalingkan wajahnya ke langit langit.

*

“sunbae, turun kan aku disini , semua orang memandang kearah kita” kata jessica sambil menutup wajahnya dengan tangan

“dan kau peduli? Hahaha” kata sungmin sambil tertawa

“sebaiknya aku mengantarmu sampe rumah dengan berjalan kaki saja, tidak baik sedang sakit naik bis , itu akan membuatmu sesak” katanya lagi

“tidak apa apa sunbae!”

“kau keras kepala.. sudah sekarang kau mau gendong di punggungku apa akan terus di gendong seperti ini?!”

“punggungmu saja sunbae” kata jessica, akhirnya jessica jadi di gendong di punggung, dan di anterin sama sungmin sampe rumahnya dengan berjalan kaki

****
keesokan harinya
*jessica PoV*

“yaaa!! Unnie bangun kau, kau mau aku cekek?!” kata krystal membangunkanku dengan cara yang kejam, dari dulu emang si cikur ini kaya gini, meskipun sekarang sudah kelas 1 SMA sesekolah lagi, apa dia tidak tau aku sedang sakit?!

“yaa!! Unnie bangun itu ada paket untukmu” katanya kemudian, paket?! Apa ? aku segera bangun

“paket apa?” tanyaku,

“tadaaa!!! “krystal memamerkan segelintir (?) misting putih bergambarkan sapi , aku mengambil dan membukanya

“aaa bubur tulang sapi!!!” teriakku senang dan langsung memakannya sampe abis da bikin krystal ngiler

“oh iya ada juga surat untukmu “ kata krys ngasih sepucuk kertas

Isinya :

“tenang sica, aku tidak akan membuat mu merasakan sakit yang lebih dalam lagi”

Aku pernah mendengar kata kata ini sungguh! Tapi kapan saat dimana ?

“kau membacanya tidak?” tanyaku pada krys

“kalau aku jawab iya berarti engga, kalo jawab engga berarti..”

“sudah iya ato engga ?!”

“ENGGAK!” kalau aku jawab iya berarti engga, kalo jawab engga berarti.. iya ?

“dari siapa paket ini?” tanyaku kemudian setelah sadar dari kecengoanku (?)

“aku tidak bisa memberitahukan ini dari siapa, karna sudah ada perjanjian kecil di antara kami!”

“yaa!! Kau ini jahat sekali ini unniemu, cepat beritahu!”

“tidak mau!”

“atas dasaar apa kau tidak mau memberitahuku?!”

“karna dia sangat tampan dan baik, dia memberiku silikon hp terbaru!! Kyaaaa!!” kata krystal sambil teriak kegirangan ngacung ngacungin iphone nya yang sekarang sudah terbungkus silikon berwarna pink polkadot hitam

“cih, kau mau saja disogok!” kataku mencibir

TING TONG! Tiba tiba bel berbunyi

“biar aku saja yang buka! Siapa tau saja namja tampan lagi!” kata krys semangat, dan langsung turun dari ranjang, berlari , cih bocil gila!!

Akupun menyusul krystal kini kakiku sudah agak mendingan

“sungmin sunbae!” teriaku dari tangga, sunbae hanya tersenyum manis, aku langsung cepat cepat menyusulnya

“kau sudah mendingan?” tanyanya aku pun langsung manggut manggut semangat

“baguslah, ini aku bawakan bubur” katanya sambil memberikan sekotak bubur rasa ayam, lah? Bubur tadi dari siapa?

“sunbae, kalo yang tadi pagi bubur dari siapa?” tanyaku, wajahnya sekarang menjadi bingung

“oh itu emm anu , itu juga bubur dariku, supaya kau sehat jadi aku kirim dua hehehe” kata nya sedikit gugup, ah jessica sudah percaya saja! Apa kau berharap itu bubur dari rrrr.. sudahlah, ini semua bubur dari sungmin sunbae!

“hmm… gomawo sunbae”

“ne, aku berangkat sekolah dulu ya” kata sungmin sunbae sambil mengacak ngacak rambutku

“YAA oppa!!” sungmin yang tadi udah keluar rumah balik lagi

“tadi kau bilang apa?! Pompa?!!” tanyanya marah

“bukan! Ah sudah ah lupakan” sungmin sunbae manggut manggut terus langsung capcus kesekolah bareng krystal, eh kenapa itu bocah ngintil ?

Aku masuk kembali ke kamarku, aku melihat ke luar jendela, disana sudah terpangpang rumah donghae yang bentuknya sama percis dengan rumahku hanya saja warna cat nya berbeda, aku kembali meneteskan air mata, kenapa setelah aku mengenenalnya lebih jauh, mengetahui kalau dia takut gelap,autis, suka makanan laut dan stoberi, suka main basket, dan teman terbaik sepanjang masanya adalah kyuhyun dan leeteuk , sekarang dia meninggalkanku, ya tuhan kenapa ga di awal aja kalau emang bener bakal begini~

Aku mengusap air mata ku, aku bercermin , kau terlihat sangat tidak bersemangat hari ini, mana jessica yang dulu , jessica yang kuat?! Kau merubah ku donghae!! Aku juga bisa sepertimu , menyakitimu, tunggu tanggal mainnya dongahe!

Drrrrt drrrt , handphoneku berbunyi , kulihat 1 pesan sudah ada di layar hp

08*********

Sicca ini aku sungmin sunbae , kau baik baik saja ?

Aku langsung melempar hp ku ke kasur,

“cih ga ada kerjaan banget ini orang, bukannya sedang sekolah” kataku sambil memandang hp itu

“hmm tapi ini bagus supaya aku melupakan donghae” kataku kemudian lalu meraih hp itu dan membalas pesannya

To : sungmin sunbae

Ne, aku baik baik saja

From : sungmin sunbae

Nanti pulang aku akan mampir kerumahmu!😀

To : sungmin sunbae

Hmm okey, aku akan berbelanja dulu

From : sungmin sunbae

Tidak usah, kau masih sakit

To : sungmin sunbae

Tidak apa apa aku baik baik saja!

Aku langsung meraih sweeter ku dan berjalan sambil smsan ke minimarket depan sana, memang jaraknya agak jauh , tapi biarlah supaya aku tidak terlalu bosan dirumah

**

Akhirnya nyampe, tinggal nyebrang aku akan berbelanja!

Drrrrt drrrt , hp ku bergetar aku segera membuka hpku

From : sungmin sunbae

Aku pesan mie instan nanti kita buat sama sama arraso?! ^^

Aku membalas pesan itu sambil menyebrng karna kulihat lampu tanda menyebrang sudah nyala

Dan … “JESSICAAAA!!!” teriak seseorang sambil memeluk tubuhku dan menghempaskannya ke trotoar  bersama orang itu, aku memejamkan mataku tidak berani membuka mata , jantungku berdebar sangat cepat

“sicca kau tidak apa apa?”  kata orang itu , jelas aku mengenal suaranya  , aku segera membuka mata dan melepaskan pelukannya

“donghae!!” teriaku

“kenapa kau menolongku?! Biarkan saja aku mati !” kataku ketus

“aku tidak tau kalau tadi itu kau, lagian kalau bukan kau yang akan tertabrak motor sialan itu aku akan tetap menolongnya! “ katanya sambil menunjuk motor yang sudah di kerubungi banyak orang karna menabrak tiang listrik

“bukan berarti aku bukan namjachingumu lagi, aku tidak boleh meyelamatkanmu!”

“hmm khamsahamida! “ kataku teriak dan langsung membalas sms sungmin sunbae

*donghae PoV*

“kenapa bukan gomawo? Malah khamsahamida, apa sekarang aku sudah menjadi orang asing lagi baginya?!” batinku

“bahkan dia tidak menanyakan kenapa aku sekarang tidak sekolah”

“sekarang dia malah sedang asik dengan hpnya, padahal tadi dia hampir tertabrak karna matanya terus tertuju pada hp!” aku segera merebut hp itu dari tangannya

“YAA!!!” teriaknya

“kau hampir mati gara gara ini !” teriaku, aku membuka hp itu dan dilayar sudah terpangpang pesan dari sungmin hyung

“hmm sungmin hyung!!!”

TBC

31 responses

  1. wah dah Tbc aja nih.
    ehm ku kira ini oneshoot-,-
    tdi agak bngung deh,knpa pas diawal ada tlsan TBC?
    masih g ngerti ampe skarang.
    ini ff mah gak galau bnget min,tpi komedi.
    walaupun agak sdih krena haepa.
    ehm bhsa bgus,tpi knpa d awal” itu agak pusing siapa yg ngmong yah-,-

    pokoknya partnya sangat dtnggu😀

  2. waaah hae hyuung kok sm yoong lg c??kcian c sica..

    sica jgn ma minnie hyung, ma oppa aj sini hehheee..

    wah hae hyung cembokur hehehee..

    ditunggu updetanny..

  3. Lanjut thor !! #maksaNihhh
    Aku sampe ngakak keluar air mata (?) gara” baca ini
    Dikatain orgil nan autis sama paman + bibiku #tegaYaa?
    *garuk pantat* Pokoknya lanjut thorr!!
    Kalau ga, niihhh ! *ngasih tangan bekas garuk pantat ke thor* xD

  4. Kyaaa ><
    Ini FF nongol lagii…
    Aku udah kangen bgt sama ni FF🙂
    Kelanjutannya segera ya thor! Aku akan selalu menunggu deh🙂

  5. asek…!
    Sica mo bls dendam!!!
    ayo Fighting biar Onge kapok,,skalian aja krj sma ma Wonpa biar Yoong jg kapok!!hehehe

  6. wuuiih itu jess nya mau ketabrak? diselamatin donghae? padahal aku juga mau ketabrak loh waktu itu, tapi ditolong orang gila #plaakk.lupakan
    lanjutin thor.. jan lama lama.. gadilajutin rumahmu ku demo *maksaa

  7. Annyeonghaseo readers baru chingu
    Mian bary coment di part ini *oketothepoint
    Wah haeppa jahat banget sicca onn sabar
    Wahh ada minppa pasti bakalan seru , banyakin scene minsica chingu biar haeppa merasa cemburu berkepanjangan hehe…*evilsmil
    Lanjut

  8. Yah, yoong balikan sm Donghae deh.. Ksian sica… Pdahal sica udah mulai ada rasa tuh… #hmm, sabar yaa unnie… ;(

    sungmin muncul d saat yg tepat. Tpi Hae masih prhatian bgt tuhh… Cemburuu? Hmm, sepertinya iya… #poor Donghacim…😀

    ok chingu, lanjut lagi yaa…
    Nice ff, sering2 bwat crita comedy ya… Feel’nya dapet bgt…

Comment Please ^^ Don't Be Siders okay ;)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s